Makanan
{{FilterCount}}
Filter
Recent keywords

6 Sate Taichan di Bandung

- Citra Resmi - IPK:
7.0 / 6 Tempat
  • 6.9
    Jl. Ir. H. Djuanda No. 111, Dago, Bandung Utara, Bandung
    • Fadhlur  Rohman
      Fadhlur Rohman Awalnya penasaran sih lihat restoran dekat kmpus yang selalu rame dan kepulan asapnya yang pol banget, apalagi kalau sore menjelang malam. Tempatnya ngak terlalu luas sih, paling cuma muat sekitar 50 orang. Tempat nya biasa aja, ngak tematik, cuma kelebihannya meskipun bakar-bakaran. tapi pengunjung ...
    • NOTIFOODCATION Notice, Food, & Location
      NOTIFOODCATION Notice, Food, & Location NOTICE!! from NOTIFOODCATION ------------------------------------------------ Sate adalah salah satu jenis makanan bakar yang disukai semua orang. Di Bandung ada nih tempat makan yang menunya sate-satean. Yang dibakar macam-macam, ada Ayam, Sapi, dan aneka jenis Seafood. Tempat ini pas buat nongkrong ...
  • 7.6
    Jl. Braga No. 64, Bandung Kota, Bandung
    • Maria Ch
      Maria Ch Sudah pernah cobain sate taichan? Sate taichan ini belakangan lagi nge-hits banget. Nah, kemarin waktu jalan-jalan di Braga, saya melihat bahwa Braga Punya Cerita sekarang punya menu Sate Taichan. Hmm, gara-gara penasaran, langsung deh kita masuk ke dalam. Sebenarnya ini adalah kali pertama saya ke ...
    • Meiliyani Putri Sumardi
      Meiliyani Putri Sumardi Hari ini saya mau mencoba satu tempat makan baru di Bandung yang berlokasi di jalan Braga. Tempatnya ada di dalam Braga Punya Cerita di jalan Braga. Sate Taichan ini sebenarnya hanyalah sate ayam biasa yang tidak diberi kecap tetapi hanya berupa daging ayam polos yang diberi bumbu taichan atau bumbu ...
  • 7.1
    Jl. Sultan Agung No. 27, Riau, Bandung Utara, Bandung
    • Rahmandikasoepian
      Rahmandikasoepian Sate yang satu ini sangat unik dari segi rasa karena saya bukan pengecap rasa profesional saya hanya dapat menggambarkan rasanya dengan kata "unik" dan berbeda dengan sate-sate lainnya. Di sini juga hanya ada satu menu yaitu Sate Ayam jadi buat mereka yamg alergi ayam (ada ga ya?) Dengan sangat ...
    • APINERS
      APINERS Wazzup guys! Kali ini Apiners cobain Sate Taichan yang nge hitz ini! Letaknya ada di kawasan 27, Sultan Agung, Bandung! Jadi disitu kaya tempat isinya banyak kios makanan, cafe dan distro baju! Nah, salah satu kios nya ada Sate Taichan dan BBQ DSHP. Yang dipesen ini ada Sate Taichan, kalo dinilai ...
  • 6.8
    Jl. Jenderal Sudirman No. 297, Bandung Kota, Bandung
    • Fadhlur  Rohman
      Fadhlur Rohman Bosan dengan sate yang gitu-gitu aja? Sate DJ lah solusi nya. Sate ini terletak di Jalan Sudirman (Andir) yang memang terkenal dengan surga makanan nikmat di Kota Bandung. Sate ini berupa tenda kaki lima yang terletak di sisi kiri jalan dan juga berupa warung/toko pada sisi kanan jalan. - Sate (15K/10 ...
    • Jilandwina suryaputri
      Jilandwina suryaputri kemaren malem ada temen dari jambi, terus beres jalan jalan di pvj aku ajak aja makan di sate dj hehehe kan enak banget tuh pas dateng aku sekitar jam 9an terus udah penuuuuuuh banget nah di sebrang yang gerobaknya ada toko minuman tapi ada juga sate dj disitu jadi kita makan di yang sebrang gerobaknya. ...
  • 6.7
    Jl. Sawunggaling No. 2, Bandung Utara, Bandung
    • Hendy C  Chandra
      Hendy C Chandra Balik lagi ke menu wagyu, kali ini koko coba varian menu wagyu dari sate duit. Wagyunya dibikin semacam rice bowl gitu dengan saus khas jepang, dan disajikan dengan tumis sayuran serta sambal extra pedas. Wagyunya lumayan empuk kalau buat koko, sama sekali ga perlu usaha untuk mengunyahnya. Tumis sayurnya ...
    • Santi Mukti As
      Santi Mukti As Gimana sih rasanya sate tanpa bumbu kacang? Kita mengenal sate itu identik dengan bumbu kacang nya selama ini. Aku dikasi tahu temen ada tempat makan sate tanpa bumbu kacang. Dia dimasak dengan resep dari berbagai negara gitu.Aku pun langsung ke tempatnya yang bernama Sate Duit, unik juga namanya ...
  • 7.0
    Jl. Pendawa, Cicendo, Bandung Barat, Bandung
    • APINERS
      APINERS Hello guys kali ini apiners mau ngasih tahu kalian salah satu tempat makan yang lagi cukup happening di Bandung namanya itu Sate Semar Asin Pedas. Tempat itu ada di ex. ayam Semar Pandawa. Selain ada sate asin dan pedas kalian juga bisa pesen sate manis yang biasanya gitu yang pakai bumbu kacang. Sate ...
Cari restoran untuk menambah koleksi
Saran berhasil
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi
You're almost there! Verify your account to enjoy YOUR culinary journey.