Jakarta
Makanan
{{FilterCount}}
Filter

Bebek Kaleyo - Tebet

-
- Keluarga, Kelompok

- Cabang

8.2
Kualitas
8.0
Harga
7.6
Lokasi
7.0
Servis
6.9
Ruang
7.5
21
Ulasan
Tutup 11:00 - 23:00
Rp.2.000 - Rp.90.000
Ulasan laporan masalah
Báo lỗi người dùng
  • Santi Mukti As
    telah diulas via Web
    7.6
    Bebek Kaleyo - Tebet
    Kalau pas lagi di Tebet Jakarta yang gak jauh dari rumah saudaraku ada tempat makan bebek yang gak pernah bosen dikunjungi. Yaitu Bebek Kaleyo. Sudah kenal bebek ini dari tahun 2012, dulu tuh masih jaman antri rame banget. Sekarang juga masih rame sih, dan sudah banyak cabangnya juga diantaranya di Bandung juga ada. Nah pas di rumah saudara waktu itu aku langsung minta untuk makan di Bebek Kaleyo. Yang kupesan selalu sama setelah sekian lama nyobain berbagai menunya Bebek Kaleyo aku paling suka Bebek Muda Bakar dengan tumis sang buaya. Bebek Bakar Mudanya empuk banget, bumbunya meresap sampai ke tulangnya. Seprsi tuh dapet setengah ekor tapi masih kecil. Yang enak juga disini sudah termasuk sambel lalab dan kremesan lo. Kalau tumisannya favoritku tumis sang buaya ini merupakan campuran kangkung dan bunya pepaya, rasa nya khas banget. ...Lihat lainnya
  • Kika Lubis
    telah diulas via Android
    7.6
    Makan ayam di resto khas bebek
    Haii. Kali ini mau review resto yg menu utamanya adl bebek. Yap bebek kaleyo. Kayanya cabangnya udh lumayan banyak ya cm gue makannya yg di cabang tebet. Turun dr st. Tebet jalam dikit aja nyampe deh. Lokasinya strategis bgt deh pokoknya. Yg gue pesen ayam bakar, yg temen gue pesen bebek goreng kremes. Berhubung gue tidak memakan bebek jadinya ya pesen ayam deh hehe. Utk rasa bebeknya, kata temen gue sih enak ya. Bumbu nya kerasa. Porsinya lumayan gede lho bebeknya. Untuk ayam bakarnya jg enak, sama kaya ayam bakar umumnya. Nah, yg khas itu ya sambel nya. Gilee, puedes rek. Tapi seger, bawaannya semangat buat makan terus ahahah Utk minum, gue minum es jeruk utk melawan pedas dan panas nya hari ini. Ohiya, klo kesini pas jam makan siang agak sabar ya. Rame bangeet! ...Lihat lainnya
  • Andriselly
    telah diulas via Android
    6.8
    Bebek enak murah
    Ini salah 1 tempat makan bebek favorit saya. Uda 2x saya makan disini & emang terbukti enak rasanya. Bumbunya bener2 meresap tapi sayang bebeknya agak kecil aja 😂😂😂 Di sana saya pesan: 1. Bebek muda rica Jadi disini bs pilih bebek kampung (paha/dada) atau bebek muda (paha & dada) yang katanya lebih empuk & lebih favorit. Warnanya tidak merah seperti yang saya bayangkan melainkan agak kehijauan. Tapi rasanya mantap! Pedesnya pas 2. Bebek muda cetar Kali yang ini bumbunya bumbu pedas Madura. Enak juga rasanya. 3. Bebek muda kremes Standar bebek goreng kremes. Ini laki saya yg pesan 4. Tumis sang buaya Ini tumis kangkung & bunga pepaya. Porsinya mungilll. Untuk 1 orang aja ini hehe 5. Tahu tempe goreng Bumbunya cukup meresap. Enak juga Disini juga bs pilih nasi putih/merah. Tapi nasi merahnya cepet abis di sini ...Lihat lainnya
  • Nihaya Lestari
    telah diulas via Web
    7.4
    Teler
    Yeay akhirnya bisa makan bebek kaleyo pake voucher dari Foody, setelah beberapa kali gagal. pas pulang kerja, aku ke kaleyo deket kantor dan pesan paket bebek jumbo 8 sebanyak 2 porsi dan es teller. Paket bebek jumbo 8 ini harganya 22 ribuan. terdiri dari nasi, lalapan, bebek, kremesan, dan teh manis. aku selalu suka bebek kaleyo karena gak amis, sambelnya juara, dan khas banget dengan kremesnya. Nah aku beli es teller agar vouchernya bisa dipakai maksimal haha. harganya 12 ribu kalau tidak salah. terlihat cuma ada nangka, es serut dan susu ya di foto ini. tapi di dalamnya ada alpukat dan kelapa muda. mesti diaduk dulu biar alpukat dan kelapa mudanya muncul. lumayan deh buat bangkitin semangat kerja yang teler-teler di kantor hihi. Aku tinggal tambahin 8 ribu lagi kalau gak salah. murmer lah mayannn. suasanya juga asik, ga terlalu rame kayak biasa. mungkin karena ada kafe baru di sebelahnya. ...Lihat lainnya
  • Windy Rahayu
    telah diulas via Android
    6.2
    Bebek Kaleyo - Tebet
    Bebek kaleyo sudah terkenal dengan kelezatan bebeknya dan juga sambelnya. Salah satu cabang yang saya kunjungi yaitu bebek kaleyo tebet. Bebek kaleyo tebet bisa dibilang lumayan strategis, karena deket banget dari stasiun tebet, dan karena tempat yang strategis, bebek kaleyo bisa dibilang selalu penuh. Saya dan teman- teman saya memesan 4 paket jumbo 4(atau jumbo 8 ya?._.)+ 1 bebek peking+ 3 tambahan nasi+ 4 otak- otak+ 1 sayur asem + 4 es teh manis + 1 air mineral. Harga disini lumayan murah loh, makanan sebanyak itu cuman 180an lebih wkwkwk super murah kaan? Rasa bebeknya gabisa diganggu gugat, enak, apalagi dengan sambal yang super saya cintai, dan rasa sayur asem saya lumayan suka, lumayan seger! Tapi saya super kecewa dengan pelayanannya! Saya harus nungguin 20 menit untuk sayur asem saya dan 10 menit untuk tambahan nasi. Ketika bebek saya udah abis nasinya baru dateng T.T . Dan juga wastafelnya mati! Jadi para pengunjung harus mencuci tangan dari ember yang di dalamnya ada gelas plastik, bener-bener super jorok T.T . Oiya disini areal smoking yaa,so kalo gasuka asap rokok, sabar sabar aja! ...Lihat lainnya
21 Peringkat pengulas
0 Sangat baik
16 Baik
5 Rata-rata
0 Buruk
Kriteria
Lokasi
7.6
Harga
8.0
Kualitas
8.2
Servis
7.0
Ruang
6.9
7.5 poin - Baik
Informasi
Area
Dekat
Stasiun Tebet
Dari arah Kampung Melayu, jangan naik ke arah fly over, lewat bawah menyebrangi Stasiun Tebet sedikit, nanti ada sebelah kiri jalan.

  • Restoran Bebek Kaleyo menyajikan hidangan Bebek dengan harga terjangkau dan rasa serta kualitasnya yang terjamin.

  • Selain Bebek, ada juga hidangan lain yang bisa anda nikmati.

  • Harus coba: Bebek Goreng Cabe Ijo.


Jam operasional
11:00 AM - 11:00 PM
Waktu Makan
Pemesanan terakhir
10:30 PM
Waktu tunggu
Kira-kira 10 - 20 menit
Libur
Minggu
Kategori
Kapasitas
150 Dewasa
Cocok untuk
Website
www.kaleyo.com
Đặt bàn
Ngày đến
Giờ đến
Số người lớn
Số trẻ em
Ghi chú đặt bàn
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi
You're almost there! Verify your account to enjoy YOUR culinary journey.