Makanan
{{FilterCount}}
Filter

Bebek Kaleyo - Tebet

-
- Keluarga, Kelompok

- Cabang

8.2
Kualitas
8.0
Harga
7.8
Lokasi
7.2
Servis
7.1
Ruang
7.7
30
Ulasan
Perbarui
{{item.DayOfWeek}}
{{time.TimeOpen}} - {{time.TimeClose}}
Perbarui
Day Off {{time.Title}}
Rp.2.000 - Rp.90.000
Ulasan laporan masalah
Báo lỗi người dùng
  • novi84
    telah diulas via Android
    7.8
    Bebek Kaleyo
    Adik ku sampe pesan take away nih Bebek Kaleyo nya.. Takut kelaparan kali ya di Apartemen.. Padahal habis gini juga jalan jalan lagi ama teman teman ku juga.. Packingan nya bebek Kaleyo rapi banget.. Jadi sambal rica rica nya di pisah gitu.. Mau di makan sore tetap enak dan nggak bau.. Top banget deh packing nya dari Bebek Kaleyo.. Cabang nya juga lumayan banyak teman teman jadi teman teman bisa menikmati Bebek Kaleyo terdekat dari tempat kerja, sekolah, tempat kuliah atau rumah teman teman ...Lihat lainnya
  • novi84
    telah diulas via Android
    7.8
    Bebek Kaleyo
    Buat teman teman yang nggak suka nasi putih atau pengen lebih sehat.. Makan bebek Kaleyo nya bisa pakai nasi dari beras merah.. Nasi beras merah ini bagus banget buat kesehatan, mengurangi gula darah dalam tubuh.. Cocok banget buat penderita diabetes.. Aku sih kurang suka rasa dari nasi beras merah ini soal nya aneh sih rasa nya menurut aku, mungkin karena belum terbiasa aja kali ya.. Mau lebih sehat tapi tetap bisa makan enak boleh di coba nih teman teman nasi beras merah nya ...Lihat lainnya
  • novi84
    telah diulas via Android
    7.6
    Bebek Kaleyo
    Kali ini aku, adik ku dan teman teman ku nyobain Bebek Kaleyo di daerah Tebet.. Bebek nya ada yang original di atas nya pake kremesan tepung.. Buat teman teman pecinta pedas seperti aku bisa pilih bebek rica rica nya aja.. Aku agak bingung juga kenapa rica rica nya warna hijau ya harus nya kalau rica rica kan warna merah kalau hijau malah seperti sambal ijo makanan Padang.. Ada jeroan nya juga seperti hati, ampela juga tahu dan tempe goreng yang pas banget di makan sama bebek ...Lihat lainnya
  • Giovani Untari
    telah diulas via Web
    9.0
    Bebeknya Super Lembut
    Pertama kali ke Bebek Kaleyo karena mencoba bareng keluarga pas hari lebaran. Tempatnya yang di Binatro luas banget dan pelayannya pun sigap-sigap. Yang dipesan tentu aja menu bebeknya dan ayam gorengnya. Pas nyicipin.. Omg.. bebeknya lembut banget dan gak bau sama sekali. Pas dimakan bersama nasi hangat. Satu lagi yang juara.. SAMBALNYA !! Pasti akan ke sini lagi karena rasanya emang enggak bohong -) ...Lihat lainnya
  • 8.6
    Bebek goreng kremes
    Buat yang bingung buat buka puasa bisa coba bebek kaleyo. Bebeknya enak banget dan lumayan besar. Ada bumbu krispynyq yang bikin kita selera makan bertambah sambelnya juga enak banget. Bagi yang suka pedes silakan dicoba deh guys. Tempatnya juga enak banget buat makan bareng keluarga.pelayannya juga ramah banget.bebeknya ada bau bau aneh deh. ...Lihat lainnya
30 Peringkat pengulas
2 Sangat baik
22 Baik
6 Rata-rata
0 Buruk
Kriteria
Lokasi
7.8
Harga
8.0
Kualitas
8.2
Servis
7.2
Ruang
7.1
7.7 poin - Baik
Informasi
Area
Dekat
Stasiun Tebet
Dari arah Kampung Melayu, jangan naik ke arah fly over, lewat bawah menyebrangi Stasiun Tebet sedikit, nanti ada sebelah kiri jalan.

  • Restoran Bebek Kaleyo menyajikan hidangan Bebek dengan harga terjangkau dan rasa serta kualitasnya yang terjamin.

  • Selain Bebek, ada juga hidangan lain yang bisa anda nikmati.

  • Harus coba: Bebek Goreng Cabe Ijo.


Jam operasional
Perbarui
Waktu Makan
Pemesanan terakhir
22:30
Waktu tunggu
Kira-kira 10 - 20 menit
Libur
Minggu
Kategori
Kapasitas
150 Dewasa
Hidangan
Ayam Minuman Bebek Telur Nasi Sambal Tahu-Tempe Sayuran
Website
www.kaleyo.com
Đặt bàn
Ngày đến
Giờ đến
Số người lớn
Số trẻ em
Ghi chú đặt bàn
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi