Jakarta
Makanan
{{FilterCount}}
Filter

Murah Meriah!

 

Bandung memang terkenal dengan harga makanannya yang terjangkau. Mau yang di bawah 50.000? ada. Mau yang di bawah 30.000? ada juga kok. Nah, kalau makan kenyang berkisar 20.000 juga ada! Meskipun hanya bermodalkan selembar uang berwarna hijau tersebut, dijamin perut Foodee kenyang dan dompet juga tenang. Ada pula menu dengan harga yang masih ngasih kembalian. Langsung simak rekomendasi tempat makan murah di Bandung dari Foody Bandung di bawah ini!

 

AYAM GEBRAK CICENDO

Tempat Makan Murah Di Bandung dengan 20.000 Aja! - ayam gebrak cicendo

Ayam gebrak dengan sambal korek pedas mantap di sini hanya dihargai sebesar 19.000 saja, lengkap bersama nasi uduk dan lalapan! Selain ayam gebrak bakar dengan bumbu racikan rahasia yang nikmat, ada juga ayam kremes dengan harga 18.000 aja. Pilihan sambal di sini pastinya bikin penggemar pedas bergerilya. Ada sambal leleo dan korek, pedas nagih pastinya~

 

Cek alamat dan info lebih detail hanya di sini!

 

AYAM GEPUK PAK GEMBUS

Tempat Makan Murah Di Bandung dengan 20.000 Aja!

Masih berkisar menu ayam, kalau sedang ke daerah Cibadak pastinya Foodee harus melipir ke ayam gepuk pak gembus. Satu porsi ayam gepuk di sini dibandrol dengan harga 20.000 saja. Satu porsinya terdiri dari nasi (free refill), ayam gepuk, sambal, dan lalapan. Uniknya, sambal bawang di sini dipadukan dengan kacang sehingga rasanya menarik dan menggoyang lidah.

 

Cek alamat dan info lebih detail hanya di sini!

 

BAKSO SEMAR

Tempat Makan Murah Di Bandung dengan 20.000 Aja!  - bakso semar

Percaya gak kalau bakso tulang iga dengan porsi tumpah-tumpah di sini hanya seharga 20.000 rupiah saja? Yap, bakso di sini emang murah banget, gak heran deh selalu penuh. Kalau pesan menu sabkso satu ini, Foodee bakal dikasih satu mangkuk berisi bakso dan mie beserta satu mangkuk lainnya berisi tahu dan tulang iga. Bakso uratnya juga juara banget, dijamin kenyang deh kalau pesan seporsi bakso tulang iga di sini.

 

Cek alamat dan info lebih detail hanya di sini!

 

BEBEK SAMBAL MANGGA CAH KHOHAR

Tempat Makan Murah Di Bandung dengan 20.000 Aja!  - bebek sambal mangga cah khohar

Harga ayam dan bebek di sini gak ada yang lebih dari 20.000 rupiah. Gak heran, kalau makan di sini, Foodee harus rela antri dan berdesak-desakan dengan para penggemar makanan satu ini. Satu porsi ayam di sini, lengkap dengan nasi, sambal mangga, serta lalapan hanya seharga 12.000. Wow banget kan? Belum lagi kalau Foodee pesan bebek di sini, harganya juga 20.000 saja. Porsi bebeknya juga bikin kenyang. Puas deh kalau makan di sini!

 

Cek alamat dan info lebih detail hanya di sini!

 

BAKSO CUANKIE SERAYU

Tempat Makan Murah Di Bandung dengan 20.000 Aja!  - bakso cuankie serayu

Cuankie legendaris dan favorit ini murah banget, satu porsinya hanya dibandrol 15.000. Satu porsi cuankie ini terdiri dari siomay, baso, tahu, dan siomay kering dengan kuah yang bikin nagih. Eits, tapi jangan pernah berkunjung kemari kala makan siang ya. Dijamin Foodee bakal gak kebagian tempat saking penuhnya, hihi.

 

Cek alamat dan info lebih detail hanya di sini!

 

SAMBAL LALAP

Tempat Makan Murah Di Bandung dengan 20.000 Aja!  - sambal lalap

Nah, kalau makanan satu ini sering kali jadi destinasi makan para mahasiswa karena harganya yang murah meriah! Satu porsi ayam penyet di sini hanya dihargai 14.000 saja, lengkap dengn nasi, sambal dan lalapan. Kalau mau yang lebih murah, Foodee bisa coba pesan lele kriuk seharga 11.000 saja. Wuih, murah dan kenyang bisa banget nih di sini~

 

Cek alamat dan info lebih detail hanya di sini!

 

WARUNG DE HARMONY

Tempat Makan Murah Di Bandung dengan 20.000 Aja!  - warung de harmony

Kalau tempat makan satu ini kerap menjadi tempat makan siang para mahasiswa Unpar. Pastinya harganya pun mahasiswa-able dong, hihi. Yap, Foodee bisa menikmati ayam manis sambel penyet + nasi hanya 20.000 saja. Sambalnya yang pedas banget, bisa bikin Foodee mandi keringat nih. Ada kremesannya juga, makan siang Foodee jadi makin asyik deh kalau gitu!

 

Cek alamat dan info lebih detail hanya di sini!

 

Itu dia makanan-makanan murah dengan harga 20.000 rupiah saja! Nah, sekarang Foodee gak usah bingung lagi kalau mau cari makan siang murah meriah dan bikin kenyang. Langsung melipir aja ke tempat-tempat di atas~

 

By: Citra

Rating: 
0,00 rate(s)
Rating: 
{{AvgRating | number:1}}{{TotalRating |formatNK:1}} rate(s)
Bosan Makanan Bersantan? Ini Makanan yang Bisa Membangkitkan Selera Makanmu!
Bosan Makanan Bersantan? Ini Makanan yang Bisa Membangkitkan Selera Makanmu!
Opor, rendang, atau gulai? Semuanya memang enak! Tentunya lidahmu juga perlu variasi agar suasana Lebaran tetap nikmat di lidah dan di perut. Ini makanan tanpa santan yang bisa jadi pilihan.
Lebaran Di Negeri Orang? Ini Makanan yang Bisa Mengobati Rindu Kampung Halaman!
Lebaran Di Negeri Orang? Ini Makanan yang Bisa Mengobati Rindu Kampung Halaman!
Nggak mudik Lebaran tahun ini? Jangan sedih, makanan lezat ala kampung halaman bisa ditemui di negeri seberang atau bahkan bisa Foodee masak sendiri. Ini contekannya!
Menutup Ramadhan dengan Variasi Menu Makanan dari 5 Olahan Daging Sapi Ini
Menutup Ramadhan dengan Variasi Menu Makanan dari 5 Olahan Daging Sapi Ini
Lebaran tinggal satu hari lagi. Semua keluarga pasti sedang disibukkan dengan kegiatan memasak dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri. Nah, kali ini tim Foody punya ide untuk menutup Ramadhan dengan variasi menu makanan dari 5 olahan daging sapi ini
Gak Cuma Bebek dan Rawon, Surabaya Juga Punya Ragam Pilihan Kuliner Seafood Lho!
Gak Cuma Bebek dan Rawon, Surabaya Juga Punya Ragam Pilihan Kuliner Seafood Lho!
Foodee gak mudik di lebaran tahun ini? Gak usah sedih, Surabaya masih punya banyak tempat makan yang siap memanjakan perut Foodee, kok. Foodee juga bisa mengajak sanak saudara yang mudik ke Surabaya untuk kulineran, nih.
Bawa Pulang 6 Oleh-Oleh Khas Semarang Ini, Dijamin Gak Akan Nyesel!
Bawa Pulang 6 Oleh-Oleh Khas Semarang Ini, Dijamin Gak Akan Nyesel!
Sehabis membahas tentang kuliner khas Semarang yang wajib dicicipi kalau mudik ataupun sekadar singgah ke Semarang saat dalam perjalanan mudik, kurang lengkap rasanya kalau gak sekalian membahas tentang oleh-oleh khas Semarang.
5 Tempat Makan Romantis di Bogor
5 Tempat Makan Romantis di Bogor
Walaupun jaraknya hanya sekitar satu jam saja dari Jakarta, tapi Bogor menawarkan suasana yang berbeda. Apalagi sekarang banyak banget berdiri restoran serta kafe-kafe romantis buat tempat dinner bareng pasangan tercinta. Penasaran apa saja tempat makan romantis di Bogor?
10 Tempat Makan Seafood Terenak & Murah di Jakarta
10 Tempat Makan Seafood Terenak & Murah di Jakarta
Nikmat Tuhan paling luar biasa adalah hidangan seafood. Mereka adalah makhluk-makhluk laut cantik yang lezat.
Kaleidoskop Makanan Hits di Bandung Sepanjang Tahun 2016
Kaleidoskop Makanan Hits di Bandung Sepanjang Tahun 2016
Sebelum kita menyambut tahun yang baru—juga tentunya—tren makanan yang baru lagi, jangan ketinggalan info mengenai kaleidoskop makanan hits di Bandung sepanjang tahun 2016 kemarin!
7 Cafe Baru Paling Hits di Surabaya
7 Cafe Baru Paling Hits di Surabaya
Tiap bulan selalu saja ada cafe ataupun resto yang baru buka di Surabaya. Mulai dari konsep cute, kifolks, cabin, maupun konsep unik lainnya, cafe yang bermunculan akhir – akhir ini emang bikin kita pengen nyobain semua
13 Rekomendasi Tempat Kuliner Bakso Paling Enak Di Jakarta
13 Rekomendasi Tempat Kuliner Bakso Paling Enak Di Jakarta
Foodee hobi makan bakso ? Tapi tidak tau tempat bakso yang enak di Jakarta? Tenang, berikut 13 rekomendasi tempat kuliner bakso paling enak di Jakarta yang bisa Foodee kunjungi:
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi
You're almost there! Verify your account to enjoy YOUR culinary journey.