Makanan
{{FilterCount}}
Filter

123 Meruya - Jakarta

Ada 189 lokasi yang menarik
  • 7.4
    Jl. Taman Aries H 1 No. 1, Meruya, Jakarta Barat, Jakarta
    • indra.bastian
      indra.bastian Kedai kita dulu emang cuman ada di Bogor, tapi sekarang udah ada nih di Jakarta, yaitu di meruya daerah Jakarta Barat. Pesen pizza kedai kita suka enak, dari dulu emang udah khas sama pizza disni yang besar trus dengan cheese tambah bikin melt gt si kalo di potong pizza nya.
    • imar355y
      imar355y Tempatnya cozy, pizza nya enak ga terlalu tebel jadi garing. Mungkin karna di bakar pake kayu bakar kali ya jadi pizza nya ga cepet dingin, yang bikin kejunya tetep meleleh. Aku coba yang spicy beef, menurutku yang suka pedes. Pizza rasa ini cukup pedas, jd klo yg ga terlalu kuat pedas mending pilih ...
  • 7.9
    Jl. Pesanggrahan No. 9, Meruya Utara, Kembangan., Jakarta Barat, Jakarta
    • Lady185 Y. F.
      Lady185 Y. F. Willie brothers ini dulu sempet hitss karena dia pionernya steak dengan rachelete cheese, setelah sekian lama gw baru kali ini nih kesini. Lokasi williw steak ini di pesanggrahan, tidak jauh dari layar seafood. Tidak susah kok carinya karena bangunannya besar dan unik seperti rumah belanda. Interiornya ...
    • Daka Chang
      Daka Chang Kayaknya agak telat ya kesini hahahahahhahaa. Ya mungkin sebagian disini uda sering liat video-video keju meleleh yang disajikan di meja langsung di berbagai socmed yah. Nah kali ini saya berkesempatan mencobanya. tempatnya luas juga tapi parkirnya agak terbatas menurut saya. Pelayanannya agak kurang ...
  • 7.8
    Jl. Meruya Ilir Raya No. 1GH, Jakarta Barat, Jakarta
    • Airin Sunandar
      Airin Sunandar Warung Bu Kris asal Surabaya ini terkenal dengan sambal dan menu penyet-penyetannya. Sudah beberapa kali kesana dengan keluarga maupun dengan teman. Pertama kali mampir yang di Pluit, dekat dengan Pluit Village namun sekarang sudah pindah ke daerah Muara Karang. Yang di Meruya ini posisi restonya tersembunyi ...
    • Amalia Mardiyana
      Amalia Mardiyana Pingin makan indonesian food akhirnya ke sini deh. Warung bu kris meruya ini adanya di deket aw meruya sebrang carrefour express. Kalo kesini gw pesen lele penyet trus cabe sedang jadi ga terlalu pedes. Gw suka bnaget sama sambel nya ga cuma rasa pedes atau asin aja tapi ada wangi bawang sama terasinya ...
  • 7.5
    Grand Aries Niaga Blok G1 No. 20, Jl. Aries Utara, Meruya, Jakarta Barat, Jakarta
    • Albert_Foodboi
      Albert_Foodboi The Place isn't that big, but just nice. All the staff members Very friendly, So friendly that i feel likr their my long lost brothers. They have a nice selection of coffee either white or black, Once you get to know the barista he can Make it to your likings. The food there is pretty decent. Just nicely ...
    • Selfi Tan
      Selfi Tan Salah satu coffeeshop di daerah Meruya yang letaknya agak di ruko terpencil. Tempatnya terdiri dari 2 lantai. Paling bagus lantai 2nya kalau kalian ingin fotokopi maupun OOTD. Cozy juga untuk nongkrong berlama - lama di sini karena ga terlalu ramai. Di sini saya hanya pesan cappuccino saja. Rasanya ...
  • 9.1
    Jl. Ratu Kemuning No.47, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jakarta
    • Selfi Tan
      Selfi Tan Coffee shop ini bermula dari bakery Papa & Mama dan kemudian berevolusi menjadi coffee shop dan cafe. Tapi di sini kita masih bisa membeli roti dan pastry yang ada sebelumnya. Tempatnya terdiri dari 2 lantai dan terbilang besar. Interiornya juga terasa mewah. Di sini saya pesan nasi padang. Yah ...
    • Marisa Aryani
      Marisa Aryani Dari segi eksterior, Papa & Mama Bistro and Coffee terlihat mewah dengan dinding kaca dan hiasan lampu gantung yang menjadi ciri khas di sana. Sementara dari sisi makanan, Papa & Mama melengkapi daftar menunya dengan beragam varian kopi yang berkualitas. Di Papa & Mama saya menjajal ...
  • 7.2
    La Food Place, Jl. Meruya Selatan No. 55, Jakarta Barat, Jakarta
    • Amalia 👧
      Amalia 👧 Makan di Chop chop, karena gue suka banget sama Kwetiau akhirnya gue putuskan untuk pesan Kwetiau Seafood Goreng yang pas dateng itu menurut gue porsinya banyak banget bisa dimakan untuk 2 orang dan pas dicoba rasanya beneran enak! Tidak tercium 'Bau diri' Kwetiaunya, aroma seafoodnya dominan dan benar ...
    • - Ganang -
      - Ganang - Sekali makan disini dan menurut gue enak banget. Berbekal voucher (Buy 1 get 1) dari salah satu Aplikasi gua dan temen gua makan disini. Gua pesan Kwetiau Seafood goreng (30K) dan Nasi Capcay Seafood(31K). Porsinya gede buat kalian yang doyan makan, dekorasinya biasa aja disini. Pelayan disini juga ...
  • 7.8
    Jl. Pesanggrahan No. 6, Meruya Utara, Jakarta Barat, Jakarta
    • Andrew William
      Andrew William Makanannya enak2 dan tempatnya cukup luas tapi karena ini konsepnya meat shop jadi tidak seperti resto kebanyakan, ini lebih seperti resto yang digabung dengan area2 meat di supermarket tapi secara keseluruhan cukup nyaman tempatnya.. Dan untuk harga cukup terjangkau terutama karena waktu itu pakai ...
    • Rifauzi Utina
      Rifauzi Utina Stevan adalah salah satau andalan untuk makan steak. Disamping harganya terjangkau dan rasanya cukup oke, rasanya juga enak dan pemilihan dagingnya bagus. Karena Stevan pada dasarnya adalah meatshop, jadi kita harus memilih jenis daging atau ikan yang kita mau, kemudian ditimbang lalu baru memilih menu2 ...
  • 7.3
    Pertokoan Taman Kebun Jeruk, Jl. Meruya Hilir No. 17, Jakarta Barat, Jakarta
    • Delya Apriyanti
      Delya Apriyanti Gw kalo ke sini itu biasanya kalo abis ibadah, karena rasanya enak banget bisa makan bareng keluarga. sebenernya enak karena dibayarin sih hihihi. Yang bikin gw suka makan di sini itu selain tempatnya yang bersih, dagingnya yang mereka sediain banyak, babi merahnya itu ga pernah asem selama gw makan, ...
    • Laurensia Saraswati
      Laurensia Saraswati Wah ini dia sih bakmi yang menurut gue paling the best, Bakmi Keriting Pangsit Siantar! Bakmi nya keriting, dan pangsit nya crunchy bangett. Disini yang wajib dicoba tentu aja, bakmi keriting pangsit dengan daging babi merah nya itu. Bener-bener gak nyesel deh, meskipun rumah gue di Timur, tapi gue ...
  • 9.5
    Jl. Meruya Ilir No. 38B, Jakarta Barat, Jakarta
    • Fitri Tanjung
      Fitri Tanjung Awal gue kesini itu hari senin, terus pas sampe eh tutup. Jadi ternyata setiap hari senin itu OTW Food Street tutup. Akhirnya balik lagi di hari lain. Tempatnya luas, ada area smoking dan area no smokingnya, Disini pesennya langsung di kasir, station nya juga dipisah antara makanan dan minuman. Tersedia ...
    • Toshiko Potoboda
      Toshiko Potoboda Nyobain yang segar dan menggoda di OTW FOOD STREET, si minuman mangga yang creamy ini. Sebenarnya banyak banget makanan yang bisa dicoba di OTW FOOD STREET, cuman berhubung gue agak kenyang ya jadi minum aja. Tempatnya memang asyik untuk kongkow, banyakan sih yang dateng abege abege gitu sambil bawa ...
  • 9.0
    Jl. Meruya Ilir No. 33 C, Meruya, Jakarta, Jakarta Barat, Jakarta
    • Siap Gendut
      Siap Gendut Nasi box office dari namanya udah ada tulisannya nasi box, ehhh tapi disini juga jual soto betawi yang murah meriah dan rasanya maknyus sekali. Aku udah 2 kali mampir makan di sini dan tetep pengen balik lagi. Oh ya selain sotonya yg enak disini juga jual makanan padang yg maknyus serta ada bir pletok ...
    • oppa kuliner
      oppa kuliner Follow my instagram @oppakuliner Tempat makan yang memiliki spesialisasi di soto susu ini terletak di daerah meruya. Selain soto betawi mereka juga menyediakan menu padang peranakan yang sudah disesuaikan dengan lidah orang jakarta. Lokasinya sendiri seperti rumah makan pada umumnya dan tidak terlalu ...
  • 4.4
    Green Ville, Jl. Green Ville No. 5, Meruya, Jakarta Barat, Jakarta
    • TheodoraStarian
      TheodoraStarian Ada temen yang ultah & salah satu temen gw menyarankn buat beli di billie chick karna kue ultahny lumayan enak, Awalnya ga trlalu setuju ya sama pilihan billechicks ini karna ya emang ga trlalu trkenal2 banget knp ga beli yg uda pasti aja ya ga? Wkwk Akhirnya belilah dengan rasa cokelat & trnyata ...
  • 7.8
    Jl. Taman Ratu Indah No.22, Green Ville, Jakarta Barat, Jakarta
    • Chrisilya Thoeng
      Chrisilya Thoeng IG: @C_THOENG #sukamakanmakan Tanggal Kunjungan: 23 Maret 2017 Salah satu resto chinese food dengan dimsum yang enak... hakau dan siomaynya enak, recommend juga untuk makan bersama keluarga... Biasanya juga ada live music, tapi lagunya mandarin semua yah, jadi kayak berasa di kondangan gitu... hehe. Saus ...
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi
You're almost there! Verify your account to enjoy YOUR culinary journey.