Makanan
{{FilterCount}}
Filter

Bubur Ayam Pak Zaenal - Dago

-
- Pelajar, Kelompok
7.6
Lokasi
7.6
Kualitas
7.2
Harga
6.8
Servis
6.4
Ruang
7.1
5
Ulasan
Perbarui
{{item.DayOfWeek}}
{{time.TimeOpen}} - {{time.TimeClose}}
Perbarui
Day Off {{time.Title}}
Rp.20.000 - Rp.23.000
Ulasan laporan masalah
Báo lỗi người dùng
  • 7.6
    Bubur Ayam 24 jam! Nonstop....
    Follow me on Instagram @eatandleisure 🖤 Untung ada penyelamat dikala laper melanda. Yap.. Bubur Ayam Pak Zaenal yang berlokasi di daerah Dago, gak jauh dari Simpang. Bubur disini emang authentic banget, beda dari bubur-bubur lain. Tekstur buburnya super kental, isiannya melimpah banget ada ayam, cakue, emping dan wangi arengnya terasa banget. Yang khas, sambelnya pake sambel kacang dan masak buburnya masih menggunakan arang. Harga per porsinya cuma 20k aja. Mampir aja sini, karna bubur ini buka 24 jam. Mantep! IG: @eatandleisure BLOG: https://eatandleisure.wordpress.com/ ...Lihat lainnya
  • Santi Mukti As
    telah diulas via Web
    7.0
    Bubur Ayam Pak Zaenal - Dago
    Beberapa hari lalu aku sempet gak enak badan dan bawaannya mual jadi gak nafsu makan. Terpaksa cari bubur ayam deh soalnya kan lumayan mengenyangkan dan gak ribet makannya. Nyari bubur ayam di deket rumah sudah pada abis, akhirnya dapet di Dago namanya Bubur Ayam Zaenal. Bubur ayam yang satu ini sebetulnya cukup lama dikenal dan temenku doyan banget. Tapi untuk ukuran bubur agak mahal ya harganya. Porsi kecil standarnya saja 15000 lalu porsi besar komplitnya 28 ribu. Aku sih pesan yang standar aja dengan porsi kecil. Pas aku icipin buburnya memang enak dan kental padet gitu juga ada gurih dari santan kayanya. Untuk topingnya irit banget deh hanya ada ayam suir, cakue dan emping saja. Tapi sayangnya dia dikasi kecap manis nih, padahal aku gak doyan bubur di kecapin jadinya gak habis deh. Padahal enak lo. ...Lihat lainnya
  • Aisyah Putri
    telah diulas via Web
    6.8
    Bubur Ayam Pak Zaenal - Dago
    Jadi bubur ayam zaenal di dago itu ada 2, satu yang sebrang bapeda (lebih atas) satu lagi yang mau ke belokan jalan tubagus ismail. Kali ini saya makan di bubur ayam yang ada di belokan tubagus ismail. Kalau yang di atas itu kan kaki lima, sedangkan di sini ada warungnya. Gak gede sih, mejanya terdiri dari 4 / 5 meja panjang.Harga bubur ayam pak zaenal yang mau belok tubagus ismail ini agak mahal, terbilang mahal malah. Saya pribadi lebih suka yang di PKL soalnya gak eneg, dan harganya lebih murah. Bubur ayamnya pake santen, ayamnya sedikit, dan kerupuk bayar lagi, wkwk. Untuk porsi kecil bubur ayam ati ampela aja 20 ribu, mahal kan? Dari segi rasa, saya sih kurang suka. Tapi bubur ayam ini bisa jadi solusi buat yang laper di jam - jam gak lazim buat makan, karena bubur ayam spesial pak zaenal buka 24 jam ...Lihat lainnya
  • Aisyah Putri
    telah diulas via Android
    7.2
    Bubur Ayam Spesial Pak Zaenal
    Bubur Ayam ini beda sama Pak Zaenal yang di Dago mau ke Tubagus ya. Bubur Ayam ini sama2 ada Zaenalnya, tapi yg ini kaki Lima. Harganya juga beda. Untuk jenis Bubur yang digunakan adalah Bubur dengan santan sehingga tekstur nya sedikit padat. Oh iya, mereka menyajikan dalam dua pilihan porsi. Buat saya, porsi kecilnya aja udah ngenyangin, lihat aja di foto. Kali ini saya pesen yang special. Toppingnya bejibun sampe ga keliatan yang mana Bubur-nya. Kecap manis & kecap ikan disajikan terpisah, sehingga bisa disesuaikan dengan selera pelanggan. Teh tawar anget gratis ya, jadi ga bakalan seret! Hehehe. Overall oke. Walaupun saya ga suka Bubur pake Santan, tapi ini masuk kok ke lidah saya. Mungkin karena saya gak masukin Kecap ke dalam nya 😀 ...Lihat lainnya
  • lapermelulu
    telah diulas via iPhone
    7.0
    Bubur Ayam Pak Zaenal - Jl. Ir. H. Djuanda
    Bubur ini teksturnya kental banget dan rasanya gurih (gurihnya mirip rasa santan) enak. isiannya ada suwiran Daging Ayam, potongan Cakue, Emping dan kerupuk yg warna orange2 kaya yg biasa ada di Nasi Goreng, Bubur, dll gitu. tapi kenapa ga ada kacangnya ya? padahal saya suka banget makan Bubur sambil ada kriuk2 dari kacangnya. ...Lihat lainnya
5 Peringkat pengulas
0 Sangat baik
4 Baik
1 Rata-rata
0 Buruk
Kriteria
Lokasi
7.6
Harga
7.2
Kualitas
7.6
Servis
6.8
Ruang
6.4
7.1 poin - Baik
Informasi
Area
Dekat
Bappeda Provinsi Jawa Barat
Dari Jl. Siliwangi, lurus terus sampai bertemu Simpang Dago kemudian belok kiri ke Jl. Ir. H. Djuanda. Lokasi berada di sebelah kanan jalan.

  • Foodee sedang mencari Bubur yang enak di Bandung dengan harga yang terjangkau? Bubur Ayam Pak Zaenal adalah jawabannya.

  • Foodee juga bisa memilih topping untuk Bubur yang dipesan, seperti Ati Ampela, Telor dan lain-lain.

  • Harus coba: Bubur Ayam Spesial.


Jam operasional
Perbarui
Waktu Makan
Pemesanan terakhir
09:30 PM
Waktu tunggu
Kira-kira 10 - 15 menit
Libur
Seluruh hari libur sepanjang tahun
Kategori
Kapasitas
20 Dewasa
  • 24 jam 24 jam
  • Pendingin ruangan Pendingin ruangan
  • Tempat duduk anak Tempat duduk anak
  • Parkir motor Parkir motor
  • Parkir mobil Parkir mobil
  • Tunai Tunai
  • Kartu kredit Kartu kredit
  • Lesehan Lesehan
  • Kartu debit Kartu debit
  • Layanan antar Layanan antar
  • Fasilitas Disabilitas Fasilitas Disabilitas
  • Saluran TV olahraga Saluran TV olahraga
  • Stopkontak Stopkontak
  • Penghangat ruangan Penghangat ruangan
  • Layanan karaoke Layanan karaoke
  • Live music Live music
  • Kartu anggota Kartu anggota
  • Buka saat hari raya Buka saat hari raya
  • Tempat duduk luar Tempat duduk luar
  • Tempat Bermain untuk Anak Tempat Bermain untuk Anak
  • Mushola Mushola
  • Ruangan privat Ruangan privat
  • Menerima reservasi Menerima reservasi
  • Toilet Toilet
  • Area merokok Area merokok
  • Meja pemanggang Meja pemanggang
  • Layanan bawa pulang Layanan bawa pulang
  • Pajak Pajak
  • Tip untuk staf Tip untuk staf
  • Wifi gratis Wifi gratis
Đặt bàn
Ngày đến
Giờ đến
Số người lớn
Số trẻ em
Ghi chú đặt bàn
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi