Jakarta
Makanan
{{FilterCount}}
Filter

123 Tebet - Jakarta

Ada 482 lokasi yang menarik
  • 7.7
    Jl. K.H. Abdullah Syafi'i No. 78, Tebet, Jakarta Selatan, Jakarta
    • nuriamalia
      nuriamalia Journey Coffee adalah salah satu kafe yang berkontribusi atas macetnya jalanan Tebet di malam hari. Pengunjungnya banyak, bok. Gak salah sih soalnya kopinya memang enak. Banyak pilihan rasanya pula. Tapi tetep, yang jadi favorit gue selalu vanila capuccino satu ini. Manisnya pas. Bisa mengurangi ...
    • pradana elvan putra
      pradana elvan putra Biasa nongkrong di warkop, sekalikali nongkrong di cafe lah yaa, akhirnya kita pilih salah satu cafe di daerah tebet. Jorney Coffee, tempatnya lumayan bersih, bagus dan cozy, menunya cukup beraneka ragam, dengan harganya terjangkau. Kali ini kita mesen minuman, temen gue mesen Iced Hazellnut dan Ice ...
  • 7.4
    Jl. Tebet Utara Dalam No. 1A, Jakarta Selatan, Jakarta
    • amandaubrey
      amandaubrey Dimana lg ada martabak manis serame ini kalo bukan di Eat Happens. Kita bisa puas nyobain berbagai jenis topping yg kita mau. Mau kitkat green tea? Mau coklat silverqueen? Mau marshmello? Mau fruit loops? Mau oreo? Mau nutella? Mau cheese? Mau toblerone? Atau mau m&m? Ada semua disini loh!!!! Awal ...
    • Marshadhania
      Marshadhania Hai hai Foodee, Satu lagi nih tempat nongkrong asik di wilayah tebet, Eat Happens. Lokasinya cukup strategis, dekorasinya anak muda banget cocok untuk foto-foto lucu dan pilihan menunya kekinian banget loh. Kemaren pas ke sana sempet nyobain nasi goreng hitam/ cumi dan martabak telur mozarelanya ...
  • 7.6
    Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 44B, Tebet, Jakarta Selatan, Jakarta
    • Marisa Aryani
      Marisa Aryani After a long day of work, I came into this place. I ordered Mac and Cheese that was surprisingly good. If you want a tasty food, you have to order Marinara Pasta with dory in it. Another great thing of this place is their price. It was actually a nice experience there.
    • Reno Daneswara
      Reno Daneswara Malem Minggu kali ini nganggur banget, dan gua cuma berdua sama kakak gua di rumah. Dan kita jagain rumah dari pagi sampe sore sehingga bikin perut laper banget. Gua lagi pengen makan enak, mengenyakan tapi harus berhemat untuk acara akhir bulan. Karena itu kita pesen fish streat aja dehh via go food. ...
  • 7.5
    Jl. K.H. Abdullah Syafi'i No. 49, Tebet, Jakarta Selatan, Jakarta
    • Santi Mukti As
      Santi Mukti As Kalau pas lagi di Tebet Jakarta yang gak jauh dari rumah saudaraku ada tempat makan bebek yang gak pernah bosen dikunjungi. Yaitu Bebek Kaleyo. Sudah kenal bebek ini dari tahun 2012, dulu tuh masih jaman antri rame banget. Sekarang juga masih rame sih, dan sudah banyak cabangnya juga diantaranya di ...
    • Kika Lubis
      Kika Lubis Haii. Kali ini mau review resto yg menu utamanya adl bebek. Yap bebek kaleyo. Kayanya cabangnya udh lumayan banyak ya cm gue makannya yg di cabang tebet. Turun dr st. Tebet jalam dikit aja nyampe deh. Lokasinya strategis bgt deh pokoknya. Yg gue pesen ayam bakar, yg temen gue pesen bebek goreng kremes. ...
  • 8.0
    Jl. Tebet Timur Dalam II No. 47 C, Jakarta Selatan, Jakarta
    • Muhammad Rivares
      Muhammad Rivares Kemarin kebetulan dapet travel ke bandungnya dari tebet jadi sekalian nyari jajanan cantik disekitar tebet. Temen rekomendasi fat bubble, katanya enak buat nongkrong sambil makan cantik. Langsung mampir ke fat bubble, tempatnya berjejer diantara tempat makan dan nongkrong lainnya. Kalo dikomparasi, ...
    • Ibnu maroghi
      Ibnu maroghi Tempat lucu paling dilematis di Tebet yang pernah gue kunjungi. Dilematis karena ini tempat naracap paling asik, tapi paling malesin pula kalo udah kna waiting list. Antrenya banyak! Kalo udah ke sini, gue ngga perlu lama lama mikir, langsung pesan milo ice cream chocolate. Udah yang paling juara ...
  • 7.4
    Jl. Tebet Raya No. 58B, Jakarta Selatan, Jakarta
    • Junita Situmorang
      Junita Situmorang Kali ini saya akan mengulas cafe susu dekat tempat saya tinggal. Dreamealk inu sebenarnya tidak hanya susu murni tapi ada cemilan, saya sempat memesan waffle disini dan enak... Untuk pilihan susu saya jatuh cinta dengan mango milk nya.. enak dan ga enek. Hanya memang harga yang ditwarkan cuku over price ...
    • Luthfizar  Hilmandio
      Luthfizar Hilmandio Dimulai dari rasa ingin nongkrong bareng temen. Tapi awalnya bingung, dimana ya. Setelah research wkwkw, ditemukanlah Dreamealk. Dari lokasi sih ga susah nyarinya. Kalo dari Smabel, lurus sampe mentok terus belok kanan (Jalan Tebet gaul) wkwkwk. Di sebelah kiri ada tuh. Ga susah kan. Suasanya asik. ...
  • 7.3
    Jl. Tebet Raya No. 53A, Jakarta Selatan, Jakarta
    • Nihaya Lestari
      Nihaya Lestari Niatnya mau karoke di Diva tapi ngantri ga karuan. Trs mau ke Sushi Tei tapi takut kejebak macet long weekend di hari jumat sore. Akhirnya makan di Sushi Ya karena ada anak intern yg ngidam sushi. Pesan platter A tapi kosong, akhirnya pesan platter C. Harganya 145 kalo gak salah. Sumpah sih lupa ...
    • Nihaya Lestari
      Nihaya Lestari Beberapa waktu lalu, mampir ke sushi-ya dibayarin kantor untuk makan rame-rame se divisi. Pesta sushi pun terjadi sampai gak sempat foto karena rebutan! Menu di sushi ya emang banyak yg fushion, pake mayo dan cream blablabla semua. Sejujurnya gue gak afal udah makan apa aja tapi nemu billnya... jadi ...
  • 7.5
    Jl. Prof. DR. Supomo No. 45, Tebet, Jakarta Selatan, Jakarta
    • Nihaya Lestari
      Nihaya Lestari Setelah mie aceh dekat rumah gue rasanya sudah berubah (juru masaknya sudah ganti), gue jadi jarang makan mie aceh. Terus ngidam banget dong makan mie aceh. Nah sabtu kemarin aku mampir ke sini pulang kondangan. Rame banget! Pelayanannya jadi agak lelet huhu. Kita pesan Mie rebus biasa, aku jarang ...
    • Afifah Kurnia
      Afifah Kurnia Akhirnya gue makan Mie Aceh. Gue pesen Mie Aceh Rebus biasa dapetnya yang spesial kata mas-nya dimakan aja. Lah ya gue nurut. Rasanya: rempahnya banyak ya tapi di lidah gue biasa aja. Cenderung membosankan. Makanan terlalu banyak rempah dengan sedikit banget gurihnya (bahkan gue ga ngerasain gurihnya) ...
