Makanan
{{FilterCount}}
Filter
Recent keywords

6 Sate Taichan di Bandung

- Citra Resmi - IPK:
7.1 / 6 Tempat
  • 7.2
    Jl. Ir. H. Djuanda No. 111, Dago, Bandung Utara, Bandung
    • Tukang Ngider
      Tukang Ngider Pelopor sate taichan yang besar di Bandung nih, terkenal banget dengan kepulan asap nya di Jalan Dago. Yap, babakaran, segala macam sate ada disini. Gak jauh sama Rumah Sakit Borromeus di Bandung, kita udah bisa tahu ada Babakaran dengan kepulan asap bakaran sate dari jauh. Kalau lewat pun deuh, wangi ...
    • Santi Mukti As
      Santi Mukti As Kalau mau makan sate-satean tapi bosan pakai sambal kacang yang sudah umum banget, aku suka cari yang modelnya kaya bbq-an rumahan gitu atau babakaran kalau kata orang Sunda. Pas banget ada tempat makan dengan nama sama dan konsepnya mirip dengan itu. Babakaran di Bandung ini da 2 cabang yaitu di Dago ...
  • 7.2
    Jl. Braga No. 64, Bandung Kota, Bandung
    • AFew SinfulBites
      AFew SinfulBites Cukup lucu sih kafe yang satu ini. tempatnya sendrii tidak terlalu besar, tapi ada dua lantai. Dekorasinya juga cukup lucu sih, dan nyaman buat tempat nongkrong.. - Jus peuyeum, tersaji dalam gelas tinggi, jus peuyeum ini disajikan dengan topping tape ketan hitam di atasnya. Rasanya benar-benar seperti ...
    • Maria Ch
      Maria Ch Sudah pernah cobain sate taichan? Sate taichan ini belakangan lagi nge-hits banget. Nah, kemarin waktu jalan-jalan di Braga, saya melihat bahwa Braga Punya Cerita sekarang punya menu Sate Taichan. Hmm, gara-gara penasaran, langsung deh kita masuk ke dalam. Sebenarnya ini adalah kali pertama saya ke ...
  • 7.1
    Jl. Sultan Agung No. 27, Riau, Bandung Utara, Bandung
    • Rahmandikasoepian
      Rahmandikasoepian Sate yang satu ini sangat unik dari segi rasa karena saya bukan pengecap rasa profesional saya hanya dapat menggambarkan rasanya dengan kata "unik" dan berbeda dengan sate-sate lainnya. Di sini juga hanya ada satu menu yaitu Sate Ayam jadi buat mereka yamg alergi ayam (ada ga ya?) Dengan sangat ...
    • APINERS
      APINERS Wazzup guys! Kali ini Apiners cobain Sate Taichan yang nge hitz ini! Letaknya ada di kawasan 27, Sultan Agung, Bandung! Jadi disitu kaya tempat isinya banyak kios makanan, cafe dan distro baju! Nah, salah satu kios nya ada Sate Taichan dan BBQ DSHP. Yang dipesen ini ada Sate Taichan, kalo dinilai ...
  • 6.9
    Jl. Jenderal Sudirman No. 297, Bandung Kota, Bandung
    • Santi Mukti As
      Santi Mukti As Ada sate yang enak banget di Bandung, dan bahkan aku baru tahu direkomendasikan oleh saudaraku yang dari Jakarta. Namanya Sate DJ. Lokasinya emang jauh banget dari rumahku sih makanya gak pernah denger juga. Terletak di kawasan Jl. Sudirman. Sate DJ ada dua tempat bersebrangan dengan konsep yang berbeda. ...
    • Putri Cantika
      Putri Cantika Gak se spesial eskpektasi. Dateng kesini jam 7 malem ternyata tempatnya lebih cocok untuk take away karena full makan di tempat cuma ada beberapa kursi. Murah banget sih emang, tapi dagingnya juga kurus2. Dagingnya sih alot, udah ada rasa asin gurihnya gitu terus ada dikasih sambel kacangnya juga kalo ...
  • 6.7
    Jl. Sawunggaling No. 2, Bandung Utara, Bandung
    • Hendy C  Chandra
      Hendy C Chandra Balik lagi ke menu wagyu, kali ini koko coba varian menu wagyu dari sate duit. Wagyunya dibikin semacam rice bowl gitu dengan saus khas jepang, dan disajikan dengan tumis sayuran serta sambal extra pedas. Wagyunya lumayan empuk kalau buat koko, sama sekali ga perlu usaha untuk mengunyahnya. Tumis sayurnya ...
    • Santi Mukti As
      Santi Mukti As Gimana sih rasanya sate tanpa bumbu kacang? Kita mengenal sate itu identik dengan bumbu kacang nya selama ini. Aku dikasi tahu temen ada tempat makan sate tanpa bumbu kacang. Dia dimasak dengan resep dari berbagai negara gitu.Aku pun langsung ke tempatnya yang bernama Sate Duit, unik juga namanya ...
  • 7.9
    Jl. Pendawa, Cicendo, Bandung Barat, Bandung
    • Tukang Ngider
      Tukang Ngider Hahaha, judulnya bikin kesel gak? Ngerti dong kenapa? Yap, sate asin ini kayak sate taichan yang tanpa bumbu kacang disajikannya. Rasanya asin dan gurih banget. Ini sih kesukaan banyak orang gak cuma millenial sih. Biasanya identik dengan micin, tapi gak begitu kerasa kok, kata saya. Bisa pake nasi ...
    • APINERS
      APINERS Hello guys kali ini apiners mau ngasih tahu kalian salah satu tempat makan yang lagi cukup happening di Bandung namanya itu Sate Semar Asin Pedas. Tempat itu ada di ex. ayam Semar Pandawa. Selain ada sate asin dan pedas kalian juga bisa pesen sate manis yang biasanya gitu yang pakai bumbu kacang. Sate ...
Cari restoran untuk menambah koleksi
Saran berhasil
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi