Makanan
{{FilterCount}}
Filter

Bong Kopitown - Kelapa Gading

-
- Pasangan, Keluarga, Kelompok

- Cabang

7.8
Ruang
7.5
Harga
7.5
Kualitas
7.3
Lokasi
7.3
Servis
7.5
6
Ulasan
Perbarui
{{item.DayOfWeek}}
{{time.TimeOpen}} - {{time.TimeClose}}
Perbarui
Day Off {{time.Title}}
Rp.21.000 - Rp.58.000
Ulasan laporan masalah
Báo lỗi người dùng
  • 7.4
    Bong Kopitown - Kelapa Gading
    Makanannya enak2, tempatnya cukup luas dan unik karena sepertinya mereka menggunakan tema penjara dengan adanya jeruji2 dan sebagainya.. Pelayanan bagus, harga cukup terjangkau tapi tidak ada promo namun sudah cukup oke.. Menu cukup beragam dan makanan yang saya pesan sangat enak dan memuaskan.. Overall sangat puas dan highly recommended deh pokoknya. ...Lihat lainnya
  • Cimot Makan
    telah diulas via iPhone
    6.8
    Bong Kopitown
    Waktu itu pernah nyoba datang ke sini tapi kurang tau juga sekarang tempatnya masih buka atau gak. Posisinya ada di pinggir jalan. yang unik dari tempat ini tempatnya berkonsep seperti di penjara, ada jeruji besi seperti di penjara lalu untuk wadah piringnya menggunakan piring berbahan alumunium. Waktu itu pesan nasi ikan asam manis, nasi fuyunghai dan jeruk pontianak. Untuk rasanya standar sih tapi masih cukup enak untuk dinikmati. Terus konsep tempatnya ini beneran unik banget. ...Lihat lainnya
  • Charlie Yang
    telah diulas via Android
    7.6
    Tempat makan penjara
    Sengaja ke daerah kelapa gading buat cobain bong kopitown. Restorannya unik banget. Design resto kayak penjara. Jadi berasa makan di penjara beneran deh. Piring nya aja pake piring kayak di penjara pada umumnya. Gw pesen nasi goreng daging. Harga sekitar 45rb an. Untuk dari segi rasa sih kayak nasi goreng biasa. Terus ada pesen juga nasi capcay. Porsinya lumayan bikin kenyanggg. Harga hampir sama, sekitar 40rb an. ...Lihat lainnya
  • Marisa Aryani
    telah diulas via Web
    8.0
    Konsep Makan di Penjara
    Ciri khas Bong Kopitown memang terletak pada konsep interiornya, yakni mengambil tema penjara. Agar konsepnya semakin ‘real’, Anda juga akan dilayani oleh pramusaji yang berpakaian layaknya sipir. Lagi lagi Mantau jadi incaran saya ketika berkunjung ke Bong Kopitown. Sebenarnya ada dua pilihan Mantau yang tersedia di sini bergantung proses pengolahannya, goreng dan steam. Agar mendapatkan tekstur luar yang crispy, Mantau gorenglah yang saya pilih kala itu dan menu ini tetap jadi favorit saya. Tak lupa saya mencicipi kopi besutan Bong. Tapi hati-hati, teman saya sampai tidak bisa tidur sehabis menyeruput kopi milik Bong yang nampaknya terlalu pekat. Mungkin ini berlaku untuk sebagian orang yang tak terbiasa minum kopi robusta dan baik untuk mereka yang memang berniat menyelesaikan pekerjaan di malam hari.  #kopi #coffeeshop ...Lihat lainnya
  • laper mulu
    telah diulas via iPhone
    7.4
    Bong Kopitown - Jl. Boulevard Raya
    Mao makam enak, tempat pewe tapi murah ya di bong ini. Interior dari bong kopitown ini adalah jeruji-jeruji besi alias penjara.. Tempatnya lumayan besar ada 2 lantai.. Makanannya campuran penang sama indonesia. Menu andalan gue disini nasi goreng pete nya, menu yang lainnya juga enak, rotinya, mantao, singkong gorenh, kentang goreng dan lain lain.. ...Lihat lainnya
6 Peringkat pengulas
0 Sangat baik
5 Baik
1 Rata-rata
0 Buruk
Kriteria
Lokasi
7.3
Harga
7.5
Kualitas
7.5
Servis
7.3
Ruang
7.8
7.5 poin - Baik
Informasi
Area
Dekat
Bank Index
Dari Jl. Raya Kelapa Hibrida belok ke Jl. Boulevard Raya, melewati Bank Index. Lokasi berada tidak jauh dari Bank Index, di sisi kiri jalan.

  • Bong Kopitown adalah restoran dengan interior penjara pertama di Indonesia yang didirikan oleh Bong Chandra. Interiornya terinspirasi dari kisah sahabat di Hongkong.

  • Restoran ini memiliki Motto "The Happiest Prisoner on Earth".

  • Harus pesan: Nasi Goreng Tom Yum-nya!


Jam operasional
Perbarui
Waktu Makan
Pemesanan terakhir
10:00 PM
Waktu tunggu
Kira-kira 10 - 15 menit
Libur
Seluruh hari libur sepanjang tahun
Kategori
Kapasitas
40 Dewasa
Cocok untuk
Website
www.bongkopitown.com
  • 24 jam 24 jam
  • Pendingin ruangan Pendingin ruangan
  • Tempat duduk anak Tempat duduk anak
  • Parkir motor Parkir motor
  • Parkir mobil Parkir mobil
  • Tunai Tunai
  • Fasilitas konferensi Fasilitas konferensi
  • Kartu kredit Kartu kredit
  • Lesehan Lesehan
  • Kartu debit Kartu debit
  • Layanan antar Layanan antar
  • Kartu deposit Kartu deposit
  • Fasilitas Disabilitas Fasilitas Disabilitas
  • Drive thru Drive thru
  • Saluran TV olahraga Saluran TV olahraga
  • Stopkontak Stopkontak
  • Permainan Permainan
  • Penghangat ruangan Penghangat ruangan
  • Layanan karaoke Layanan karaoke
  • Live music Live music
  • Kartu anggota Kartu anggota
  • Ruang menyusui Ruang menyusui
  • Buka saat hari raya Buka saat hari raya
  • Tempat duduk luar Tempat duduk luar
  • Hewan peliharaan Hewan peliharaan
  • Tempat Bermain untuk Anak Tempat Bermain untuk Anak
  • Mushola Mushola
  • Ruangan privat Ruangan privat
  • Fasilitas membaca Fasilitas membaca
  • Menerima reservasi Menerima reservasi
  • Toilet Toilet
  • Rooftop Rooftop
  • Area merokok Area merokok
  • Kolam renang Kolam renang
  • Meja pemanggang Meja pemanggang
  • Layanan bawa pulang Layanan bawa pulang
  • Pajak Pajak
  • Tip untuk staf Tip untuk staf
  • Parkir valet Parkir valet
  • Wifi gratis Wifi gratis
Đặt bàn
Ngày đến
Giờ đến
Số người lớn
Số trẻ em
Ghi chú đặt bàn
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi