Bandung
Makanan
{{FilterCount}}
Filter

Bebek Kaleyo - Cicendo

-
- Keluarga, Kelompok

- Cabang

7.8
Kualitas
7.6
Lokasi
7.3
Ruang
7.1
Harga
6.9
Servis
7.3
11
Ulasan
Buka 10:00 - 00:00
Rp.2.000 - Rp.90.000
Ulasan laporan masalah
Báo lỗi người dùng
  • 7.0
    Bebek Kaleyo - Bebeknya mantap
    Kebetulan saya lagi 'ngidam' makan bebek Akhirnya mampir ke bebek kaleyo, soalnya tempat bebek yang kepikiran cuma itu Dulu langganan banget kesini karena tempatnya luas, bisa buat acara kumpul keluarga. Sayapun pesen paket lengkap 33rb, sama sate bebek 24rb (4 tusuk) -paket lengkap isinya nasi, telor bebek asin, bebek (sedikit mungil), sate bebek, teri kacang, sayur dan lalap. Buat saya sih bebeknya enak, satenya enak tp ada bagian yg sulit dikunyah, telur asinnya kurang, teri kacangnya gurih dan enak.. -sate bebek, dari 4 tusuk, 3nya empuk parah, 1nya rada keras, mungkin bebeknya pas di potong beda ya :) Pesen teh tawar disini kalo gasalah cuma seribu / dua ribu, murah buat minumannya... ...Lihat lainnya
  • minashan
    telah diulas via iPhone
    7.6
    Bebek Kaleyo - Cicendo
    buat yang suka perbebekan ini udah ga usah di ragukan lagi sih, bebek kaleyo sebelum opening di bandung ini emang udah terkenal didaerah jakarta , semuanya pas pokokny , makanannya , harganya tempatnya dan atmosphere nya, aku dan teman -teman kerja seringg banget sih dateng ketika istirahat , atau dengan teman - teman ketika. akan shopping" cantik ke pvj atau ke btc soalnnya bebek kaleyo ini tepatnya di jalan pasir kaliki no 186 -189 ...Lihat lainnya
  • ester
    telah diulas via iPhone
    7.0
    Bebek Kaleyo - Cicendo
    Bebek kaleyo ini letaknya di Jl. Pasirkaliki yg dulu tempat bali heaven. Tempatnya cukup besar dan cozy buat lunch or dinner. Bebek Kaleyo buka setiap senin-sabtu, untuk setiap hari minggu tutup. Yang paling saya suka di sini yaitu bebek muda cabe ijo dan bebek kremes. Untuk bebeknya sendiri saya lebih suka bebek muda karena dagingnya lebih empuk walaupun ukurannya ga terlalu besar, teksturnya lebih lembut daripada bebek lain. Untuk sambel ijonya enak lumayan pedes juga sih. Kremesnya juga crispy dan rasanya pas banget sama bebeknya. Selain bebek ada menu tumis sayuran juga. Saya biasanya pesen tumis jamur dan tahu goreng sebagai tambahannya. Harganya cukup terjangkau dan ada menu pilihan paket hemat juga. ...Lihat lainnya
  • 7.6
    Bebek Muda Bakar Kaleyo
    Buat pecinta bebek, nama bebek Kaleyo memang gak asing didengar. Karena di Jakarta sudah ada beberapa cabangnya. Nah di Bandung pun sudah ada sekitar setahun lebih. Lokasinya sangat strategis ada di perempatan Jl. Paskal - Dr. Djundjunan (pasteur) dibawah jalan layang Pasupati. Nuansanya tradisional dan terbuka. Meja kayu panjang dan kursi kayi panjangnya khas banget. Temanku menyarankan untuk coba bebek bakar muda dan tumis Sang Buaya. Lalu aku pun pesan itu juga Es Lidah Buaya. Pesanan di sini gak lama kok servicenya meski rame sekalipun. Nah menu bebek bakar muda ini memang menggoda lo disajikan dengan kremesan. Bebeknya empuk banget dan bumbunya meresap sehingga tidak terasa amis. Kalau tumis Sang Buaya aku suka banget, ini tuh tumis kangkung yang dicampur dengan bunga pepaya yang khas. ...Lihat lainnya
  • 7.8
    Ngaleyo di Bandung
    Ke sini sekitar hari Selasa, 27 September 2016 lalu. Gue kebetulan lagi di Bandung selama 4 hari sejak hari Sabtu, dalam rangka membantu adik yang sedang menjalani masa ospek. Ceritanya Selasa pagi itu gue dan nyokap belanja kebutuhan adik gue di Borma Setiabudi. Pulangnya gue laper banget. Awalnya nyokap ga mau Bebek Kaleyo karena udah terlalu biasa dan banyak di Bekasi/Jakarta. Tapi karena gue lagi hayang pisan makan bebek, gue akhirnya bilang "Aku bayarin mak", dan harus merelakan 100ribu terakhir gue. Pfft. Kita berdua pesen paket jumbo 8 plus Tahu, Tempe, Es Teler, dan Es Lidah Buaya. Totalnya pas banget 101 ribu. Rasanya ya sama aja sih kayak kaleyo lainnya. Yang bikin beda adalah tempat bernuansa Bali-nya yang super comfy! Kebetulan lokasinya pun strategis banget sama gue yang sering jalan mondar mandir Sarijadi - Setiabudi. 👍👍 ...Lihat lainnya
11 Peringkat pengulas
1 Sangat baik
7 Baik
2 Rata-rata
1 Buruk
Kriteria
Lokasi
7.6
Harga
7.1
Kualitas
7.8
Servis
6.9
Ruang
7.3
7.3 poin - Baik
Informasi
Area
Dekat
Chrysanta Hotel
Dari Jl. Pajajaran belok kiri ke Jl. Pasirkaliki, lurus terus menuju arah Jl. Layang Pasupati, nanti ada di sebelah kiri.

  • Restoran Bebek Kaleyo menyajikan hidangan Bebek dengan harga terjangkau serta kualitas yang terjamin.

  • Selain Bebek, ada juga hidangan lain yang bisa Anda nikmati.

  • Harus coba: Bebek Goreng Cabe Ijo.


Jam operasional
10:00 AM - 12:00 AM
Waktu Makan
Pemesanan terakhir
11:30 PM
Waktu tunggu
Kira-kira 10 - 15 menit
Libur
Seluruh hari libur sepanjang tahun
Kategori
Kapasitas
150 Dewasa
Hidangan
Ayam Bebek Goreng Sup Minuman Bebek Nasi Sambal
Website
www.kaleyo.com
  • 24 jam 24 jam
  • Pendingin ruangan Pendingin ruangan
  • Tempat duduk anak Tempat duduk anak
  • Parkir motor Parkir motor
  • Parkir mobil Parkir mobil
  • Tunai Tunai
  • Fasilitas konferensi Fasilitas konferensi
  • Kartu kredit Kartu kredit
  • Lesehan Lesehan
  • Kartu debit Kartu debit
  • Layanan antar Layanan antar
  • Kartu deposit Kartu deposit
  • Fasilitas Disabilitas Fasilitas Disabilitas
  • Drive thru Drive thru
  • Saluran TV olahraga Saluran TV olahraga
  • Stopkontak Stopkontak
  • Permainan Permainan
  • Penghangat ruangan Penghangat ruangan
  • Layanan karaoke Layanan karaoke
  • Live music Live music
  • Kartu anggota Kartu anggota
  • Ruang menyusui Ruang menyusui
  • Buka saat hari raya Buka saat hari raya
  • Tempat duduk luar Tempat duduk luar
  • Hewan peliharaan Hewan peliharaan
  • Tempat Bermain untuk Anak Tempat Bermain untuk Anak
  • Mushola Mushola
  • Ruangan privat Ruangan privat
  • Fasilitas membaca Fasilitas membaca
  • Menerima reservasi Menerima reservasi
  • Toilet Toilet
  • Rooftop Rooftop
  • Area merokok Area merokok
  • Kolam renang Kolam renang
  • Meja pemanggang Meja pemanggang
  • Layanan bawa pulang Layanan bawa pulang
  • Pajak Pajak
  • Tip untuk staf Tip untuk staf
  • Parkir valet Parkir valet
  • Wifi gratis Wifi gratis
Đặt bàn
Ngày đến
Giờ đến
Số người lớn
Số trẻ em
Ghi chú đặt bàn
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi
You're almost there! Verify your account to enjoy YOUR culinary journey.