Makanan
{{FilterCount}}
Filter
Recent keywords

SUPER PEDEEESSSSS!!
 
Memang kalau diomelin boss itu paling gak enak. Sudah capek-capek ngerjain, tahunya salah, terus diomelin deh. Rasanya pedas banget didengernya yah Foodee? Tapi sesungguhnya, ada yang jauh lebih pedas dari segala omelan boss-boss Foodee, yaitu 8 makanan dengan cabe super pedas di bawah ini!
 

Ramen 38 Sanpachi

8 Cabe yang Lebih Pedas Dari Omelan Boss - Ramen 38 Sanpachi
 
Di sini, Foodee bisa pesan tingkat kepedasannya dari 1-10. Namun, di level 4 saja pedasnya udah ampun-ampunan, gimana coba kalau lewat dari situ? Bisa-bisa meledak lidah kita. Kalau kayak gitu sih, omelan boss nggak ada apa-apanya yah?
 
Mau? Klik infonya di sini!
 

Indomie Abang Adek

8 Cabe yang Lebih Pedas Dari Omelan Boss - Indomie Abang Adek
Pilihan tingkat kepedasannya adalah pedes gila, pedes mampus dan pedes garuk. Beberapa reviewers mengatakan tingkat pedes gila saja sudah bikin perut mulas, gimana kalau cobain level pedes garuk yah? Tim Foody.id sih nggak kebayang!
 
Mau? Klik infonya di sini!
 

Nasi Goreng Mafia

8 Cabe yang Lebih Pedas Dari Omelan Boss - Nasi Goreng Mafia
Photo courtesy: jajalable.com
 
Nasi goreng super enak ala Nasi Goreng Mafia punya ciri khas-nya tersendiri lho Foodee. Selain menggunakan rempah-rempah yang sedap, mereka juga punya tingkat kepedasan yang gokil abis! Berani coba?
 
Mau? Klik infonya di sini!
 

Alien Noodle

8 Cabe yang Lebih Pedas Dari Omelan Boss - Alien Noodle
Photo courtesy: suara.com
 
Dari namanya aja udah bikin penasaran yah Foodee? Di Alien Noodle, Foodee akan ditawarkan menu mie yang terbagi atas dua jenis, boiled dan fried. Boiled terdiri dari baby alien yang nggak pakai cabe sama sekali dan juga alien noodle yang bisa Foodee custom tingkat kepedasannya. Sedangkan yang fried nama menunya adalah predator. Foodee bisa pesan tingkat kepedasan sampai level 5 (berisi 60 cabe), haduh nggak bisa bayangin deh betapa pedasnya itu mie.
 
Mau? Klik infonya di sini!
 

Richeese Factory

8 Cabe yang Lebih Pedas Dari Omelan Boss - Richeese Factory
 
Siapa yang nggak tahu dengan fire wings-nya Richeese Factory? Restoran cepat saji ini memang memanjakan pelanggannya dengan chicken wings yang super pedas. Tim Foody.id pernah mencoba yang level tertinggi dan pedasnya minta ampun. Sudah cuci tangan pun pedasnya masih terasa di tangan, sungguh super!
 
Mau? Klik infonya di sini!
 

Waroeng Abie

8 Cabe yang Lebih Pedas Dari Omelan Boss - Waroeng Abie
 
Ada sebuah kedai di pinggir jalan Banjir Kanal Timur (BKT) dengan signature dish-nya Mie Abie. Selain bisa pilih topping untuk mie, Foodee juga bisa pesan tingkat kepedasannya lho. Nah, tapi yang unik adalah, Mie Abie merupakan sepiring mie goreng yang disajikan dengan kuah terpisah. Yang Foodee pilih bukanlah tingkat kepedasan pada mie melainkan pada kuahnya. Jadi kalau Foodee ternyata nggak kuat sama pedas, tetap bisa menghabiskan si mie gorengnya.
 
Mau? Klik infonya di sini!
 

Warung MamaCha

8 Cabe yang Lebih Pedas Dari Omelan Boss - Warung MamaCha
 
Salah satu tenan di Food Container, Lebak Bulus yang menyajikan makanan super pedas adalah Warung MamaCha. Kalau Foodee pernah baca artikel Foody Indonesia tentang Food Container, pasti sudah tahu kalau kami pernah memesan mie pedas level 4 dan pedasnya nggak ada obat! Nama-nama dari level pedasnya unik lho Foodee, wajib dicoba deh!
 
Mau? Klik infonya di sini!
 

NomiNomi Delight

8 Cabe yang Lebih Pedas Dari Omelan Boss - NomiNomi Delight
 
NomiNomi Delight nggak hanya menyajikan dessert-dessert lucu, tetapi juga punya menu ramen dengan level kepedasan yang bisa dipilih sesuai selera. Tim Foody.id saranin, kalau nggak kuat pedas, jangan pesan melewati level 3 deh.
 
Mau? Klik infonya di sini!
 
Kerasa kan kalau 8 makanan di atas lebih pedas dari omelan si boss? Tetap semangat yah Foodee, masih banyak yang lebih pedas kok, banyakin sabar yah.
 
By: Icha

Rating: 
0,00 rate(s)
Rating: 
{{AvgRating | number:1}}{{TotalRating |formatNK:1}} rate(s)
Aruna & Lidahnya: Jelajah Eksotika Kuliner Indonesia dalam Balutan Persahabatan
Aruna & Lidahnya: Jelajah Eksotika Kuliner Indonesia dalam Balutan Persahabatan
Satu lagi karya yang terinspirasi dari kuliner Indonesia! Penasaran?
Menggemaskan, 6 Es Krim Unik Ini Punya Tampilan Instagramable Banget
Menggemaskan, 6 Es Krim Unik Ini Punya Tampilan Instagramable Banget
Menolak tampil biasa, 6 es krim ini punya bentuk yang lucu dan menggemaskan.
Rekomendasi 14 Resep Praktis untuk Bekal Makan Siang di Sekolah
Rekomendasi 14 Resep Praktis untuk Bekal Makan Siang di Sekolah
Intip 14 resep spesial yang praktis untuk bekal makan siang di sekolah!
Suka Manis Atau Asin? Karakter Foodee Ternyata Bisa Ditebak dari Rasa Makanan Favorit
Suka Manis Atau Asin? Karakter Foodee Ternyata Bisa Ditebak dari Rasa Makanan Favorit
Tebak karakter dair makanan favorit
Nyam! Yuk, Berburu 8 Jajanan Khas Bogor di Gang Aut
Nyam! Yuk, Berburu 8 Jajanan Khas Bogor di Gang Aut
Berburu jajanan khas dan legendaris dari Kota Hujan di Gang Aut
Produk Indonesia Asli, 7 Gerai Makanan Ini Sering Dikira dari Luar Negeri
Produk Indonesia Asli, 7 Gerai Makanan Ini Sering Dikira dari Luar Negeri
Foodee mungkin tidak menyangka 7 restoran terkenal ini ternyata asli Indonesia.
7 Fakta Menarik tentang Bakpia, Oleh-oleh Ikonik Jogjakarta
7 Fakta Menarik tentang Bakpia, Oleh-oleh Ikonik Jogjakarta
Sudah berapa sering Foodee makan bakpia, oleh-oleh khas Jogja? Ketahui 5 fakta tentang bakpia ini agar lebih nikmat makannya.
Pusing Karena Cuaca Nggak Menentu? Segarkan dengan Es Kepal Milo Buatan Sendiri!
Pusing Karena Cuaca Nggak Menentu? Segarkan dengan Es Kepal Milo Buatan Sendiri!
Intip resep Es Kepal Milo yang bikin nagih di bawah ini!
Tergurih! Ini 5 Negara yang Paling Banyak Mengkonsumsi MSG di Dunia
Tergurih! Ini 5 Negara yang Paling Banyak Mengkonsumsi MSG di Dunia
5 negara ini menempati posisi tertinggi konsumsi MSG dunia.
Unik! Ini Bentuk 9 Jenis Sambal di Seluruh Dunia. Berani Coba?
Unik! Ini Bentuk 9 Jenis Sambal di Seluruh Dunia. Berani Coba?
Sambal adalah sebuah pelengkap yang biasa kita santap bersama dengan nasi hangat dan lauk seperti ikan dan ayam. Tidak hanya Indonesia, banyak negara di dunia yang terbiasa menyantap hidangan dengan sambal di sisinya. Inilah bentuk 9 jenis sambal di seluruh dunia.
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi