Makanan
{{FilterCount}}
Filter

123 Rawamangun - Jakarta

Ada 203 lokasi yang menarik
  • 7.1
    Jl. Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, Jakarta
    • Rahma Aisyah Qadary
      Rahma Aisyah Qadary salah satu makanan yang mirip sandwich yang baru2 ini masuk jakarta, kalo kalian tau subway inii makanan mirip bngtsama subway gak ada beda cuman beda merek aja dan ini menurut saya enak bngt karna waktu itu cukup sedih karana subway di jakarta udh tutup jadi kalo mau makan subway harus ke singapur ...
    • Laras Nur Rizki
      Laras Nur Rizki Cabang terdekat dari rumah adalah disini *walaupun juga ngga bisa dibilang deket* gw udah kesini beberapa kali. Dan kalo beli subway ini pasti ketagihan! Harganya memang terlihat mahal tapi porsinya cukup besar, karna roti mereka tuh tebel ngenyangin banget bisa buat sharing. Lagi ngga mau makan ...
  • 8.2
    Jl. Balai Pustaka Timur Blok C No. 6, Rawamangun, Jakarta Timur, Jakarta
    • Husein Hasan Alatas
      Husein Hasan Alatas Jadi waktu itu gue sama temen gue nongkrong di kedai locale Rawamangun. Nah disana kita pesen Rotibata plus Ice cream, Pisang bakar cokelat keju, dan Kentang goreng sama minumnya Strawberry Smoothies. untuk pisang bakarnya lumayan enak, normal normal aja. Nah yang enak tuh roti bata nya yang ditambah ...
    • Asyifa Kusuma
      Asyifa Kusuma Waktu itu sering kesini karna kakakku dapet banyak voucher disini jadi ngajak makan sekeluarga sampe berkali kali wkwkwk Tempatnya memang enak untuk kumpul keluarga. Orang tua kebanyakan lidahnya Indonesia termasuk mamaku, dan mamaku suka masakan disini. Memang menunya banyak banget aku paling suka ...
  • 7.7
    Jl. Pemuda No. 72, Rawamangun, Jakarta Timur, Jakarta
    • Faradilah Yunita
      Faradilah Yunita Makanan begini nih yang nikmatnya ga kelar kelar..hahaha, makanan betawi emang udah jarang di jakarta nahh di warung mak dower ini spesialisnya makanan betawi..yang demen pete kaya gw di sana ada lohh..sayur asem yang bikin keringetannn..sambel yang pedesnya huhh hahh deh yaa..dari segi harga warung ...
    • Kharizmi Tavtazani
      Kharizmi Tavtazani Makan di sini dari jaman masih di lokasi lama waktu masih sepi, favorit gw nasi goreng gabus, porsinya banyak dan rasanya pas,kalau ga suka pedas kaya gw, bisa minta pedesnya dikit aja. Masakan lainnya juga enak kaya cue tingting dll. Cuma harganya memang agak mahal.
  • 7.6
    Jl. Alu-Alu No. 1, Rawamangun, Jakarta Timur, Jakarta
    • Asyifa Kusuma
      Asyifa Kusuma Rumah kongkow ini masih lumayan deket lah dari rumah wkwkwk walaupun ngga deket banget. Aku suka lewat dan kalo malem rame ya. Aku kesininya siang pada saat sekitaran jam makan siang, cukup ramai tapi karna tempatnya luas jadi muat aja. Ada indoor sama outdoor. Aku suka yang di indoor karna suasanya ...
    • Nihaya Lestari
      Nihaya Lestari Suatu hari yang lesu ngantor, baru inget voucher dari foody sudah mau expired. Langsung ngajak temen kantor buat ke sini. Macetnya keterlaluan tapi terbayar sih pas sampe sini bisa makan santai. Ngobrol sana sini tanpa terganggu orang lain. Aku pesan fettucini chicken something, lupa. Mayan enak ...
  • 8.2
    Jl. Balai Pustaka Timur Blok D6 No. 53, Rawamangun, Jakarta Timur, Jakarta
    • nindamaulidya
      nindamaulidya Udah lama banget gak mampir ke sini, dan kangen berat. Ternyata warpas Rawamangun makin keren aja. Udah gitu, gue baru tau kalo warpas lagi banyak promo. Kayak buy 1 get 1 tiap weekdays dr buka sampai jam 5 sore. Ada juga promo diskon kartu pelajar. Kuy lah! Nah, kemaren aku pesen dua spaghetti. I ...
    • Husein Hasan Alatas
      Husein Hasan Alatas Buat kalian jangan lupa mampir ke warung pasta. nah warung pasta ini banyak buka cabang kok, jadi tinggal samperin aja tempat terdekat dari rumah kalian. Nah menu favorit saya adalah Sunny Sunrise, betapa menggiurkannya perpaduan antara pasta dicampur dengan sauce tomat dan keju mozarella, dan dibakar ...
  • 7.2
    Jl. Pemuda No. 55 - 56, Rawamangun, Jakarta Timur, Jakarta
    • tata indriya
      tata indriya malam aku bakalan review chatime Waktu pertama kali aku kesini aku suka sama tempatnya bagus dan cozy gitu deh Dan harga nya juga murah ko gak mahal dan bikin kenyang soal rasa ga perlu ditanya yang pasti itu enak banget gaakan kecewa deh kalo kalian makan di chatime dan juga rasanya ada banyak ...
    • Sitimasfufah murdani
      Sitimasfufah murdani Hallo foody ceritanyaa saya disuruh temen saya nyamperin ke kampus nya nih di rawamangun di universitas negeri jakarta gitu hehe udah arah menuju rawamangun nya jauh bgt dari ciputat udah gituu macetttt bgt bgt bgt lagi!! Sampe rawamangun rasanya mau pingsan bgt nih foody, sampe di rawamangun temen ...
  • 7.4
    Jl. Pemuda No. 18, Rawamangun, Jakarta Timur, Jakarta
    • Wisnu Narendratama
      Wisnu Narendratama Soerabi Enhai dan Batagor Ihsan di Rawamangun selalu menjadi salah satu pilihan keluarga saya apabila mengadakan acara. Tempatnya yang besar serta pilihan menu yang bervariasi yang membuatnya cocok dinikmati berbagai kalangan usia. Dari Batagor, Nasi Bakar, hingga Soerabi khas Bandung dapat dinikmati ...
    • Syema
      Syema Ini dia Soerabi Enhaii depan kampus gw (UeNJe). Yang berdiri waktu gue semester 4 atau 5 (kalo tidak salah inget). Karena gue dulu kalo belajar dan ngerjain tugas kampus suka disini bareng temen-temen kelas gue yang super duper banyak banget. Tapi itu dulu beberpa tahun yang lalu, dan kemren tanggal ...
  • 7.3
    Jl. Pemuda No. 18, Rawamangun, Jakarta Timur, Jakarta
    • Reno Daneswara
      Reno Daneswara Habis ngurus kerjaan di Rawamangun, gua mampir sebentar ke ropisbak buat cari yang seger2 dan murah. Dan ini adalah pertama kalinya gua ke ropisbak Ghifari, padahal di Deket rumah juga ada. Ngomong2 para foodies pasti juga udah tau kaann tentang tempat makan ini. Soo, gua gak perlu describe secara detail, ...
    • rizkiyuni
      rizkiyuni udah lama banget ga makannn ropisbakk karena lagi di rawamangun akhirnya mampir ke ropisbak ghifari. untuk suasananyyaa rame terus kerena kesini pas malam mingguuu.. untuk harga memang terjangkau bgt jadi pas untuk kantong kalo lagi tirisss wlwkwkdari rasa emang ga berubah tetep enakk dengan harga yg ...
  • 7.8
    Jl. Balai Pustaka Raya, Jakarta Timur, Jakarta
    • Reno Daneswara
      Reno Daneswara Halo foodies, how you guys doing? Hari ini gua akan mereview tentang Martabak yang udah terkenal banget di Rawamangun, namanya martabak Favorit. Martabak ini adalah salah satu yang tertua di Jakarta. Mereka menjual Martabak Sudah 10 tahunan. Martabak ini udah terkenal banget di Jakarta, Kalau kita searching ...
    • Shabrina Fitriani
      Shabrina Fitriani Martabak kejunya harus banget dicoba!
  • 6.9
    Jl. Pemuda No. 290, Rawamangun, Jakarta Timur, Jakarta
    • Kharizmi Tavtazani
      Kharizmi Tavtazani Favorit kalo makan di sini adalah bebek muda bakar, rasanya pas bebeknya gede (setengah ekor). Sambelnya juga enak. Yang kurang dari tempat ini cuman seringnya tuh bebek disajiin dalam keadaan anyep/anget2 dikit, mungkin mereka udah masak duluan biar bisa nyajiin dalam waktu cepat, selain itu,ini tempat ...
    • - Ganang -
      - Ganang - Dulu sering lewat Jl. Pemuda ini dan liat Bebek Kaleyo tertarik. Kebetulan waktu itu lagi nunggu seseorang dan agak lama akhirnya saya putuskan makan di Bebek Kaleyo ini sendiri. Gue pesen bebek goreng kremes dada yang harganya 23K ditambah sambal cabai ijo nya +2K. Menurut gue sih bebek goreng kremes ...
  • 7.8
    Jl. Pemuda No. 72 - 73 DE, Rawamangun, Jakarta Timur, Jakarta
    • Eonni Kuliner
      Eonni Kuliner Pulang kerja selalu lewat jln pemuda. Hampir tiap lewat itu penasaran kok disitu ada rame2 apaan ya. Pas liat plangnya ternyata resto. Cus sempatin waktu mampir. 🍗 NoMi Chicken Ramen Level 0 💵 Rp 32.000 ❤ 10 of 10 🗨 Bukan cuma tampilannya, tapi rasanya juga enak. Kuahnya legit gurih agak sedikittt ...
    • Novita Amelia Kirana
      Novita Amelia Kirana Baru pertama kali kesini, langsung jatuh cinta sama egg pudding+es krim matcha nya.. jujur aku lupa nama makanan di NoMiNoMi ini cuma yg aku inget kita bisa Request sendiri mau pake topping dan eskrim apa. Walopun tempatnya kurang luas tp ga sumpek. Lumayan cozy❤️
  • 6.9
    Jl. Balai Pustaka Timur No. 4C, Rawamangun, Jakarta Timur, Jakarta
    • Foodinsidetummy
      Foodinsidetummy Menyuguhkan berbagai macam jenis bakso dengan varian yang ga ngebosenin. Aku pesen yg ada mozzarelanya dan nikmat kok. Overall bakso disini enak. Ga alot dagingnya. Dan daging nya kenyal bgt tp ga susah digigit kok. Untuk harga cukup menguras budget dan porsi tidak terlalu banyak. Biasanya perorang ...
    • Pratista Vinaya Sari
      Pratista Vinaya Sari nyobain bakso yang selalu rame dan kebetulan udah ada di Rawamangun. tempatnya sebelahan sevel percetakan negara. tempatnya di ruko dua lantai, dapurnya ada di lantai pertama. Di lantai dua banyak meja dan kursi tapi malah jadi keliatannya jadi sempit. lantai 2 ber-AC tapi karna rame banget sama orang ...
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi
You're almost there! Verify your account to enjoy YOUR culinary journey.