Jakarta
Makanan
{{FilterCount}}
Filter
Recent keywords

123 Tebet - Jakarta

Ada 416 lokasi yang menarik
  • 7.7
    Jl. K.H. Abdullah Syafi'i No.78, Tebet, Jakarta Selatan, Jakarta
    • nuriamalia
      nuriamalia Journey Coffee adalah salah satu kafe yang berkontribusi atas macetnya jalanan Tebet di malam hari. Pengunjungnya banyak, bok. Gak salah sih soalnya kopinya memang enak. Banyak pilihan rasanya pula. Tapi tetep, yang jadi favorit gue selalu vanila capuccino satu ini. Manisnya pas. Bisa mengurangi ...
    • pradana elvan putra
      pradana elvan putra Biasa nongkrong di warkop, sekalikali nongkrong di cafe lah yaa, akhirnya kita pilih salah satu cafe di daerah tebet. Jorney Coffee, tempatnya lumayan bersih, bagus dan cozy, menunya cukup beraneka ragam, dengan harganya terjangkau. Kali ini kita mesen minuman, temen gue mesen Iced Hazellnut dan Ice ...
  • 7.5
    Jl. K.H. Abdullah Syafi'i No. 49, Tebet, Jakarta Selatan, Jakarta
    • Kika Lubis
      Kika Lubis Haii. Kali ini mau review resto yg menu utamanya adl bebek. Yap bebek kaleyo. Kayanya cabangnya udh lumayan banyak ya cm gue makannya yg di cabang tebet. Turun dr st. Tebet jalam dikit aja nyampe deh. Lokasinya strategis bgt deh pokoknya. Yg gue pesen ayam bakar, yg temen gue pesen bebek goreng kremes. ...
    • Andriselly
      Andriselly Ini salah 1 tempat makan bebek favorit saya. Uda 2x saya makan disini & emang terbukti enak rasanya. Bumbunya bener2 meresap tapi sayang bebeknya agak kecil aja 😂😂😂 Di sana saya pesan: 1. Bebek muda rica Jadi disini bs pilih bebek kampung (paha/dada) atau bebek muda (paha & dada) yang ...
  • 7.3
    Jl. Tebet Utara Dalam No. 1A, Jakarta Selatan, Jakarta
    • nuriamalia
      nuriamalia Eat happens adalah salah satu tempat makan yang digandrungi anak muda Jakarta. Tapi gue pribadi ga terlalu suka nongkrong di sini. Pertama karena cari tempatnya susah. Kedua kalo dapet tempat di luar penciuman akan sangat terganggu sekali karena asap rokok dan aroma tukang nasi goreng yang nyengat idung. ...
    • Clarein Delfia Sedasus
      Clarein Delfia Sedasus Wah tempanya lucu dan banyak waitersnya. Cocok banget nongkrong sama temen, atau buat foodies yang pengen coba banyak macem makanan. Waktu itu saya cuman cobain nasi goreng hitamnya aja. Tampilannya debenarnya biasa aja nasi di benuk mangkok trus pake telor atasnya, tapi karena warnanya hitam jadi ...
  • 8.1
    Jl. Tebet Timur Dalam II No. 47 C, Jakarta Selatan, Jakarta
    • Marshadhania
      Marshadhania Hai hai para pencinta milo! Buat kalian yang abis panas-panasan keluar masuk distro atau butik lainnya di daerah tebet cocok banget mampir ke ke sini, Fat Bubble. Lokasinya ada di tebet dan masih di lingkungan pusatnya anak-anak gaul suka nongrong. Tempat lucu banget, cocok buat kalian yg suka kumpul-kumpul ...
    • Nihaya Lestari
      Nihaya Lestari Halooo, di hari terakhir tahun 2016, aku ngajak ayah adik dan adik sepupuku ke sini. Lokasinya deket kantorku tapi jujur aja belum pernah ke sini. Nah ternyata space nya luas dan unyu unyu. Stafnya tamah dan gercep. Kita pesen dua mangkok aja. Yaitu milk series C1 dan C2. Yg C1 isinya grass jelly, ...
  • 7.4
    Jl. Tebet Raya No. 58B, Jakarta Selatan, Jakarta
    • Luthfizar  Hilmandio
      Luthfizar Hilmandio Dimulai dari rasa ingin nongkrong bareng temen. Tapi awalnya bingung, dimana ya. Setelah research wkwkw, ditemukanlah Dreamealk. Dari lokasi sih ga susah nyarinya. Kalo dari Smabel, lurus sampe mentok terus belok kanan (Jalan Tebet gaul) wkwkwk. Di sebelah kiri ada tuh. Ga susah kan. Suasanya asik. ...
    • Sharima Umaya
      Sharima Umaya Daerah Tebet sekarang makin banyak aja tempat-tempat makan baru! Tempat makan yang lama banyak yang diganti dengan chain baru yang fresh dan banyak juga pemain baru di daerah sini termasuk Dreamealk ini. Dreamealk ini adalah tempat makan dengan specialty nya yakni susu. Tapi bukan berarti disini ...
  • 7.3
    Jl. Tebet Raya No. 53 A, Jakarta Selatan, Jakarta
    • Nihaya Lestari
      Nihaya Lestari Niatnya mau karoke di Diva tapi ngantri ga karuan. Trs mau ke Sushi Tei tapi takut kejebak macet long weekend di hari jumat sore. Akhirnya makan di Sushi Ya karena ada anak intern yg ngidam sushi. Pesan platter A tapi kosong, akhirnya pesan platter C. Harganya 145 kalo gak salah. Sumpah sih lupa ...
    • Nihaya Lestari
      Nihaya Lestari Beberapa waktu lalu, mampir ke sushi-ya dibayarin kantor untuk makan rame-rame se divisi. Pesta sushi pun terjadi sampai gak sempat foto karena rebutan! Menu di sushi ya emang banyak yg fushion, pake mayo dan cream blablabla semua. Sejujurnya gue gak afal udah makan apa aja tapi nemu billnya... jadi ...
  • 7.5
    Jl. Prof. DR. Supomo No. 45, Tebet, Jakarta Selatan, Jakarta
    • Nihaya Lestari
      Nihaya Lestari Setelah mie aceh dekat rumah gue rasanya sudah berubah (juru masaknya sudah ganti), gue jadi jarang makan mie aceh. Terus ngidam banget dong makan mie aceh. Nah sabtu kemarin aku mampir ke sini pulang kondangan. Rame banget! Pelayanannya jadi agak lelet huhu. Kita pesan Mie rebus biasa, aku jarang ...
    • Afifah Kurnia
      Afifah Kurnia Akhirnya gue makan Mie Aceh. Gue pesen Mie Aceh Rebus biasa dapetnya yang spesial kata mas-nya dimakan aja. Lah ya gue nurut. Rasanya: rempahnya banyak ya tapi di lidah gue biasa aja. Cenderung membosankan. Makanan terlalu banyak rempah dengan sedikit banget gurihnya (bahkan gue ga ngerasain gurihnya) ...
  • 7.8
    Jl. Tebet Barat Dalam No. 29, Jakarta Selatan, Jakarta
    • nuriamalia
      nuriamalia Karena suka sama makanan Meksiko, gue nyobain Taco Cantina di Tebet. Kafenya sepi sekali. Padahal harusnya itu jam-jam rame karena pasca pulang kantor. Dan ternyata, gue kurang suka sama makanan Meksiko olahan Taco Cantina ini. Rasanya terlalu plain. Atau mungkin ini kali ya rasa asli hidangan Meksiko. ...
    • Revi Maudy Vekelita
      Revi Maudy Vekelita I'm a big fan of Mexican food, kebetulan lagi berada di kawasan Tebet terus cari-cari resto apa ya yang menarik buat lunch dan nemu Taco Cantina! Sebenarnya sebelumnya udah tau juga soal tempat ini tapi lupa banget, dan akhirnya kesampean buat cobain.Dari segi eksterior, Taco Cantina benar-benar menarik ...
  • 8.2
    Jl. Tebet Barat Dalam No. 23, Jakarta Selatan, Jakarta
    • Wahyu Pambudi
      Wahyu Pambudi Unique combination of raspberry and chocolate which will certainly tickle your taste bud. Benar-benar unik rasanya, ada manis, ada asem, ada gurihnya, memanjakan lidah deh, must try cake di Almond Tree. Terdiri dari lapisan cake cokelat, krim keju, raspberry jam, dan ditutup dengan lapisan jelly ...
    • Ajeng Rahma Safitri
      Ajeng Rahma Safitri Bulan lalu aku dan temen-temen dateng ke acara launching cake baru dari Almond Tree by Cheesecake Factory. Cake baru tersebut bernama Peanut Butter Crunchy! Nah di event ini kami mendapatkan kesempatan untuk baking si Peanut Butter Crunchy setelah melihat demo dari sang chef. Pihak Almond Tree ngasih ...
  • 6.2
    Jl. Tebet Raya No. 78B, Jakarta Selatan, Jakarta
    • Digna Margareth
      Digna Margareth Bamboo Dimsum berkonsep AYCE (All You Can Eat) yang dibandrol dengan harga 56+K. Personally buat aku harganya sih nggak terlalu mahal karena selain Dimsum kita juga dapat free teh hangat, dessert gorengan, dan bubur ayam sesukanya. Tapi yang sangat disayangkan, menunya cuma itu-itu aja tidak sesuai ...
    • Syahni Erpa Repa
      Syahni Erpa Repa Eh gue udah pernah review ini ya dulu? Iyaa dulu pas bangunannya jelek parah. Tau tau sekarang kekinian banget interiornya. Cantik deh, makin nyaman buat berlama-lama disini. Ada 2 lantai, dan yang di atas buat smoking area gt. Kalau kamu lagi busung lapar trus pengen makan dimsum yang buanyak pas ...
  • 7.3
    Jl. K.H. Abdullah Syafi'i, Jakarta Selatan, Jakarta
    • Desi Ari P.
      Desi Ari P. Sebenarnya gue dan si pacar udah lama ke sini, tahun lalu kalau gak salah. Posisinya ada di sebelah kiri Jalan Abd. Syafei. Kalau mau ke sini memang harus teliti banget karena signage-nya gak begitu mencolok, kalau kelewat ya harus putar balik jauh lagi. Berhubung parkirannya kecil sekali, jadi memang ...
    • Resty Dwi
      Resty Dwi Awal maraknya kedai kopi kekinian, yang pertama kali gue tau adalah kopikina ini. Selain lokasinya yang strategis dan tempatnya selalu rame apalagi setiap weekend. Menurut gue, kopikina adalah coffee shop sederhana yang ambience tempatnya remang tapi tetap asik buat nongkrong. Sebenernya gue udah sering ...
  • 8.0
    Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 44B, Tebet, Jakarta Selatan, Jakarta
    • Citra Parameswari
      Citra Parameswari Had second lunch while bought fish and chip with my office mates by using one of online drivers. It's cheaper than Fish & co. We got 2 kind of sauce, butter with cheese and mayo. They put the fish, fried potato, a slice of lemon together inside a paper box. Dori fish is so delicious but the potato ...
    • Rizki  Yunita
      Rizki Yunita Udah lama bgt pengen makan ini ga sempet-sempet. Akhirnya kesampaian juga makan disini. Tempatnya deket dr rumah. Tadi nya takut rame karena denger2 makanannya laku dan enak. Dan gue sama temen gue pergi stlh jam makan siang. Saat nyampe emang rame bgt dan alhamdulillah dapet tempat duduk. Tempat nya ...
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi
You're almost there! Verify your account to enjoy culinary journey.