Makanan
{{FilterCount}}
Filter

Bakso Oemardi Tradisi 1976 - Palmerah

-
- Pelajar, Keluarga, Kelompok
8.0
Harga
7.5
Lokasi
7.5
Kualitas
6.8
Servis
6.5
Ruang
7.3
4
Ulasan
Perbarui
Rp.3.000 - Rp.25.000
Ulasan laporan masalah
Báo lỗi người dùng
  • Astrid  Huang
    telah diulas via iPhone
    7.0
    Bakso kerikil plus yamien
    Follow yg IG : @biteandbrew Beberapa minggu saya special mampir ke sini karena tempat makan bakso ini lagi jadi perbincangan di sosmed, tempatnya di pinggir jalan deket binus, ga susah koq nyarinya, samping macaroni ngehe pas. Di sini ga cuma jual bakso saja tetapi ada yamien, bakmi ayam kampung serta cilok. Dan kebetulan saat kemarin ini saya tidak makan di temoat jadi takeaway buat makan di rumah. Pesanan saya saat itu adalah yamien manis pedas, yamien asin keduanya paketan sudah dengan bakso urat, kemudian bakso kerikil dan 2 teh lychee.. baksonya sendiri enak, saya sekeluarga suka, kuahnya juga sedap walaupun ada micinnya :p untuk yamiennya sendiri lumayan enak, mienya sepertinya bikin sendiri krn texturenya tipis gepeng, yg asin mirip seperti indomie, yg manis pedasnya pedas banget. Baksonya masih manis dan juicy biasanya bakso seperti ini bakso yg segar dan baru di buat hari itu juga. Bakso kerikilnya juga unik, kecil2 seperti gudu kecil, dan lychee ice teanya worthed banget dengan harga 15rb klo ga salah.. seger, berasa lycheenya plus ada buah lycheenya 2pcs. Tempak ngebakso ini oke juga buat ganti2 makanan kalau lagi bosan. Harganya terjangkau banget! ...Lihat lainnya
  • Foodioz
    telah diulas via Web
    7.2
    Bakso Khas Tasik
    IG:FOODIOZSekedar informasi, tahun 1976 bukan merupakan tahun dimana rumah makan ini beroperasi di Jakarta, namun tahun tersebut adalah Bakso Oemardi ini sudah ada di daerah Tasik, Jawa Barat.Menu yang ditawarkan tentu berhubungan dengan bakso, tapi selain itu kita juga bisa mencicipi mie dengan sambal bawang yang khas dari Tasik ataupun seblak yang merupakan makanan khas Jawa Barat. Tanpa menunggu lama aku pun mecoba beberapa sajian yang tampak menggoda.Yang utama yaitu Yamin Sambal Bawang dengan bakso special. Mie rebus yang diaduk bersama dengan sambal bawang yang memberikan sensasi pedas di lidah. Mienya memiliki tekstur yang pas dan rasa sambal bawang benar-benar gurih sekali, dan jika kamu merasa kurang pedas, makan bisa menambahkan sendiri sambal bawang tersebut.Selengkapnya di WWW.FOODIOZ.COM ...Lihat lainnya
  • Yuli
    telah diulas via Web
    7.2
    Bakso kerikil
    Kebetulan dapet voucher buat makan disini wuhhuuu :P Bakso Oemardi ini letaknya persis di sebelah Makaroni Ngehe Indigo di Jl. Raya Kebayoran Lama. Tempatnya cukup luas ya, ada outdoor dan indorr yang gak kelihatan bedanya, cuma beda pake AC doang dan itupun gak adem, tapi gue suka tempatnya bersih dan banyak mejanya. Gue pesan Bakso Urat + Yamin Sambal Bawang. Menurut gue ini cukup enak, mie yaminnya walaupun pake sambal bawang tapi dominan manisnya masih terasa, porsinya juga cukup gak berlebihan, untuk baksonya enak dan garing, ada 2 jenis bakso disini yaitu bakso urat dan bakso kerikil, bakso kerikilnya literally "kerikil" ya hahaha. Untuk bakso uratnya gak terlalu banyak uratnya menurut gue tapi pas lah, jadinya gak terlalu oily di mulut, tapi untuk kuahnya berminyak banget. Kirain kalo berminyak gitu pasti gurih ya kuahnya namun ternyata kuahnya kurang gurih :( Nyokap pesan Bakso Urat Bihun, gak beda jauh sama punya gue cuma beda dipenggunaan bihunnya saja. Namun disini juga bihunnya malah jadi kurang pas dipadukan dengan si kuah bakso karena menggunakan bihun jagung, menurut gue mending pake bihun biasa aja karena sudah khasnya :( Lalu ada pesan Cilok Goreng , harga 10ribu isi 7 cilok dengan ukuran yang cukup besar, ada sambal bawangnya disamping, rasa sambalnya ok sih, ciloknya ada isinya gitu. Ok lah menu yg iniUntuk minuman gue pesan Orange Coco dan Es Teh Leci. 2minuman ini enak dan nyegerin sih, dengan harga cuma 14 ribu, tapi dapet 4 buah leci dan nata de coco yang cukup banyak di masing2 minuman menurut gue worth banget! :)Overall, makanan dan minuman disini menurut gue cukup OK ya dengan harga yang tergolong murah dan porsinya banyak. Mau coba menu lainnya lagi sih kayak seblaknya :) ...Lihat lainnya
  • 7.6
    Bakso cihuy
    Lagi main di daerah Palmerah ternyata baru tau ada kedai bakso yang rasanya tuh cihuy banget, karna bentuk bakso yang beraneka ragam dari mulai kecil, sedang sampai besar banget. Selain itu disini juga jual cilok basah dan cilok kering.Kesan pertama yang rasanya ingin balik lagi kesini itu karna minuman nya, kenapa.. karna disini jual orange squash dan melon squash yang bikin tenggorokan itu segar banget. ...Lihat lainnya
4 Peringkat pengulas
0 Sangat baik
4 Baik
0 Rata-rata
0 Buruk
Kriteria
Lokasi
7.5
Harga
8.0
Kualitas
7.5
Servis
6.8
Ruang
6.5
7.3 poin - Baik
Informasi
Area
Dekat
Tunas Toyota
Dari Jl. Palmerah Barat belok kiri ke Jl. Raya Kebayoran Lama. Lokasi berada di sisi kanan.

  • Bagi Foodee penggemar Bakso, Bakso Oemardi Tradisi 1976 ini dapat menjadi destinasi kuliner berikutnya!

  • Rasanya yang enak mampu membuat Foodee ketagihan.

  • Wajib coba: Mie Yamin Bakso.


Jam operasional
Perbarui
Waktu Makan
Pemesanan terakhir
09:30 PM
Waktu tunggu
Kira-kira 10 - 15 menit
Libur
Seluruh hari libur sepanjang tahun
Kategori
Kapasitas
50 Dewasa
  • 24 jam 24 jam
  • Pendingin ruangan Pendingin ruangan
  • Tempat duduk anak Tempat duduk anak
  • Parkir motor Parkir motor
  • Parkir mobil Parkir mobil
  • Tunai Tunai
  • Kartu kredit Kartu kredit
  • Lesehan Lesehan
  • Kartu debit Kartu debit
  • Layanan antar Layanan antar
  • Fasilitas Disabilitas Fasilitas Disabilitas
  • Saluran TV olahraga Saluran TV olahraga
  • Stopkontak Stopkontak
  • Penghangat ruangan Penghangat ruangan
  • Layanan karaoke Layanan karaoke
  • Live music Live music
  • Kartu anggota Kartu anggota
  • Buka saat hari raya Buka saat hari raya
  • Tempat duduk luar Tempat duduk luar
  • Tempat Bermain untuk Anak Tempat Bermain untuk Anak
  • Mushola Mushola
  • Ruangan privat Ruangan privat
  • Menerima reservasi Menerima reservasi
  • Toilet Toilet
  • Area merokok Area merokok
  • Meja pemanggang Meja pemanggang
  • Layanan bawa pulang Layanan bawa pulang
  • Pajak Pajak
  • Tip untuk staf Tip untuk staf
  • Wifi gratis Wifi gratis
Đặt bàn
Ngày đến
Giờ đến
Số người lớn
Số trẻ em
Ghi chú đặt bàn
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi
You're almost there! Verify your account to enjoy YOUR culinary journey.