Makanan
{{FilterCount}}
Filter

Asinan Bogor - Kembangan

-
- Keluarga, Kelompok
9.0
Harga
8.0
Servis
7.0
Lokasi
7.0
Kualitas
6.0
Ruang
7.4
1
Ulasan
Perbarui
{{item.DayOfWeek}}
{{time.TimeOpen}} - {{time.TimeClose}}
Perbarui
Day Off {{time.Title}}
Rp.4.000 - Rp.25.000
Ulasan laporan masalah
Báo lỗi người dùng
  • 7.4
    Asinan Bogor - Kembangan
    Asinan buah terbaik! Aku jarang2 sihh makan asinan, kalo lagi kepengen baru makan. yang satu ini enak banget dehh, asem manis asin nya dapet. Kerupuknya juga garing gak alot kayak udah kelamaan disimpen. Kalo asinan itu selalu pake kacang, tapi kalo ga mau pake juga gapapa sih. Disini isi nya ada salak, nanas, bangkuang, pepaya, dan masih banyak lagi. Cuma di tendaan gitu yang jual ibu2. ...Lihat lainnya
1 Peringkat pengulas
0 Sangat baik
1 Baik
0 Rata-rata
0 Buruk
Kriteria
Lokasi
7.0
Harga
9.0
Kualitas
7.0
Servis
8.0
Ruang
6.0
7.4 poin - Baik
Informasi
Area
Dekat
Gedung Kawan Lama
Dari Jl. Puri Kembang Timur arah Jl. Kembang Kencana, masuk ke Jl. Puri Kencana. Ikuti jalan hingga melewati Gedung Kawan Lama. Lokasi ada di kiri jalan.

  • Foodee sedang ingin makan atau minum enak di kawasan Kembangan? Datang saja ke sini.

  • Tempat ini menawarkan rasa yang enak dengan harga terjangkau.

  • Harus coba: Asinan Buah.


Jam operasional
Perbarui
Waktu Makan
Pemesanan terakhir
04:30 PM
Waktu tunggu
Kira-kira 10 - 15 menit
Libur
Seluruh hari libur sepanjang tahun
Kategori
Kapasitas
60 Dewasa
  • 24 jam 24 jam
  • Pendingin ruangan Pendingin ruangan
  • Tempat duduk anak Tempat duduk anak
  • Parkir motor Parkir motor
  • Parkir mobil Parkir mobil
  • Tunai Tunai
  • Kartu kredit Kartu kredit
  • Kartu debit Kartu debit
  • Layanan antar Layanan antar
  • Kartu deposit Kartu deposit
  • Fasilitas Disabilitas Fasilitas Disabilitas
  • Stopkontak Stopkontak
  • Kartu anggota Kartu anggota
  • Ruang menyusui Ruang menyusui
  • Buka saat hari raya Buka saat hari raya
  • Tempat duduk luar Tempat duduk luar
  • Mushola Mushola
  • Fasilitas membaca Fasilitas membaca
  • Toilet Toilet
  • Area merokok Area merokok
  • Layanan bawa pulang Layanan bawa pulang
  • Pajak Pajak
  • Wifi gratis Wifi gratis
Đặt bàn
Ngày đến
Giờ đến
Số người lớn
Số trẻ em
Ghi chú đặt bàn
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi