Makanan
{{FilterCount}}
Filter
Recent keywords
145 Hasil

Tempat Bar/Pub/Klub Bir di Jakarta

8.2

Paulaner Brauhaus - Grand Indonesia

Grand Indonesia, East Mall, Lt. 2, Jl. M.H. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat , Jakarta
Angie Katarina Kedua kalinya ke Paulaner setelah sekian tahun yang lalu 1x kesini hehe. Ga beda jauh sama yang dulu, restoran ini tetap kental dengan kesan klasik dan elegan khas German Restaurant yang remang-remang...
indriya tata  malam ini aku bakalan review paulaner brauhaus Waktu pertama kali aku kesini aku suka sama tempatnya bagus dan cozy gitu deh Dan harga nya juga gak terlalu mahal dan bikin kenyang soal rasa ga pe...
Tutup
8.9

Parc 19 - Kemang

Jl. Taman Kemang No. 19, Jakarta Selatan , Jakarta
Savannah Eny Autumnia Lagi main di daerah Kemang, coba mampir kesini dan cobain salah satu menu disini, aku coba Buffalo Chicken Mac n' Cheese 100k. Macaroni yang di lapisi keju melted tapi ga bikin nyelap malah bikin k...
Sissy  Holaaa food lovers 🍣 🍕 🍤 🍗 🍖 Buat kalian dimanapun kalian berada.. Ngomongin soal makanan emang ga bakal ada habisnya,, Gua mau share nih pengalaman berburu makanan, maybe bisa jadi inspirasi ...
Tutup
6.6

Melly's Garden - Kebon Sirih Timur

Jl. Kebon Sirih Timur Dalam No. 37 - 39, Menteng, Jakarta Pusat , Jakarta
Marisa Aryani Saat berkunjung ke Melly’s, saya rekomendasikan Anda untuk menempati area outdoor agar suasana malam semakin terasa. Melly’s melengkapi menunya dengan beragam menu berbasis alkohol yang bisa Anda nikm...
Irena Gunadhi Good place, but the service is super bad. Earlier here, I pay the bill on the table. Suddenly one of the waiters come to see me in the parking lot said there is no money in the bill cover and asked me...
Tutup
8.0

Beer Garden - Kawasan SCBD

Kawasan SCBD, Lot 8 Kav 52 - 53, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan , Jakarta
J F Kongkow sampai larut malam? Ya ini bisa menjadi pilihan tempat untuk nongkrong ramai - ramai bareng teman. Meskipun namanya beer garden, tapi di tempat ini juga menjual minuman non alkohol. Makanan ju...
Christi Yen Kali ini saya review minuman nya : 1. Supersize Beer Heineken : rp 115rb Yaaa rasanya beer heineken biasa cuma size nya lbh besar.. Harganya? Lbh mahal sedikit dibanding tempat beer lain, ya itung2 ...
Tutup
8.2

Beer Garden - Radio Dalam

Jl. Radio Dalam Raya No. 45, Gandaria, Jakarta Selatan , Jakarta
Aryananta Chikita Ke sini sekali sama teman dan cuma pesan bir bintang yang lemonade which is the lamest ever (lol). Awalnya ga berencana ke sini, tapi karena cafe tempat kita janjian ketemu itu tutupnya lebih awal jad...
claudiatj93  Kalau sambil ngobrol enaknya minum dibarengin dengan snack, gue pilih nachosnya, nah ini enakk, nachosnya fresh baru digoreng bukan nachos bungkusan aka chiki-chikian, saus cocolnya dipisah, ada 3 yai...
Tutup
6.1

Bart - Artotel

Artotel, Lt. 7, Jl. Sunda No.3, Thamrin, Jakarta Pusat , Jakarta
claudiatj93  Kesini minggu malam, sekitar jam 6an dan belum terlalu ramai. Gue pesan red sangria, gelasnya cukup besar, rasanya cenderung manis dengan kadar alkohol yang ringan. Bring me back, gelasnya lucu, kayak...
claudiatj93  Tapas platter, dari awal staff nya udah bilang kalau agak lama ya sekitar 30 menit kalau ga salah, yaudah kita ok aja kan karena udah makan sebelumnya jadi ngga dalam kondisi lapar, eh ternyata kita m...
Tutup
Heleconia  Pao pao merupakan deretan bar baru yang berkonsep lumayan eclectic di daerah senopati. Kalo suka nonton film film wong kar wai, disini venuenya persis dengan neon signs a la hongkong night life. Seben...
Ghea Religia Emang konsep dari tempat ini gue akui, membingungkan. Disatu sisi kepingin jadi tempat nge-chill asik buat makan dimsum, di sisi lainnya kepingin jadi tempat jedak jeduk juga. Jadilah itu orang pada b...
Tutup
6.9

Barley and Hops - Pondok Indah Mall

Pondok Indah Mall, Street Gallery, Lt. 1, Jl. Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan , Jakarta
Daka Chang Tempatnya buat yang doyan nge beer sambil ngerokok si oke kayaknya tapi tetep menurutku sirkulasi udaranya harus di benahi karena terlihat sangat usang dan terlalu pengap menurut saya. area non smoki...
Erika Karmelia Tempatnya ga enak banget. Bahkan pas lewat aku kirain tutup. Lbh ke bagian smoking room smua. Giliran yg buat biasanya malah cmn seiprit. Tempatnya cukup sepi dan panas banget! Disini pesen US Baby...
Tutup
8.4

Writers Bar - Raffles Hotel

Raffles Hotel, Lobby Level, Jl. Prof Dr. Satrio Kav 3 - 5, Kuningan, Jakarta Selatan , Jakarta
Lady185 Y. F. Nah ini dia nih tempat favorite gw untuk high tea sejakarta!! Selain tempatnya yang super cozy, high tea nya pun enak2 semua, semua yang gw coba ga ada yang ga enak, potongan kue nya pun cukup besar, ...
Foodioz  IG:FOODIOZ Selain Arts Cafe yang merupakan all day dining restaurant di Raffles Jakarta, kita juga bisa menikmati afternoon tea di Writers Bar. Lounge cantik dengan interior yang warna warni, desai...
Tutup
7.6

Joglo Beer - Kemang

Joglo Kemang, Jl. Madrasah No. 14, Kemang, Jakarta Selatan , Jakarta
Revi Maudy Vekelita Berlokasi di kawasan Kemang, Joglo Beer menawarkan tempat nge-beer dengan konsep unik dan agak berbeda. Berbentuk seperti rumah Joglo, Joglo Beer membagi tempatnya dalam area indoor, outdoor, serta se...
tentang_rasa  #Tentangrasa Joglo Beer Joglo beer menjadi salah satu tempat yang cukup menarik bagi saya, karena konsep yang disajikan cukup unik dengan tematik jawa dari meja kaleng, kursi kaleng dan interior j...
Tutup
7.3

Karumba! Rooftop Rum Bar - Hotel mercure

Hotel Mercure, Lantai 19, Jl. R.A. Kartini No. 18, Jakarta Selatan , Jakarta
Shanaz Safira Ini adalah salah satu rooftop bar yang udah lama di Jaksel. Cuma sempet ganti nama aja. Lumayan lama penasaran sama tempat ini, tapi karena jarang lewatin sini dan ngira harus reserve dulu jadi belum ...
Foodioz  IG: FOODIOZ Dengan konsep rooftoop indoor yang kece buat nongkrong. Tempatnya cukup besar dengan tersedianya kolam renang walaupun agak kecil. Dengan semi bar konsep yang cukup artistik. Dekoras...
Tutup
7.8

Wills Restaurant & Bar - Kelapa Gading

Ruko Inkopal Blok B/25-31, Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara , Jakarta
Marisa Aryani Mengakomodasi kebutuhan akan hiburan malam, Will’s Restaurant & Bar hadir dengan segala hiburan yang memanjakan. Mula-mula, perburuan saya di Will’s dibuka dengan Beef Nachos Old Style. Mengusung ...
Lady185 Y. F. Restaurant baru lagi hadir di kelapa gading, lokasinya persis sebelahnya hotel whizz ruko inkopal. Masih 1 owner dengan hotel whiz, tapi beda manajemen. Tempatnya spacious banget, ada 3 lantai, lantai...
Tutup
Đang tải ...

Tôi muốn tìm địa điểm

Mục đích của bạn *
Khu vực *
Thời gian dự tính *
Số người tham gia *
Chi phí dự tính/người *
Yêu cầu khác
Điện thoại của bạn *
Email của bạn *

Ghi chú

  • Form này chỉ dùng để gửi yêu cầu khi nhu cầu của bạn rất phức tạp, và bạn không thể tìm thấy bằng công cụ search.
  • Foody đang thử nghiệm tính năng này, trước mắt đội ngũ Foody sẽ giúp bạn bằng cách gợi ý danh sách các địa điểm phù hợp. Sau đó, Foody sẽ phát triển rộng hơn để cộng đồng thành viên hoặc chủ địa điểm có thể tham gia cùng gợi ý giúp bạn.
  • Thời gian để xử lý yêu cầu trong vòng từ 1 - 24 tiếng hoặc lâu hơn tùy theo mức độ phức tạp của yêu cầu
  • Thông tin tư vấn hoàn toàn miễn phí. Foody sẽ gửi danh sách gợi ý qua Email của bạn, vui lòng cập nhật đầy đủ Email liên hệ.
  • Tính năng này hiện tại chỉ áp dụng cho tìm địa điểm tại TP. HCM
Gửi yêu cầu
Gửi yêu cầu thành công! Foody sẽ phản hồi qua Email của bạn!
Tiếp tục gửi yêu cầu hoặc đóng lại
Đã có lỗi, vui lòng thử lại
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi
You're almost there! Verify your account to enjoy YOUR culinary journey.