Makanan
{{FilterCount}}
Filter

Republik Ayam Kalkun - Bandung Wetan

8.0
Harga
8.0
Kualitas
7.6
Servis
6.6
Lokasi
5.6
Ruang
7.2
5
Ulasan
Perbarui
{{item.DayOfWeek}}
{{time.TimeOpen}} - {{time.TimeClose}}
Perbarui
Day Off {{time.Title}}
Rp.5.000 - Rp.60.000
Ulasan laporan masalah
Báo lỗi người dùng
  • Stella Rawis
    telah diulas via Android
    7.6
    Republik Ayam Kalkun - Bandung Wetan
    Tiap kesini pasti pesennya menu kalkun. Tapi, untuk kali ini, RAK ngeluarin menu baru, Paket Ayam Sambel Matah. Harganya cuma 20K, lho! . Paketnya terdiri dari nasi putih yang porsinya lumayan banyak, ayam goreng berbumbu yang nikmat, dan kol goreng + tahu + tempe yang salty, dan yang paling bikin beda adalah sambel matahnya yang segeer banget! Ga terlalu pedas banget tapi kombinasi bawang dan cabe nya pas! Segar dan enak! ...Lihat lainnya
  • 6.2
    Kalkun in Bandung
    Sensasi ayam kalkun dengan sambal matah ternyataa enak banget, tapi daging kalkunnya agak kurang empuk sedikit. Overall sihh enakkkkkk .. ...Lihat lainnya
  • agustariwira
    telah diulas via iPhone
    5.8
    Turkey leg hot
    Dagingnya empuk, bumbu pedasnya berasa. Cocok untuk yg suka pedas dan pengen nyoba daging kalkun. ...Lihat lainnya
  • marikitamakan
    telah diulas via iPhone
    8.6
    Kalkun enak yang udah pindah ke Jl. Bengawan.
    Ngomongin Republik Ayam Kalkun, hampir semua menu kalkun rice bowlnya udah saya coba, tapi favorit saya sih tetep yang Kalkun Matah / Turbo Matah kayak yang saya foto ini. Matahnya tuh beda, gak oily, dan wangi kecombrang! Ya, saya emang penyuka makanan yang aromanya wangi, duh enak deh pokoknya. Harganya juga tergolong ramah banget untuk ukuran kalkun ya, cuma 45K aja dengan porsi yang cukup wow banyaknya. Lokasinya oke di Jl. Bengawan, meski agak sedikit susah parkir tapi bisalah ikut dipinggir-pinggir jalannya. Kalo gak suka kalkun, mereka juga jual versi ayamnya dengan harga 35K aja! Saya rekomendasiin banget ini untuk dicoba. ...Lihat lainnya
  • Aisyah Putri
    telah diulas via Web
    7.6
    Republik Ayam Kalkun
    Pernah makan kalkun belum? Kayaknya kalkun emang masih jarang ya di Bandung, dan foodees bisa merasakan kalkun di Republik Ayam Kalkun yang terletak di Jl Ambon no 16. Di sini cuma jual makanan aja, jadi minumnya dikasih air putih gratis. Makanannya terbagi dari menu ayam dan menu kalkun. Dengan pilihan Hot/ bbq/ matah. Pas kesini saya kebetulan nyobain turbo bbq. Alias menu kalkun. Dalam satu ricebowl terdiri dari potongan kalkun yang royal, bumbu bbq, dan juga telor. Kalkun punya tekstur yang lebih keras daripada ayam. Tapi masih chewable dan okee. Terus bumbu bbq enak, karena dikasih taburan daun jeruk yang gak cuma nambah aroma tapi juga rasa. Menu rice bowl di sini gede - gede pisan, pasti mengenyangkan. Walaupun tempatnya sederhana tapi rasa masakannya oke punya. ...Lihat lainnya
5 Peringkat pengulas
0 Sangat baik
3 Baik
2 Rata-rata
0 Buruk
Kriteria
Lokasi
6.6
Harga
8.0
Kualitas
8.0
Servis
7.6
Ruang
5.6
7.2 poin - Baik
Informasi
Area
Dekat
SMP Negeri 7 Bandung
Susuri Jl. L. L. RE. Martadinata, kemudian belok ke Jl. Madura. Dari Jl. Madura, belok kanan ke Jl. Ambon. Lokasi terletak di sebelah kiri jalan.

  • Restoran yang terletak di Jl. Ambon ini, bisa Foodee kunjungi ketika Foodee sedang merasa lapar.

  • Cocok untuk Foodee yang ingin makan siang, bersama teman atau pasangan. Cafe ini juga menyediakan menu hidangan Kalkun.

  • Hot Wings bisa jadi pilihan makanan pembuka untuk Foodee! 


Jam operasional
Perbarui
Waktu Makan
Pemesanan terakhir
08:30 PM
Waktu tunggu
Kira-kira 10 - 15 menit
Libur
Seluruh hari libur sepanjang tahun
Kategori
Kapasitas
50 Dewasa
  • 24 jam 24 jam
  • Pendingin ruangan Pendingin ruangan
  • Tempat duduk anak Tempat duduk anak
  • Parkir motor Parkir motor
  • Parkir mobil Parkir mobil
  • Tunai Tunai
  • Kartu kredit Kartu kredit
  • Lesehan Lesehan
  • Kartu debit Kartu debit
  • Layanan antar Layanan antar
  • Fasilitas Disabilitas Fasilitas Disabilitas
  • Saluran TV olahraga Saluran TV olahraga
  • Stopkontak Stopkontak
  • Penghangat ruangan Penghangat ruangan
  • Layanan karaoke Layanan karaoke
  • Live music Live music
  • Kartu anggota Kartu anggota
  • Buka saat hari raya Buka saat hari raya
  • Tempat duduk luar Tempat duduk luar
  • Tempat Bermain untuk Anak Tempat Bermain untuk Anak
  • Mushola Mushola
  • Ruangan privat Ruangan privat
  • Menerima reservasi Menerima reservasi
  • Toilet Toilet
  • Area merokok Area merokok
  • Meja pemanggang Meja pemanggang
  • Layanan bawa pulang Layanan bawa pulang
  • Pajak Pajak
  • Tip untuk staf Tip untuk staf
  • Wifi gratis Wifi gratis
Đặt bàn
Ngày đến
Giờ đến
Số người lớn
Số trẻ em
Ghi chú đặt bàn
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi