Makanan
{{FilterCount}}
Filter
Recent keywords

Bakso Boedjangan - Bintaro

-
- Keluarga, Kelompok, Pekerja kantor

- Cabang

7.5
Lokasi
7.5
Kualitas
7.4
Harga
7.3
Servis
7.0
Ruang
7.3
24
Ulasan
Perbarui
{{item.DayOfWeek}}
{{time.TimeOpen}} - {{time.TimeClose}}
Perbarui
Day Off {{time.Title}}
Rp.5.000 - Rp.28.000
Ulasan laporan masalah
Báo lỗi người dùng
  • 8.0
    Bakso Boedjangan
    Salam JAENA' alias Jajan Ena' Ena' bareng @eatstoryoselv :* Hallo semuanya! Semoga kalian semua diberikan rezeki yang melimpah untuk jajan apa yang kita inginkan. :) Kali ini gue mau cerita waktu cobain bakso boedjangan. Pasti dah pada tau kan gmna rasanya? Yaps, rasanya enak banget, porsinya pas banget, gak bikin kekenyangan. Pokoknya enak deh! Semoga review yang saya bagikan bisa bermanfaat:) dan bisa menjadi inspirasi bagi teman-teman disini. jangan lupa untuk tetap jaga kesehatan ya ^^ ...Lihat lainnya
  • 8.0
    So Bakso
    Makan bakso di bakso boed jangan.. Hehehe.. Pesen baksonya yang pedes dong.. Biar makin mantap makannya.. Masa makan bakso ga pedes, kyk ada yg kurang gitu rasanya.. Selain bakso di sini juga ada yamiennya loh.. Jadi buat yang lagi kepengen yamien tapi bingung tempatnya dimana di bakso boedjangan ini juga ada loh.. Banyak lagi variasinya.. Selamat makan!!! ...Lihat lainnya
  • 8.0
    Pesta bakso!
    Huehehe pesta bakso yes.. Liat aja kita pesen bakso yang kuahnya harus dipisah karena takut tumpah tumpah ahhaa.. Saking ga bisa makan bakso dikit 😂😂😂 Bawaan nya kalo liat bakso pengen makan banyak gtu.. Hihi.. Karena bakso boedjangan ini ada 4 macem bakso isinya, jadi kita pesen aja semua nya.. Plus gorengan nya dong pasti! ...Lihat lainnya
  • 7.0
    Bakso Boedjangan - Bintaro
    Jadi waktu itu gw bungkus bakso nikmat campur bakso boedjangan ini. Bakso ini tuh sempet rame banget dan akhirnya skrg br cobain haha. Isiannya agak bingung sih krn bener campur - campur berantakan haha. Ada bakso alus, ada bakso goreng, daging trus ada banyak tetelannya juga. Harganya 29 ribu. Untuk kuah nya sendiri cukup gurih berbumbu. Isiannya jg sebenernya ya mayan enak sih, tp bukan yg enak bgt juga. Pelayanannya ramah dan cukup cepat. Kalo tempatnya sih b aja ya hehe. ...Lihat lainnya
  • 8.8
    Bakso Boedjangan - Bintaro
    Salam JAENA' alias Jajan Ena' Ena' bareng @eatstoryoselv :* Hallo semuanya! Semoga kalian semua diberikan rezeki yang melimpah untuk jajan apa yang kita inginkan. :) Kali ini gue mau cerita saat nyobain bakso enaknya bakso Boedjangan. Rasa dari bakso ini enak banget, porsi porsinya pun juga pas, Pokoknya Bakso Boedjangan ini enak deh! Semoga review yang saya bagikan bisa bermanfaat:) dan bisa menjadi inspirasi bagi teman-teman disini. jangan lupa untuk tetap jaga kesehatan ya ^^ ...Lihat lainnya
24 Peringkat pengulas
2 Sangat baik
15 Baik
7 Rata-rata
0 Buruk
Kriteria
Lokasi
7.5
Harga
7.4
Kualitas
7.5
Servis
7.3
Ruang
7.0
7.3 poin - Baik
Informasi
Area
Dekat
Bintaro Icon Marketing Office
Dari arah Jl. Tol Jakarta - Serpong masuk ke Jl. Boulevard Bintaro Jaya. Lurus terus ikuti jalan. Lokasi berada di sebelah kiri jalan.

  • Tempat ini wajib dicoba jika Foodee adalah penggemar Bakso dengan varian rasa yang unik.

  • Harganya terjangkau.

  • Wajib coba: Bakso Super Mozzarella.


Jam operasional
Perbarui
Waktu Makan
Pemesanan terakhir
21:30
Waktu tunggu
Kira-kira 10 - 15 menit
Libur
Seluruh hari libur sepanjang tahun
Kategori
Kapasitas
25 Dewasa
  • 24 jam 24 jam
  • Pendingin ruangan Pendingin ruangan
  • Tempat duduk anak Tempat duduk anak
  • Parkir motor Parkir motor
  • Parkir mobil Parkir mobil
  • Tunai Tunai
  • Kartu kredit Kartu kredit
  • Lesehan Lesehan
  • Kartu debit Kartu debit
  • Layanan antar Layanan antar
  • Fasilitas Disabilitas Fasilitas Disabilitas
  • Saluran TV olahraga Saluran TV olahraga
  • Stopkontak Stopkontak
  • Penghangat ruangan Penghangat ruangan
  • Layanan karaoke Layanan karaoke
  • Live music Live music
  • Kartu anggota Kartu anggota
  • Buka saat hari raya Buka saat hari raya
  • Tempat duduk luar Tempat duduk luar
  • Tempat Bermain untuk Anak Tempat Bermain untuk Anak
  • Mushola Mushola
  • Ruangan privat Ruangan privat
  • Menerima reservasi Menerima reservasi
  • Toilet Toilet
  • Area merokok Area merokok
  • Meja pemanggang Meja pemanggang
  • Layanan bawa pulang Layanan bawa pulang
  • Pajak Pajak
  • Tip untuk staf Tip untuk staf
  • Wifi gratis Wifi gratis
Đặt bàn
Ngày đến
Giờ đến
Số người lớn
Số trẻ em
Ghi chú đặt bàn
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi