Makanan
{{FilterCount}}
Filter

Ayam Kremes Kraton - Tebet

-
- Keluarga, Kelompok
8.2
Harga
8.0
Kualitas
7.3
Lokasi
7.2
Servis
6.5
Ruang
7.4
6
Ulasan
Perbarui
{{item.DayOfWeek}}
{{time.TimeOpen}} - {{time.TimeClose}}
Perbarui
Day Off {{time.Title}}
Rp.2.000 - Rp.49.000
Ulasan laporan masalah
Báo lỗi người dùng
  • 7.0
    Ayam Kremes
    Gw lg jalan2 nih di mall.. Bareng keluarga gw.. Sekalian cari makan malam.. Mampirlah restoran ini.. Menu andalan ya ayam kremes.. Gw juga suka ayam gremes nya dan gw pesan bagian yg komplit.. Ayam nya gurih dan empuk dan kremesan nya gak pelit.. Puas menikmati ayam kremes ini di tambah sambal yang pedas ...Lihat lainnya
  • D Maharani
    telah diulas via Android
    8.0
    Ayam Kremes Kraton - Tebet
    Mampir ke sini karena pengen ngopi di Coffite yang lokasinya ada di sebelah persis. Gue pesan ayam kremes bagian paha. Dari tempatnya gue pikir mahal, ternyata harga makanannya murah meriah kalo ga salah seporsi sama minuman itu cua 25k. Yang gue suka di sini adalah sambalnya bisa ambil sepuasnya dan rasanya pedessss. Untuk minumannya, gue pesan air putih aja. ...Lihat lainnya
  • Diadin HP
    telah diulas via Android
    8.0
    Ayam kremes
    Makanannya nusantara banget yaa gais hehe makanan nusantara itu selalu paling enak yaa gais paling top buat lidah orsng indonesia kaya kita. Makanan sederhana kaya gini yang selalu Menambah nafsu makan banget tapi ini aku suka banget sih gais ayamnya empuk di cocol pake sambelnya behhhh gilaaakk bisa nambah ini makannya ...Lihat lainnya
  • 5.6
    Ayam kremes kraton
    Ayam Kremes disini juara deh pokoknya. Porsinya juga banyak dan harganya juga murah. Tempatnya juga lumayan ramai ya. Btw ayam kremesnya ini juara deh karna memang ayamnya enak, kriuk kriuknya juga garing. Nah buat yang lagi ada acara juga bisa pesen makanan disini enak, selain harganya juga murah, ditambah rasanya yang enak. ...Lihat lainnya
  • yulia amanda
    telah diulas via Web
    7.4
    Ayam Kremes Kraton - Tebet
    Ayam Kremes Kraton menawarkan makan kenyang yang pocket friendly! Harga satu paketnya hanya 25 ribu rupiah sudah termasuk Nasi putih, Ayam goreng kremes, Sayur kangkung/Sayur asem, Tahu, Tempe, dan air mineral. Saya datang jam 11 pagi. Katanya kalau pagi, mereka baru menyiapkan nasi kuning dan uduk, dengan tambahan biaya masing-masing 2 ribu dan seribu rupiah untuk paketnya. Menu yang saya pesan yaitu paket B dengan nasi uduk (IDR 26k). Ayamnya lumayan besar, kremesnya juga berasa asin gurihnya. Tahu dan tempenya oke, dan porsi nasi uduknya mengenyangkan. Isian sayur asemnya juga lumayan banyak, nggak hanya formalitas sayur aja. Personally speaking menu ayam kremes ini sangat memuaskan apalagi dengan harga yang pocket friendly banget. Suasana restorannya sih biasa banget, ada area ber AC nya dengan ukuran yang agak kecil dan juga nggak terlalu dingin.. Tapi boleh dicoba untuk mengenyangkan perut di siang hari :) ...Lihat lainnya
6 Peringkat pengulas
0 Sangat baik
5 Baik
1 Rata-rata
0 Buruk
Kriteria
Lokasi
7.3
Harga
8.2
Kualitas
8.0
Servis
7.2
Ruang
6.5
7.4 poin - Baik
Informasi
Area
Dekat
Rusun Harum Tebet
Dari arah MT. Haryono, belok kiri di Gelael, lurus saja terus, ada di sebelah kiri jalan

  • Ayam Kremes Kraton merupakan salah satu rumah makan yang berada di daerah Tebet. Rumah makan ini dikenal dengan masakan ayam-nya yang lezat dan nikmat.

  • Ayam Kremes Kraton tidak hanya menyajikan Ayam sebagai menu utama, namun juga ada menu lain seperti Bebek Goreng, Gurame Goreng, dan Sayur Asem

  • Harus coba: Gongso Ayam.


Jam operasional
Perbarui
Waktu Makan
Pemesanan terakhir
09:30 PM
Waktu tunggu
Kira-kira 10 - 15 menit
Libur
Seluruh hari libur sepanjang tahun
Kategori
Kapasitas
50 Dewasa
  • 24 jam 24 jam
  • Pendingin ruangan Pendingin ruangan
  • Tempat duduk anak Tempat duduk anak
  • Parkir motor Parkir motor
  • Parkir mobil Parkir mobil
  • Tunai Tunai
  • Fasilitas konferensi Fasilitas konferensi
  • Kartu kredit Kartu kredit
  • Lesehan Lesehan
  • Kartu debit Kartu debit
  • Layanan antar Layanan antar
  • Kartu deposit Kartu deposit
  • Fasilitas Disabilitas Fasilitas Disabilitas
  • Drive thru Drive thru
  • Saluran TV olahraga Saluran TV olahraga
  • Stopkontak Stopkontak
  • Permainan Permainan
  • Penghangat ruangan Penghangat ruangan
  • Layanan karaoke Layanan karaoke
  • Live music Live music
  • Kartu anggota Kartu anggota
  • Ruang menyusui Ruang menyusui
  • Buka saat hari raya Buka saat hari raya
  • Tempat duduk luar Tempat duduk luar
  • Hewan peliharaan Hewan peliharaan
  • Tempat Bermain untuk Anak Tempat Bermain untuk Anak
  • Mushola Mushola
  • Ruangan privat Ruangan privat
  • Fasilitas membaca Fasilitas membaca
  • Menerima reservasi Menerima reservasi
  • Toilet Toilet
  • Rooftop Rooftop
  • Area merokok Area merokok
  • Kolam renang Kolam renang
  • Meja pemanggang Meja pemanggang
  • Layanan bawa pulang Layanan bawa pulang
  • Pajak Pajak
  • Tip untuk staf Tip untuk staf
  • Parkir valet Parkir valet
  • Wifi gratis Wifi gratis
Đặt bàn
Ngày đến
Giờ đến
Số người lớn
Số trẻ em
Ghi chú đặt bàn
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi