TP. HCM
Makanan
{{FilterCount}}
Filter
Recent keywords

Langsing dengan Sehat

 

rendah gula - main

Picture Courtesy: http://www.ummi-online.com/

 

Memiliki tubuh yang langsing namun tetap sehat dan bugar nampaknya merupakan impian hampir semua orang, terutama para wanita. Bener gak nih, Foodee? Nah, sekarang tim Foody mau berbagi informasi penting tentang 5 buah rendah gula dan dapat membantu menurunkan berat badan bagi Foodee yang berencana diet sehat, lho. Disimak dan dicatat, ya!

 

Baca Juga: Buah-Buahan yang Mengandung Banyak Gula

 

LEMON & JERUK NIPIS

rendah gula - lemonnipis

Picture Courtesy: https://www.daringgourmet.com/

 

Lemon dan jeruk nipis mengandung kadar gula yang sangat sedikit, hanya sekitar 1-2 gram gula dalam buah utuh berukuran sedang. Dibandingkan dengan jeruk, jelas kadar gula lemon dan jeruk nipis berada jauh di bawahnya. Jadi, kedua buah ini bisa rutin Foodee konsumsi sebagai campuran makanan ataupun minuman Foodee agar dapat mengendalikan nafsu makan.

 

ALPUKAT

rendah gula - alpukat

Picture Courtesy: https://www.cbsnews.com/

 

Alpukat dikenal sebagai buah yang memiliki kandungan lemak tinggi. Akan tetapi, lemak yang terkandung adalah lemak sehat. Selain itu, alpukat juga merupakan buah yang rendah gula lho, Foodee. Buah ini hanya mengandung sekitar 0.7 gram gula dalam sekitar 100 gram alpukat.

 

Baca Juga: 7 Makanan & Minuman untuk Menurunkan Berat Badan

 

SEMANGKA

rendah gula - semangka

Picture Courtesy: http://www.huffingtonpost.com/

 

Kandungan air di dalam buah semangka yang mencapai 90% membuat buah ini sangat rendah gula. Bahkan dalam secangkir penuh semangka yang dipotong dadu, kandungan gulanya masih di bawah 10 gram. Selain menyegarkan, buah ini juga bisa mengenyangkan karena kandungan airnya tersebut.

 

KIWI

rendah gula - kiwi

Picture Courtesy: http://www.livestrong.com/

 

Buah yang memiliki cita rasa asam karena kandungan vitamin C yang tinggi ini ternyata juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan karena kadar gulanya yang rendah. Dalam satu buah kiwi utuh, hanya terdapat sekitar 6 gram gula saja.

 

Baca Juga: Rahasia Langsing Para Wanita Perancis

 

KELUARGA BERI

rendah gula - berry

Picture Courtesy: http://www.picquery.com/

 

Mendengar istilah keluarga beri, pasti langsung terbayang setidaknya buah stroberi, rasberi, bluberi dan blackberry. Ya kan, Foodee? Memang benar, buah-buahan dari keluarga beri tersebut hanya mengandung 4-7 gram gula saja dalam sekitar 150 gram gula. Selain itu, keluarga beri ini juga kaya akan antioksidan dan vitamin C yang baik bagi kulit dan pencernaan. Namun, yang perlu diperhatikan adalah khusus bluberi, kadar gulanya yang paling tinggi dibanding keluarga beri lainnya, sekitar 15 gram gula dalam 150 gram buah.

 

Baca Juga: Rahasia Langsing a la Wanita Jepang

 

Gimana, Foodee? Sudah dicatat dan disimak kan buah apa saja yang rendah gula dan dapat membantu menurunkan berat badan? Happy being healthy, ya!

 

By: Destri

Rating: 
0,00 rate(s)
Rating: 
{{AvgRating | number:1}}{{TotalRating |formatNK:1}} rate(s)
Mengintip Ragam Menu Sarapan a la Orang Korea, Yuk!
Mengintip Ragam Menu Sarapan a la Orang Korea, Yuk!
Beberapa tahun belakangan ini, industry hiburan Korea memang sedang menanjaki puncak kesuksesannya. Hal itu tentu berdampak pada kulinernya yang akhirnya mendunia pula.
Dapoer Roti Bakar: Kreasi Menu Unik yang Tidak Lekang oleh Waktu
Dapoer Roti Bakar: Kreasi Menu Unik yang Tidak Lekang oleh Waktu
Siapa yang tidak kenal dengan Dapoer Roti Bakar? Sajian menu unik dan interiornya yang penuh warna dijamin akan membuat Foodee betah berlama-lama di sini. Foodee juga akan dimanjakan dengan beragam varian menu unik dan tidak menguras kantong. Tunggu apa lagi? Yuk, mampir ke Dapoer Roti Bakar!
Penasaran? Ini Dia 7 Kwetiau Paling Enak di Jakarta
Penasaran? Ini Dia 7 Kwetiau Paling Enak di Jakarta
Rasa nikmat tidak selalu datang dari kuliner yang terbuat dari mi, hidangan seperti kwetiau pun jika diolah dengan baik akan tercipta rasa yang lezat dan istimewa. Seperti 7 rumah makan kwetiau di bawah ini yang sudah terkenal akan kelezatannya di Jakarta, apa sajakah itu? Yuk, dilihat.
Waspadai Efek Candunya! 9 Ayam Geprek Keju Mozzarella Leleh Ini Bisa Bikin Ketagihan!
Waspadai Efek Candunya! 9 Ayam Geprek Keju Mozzarella Leleh Ini Bisa Bikin Ketagihan!
Kerap berseliweran di dunia maya, tren kuliner berupa ayam geprek memang tak ada habisnya. Seiring dengan perkembangan zaman, ayam geprek pun diolah with a twist menjadi sebuah sajian fusion lengkap dengan keju mozzarella leleh.
Suka Makan Pisang? Ini Dia 13 Pisang Nugget Paling Nikmat di Jakarta
Suka Makan Pisang? Ini Dia 13 Pisang Nugget Paling Nikmat di Jakarta
Pisang merupakan buah yang dapat diolah menjadi beragam hidangan yang menarik tentunya menggoda untuk diicip. Salah satu olahan dari buah pisang yang saat ini sedang naik daun adalah Pisang Nugget, rasa manis dari pisang berpadu dengan garingnya tepung roti membuat sensasi tersendiri saat disantap.
7 Cafe Baru Paling Hits di Surabaya
7 Cafe Baru Paling Hits di Surabaya
Tiap bulan selalu saja ada cafe ataupun resto yang baru buka di Surabaya. Mulai dari konsep cute, kifolks, cabin, maupun konsep unik lainnya, cafe yang bermunculan akhir – akhir ini emang bikin kita pengen nyobain semua
10 Tempat Makan Seafood Terenak & Murah di Jakarta
10 Tempat Makan Seafood Terenak & Murah di Jakarta
Nikmat Tuhan paling luar biasa adalah hidangan seafood. Mereka adalah makhluk-makhluk laut cantik yang lezat.
5 Tempat Makan Romantis di Bogor
5 Tempat Makan Romantis di Bogor
Walaupun jaraknya hanya sekitar satu jam saja dari Jakarta, tapi Bogor menawarkan suasana yang berbeda. Apalagi sekarang banyak banget berdiri restoran serta kafe-kafe romantis buat tempat dinner bareng pasangan tercinta. Penasaran apa saja tempat makan romantis di Bogor?
Kaleidoskop Makanan Hits di Bandung Sepanjang Tahun 2016
Kaleidoskop Makanan Hits di Bandung Sepanjang Tahun 2016
Sebelum kita menyambut tahun yang baru—juga tentunya—tren makanan yang baru lagi, jangan ketinggalan info mengenai kaleidoskop makanan hits di Bandung sepanjang tahun 2016 kemarin!
13 Rekomendasi Tempat Kuliner Bakso Paling Enak Di Jakarta
13 Rekomendasi Tempat Kuliner Bakso Paling Enak Di Jakarta
Foodee hobi makan bakso ? Tapi tidak tau tempat bakso yang enak di Jakarta? Tenang, berikut 13 rekomendasi tempat kuliner bakso paling enak di Jakarta yang bisa Foodee kunjungi:
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi
You're almost there! Verify your account to enjoy YOUR culinary journey.