Makanan
{{FilterCount}}
Filter

Bebek Tepi Sawah - Cilandak Town Square

-
- Keluarga, Kelompok

- Cabang

8.7
Kualitas
8.6
Ruang
8.5
Lokasi
8.4
Servis
7.6
Harga
8.3
11
Ulasan
Perbarui
{{item.DayOfWeek}}
{{time.TimeOpen}} - {{time.TimeClose}}
Perbarui
Day Off {{time.Title}}
Rp.27.000 - Rp.100.000
Ulasan laporan masalah
Báo lỗi người dùng
  • D Maharani
    telah diulas via Android
    8.4
    Bebek Tepi Sawah - Cilandak Town Square
    Ini salah satu restoran bebek favorit gue karena bebeknya enakkkk! Kalo lo lagi kangen banget sama bebek betutu, dateng aja ke sini dan kalian bakal ngerasain rasa yang autentik. Harganya emang pricey, tp worth it banget kok karena lo bakal dapetin porsi lengkap plus sambal yang bervariasi. Beneran nggak akan nyesel makan di sini. ...Lihat lainnya
  • 8.2
    Bebek tepi sawah
    Minggu kemaren gue jalan ke daerah mall citos.. gue muter muter mall bareng gebetan gue. Hahah.. terus doi bilang pingin makan bebek. Dan disitu ada bebek yang lumayan rame dan katanya sih enak. Gue langsung meluncur kesana. Gue sebenernya ga terlalu suka sama bebek tapi perut laper apa aja gur tampung. Hahah ...Lihat lainnya
  • Cheline
    telah diulas via Android
    8.6
    Kelezatan yang HQQ
    Buat kalian para pecinta bebek..kalian harus cobain bebek tepi sawah.. Ini benar benar kelezatan yang HQQ... Porsi bebeknya sangat besar dibanding bebek pada umumnya.. Digoreng dengan kering namun tetap empuk..sungguh luar biasa enak.. Apalagi ditambaj sambal matahnya yang melimpah..g Pelit banget nih buat kasih sambal matahnya.. Ada juga sambal lain seperti sambal merah gitu.. Ditambah lagi dengan side dish nya urap"..mantap abis.. Harganya juga lumayan mahal..seporsi sekitar 100-150k ...Lihat lainnya
  • Charlie Yang
    telah diulas via Android
    7.8
    Bebek Tepi Sawah - Cilandak Town Square
    Gurame barong, harga satu porsi ikan sekitar 70k an seinget gw. Gurame ini di goreng lalu di beri bumbu kecap. Bener2 pas sampe di meja gak tahan mau langsung makan. Gw suka banget sama ikan goreng atau bakar gitu. Rasa ikan nya sih enak, garing banget kulit nya. Daging nya juga banyak kok, pas banget di makan sama nasi putih hehe ...Lihat lainnya
  • Laras Laras
    telah diulas via Android
    7.8
    Bebek Tepi Sawah - Cilandak Town Square
    Lagi jalan-jalan ke citos terus bingung mau makan dan yang keliatan si bebek tepi sawah ini. Tempatnya luas dan dekorasinya bikin kita nyaman. Pelayanan disini juga ramah Walaupun namanya bebek tepi sawah tapi mereka ngga hanya jualan bebek, masih banyak menu masakan bali lainnya. Gw pesen bebek crispy. Bebeknya besar, bumbunya enak merasup sampe ke dalem. Hanya menurut gw sambelnya biasa aja. ...Lihat lainnya
11 Peringkat pengulas
2 Sangat baik
9 Baik
0 Rata-rata
0 Buruk
Kriteria
Lokasi
8.5
Harga
7.5
Kualitas
8.7
Servis
8.4
Ruang
8.6
8.3 poin - Baik
Informasi
Area
Dekat
Graha Saptaindra Sejati
Dari Jl. R.A. Kartini, lurus saja ikuti jalan sampai masuk ke Jl. T.B. Simatupang. Lurus saja sampai melewati Graha Saptaindra Sejati. Lokasi berada di sebelah kiri jalan.

  • Bebek Tepi Sawah adalah sebuah restoran yang berasal dari Bali, kini telah membuka beberapa cabang di Jakarta.

  • Bebek Tepi Sawah yang menyediakan berbagai masakan Bali ini mempunyai racikan tersendiri untuk bumbu bebek-nya.

  • Harus coba: Bebek Goreng


Harga lain
Rp 20,000 - Rp 35,000
Jam operasional
Perbarui
Waktu Makan
Pemesanan terakhir
09:30 PM
Waktu tunggu
Kira-kira 10 - 15 menit
Libur
Seluruh hari libur sepanjang tahun
Kategori
Kapasitas
60 Dewasa
Website
www.bebektepisawahrestaurant.com
  • 24 jam 24 jam
  • Pendingin ruangan Pendingin ruangan
  • Tempat duduk anak Tempat duduk anak
  • Parkir motor Parkir motor
  • Parkir mobil Parkir mobil
  • Tunai Tunai
  • Fasilitas konferensi Fasilitas konferensi
  • Kartu kredit Kartu kredit
  • Lesehan Lesehan
  • Kartu debit Kartu debit
  • Layanan antar Layanan antar
  • Kartu deposit Kartu deposit
  • Fasilitas Disabilitas Fasilitas Disabilitas
  • Drive thru Drive thru
  • Saluran TV olahraga Saluran TV olahraga
  • Stopkontak Stopkontak
  • Permainan Permainan
  • Penghangat ruangan Penghangat ruangan
  • Layanan karaoke Layanan karaoke
  • Live music Live music
  • Kartu anggota Kartu anggota
  • Ruang menyusui Ruang menyusui
  • Buka saat hari raya Buka saat hari raya
  • Tempat duduk luar Tempat duduk luar
  • Hewan peliharaan Hewan peliharaan
  • Tempat Bermain untuk Anak Tempat Bermain untuk Anak
  • Mushola Mushola
  • Ruangan privat Ruangan privat
  • Fasilitas membaca Fasilitas membaca
  • Menerima reservasi Menerima reservasi
  • Toilet Toilet
  • Rooftop Rooftop
  • Area merokok Area merokok
  • Kolam renang Kolam renang
  • Meja pemanggang Meja pemanggang
  • Layanan bawa pulang Layanan bawa pulang
  • Pajak Pajak
  • Tip untuk staf Tip untuk staf
  • Parkir valet Parkir valet
  • Wifi gratis Wifi gratis
Đặt bàn
Ngày đến
Giờ đến
Số người lớn
Số trẻ em
Ghi chú đặt bàn
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi