Makanan
{{FilterCount}}
Filter

Ayam Lumer - Mampang

-
- Pasangan, Keluarga, Kelompok
8.2
Kualitas
8.2
Servis
7.8
Harga
7.7
Lokasi
7.7
Ruang
7.9
6
Ulasan
Tutup  11:00 - 22:00
Rp.20.000 - Rp.50.000
Ulasan laporan masalah
Báo lỗi người dùng
  • [E-Voucher Ayam Lumer] 50 K
  • Agunk Jr
    telah diulas via Android
    7.2
    Ayam Lumer - Mampang
    Ini ke dua kalinya nih aku makan di sini, ga tau kenapa ayam lumer di sini itu enak banget. Rasanya itu ngangenin banget bikin kamu ketagihan mau makan di sini lagi lagi dan lagi. Kali ini aku cobain ayam gepreknya, ini enak banget tapi pedesnya aku ga sanggup. Itu beneran pedes banget cocok deh kalau yang suka pedas. Karna kalau kamu ga suka pedas better ga usah pakai sambelnya. ...Lihat lainnya
  • tata indriya
    telah diulas via Android
    8.6
    ayam lumer
    wah kayaknya buat ayam lumer ini rasanya enak banget aku sampe beli 2x malahan huhu gapapa deh gendut abisan ayam lumer enak bingit ...Lihat lainnya
  • Meylisa Lambe
    telah diulas via iPhone
    7.8
    Ayam Lumer - Mampang
    Kata orang ayam lumer di daerah tendean itu enak banget, langsung aja nih aku mampir kesini dan cobain ayam lumer telor asinnya dan ayam gepreknya. Ternyata benaran enak bumbunya itu meresap sampai ke dalam. Dan di sini kamu juga bisa pesan melalui aplikasi ojek online jadi lebih praktis dan harganya juga murah banget. ...Lihat lainnya
  • 8.0
    Menu favorite
    Ayam hits jaman now salah satunya yah ayam lumer. Kamu bisa nikmatin sensasi ayam lumernya, karena ini beneran enak banget apalagi ayam lumer telor asin. Itu beneran enak banget rasa telor asinnya ga bikin amis, bahkan rasa telor asinnya itu jadi lebih terasa gurih. Cocok banget untuk yang suka dengan rasa asin. Untuk harga ayam lumer sendiri hanya 35k. Di sini yang menjadi menu favorite itu ada: 1. Ayam lumer telor asin 35k 2. Ayam lumer keju 35k 3. Ayam geprek 22k Bagi yang suka sama pedas kamu juga bisa pesan ayam gepreknya ini ga kalah enak dengan ayam geprek yang di jual pada umumnya. Kamu bisa rasain bedanya kalau kamu sudah datang dan mencoba langsung, ga bakal nyeselll dehh... ...Lihat lainnya
  • Agunk Jr
    telah diulas via Android
    8.0
    Ayam lumer telor asin paling manteb
    Buka di Instagram sedang ramai di perbincangkan untuk menu ayam lumer. Mungkin karna lokasinya yang cukup strategis atau memang mudah di jangkau dan harganya cukup ekonomis dan kemasannya sendiri juga praktis sekali. Untuk rasanya sendiri emmm... Memang yummy sekali. Aku suka deh ayam lumer telor asinnya ayam lumer dan harganya hanya 35k. ...Lihat lainnya
6 Peringkat pengulas
0 Sangat baik
6 Baik
0 Rata-rata
0 Buruk
Kriteria
Lokasi
7.7
Harga
7.8
Kualitas
8.2
Servis
8.2
Ruang
7.7
7.9 poin - Baik
Informasi
Area
Dekat
Hotel 88 Tendean
Dari Jl. Suryo masuk ke Jl. Kapten Tendean, ikuti jalan saja dan Ayam Lumer berada di sebelah kiri jalan.

  • Foodee sedang ingin mencari makan enak namun bingung harus kemana? Coba saja datang kesini.

  • Harga yang ditawarkan cukup terjangkau.

  • Menu rekomendasi di Ayam Lumer: Ayam Mozzarella!


Jam operasional
Tutup  11:00 - 22:00
Waktu Makan
Pemesanan terakhir
21:30
Waktu tunggu
Kira-kira 10 - 15 menit
Libur
Seluruh hari libur sepanjang tahun
Kategori
Kapasitas
50 Dewasa
Masakan
Hidangan
Ayam Nasi
Đặt bàn
Ngày đến
Giờ đến
Số người lớn
Số trẻ em
Ghi chú đặt bàn
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi
You're almost there! Verify your account to enjoy YOUR culinary journey.