Makanan
{{FilterCount}}
Filter
Recent keywords
13.172 Hasil

Tempat Makanan baik untuk Takeaway - Bungkus di Bandung

7.7
Mariane Felicia123 Jadi ini thu kaya roti gandum mini. bisa langsung dimakan aja. Dan kalo msl kalian mao. Bisa aja dipake selei di bagian tengah nya. Ato langsung cocol ke butter pack kecil. ok juga kalo pengalaman say...
Mariane Felicia123 Nah kan nama roti nya susah lagi kan. Nyebut nya aja harus pelan pelan soalnya belepotan wkwk. Jadi inti nya sih roti ala eropa gt. Cuma emang bentuk nya segitiga. di dalam nya kaya biasa. ada cranbe...
Buka
7.7

Ambrogio Patisserie - Riau

Jl. Banda No. 26, Riau, Bandung Utara , Bandung
Koko Kuliner Selalu menjadi pilihan gue dan keluarga untuk makan disini! Kemaren pas kesini waiting listnya agak lama banget, sempet kesel banyak yang udah beres makan tapi trus ngobrol aja kaga pulang2 wkwkw..Sal...
AFew SinfulBites Salah satu kafe kekinian yang masih hits nih...lokasinya ada di jalan Banda. Bangunannya sendiri cukup luas ya, ada dua lantai. Desain interiornya pun kece dan instagrammable di tempat yang satu ini ...
Buka
9.1

Sari Sari Aneka Kue Jajan Pasar - Riau

Jl. Sultan Tirtayasa No. 17, Riau, Bandung Utara , Bandung
Mariane Felicia123 Kwkwkw lucu ya nama nya .. mau mau . Wkkwwk .. inti nga sih saya jg bingung . Kenapa ya nama nya Mau mau .. wkwkk .. cuma yg pasti .. ini thu kaya sejenis kue jadul yang bagian luar nya itu dibuat da...
Mariane Felicia123 Bika medan kecil.. Secara taste mirip sama bika ambon juga .. tekstur nya pun sama kaya bika ambon .. cuma beda di ukuran aja .. kalo bika medan kecil ini emang bnr benrr mini . Cm 3 cm paling ukuran...
Buka
8.4
Mariane Felicia123 Secara keseluruhan .. saya suka ama cake dan roti yang ada di holland bakery di sini . Soalnya rata rata cake dan roti nya empuk . Manis nya pas .. kalo yng asin pun., rasa asin nya pas .. ga berlebih...
Mariane Felicia123 Untuk kalian yang udah coba pisang molen ( baik pisang molen keju dan pisang molen coklat) dan kalian cocok sama taste nya .. saya sarankan sih beli aja pisang molen yang per box gini .. soalnya kalo ...
Buka
7.8
doni marpadot lumban toruan  Buat yang suka makan ice cream cobain deh ice blck sakura ice di konter sour sally.rasanya enak banget apalagi ada buahnya.jadi makin tambah seger.baru kali ini sih ice cream yang ada buah buahannya.u...
illona  Ada varian frozen yoghurt baru nihh di sour sally. namanya dragon fruit yoghurt. varian ini cukup unik dibandingkan dengan varian yang lain , soal nya yoghurt nya ga pake mangkok. tapi alas nya itu pa...
Buka
8.6

Brand Bread.Co

29 Cabang
AFew SinfulBites Bakery bread co ini terkenal debgan varian roti dan kuenya yang harganya ekonomis. Varian rotinya cukup banyak nih, dan rasanya juga masih bisa dibilang lumayan yah...cukup worth it lah melihat hargan...
Mariane Felicia123 Cheese cake ini juga ada di harga sama .. di harga 13.500 rupiah per cup .. saya kira worthed banget loh . Soalnya ini enak nya maximal dan banget . Saya aja makan 1 ga cukup .. Cream di bagian atas ...
Buka
8.2

Brand Starbucks

13 Cabang
Hasan S Starbucks - Paskal Hyper Square is located at first floor. The place is easy to find. The place and ambience are good and comfortable for hang out. There is many menu from coffee, tea, other drinks, c...
Mariane Felicia123 Cake lain yang saya coba yaitu classic dark chohi cake. jadi ini thu kaya cake coklat. cm emang ga gt manis soalnya kan yang dipake bukan milk coklat tp dark coklat. menurut saya kerasa banget loh dar...
Buka
7.5

