TP. HCM
Makanan
{{FilterCount}}
Filter
Recent keywords

Si Putih yang Bikin Keringetan~

 
Masih ingat dengan resep sate taichan yang tim Foody.id berikan minggu lalu nggak, Foodee? Sudah pada coba untuk membuatnya, belum? Nah, kalau belum, yuk kembali dibuka resepnya di article ini! Oya, mengingat kita akan memasuki waktu akhir pekan, ada baiknya resep tersebut Foodee praktikkan di rumah, dong. Tapi, kalau Foodee nggak ada waktu atau memang nggak hobby masak, Foodee tidak perlu khawatir kok. Tim Foody.id sudah merangkum rekomendasi 6 sate taichan paling yahud di kawasan Jabodetabek yang bisa Foodee jadikan referensi untuk berakhir pekan.

SATE TAICHAN MR. IVAN MEMBAHANA

Rekomendasi 6 Sate Taichan Paling Yahud di Kawasan Jabodetabek - Patal Senayan
Sate taichan yang pertama datang dari kawasan Senayan. Berlokasi di kawasan Patal Senayan, Sate Taichan Mr. Ivan Membahana jadi salah satu yang paling ramai dikunjungi pada malam hari, nggak kenal weekday ataupun weekend. Sate Taichan yang terletak tidak jauh dari kompleks Gelora Bung Karno ini memang sudah terkenal banget dengan sajian sate putihnya. Buka dari pukul 21.00 hingga 02.00, sate Taichan senayan memang patut Foodee jadikan pilihan saat merasa lapar di kala malam.
 
Penasaran? Yuk, klik di sini!
 

SATE TAICHAN BINTARO (WARUNG GENDOED)

Rekomendasi 6 Sate Taichan Paling Yahud di Kawasan Jabodetabek - Warung Gendoed
Rekomendasi 6 Sate Taichan Paling Yahud di Kawasan Jabodetabek - Warung Gendoed Bintaro
Kedai mungil bernama Warung Gendoed adalah salah satu spot kuliner di Bintaro yang juga menyajikan sate taichan dengan rasa yang lezat. Berada di daerah Bintaro Sektor 1, kesan down-to-earth amat terasa di tempat ini. Tempat yang sederhana namun tertata apik, rapi, dan bersih memberikan kenyamanan sendiri bagi pengunjung yang datang. Di sini, Foodee bisa menikmati seporsi sate taichan legkap dengan sambal cabai, garam, dan jeruk nipis. Mau lebih kenyang? Jangan lupa pesan lontong atau nasi putih sebagai pendampingnya! Oya Foodee, selain berbentuk sate, taichan di sini bisa dinikmati juga dalam bentuk pasta, lho. Menarik, ya?
 
Penasaran? Yuk, klik di sini!
 

SATE TAICHAN FOOD GARAGE

Rekomendasi 6 Sate Taichan Paling Yahud di Kawasan Jabodetabek - Food Garage
Photo courtesy: foodenak.com
 
Menempati stall paling dekat dengan pintu masuk, Sate Taichan di Food Garage, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara merupakan salah satu outlet yang paling laris di tempat ini. Sate ayam yang di-grill dan tidak disiram bumbu kacang & kecap melainkan minyak sayur ini memang sudah tidak diragukan lagi kelezatannya. Rasa sate taichan di Food Garage ini terbilang unik. Dengan sensasi gurih dan pedas, sate taichan ini dijamin akan membuat lidah Foodee bergoyang.
 
Penasaran? Yuk, klik di sini!
 

SATE TAICHAN JAWARA

Rekomendasi 6 Sate Taichan Paling Yahud di Kawasan Jabodetabek - Jawara
Photo courtesy: @tissakemala
 
Bergeser ke Jalan Meruya Ilir kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Foodee juga bisa menemukan sate taichan yang terletak di dalam Jawara Food Court. Sate taichan di Jawara agak berbeda dari biasanya nih, Foodee. Instead of using lontong for the side dish, sate taichan di sini disajikan dengan kentang goreng. Sate taichan tanpa kulit di sini juga diolah dengan apik sehingga cocok banget untuk dikonsumsi buat Foodee yang menginginkan sate rendah lemak.
 
Penasaran? Yuk, klik di sini!
 

KEDAI UNCLE DO SATE TAICHAN

Rekomendasi 6 Sate Taichan Paling Yahud di Kawasan Jabodetabek - Uncle Do Tebet
Photo courtesy: kulinermama.com
 
Walaupun satenya berukuran mini, sate taichan dari Kedai Uncle Do ini juga laris manis diburu oleh para penggemar kuliner lho, Foodee. Nggak hanya mereka yang memang doyan sate taichan, para pecinta kuliner yang datang dengan berbekal rasa penasaran dengan sate putih ini juga ramai memenuhi tempat ini. Harganya yang terjangkau juga membuat Kedai Uncle Do jadi salah satu pilihan jajanan pocket-friendly di kawasan Tebet. Must try!
 
Penasaran? Yuk, klik di sini!
 

SATE TAICHAN GORENG GALAXY

Rekomendasi 6 Sate Taichan Paling Yahud di Kawasan Jabodetabek - Sate Taichan Goreng Galaxy
Photo courtesy: tigabumi.blogspot.co.id
 
Bekasi juga punya resto sate taichan yang recommended untuk dikunjungi nih, Foodee. Berlokasi di Grand Galaxy City, Sate Taichan Goreng ini memang booming sejak hari pertama pembukannya. Usut punya usut, restoran ini milik pacar selebgram yang pas ulang tahun diberi hadiah Range Rover itu tuh. Balik lagi ke main topic, jadi Sate Taichan Goreng Galaxy ini terbilang cukup unik lho, Foodee. Berbeda dari sate taichan biasanya yang dibakar, sate taichan di sini diolah dengan proses penggorengan sehingga menghasilkan tekstur yang unik. Walaupun secara visual tampak tidak berbumbu, sate ini punya perpaduan rasa pedas, asam, dan asin yang meresap hingga ke bagian dalam. Rasa pedas yang tidak terlalu membakar lidah jadi poin plus nih buat Foodee yang nggak begitu doyan pedas tapi tetap ingin menikmati Sate Taichan Goreng ini.
 
Penasaran? Yuk, klik di sini!
 
Jadi, itu tadi 6 sate taichan paling recommended di kawasan Jakarta dan sekitarnya yang bisa Foodee kunjungi lalu cicipi untuk mengisi waktu akhir pekan ini. Yuk, buruan merapat dan jangan lupa tulis review-nya di Foody.id ya!
 
 
By: Revi

Rating: 
0,00 rate(s)
Rating: 
{{AvgRating | number:1}}{{TotalRating |formatNK:1}} rate(s)
Punya Pacar Hobi Makan? Buket Berisi Makanan Ini Cocok Banget Dijadikan Hadiah Kejutan
Punya Pacar Hobi Makan? Buket Berisi Makanan Ini Cocok Banget Dijadikan Hadiah Kejutan
Buket makanan, buket snack, buket edible, buket antimainstream, buket kuliner, buket fried chicken,
Sate Ayam Terlalu Mainstream? Cobain 5 Sate Ekstrem di Jogja Ini
Sate Ayam Terlalu Mainstream? Cobain 5 Sate Ekstrem di Jogja Ini
Belum sah jadi penggemar sate kalo belum nyobain 5 sate ekstrem di Jogja ini.
5 Variasi Olahan Ceker Ayam Ini Enaknya Bikin Nagih
5 Variasi Olahan Ceker Ayam Ini Enaknya Bikin Nagih
Foodee penggemar ceker? Sudah tahu belum, di berbagai daerah, olahan ceker ini jadi makanan hits, lho.
Setuju, Gak? Ini 5 Jenis Telur yang Biasa Dikonsumsi Oleh Orang Indonesia
Setuju, Gak? Ini 5 Jenis Telur yang Biasa Dikonsumsi Oleh Orang Indonesia
Telur merupakan salah satu bahan makanan yang bisa dibilang harganya terjangkau, namun memiliki kandungan gizi yang tinggi sehingga baik untuk dikonsumsi secara rutin.
Nostalgia Jaman Kuliah, Begini Menu Makanan Tanggal Tua a la Mahasiswa
Nostalgia Jaman Kuliah, Begini Menu Makanan Tanggal Tua a la Mahasiswa
Berkuliah dan menjadi mahasiswa umumnya merupakan salah satu fase kehidupan yang paling banyak kenangan, yang paling banyak pengalaman, yang paling sulit dilupakan. Mulai dari drama berurusan dengan dosen, skripsi, percintaan, sampai drama “tanggal tua”.
7 Cafe Baru Paling Hits di Surabaya
7 Cafe Baru Paling Hits di Surabaya
Tiap bulan selalu saja ada cafe ataupun resto yang baru buka di Surabaya. Mulai dari konsep cute, kifolks, cabin, maupun konsep unik lainnya, cafe yang bermunculan akhir – akhir ini emang bikin kita pengen nyobain semua
10 Tempat Makan Seafood Terenak & Murah di Jakarta
10 Tempat Makan Seafood Terenak & Murah di Jakarta
Nikmat Tuhan paling luar biasa adalah hidangan seafood. Mereka adalah makhluk-makhluk laut cantik yang lezat.
5 Tempat Makan Romantis di Bogor
5 Tempat Makan Romantis di Bogor
Walaupun jaraknya hanya sekitar satu jam saja dari Jakarta, tapi Bogor menawarkan suasana yang berbeda. Apalagi sekarang banyak banget berdiri restoran serta kafe-kafe romantis buat tempat dinner bareng pasangan tercinta. Penasaran apa saja tempat makan romantis di Bogor?
Kaleidoskop Makanan Hits di Bandung Sepanjang Tahun 2016
Kaleidoskop Makanan Hits di Bandung Sepanjang Tahun 2016
Sebelum kita menyambut tahun yang baru—juga tentunya—tren makanan yang baru lagi, jangan ketinggalan info mengenai kaleidoskop makanan hits di Bandung sepanjang tahun 2016 kemarin!
13 Rekomendasi Tempat Kuliner Bakso Paling Enak Di Jakarta
13 Rekomendasi Tempat Kuliner Bakso Paling Enak Di Jakarta
Foodee hobi makan bakso ? Tapi tidak tau tempat bakso yang enak di Jakarta? Tenang, berikut 13 rekomendasi tempat kuliner bakso paling enak di Jakarta yang bisa Foodee kunjungi:
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi
You're almost there! Verify your account to enjoy YOUR culinary journey.