Makanan
{{FilterCount}}
Filter

JASUKE - Dago

-
- Keluarga, Kelompok
8.0
Harga
7.7
Kualitas
7.3
Lokasi
7.3
Servis
6.3
Ruang
7.3
3
Ulasan
Perbarui
{{item.DayOfWeek}}
{{time.TimeOpen}} - {{time.TimeClose}}
Perbarui
Day Off {{time.Title}}
Rp.5.000 - Rp.10.000
Ulasan laporan masalah
Báo lỗi người dùng
  • Noval Zandy
    telah diulas via Web
    7.4
    JASUKE - Jl. Ganeca
    Ini adalah favorit gue selama wisata jajanan anak ITB di Jalan Ganeca. Ya, namanya Jasuke, uchiha jasuke. Merupakan singkatan dari Jagung, Susu, Keju jadilah JaSuKe. Selain Jasuke ada juga makaroni bumbu yang dijual disini. Untuk harga, Jasuke ada dua tipe, untuk ukuran kecil harganya 5k aja dan ukuran besar harganya itu 10k. Karena sedikit kenyang, daripada mubazir gue pesan yang ukuran kecil aja. Ternyata isinya memang jagung susu keju, ga ada “pernak-pernik” lain. Disajikan di dalam gelas plastik seukuran kemasan air mineral gelas, makanan ini bisa dinikmati dalam kondisi apapun/mobile. Soal rasa, ternyata paduan jagung susu dan keju enak ya. Wajib nyoba deh, apalagi kalo anak ITB belum pernah nyobain ini sayang banget. ...Lihat lainnya
  • 7.6
    Murah!!!
    Dari arah Masjid Salman gue ngeliatin ko banyak banget yang makan jagung keju susu di cup kecil-kecil gitu. Itu beli dimana ya? Gak taunya mereka beli di Jasuke ini yang letaknya sebelahan banget sama parkiran kubik atau kubus ITB itu. Pas beli juga rame banget yang antri, untung abangnya cepet kerjanya. Tersedia dalam cup kecil dan besar, tapi gue lebih milih yang kecil biar murah hehe. Jagung Keju Susu cup kecil (Rp 5.000) ini rasanya enak, jagung rebusnya itu ga begitu manis sih menurut gue, tapi karena pake susu kental manis dan juga ada kejunya jadi rasanya balance lah, manis ada gurih ada. Makmur juga ya jadi anak ITB, jajanannya murah-murah dan enak-enak hehe ...Lihat lainnya
  • Aisyah Putri
    telah diulas via Web
    7.0
    Jagung susu keju goceng
    Kalau dari salman letaknya kanan jalan, sebelum kubik kubik itu. Lumayan sih pelanggan yang beli di sini. Jasuke ini menjual jagung susu keju dalam pporsi kecil dan besar. Karena perut udah full, tapi mulut masih pengen, jadilah beli jasuke yang kecil,. Walaupun kecil isiannya juga tetep banyak kok. Basic jagungnya juga udah manis, jadi gak perlu terlalu banyak susu kental manis. Biji jagungnya juga gede - gede, jadi berasa pas ngunyah. Keju cheddar di atas memang tidak terlalu banyak, tapi cukup untuk mengimbangi rasa manis jagung dan susu, karna dikasih keju jadi seimbang ada rasa asin dari keju sedikit. Lumayan lah, 5 ribu yang tidak mengecewakan, terus kalau beli jasuke ati2, pas awal jagungnya panas banget. ...Lihat lainnya
3 Peringkat pengulas
0 Sangat baik
3 Baik
0 Rata-rata
0 Buruk
Kriteria
Lokasi
7.3
Harga
8.0
Kualitas
7.7
Servis
7.3
Ruang
6.3
7.3 poin - Baik
Informasi
Area
Dekat
RS Santo Borromeus
Dari arah Jl. Layang Pasupati lurus sampai melewati RS Santo Borromeus lalu belok kiri ke Jl. Ganeca. Lokasi berada di sebelah kiri jalan.

  • Foodee ingin menikmati Jajanan murah dan juga praktis untuk dibawa kemana-mana? JASUKE adalah tempatnya.

  • Kios ini menyediakan Jagung kukus dengan berbagai macam topping.

  • Harus coba: Jagung Keju.


Jam operasional
Perbarui
Waktu Makan
Pemesanan terakhir
05:30 PM
Waktu tunggu
Kira-kira 5 - 10 menit
Libur
Seluruh hari libur sepanjang tahun
Kategori
Kapasitas
5 Dewasa
  • 24 jam 24 jam
  • Tunai Tunai
  • Kartu kredit Kartu kredit
  • Lesehan Lesehan
  • Kartu debit Kartu debit
  • Layanan antar Layanan antar
  • Kartu deposit Kartu deposit
  • Drive thru Drive thru
  • Stopkontak Stopkontak
  • Buka saat hari raya Buka saat hari raya
  • Tempat duduk luar Tempat duduk luar
  • Menerima reservasi Menerima reservasi
  • Toilet Toilet
  • Layanan bawa pulang Layanan bawa pulang
  • Pajak Pajak
Đặt bàn
Ngày đến
Giờ đến
Số người lớn
Số trẻ em
Ghi chú đặt bàn
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi
You're almost there! Verify your account to enjoy YOUR culinary journey.