Makanan
{{FilterCount}}
Filter
Recent keywords
2.347 Hasil

Tempat Kaki Lima di Bandung

7.5

AA Bistik - Astanaanyar

Jl. Astana Anyar No.264, Bandung Kota , Bandung
Nirmala  Widjaja Nasi goreng bistik ini sudah melegenda di telinga dan lidah orang Bandung, bahkan para pendatang atau wisatawan yang ada di Jakarta. Bukan cuma enak, tapi harganya juga lumayan terjangkau. AA Bist...
Santi Mukti As  Siapa sih yang gak tahu nasi goreng bistik AA kalau mengaku sebagai pecinta makanan legendaris Bandung. Yup, makanan yang satu ini memang sudah lama dikenal dan selalu rame sampai antri-antri parah. K...
Buka
7.2

Ayam Madu Si Bangkong - Riau

Jl. L.L.R.E. Martadinata, Riau, Bandung Utara , Bandung
Fada Setiarini Wah ada yg berubah dengan ayam madu si bangkok. Pertama menu nya. Sekarang variasi menunya lebih banyak. Dulu cuma ada ayam dan lele. Sekarang sudah ada tambahan bebek, beberapa jenis ikan selain lele...
Ns  Ayam madu satu ini kayanya udah terkenal banget ya di bandung dan sudah punya cabang dimana mana juga. Dari dulu senang banget sama rasanya yang enak dan harganya yang ramah buat kantong mahasiswa he...
Buka
7.8

Bubur Ayam Bejo Special Kosambi - Batununggal

Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 173, Bandung Timur , Bandung
Ranger Insomnia Sebenernya lokasi bubur bejo yang pertama itu yang di baranang siang (sebrang itc, dulu masih asrama polisi), terus buka cabang di baranang siang (sebelah parkiran gedung seni rumentang siang), cabang...
Agung Kurniawan Buburnya gurih sekali, sepertinya kemungkinan besar dari kaldu (atau penyedap?). Teksturnya pas, gak terlalu kental dan juga tidak encer Topping melimpah dan suwirannya gede-gede. Dengan nambah 500...
Buka
7.7

Iga Bakar Si Jangkung - Dago

Jl. Cipaganti No. 75B, Bandung Utara , Bandung
Husein Hasan Alatas Nah buat kalian yang lagi jalan jalan ke daerah Dago, Bandung. jangan pernah melewatkan untuk makan iga bakar disini. tempat yang selalu ramai mencerminkan rasa dari makanan yang udah pasti enak. i...
Kuli Ngunyah  Iga Bakar si Jangkung ini salah satu makanan yang harus didatangi ketika ke Bandung apalagi bagi penggemar daging. Seporsinya ini diletakkan di batu panas dan isinya ada daging iga tanpa tulang serta ...
Tutup
6.9

Sate DJ - Astanaanyar

Jl. Jenderal Sudirman No. 297, Bandung Kota , Bandung
Santi Mukti As  Ada sate yang enak banget di Bandung, dan bahkan aku baru tahu direkomendasikan oleh saudaraku yang dari Jakarta. Namanya Sate DJ. Lokasinya emang jauh banget dari rumahku sih makanya gak pernah denge...
Putri Cantika Gak se spesial eskpektasi. Dateng kesini jam 7 malem ternyata tempatnya lebih cocok untuk take away karena full makan di tempat cuma ada beberapa kursi. Murah banget sih emang, tapi dagingnya juga kur...
Buka
6.9

Nasi Goreng Mas Yono - Sukasari

Jl. Bungur No. 41, Sukasari, Bandung Barat , Bandung
Fadhlur  Rohman Berhubung banyak temen kuliah saya yang merekomendasikan tempat ini sebagai tempat makan nasi goreng yang enak dan murah, akhirnya saya melipir deh ke tempat ini. Posisinya tidak jauh dari pintu masuk...
Sie Sun Hong Hai foodlovers, kali ini edisi sengaja nyobain nasgor yg terkenal buanget. Begitu tiba ditempatnya wow...penuh buanget coy padahal dah lewat tuh dari jam makan malem skitar jam 19.30an. Nyari tempat d...
Buka
7.2
Illona Nathania  Nasi uduk kaki lima di jalan rajiman ini selalu penuh tiap malamnya. Apalagi kalo weekend kalian ke sini, wahh berdoa dulu deh biar dapet tempat. Nasi uduk dan ayam madu di sini favorit banget. Jadi g...
Illona Nathania  Menu favorit saya di nasi uduk Cinta adalah nasi uduk dan ayam goreng atau ayam madu. Ayam madu di sini juara deh. Rasanya manis gurih dan meresap ke dalam ayamnya ditambah dengan sambal khas mereka. ...
Buka
7.4

Bebek Ali Borme - Monumen Perjuangan

Jl. Hasanudin No. 8, Coblong, Bandung Utara , Bandung
Shanaz Safira instagram: @eatfotainment Untuk segi tempat, udah jauh lebih oke dibanding jaman dulu. Lebih nyaman walau tetep sederhana aja sih. Masuk lokasi langsung sampein pesenannya ke Aanya. Untungnya pas ...
oppa kuliner Kalau dari segi tempat atau ambience, well ini lokasinya kayak warung gitu dengan crowded yang too much menurut Oppa. Rame banget dan panas. Untung pelayanannya cepet kalau ga mungkin akan menyerah ma...
Buka
7.3

Nasi Campur 88 - Astanaanyar

Jl. Cibadak No. 152, Astanaanyar, Bandung Kota , Bandung
indra.bastian  Gue selain suka nasi campur karena enak dan daging bab. Gue cobain deh tuh makanan nasi campur daerah bandung di jalan Cibadak, yang dimana ini daerah Encim atau china town nya bandung lah bisa di...
doni marpadot lumban toruan  Malam malam jalan ke daerah jalan sudirman. Sikonnya sih kaya di daerah pecenongan di jakarta banyak makanan chinese food akhirnya gue liat gerobak makanan yang rame banget.. karena penasaran gue lang...
Buka
Fadhlur  Rohman Tempat ini merupakan tenda kaki lima yang selalu ramai di Jalan Dipatiukur, tidak jauh dari Rabbani. Tempatnya yang kecil seringkali membuat pengunjung kesulitan untuk mendapatkan tempat duduk, harus ...
Santi Mukti As  Anak kost sekitar Unpad Dipati Ukur pasti hapal banget dengan Sambel Mangga Cak Kohar nih. Iya di deretan kaki lima sepanjang Dipati Ukur ada salah satu yang rame banget kalau malem nih. Namanya Sambe...
Buka
7.1

Ayam Madu Si Bangkong - Setiabudhi

Jl. Setiabudhi No. 107, Cidadap, Sukasari, Bandung Utara , Bandung
NOTIFOODCATION Notice, Food, & Location NOTICE!! from NOTIFOODCATION ------------------------------------------------ Ayam Madu Si Bangkong ga cuma menyediakan aneka menu Ayam Madu. Ada Bebek Madu, Lele Sambal Cingcalo, Gado-Gado, Wings L...
Abel  Soebono Salah satu cemilan wajib di @am_sibangkong nihh foodjunkies!! Wings Lava 🍖 4 potong chicken wings dengan bumbunya yang manis ditambah sambel dan lalapaan yg bisa kamu dapetin hanya dgn harga 18k ajaa...
Buka
7.3

Baso Cuankie Serayu - Riau

Jl. Mangga No. 20, Merdeka, Bandung Utara , Bandung
AFew SinfulBites Bakso yang selalu ngangenin nih, apalagi saat musim hujan, pas banget nih menikmati menu yang satu ini. Baso cuanki serayu ini selalu enak disantap, apalagi ditambah sambal yang pedas. Dalam seporsi ...
Santi Mukti As  Salah satu makanan berkuah khas Bandung yang ngangenin selain bakso atau mie kocok ya Cuanki lah jawabannya. Sampai sekarang banyak dijual cuanki instan yang bisa dibawa kemana aja untuk mengobati ras...
Buka
Đang tải ...

Tôi muốn tìm địa điểm

Mục đích của bạn *
Khu vực *
Thời gian dự tính *
Số người tham gia *
Chi phí dự tính/người *
Yêu cầu khác
Điện thoại của bạn *
Email của bạn *

Ghi chú

  • Form này chỉ dùng để gửi yêu cầu khi nhu cầu của bạn rất phức tạp, và bạn không thể tìm thấy bằng công cụ search.
  • Foody đang thử nghiệm tính năng này, trước mắt đội ngũ Foody sẽ giúp bạn bằng cách gợi ý danh sách các địa điểm phù hợp. Sau đó, Foody sẽ phát triển rộng hơn để cộng đồng thành viên hoặc chủ địa điểm có thể tham gia cùng gợi ý giúp bạn.
  • Thời gian để xử lý yêu cầu trong vòng từ 1 - 24 tiếng hoặc lâu hơn tùy theo mức độ phức tạp của yêu cầu
  • Thông tin tư vấn hoàn toàn miễn phí. Foody sẽ gửi danh sách gợi ý qua Email của bạn, vui lòng cập nhật đầy đủ Email liên hệ.
  • Tính năng này hiện tại chỉ áp dụng cho tìm địa điểm tại TP. HCM
Gửi yêu cầu
Gửi yêu cầu thành công! Foody sẽ phản hồi qua Email của bạn!
Tiếp tục gửi yêu cầu hoặc đóng lại
Đã có lỗi, vui lòng thử lại
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi