Jakarta
Makanan
{{FilterCount}}
Filter

Bangi Kopi - Pasar Minggu

-
- Pasangan, Keluarga, Kelompok

- Cabang

9.0
Ruang
7.7
Kualitas
7.5
Servis
7.2
Lokasi
7.0
Harga
7.7/6
Ulasan
Tutup 10:00 - 00:00
Rp.11.000 - Rp.72.000
Ulasan laporan masalah
Báo lỗi người dùng
  • 8.4
    Bangi Kopi
    Pertama kalinya makan di cabang ini padahal Deket banget dari rumah. Pantes setiap lewat di depan Bangi Kopi Pasar Minggu bingung kenapa selalu rame dan macet didepan tempat ini dan ternyata pas semalem mampir kesini yaiyaa ternyata banyak spot untuk foto foto cantik. Tempatnya juga nyaman banget kalau kita nongkrong dan berlama lama disini.Kalau untuk makanan seperti nya sama dengan outlet yang lain, cuman kemarin aku pesen lime squash dan emmm... Segerrr bangett dan ga berasa pahit. Biasanya ada beberapa buat lime squash itu suka pahit tapi di sini justru ga berasa pahit sama sekali. ...Lihat lainnya
  • 5.2
    Tempat makan yg nyaman
    Buat Foodies yg mau makan dgn tempat yg nyaman dan asik, kalian bisa makan di tempat makan yg satu ini. Namanya Bangi Kopi di daerah pasar minggu. Begitu masuk tempat ini saya rasa cukup classy dan saya menyarankan untuk makan di outdoor karna kalau sudah malam suasananya tambah nyaman. Gak cuma buat nongkrong aja, di Bangi Kopi kalian jg bisa mengerjakan tugas disana. Untuk menu makanan di Bangi Kopi variasi menunya banyak sekali. Namun disini saya mencoba menu Ayam Penyet dan juga Mie Goreng, serta dessert nya ice cream. Isi makanannya lumayan banyak, ayamnya besar, dan enak. ...Lihat lainnya
  • 8.4
    Bangi Kopi - Pasar Minggu
    Bangi kopi cabang pasar minggu ini temparnya besar dan interiornya unik dan lucu sekali, apalagi di dalemnya ada kolam renang yang jadi salah satu hiasan di interiornya.. tapi sepertinya kolam renangnya tidak bisa dipakai karena dipagarin. Sepertinya menu disini agak berbeda deh dengan cabang yang di kelapa gading. Disini lebih banyak variasi menunya. Gw pesen diantaranya : - nasi ayam serundeng (32k) : lumayan enak, porsinya cukup banyak ada ayam, tahu dan tempe. - nasi ayam penyet (35k) : ini juga lumayan enak, isinya pun cukup banyak. - chickwn foo chuk noodle (38k) : mie nya ini besar ukurannya, diatasnya ada ayam dan telur, rasanya ok lah lumayan enak juga. Overall disini tempatnya asik banget nih buat ngumpil bareng temen atau keluarga. Servicenya juga lumayab lah ok juga. ...Lihat lainnya
  • 7.0
    Nice and cozy
    Tempatnya lucu ada kolam renangnya, jadi yang pengen foto ala2 bisa deh hehe. Harganya ga gitu mahal, tp service dan wifinya cukup cepat juga. Saya ke sini cuman ngemil2 aja sih, coba lumpia gorengnya dan kaya toast. lumpia gorengnya not bad sih, udangnya ya dibilang fresh banget sih enggak tapi msh tetep lumayan 'crunchy' kok. Berminyak bgt aja jd para dieters hati2 ya. Untuk toastnya juga not bad (tapi gak wah juga..). Luarnya yg agak crispy garing gitu, tapi empuk pulen dan manisnya pas. Ya klo buat ngobrol2 sambil ngemil2 simple boleh sih coba ke sini. ...Lihat lainnya
  • 8.4
    Bangi Kopi - Pasar Minggu
    Kedua kali ke bangi kopi pasar minggu. Saat masuk, waaah tempatnya bagus dan bersih banget. Nyaman buat nongkrong lama-lama bareng sahabat kalian. Untuk makanannya, so so lah. Dibanding dengan Bangi Kopi Sabang, lebih enak sabang kemana-mana sih. Lebih berasa bumbunya. Untuk harga, sama saja dengan bangi kopi sabang (bisa dilihat di foto struk yaa gaess). Kopi Bangi pasar minggu ini punya fasilitas private room. Ada 3 kategori private room. Pertama, kapasitas 8 orang (bisa isi 10 orang) dengan minimum chargenya 850K. Kedua, kapasitas 10 orang dengan minimum chargenya Rp1.000.000 dan yang ketiga kapasitas 25 orang dengan minimum charge (kalo ngga salah yaa) Rp1.750.000. Masing masing room bisa di reserve maksimal selama 4 jam. Worth it kok dengan suasana yang kita dapat. ...Lihat lainnya
6 Peringkat pengulas
0 Sangat baik
5 Baik
1 Rata-rata
0 Buruk
Kriteria
Lokasi
7.2
Harga
7.0
Kualitas
7.7
Servis
7.5
Ruang
9.0
7.7 poin - Baik
Informasi
Area
Dekat
Apartemen Niffaro
Dari Jl. Raya Kalibata belok kiri masuk ke Jl. Raya Pasar Minggu, lalu lurus saja ikut jalan. Lokasi berada di sebelah kiri jalan setelah Apartemen Niffaro.

  • Bangi Kopi di Pasar Minggu menyajikan bermacam-macam masakan khas Malaysia dan Jawa, dengan Nasi Lemak sebagai pionir dalam menu-nya.

  • Restoran ini sangat pas menjadi tempat untuk bersantai atau untuk bertemu dengan klien.

  • Harus coba: TomYum Noodle.


Jam operasional
10:00 AM - 12:00 AM
Waktu Makan
Pemesanan terakhir
11:30 PM
Waktu tunggu
Kira-kira 10 - 15 menit
Libur
Seluruh hari libur sepanjang tahun
Kategori
Kapasitas
100 Dewasa
Masakan
Cocok untuk
Hidangan
Ayam Sup Kopi Susu Kue - Manis Minuman Ringan Teh Minuman Roti Bakar Telur Mie Nasi Sandwich Makanan Ringan Sayuran
Đặt bàn
Ngày đến
Giờ đến
Số người lớn
Số trẻ em
Ghi chú đặt bàn
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi
You're almost there! Verify your account to enjoy YOUR culinary journey.