  • 7.8
    Jl. Tebet Barat Dalam No. 29, Jakarta Selatan, Jakarta
    • nuriamalia
      nuriamalia Karena suka sama makanan Meksiko, gue nyobain Taco Cantina di Tebet. Kafenya sepi sekali. Padahal harusnya itu jam-jam rame karena pasca pulang kantor. Dan ternyata, gue kurang suka sama makanan Meksiko olahan Taco Cantina ini. Rasanya terlalu plain. Atau mungkin ini kali ya rasa asli hidangan Meksiko. ...
    • Revi Maudy Vekelita
      Revi Maudy Vekelita I'm a big fan of Mexican food, kebetulan lagi berada di kawasan Tebet terus cari-cari resto apa ya yang menarik buat lunch dan nemu Taco Cantina! Sebenarnya sebelumnya udah tau juga soal tempat ini tapi lupa banget, dan akhirnya kesampean buat cobain.Dari segi eksterior, Taco Cantina benar-benar menarik ...
  • 7.8
    Jl. Tebet Barat Dalam No. 23, Jakarta Selatan, Jakarta
    • Icha Chandra
      Icha Chandra Udah lama banget ke sini, terus baru update waktu namanya masih cheesecake factory, lalu ke sini buat ngobrol sm temen, kalao saya sih pesen fish and chips, fishnya kurang enak tp klo kentang lumayan enak kok. Untuk oreo milkshakenya enak kok :)
    • charissaaa Olivia
      charissaaa Olivia Nah buat yang tinggal di Tebet tau banget pasti di sini buanyak jajanan dan tempat nongkrong yang buka sampe malams. Salah satunya Cheese Cake Factory ini. Awal nya aku pikir di sini hanya menjual cake cake gitu, tapi setelah masuk dan lihat menu nya, ternyata ada makan makanan berat seperti spaghetti. Pilihan ...
  • 7.4
    Jl. K.H. Abdullah Syafi'i, Jakarta Selatan, Jakarta
    • Ibnu maroghi
      Ibnu maroghi Kafe sederhana dengan nuansa vintage. Sebenarnya bukan vintage kali ya, melainkan memang low budget aja dengan kecerdikan dan keefisienan dari pemilik agar keliatan memiliki jati diri yang unik dan berkelas. Menu yang disajikan bervariatif. Kopinya beragam, terutama kopi kopi di seluruh nusantara ...
    • nuriamalia
      nuriamalia Pertama kali masuk kopikina gue berasa ada di film koboi. Berasa masuk ke bar usang dengan debu di mana-mana. Tau sih coffeeshop ini konsepnya rusty. Tapi hardcore banget bok! Di beberapa bagian gue beneran ngerasa kalo spot itu gak di-treatment. Dibiarin aja gitu. Di sini ga asik buat lama-lama ...
  • 6.3
    Jl. Tebet Raya No. 78B, Jakarta Selatan, Jakarta
    • Marshadhania
      Marshadhania Hai hai foodee, Malam minggu ini gue baru cobain bamboo dimsum yang di Tebet, kurang rekomendasi si menurut gue terutama untuk kalian yang lagi laper-lapernya ngga menyarankan si untuk dateng ke sini. Untuk bamboo dimsumnya sendiri sebenernya favorite gue banget, secara gue pencinta dimsum dan hanya ...
    • Digna Margareth
      Digna Margareth Bamboo Dimsum berkonsep AYCE (All You Can Eat) yang dibandrol dengan harga 56+K. Personally buat aku harganya sih nggak terlalu mahal karena selain Dimsum kita juga dapat free teh hangat, dessert gorengan, dan bubur ayam sesukanya. Tapi yang sangat disayangkan, menunya cuma itu-itu aja tidak sesuai ...
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi
You're almost there! Verify your account to enjoy YOUR culinary journey.