Yoforia Yogurt Studio - Paris Van Java

Paris Van Java, Resort Level, Jl. Sukajadi No. 131 - 139, Bandung Barat , Bandung
Purelollipop  Mau yogurt, jadi inget ke Yoforia Yogurt Studio. Prsen dua macam yaitu A Yo Peach dan Mother of dragon. A Yo peach terdiri dari plain yogurt, orange juice dan peach sedangkan mother of dragon terdiri...
Muhammad Rivares Tadi iseng iseng main ke PVJ dan nyari yang seger seger Akhirnya mampir nyobain yoforia. Yoforia jual berbagai macem minuman yogurt yang di combine dengan bahan lain. Tadi sempet mesen kuro yochocci...
Buka
7.7

Eastern Kopi TM - Istana Plaza

Istana Plaza, Lt. Ground, Jl. Pasirkaliki No. 121 - 123, Cicendo, Bandung Barat , Bandung
Tukang Ngider Eastern pasti jadi salah satu tempat makan terbaik nih buat makan bareng keluarga. Disini menyediakan chinese food dan halal lho! Walaupun halal, tapi semua rasanya enaaaak abis! Apalagi kalau yang do...
Tukang Ngider Eastern gak pernah bikin kecewa deh, beberapa kali makan disini selalu enak dan puas dengan rasanya yang terus berkembang dan dipertahankan setiap harinya. Kalau kesini pasti bareng keluarga buat maka...
Buka
8.1
Hasan S Prima Rasa is a good and recommended place for buying gifts, breads, cakes, cookies, birthday cakes and others. We came here to buy gifts on Sunday . The place ws full with customer. We bought ' bolen...
Hasan S Prima Rasa has been known at Bandung and Jakarta. There are many bakery & pastry for gift from Bandung. The taste and quality are good and recommended. The price is standard. There were many custo...
Buka
7.8

Brew & Chew - Batununggal

Jl. Sukabumi, No. 53, Batununggal, Bandung Timur , Bandung
Fadhlur  Rohman Kali ini saya tidak sengaja menemukan kafe yang eye-catching ketika sedang melintas di Jalan Sukabumi. Posisinya tepat berada di sebelah Informa IBCC. Restorannya luas, terdiri atas tiga lantai. Parki...
Tukang Ngider DI jalan Sukabumi ada satu tempat ngopi yang keren banget lho kalo dari depan, dengan kerlap kerlip cahaya kalau malam, kayak bukan di bandung rasanya. Brew & Chew nih, coffee shop dan cafe yang b...
Buka
8.1

Vitasari Bakery - Astanaanyar

Jl. H. Kurdi I No. 49, Astanaanyar, Bandung Selatan , Bandung
AFew SinfulBites Bakery vitasari yang satu ini terkenal dengan aneka roti dan kue nya yang harganya ekonomis,serta rasanya yang cukup enak . Lokasi cabang pusat dari vitasari bakery adanya di jalan kurdi. Bakeryny...
Mariane Felicia123 Kesempatan kali ini saya mao bahas tentang pisang molen ala vitasari .. Emang sih yang saya beli baru yang original .. untuk awal .. karena kepo ama rasa pisang molen biasa nya .. next time saya beli...
Buka
Đang tải ...

Tôi muốn tìm địa điểm

Mục đích của bạn *
Khu vực *
Thời gian dự tính *
Số người tham gia *
Chi phí dự tính/người *
Yêu cầu khác
Điện thoại của bạn *
Email của bạn *

Ghi chú

  • Form này chỉ dùng để gửi yêu cầu khi nhu cầu của bạn rất phức tạp, và bạn không thể tìm thấy bằng công cụ search.
  • Foody đang thử nghiệm tính năng này, trước mắt đội ngũ Foody sẽ giúp bạn bằng cách gợi ý danh sách các địa điểm phù hợp. Sau đó, Foody sẽ phát triển rộng hơn để cộng đồng thành viên hoặc chủ địa điểm có thể tham gia cùng gợi ý giúp bạn.
  • Thời gian để xử lý yêu cầu trong vòng từ 1 - 24 tiếng hoặc lâu hơn tùy theo mức độ phức tạp của yêu cầu
  • Thông tin tư vấn hoàn toàn miễn phí. Foody sẽ gửi danh sách gợi ý qua Email của bạn, vui lòng cập nhật đầy đủ Email liên hệ.
  • Tính năng này hiện tại chỉ áp dụng cho tìm địa điểm tại TP. HCM
Gửi yêu cầu
Gửi yêu cầu thành công! Foody sẽ phản hồi qua Email của bạn!
Tiếp tục gửi yêu cầu hoặc đóng lại
Đã có lỗi, vui lòng thử lại
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi