Makanan
{{FilterCount}}
Filter

Ramen Bajuri - Lengkong

-
- Pelajar, Keluarga, Kelompok
9.0
Lokasi
8.0
Harga
7.0
Kualitas
6.5
Servis
5.0
Ruang
7.1
2
Ulasan
Perbarui
Rp.10.000 - Rp.300.000
Ulasan laporan masalah
Báo lỗi người dùng
  • 7.0
    Butuh yang Menghangatkan!
    Entah kenapa bandung sekarang mulai hujan lagi hampir tiap hari nih, entah siang entah sore hujan terus. Kan jadinya hawanya jadi dingin ya dan koko butuh kehangatan. Makanya kali ini koko makan malam di tempat ramen kesukaan koko, selain karena variasi kuah dan toppingnya banyak, harganya juga sangat terjangkau. Ramen Bajuri yang koko datangi ini di jalan Emung dekat Burangrang. Dan salah satu menu favorit koko disini itu Ramen Inokitake gitu karena dapat dua jenis enoki (digoreng dan direbus) dalam satu mangkuk ramen. Untuk kuahnya koko suka semua tapi lagi coba yang kari nih. Jangan lupa pesan extra kerupuk dan teh bohay juga ya gengs! ...Lihat lainnya
  • 7.2
    Yang original emang mantab
    Ramen Bajuri yang dibuka sejak tahun 2010an keatas ini emang udah mencuri banyak banget hati warga Bandung! Buktinya mereka selalu ramai dengan pembeli dan berhasil buka cabang di beberapa lokasi nih. Yang koko datengin kali ini lokasi cabang terbaru mereka di Burangrang, ga terlalu jauh sih dari cabang Sasak Gantung. Tapi disini lebih nyaman kalau buat koko. Koko pesannya tamago ramen (yang cukup murah tapi isiiannya mantab) seharga 19 ribu saja, dengan tambahan kerupuk (3 ribu) untuk kuahnya koko pesan yang oriental chicken (OC) mirip rasa kuah mie baso gitu, pedasnya level 0 aja deh soalnya nanti bisa tambah sambal rempah khas Ramen Bajuri yang tersedua di tiap meja koq. ...Lihat lainnya
2 Peringkat pengulas
0 Sangat baik
2 Baik
0 Rata-rata
0 Buruk
Kriteria
Lokasi
9.0
Harga
8.0
Kualitas
7.0
Servis
6.5
Ruang
5.0
7.1 poin - Baik
Informasi
Area
Dekat
SMA BPI 1 & 2
Dari Jl. Sunda yang mengarah ke Ahmad Yani belok kanan masuk ke Jl. Emong lurus terus mengarah ke SMA BPI 1 & 2. Lokasi berada di sebelah kiri jalan.

  • Ramen Bajuri di Lengkong ini merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan menu masakan khas Jepang, yaitu Ramen dengan rasa yang nikmat dan kuah yang segar.

  • Jika Foodee sedang mencari tempat makan enak dengan harga yang terjangkau dan porsi makanan yang banyak, cobalah datang ke tempat makan yang satu ini.

  • Harus coba: Sea World Ramen.


Jam operasional
Perbarui
Waktu Makan
Pemesanan terakhir
08:30 PM
Waktu tunggu
Kira-kira 10 - 15 menit
Libur
Seluruh hari libur sepanjang tahun
Kategori
Kapasitas
40 Dewasa
Masakan
  • 24 jam 24 jam
  • Pendingin ruangan Pendingin ruangan
  • Tempat duduk anak Tempat duduk anak
  • Parkir motor Parkir motor
  • Parkir mobil Parkir mobil
  • Tunai Tunai
  • Fasilitas konferensi Fasilitas konferensi
  • Kartu kredit Kartu kredit
  • Lesehan Lesehan
  • Kartu debit Kartu debit
  • Layanan antar Layanan antar
  • Drive thru Drive thru
  • Saluran TV olahraga Saluran TV olahraga
  • Stopkontak Stopkontak
  • Permainan Permainan
  • Penghangat ruangan Penghangat ruangan
  • Live music Live music
  • Kartu anggota Kartu anggota
  • Buka saat hari raya Buka saat hari raya
  • Tempat duduk luar Tempat duduk luar
  • Hewan peliharaan Hewan peliharaan
  • Mushola Mushola
  • Ruangan privat Ruangan privat
  • Fasilitas membaca Fasilitas membaca
  • Menerima reservasi Menerima reservasi
  • Toilet Toilet
  • Rooftop Rooftop
  • Area merokok Area merokok
  • Layanan bawa pulang Layanan bawa pulang
  • Pajak Pajak
  • Tip untuk staf Tip untuk staf
  • Parkir valet Parkir valet
  • Wifi gratis Wifi gratis
Đặt bàn
Ngày đến
Giờ đến
Số người lớn
Số trẻ em
Ghi chú đặt bàn
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi
You're almost there! Verify your account to enjoy YOUR culinary journey.