Makanan
{{FilterCount}}
Filter

Cimory Riverside - Puncak

-
- Keluarga, Kelompok

- Cabang

8.1
Ruang
7.9
Lokasi
7.6
Kualitas
7.6
Harga
7.4
Servis
7.7
52
Ulasan
Tutup 10:00 - 23:00
{{item.DayOfWeek}}
{{time.TimeOpen}} - {{time.TimeClose}}
Perbarui
Day Off {{time.Title}}
Rp.8.000 - Rp.60.000
Ulasan laporan masalah
Báo lỗi người dùng
  • hungrycouplee
    telah diulas via iPhone
    7.4
    Makan view sungai
    Malem2 kesini cari yang angeet, akhirnya pesen sotomie, mie nya kebanyaakkann, dan jeruknya kayaknya lsng di peres disitu jadi asem bangett. Terus pesen chicken wing dan sosis ya seprti biasaa. Lalu ada mantao goreng, susu nya terllau cair, tp mantao nya enak. Kalo kesini lupa pesen susu anget nyaa 😁 makanannya dateng cepet banget, mgkkn mereka udah biasa kalo rame jd cepet penyajianny. tempatnya oke, luas, tpi yg view lsng ke sungai cuma yg di bawah, yg diatas gak bs liat langsung. Kalo malem2 sih engga keliatan hehe . #hungrycouplee ...Lihat lainnya
  • hungrycouplee
    telah diulas via iPhone
    7.4
    Makan view sungai
    Malem2 kesini cari yang angeet, akhirnya pesen sotomie, mie nya kebanyaakkann, dan jeruknya kayaknya lsng di peres disitu jadi asem bangett. Terus pesen chicken wing dan sosis ya seprti biasaa. Lalu ada mantao goreng, susu nya terllau cair, tp mantao nya enak. Kalo kesini lupa pesen susu anget nyaa 😁 makanannya dateng cepet banget, mgkkn mereka udah biasa kalo rame jd cepet penyajianny. tempatnya oke, luas, tpi yg view lsng ke sungai cuma yg di bawah, yg diatas gak bs liat langsung. Kalo malem2 sih engga keliatan hehe . #hungrycouplee ...Lihat lainnya
  • 9.4
    Sejuknya Cimory
    Yap Cimory Riverside.. Minum yogurt dengan udara dan suara gemericik air ngebuat suasana sejuk dan nyaman semakin terasa banget. Gimana pemandangannya? Ya ga usah ditanya lagi.. Keren banget pastinya untuk kalian yang suka cekrek sana cekrek sini. Dijamin stok foto kalian bakal menumpuk menunggu antrian untuk diposting dimedia sosial kalian hehe. ...Lihat lainnya
  • fajaru
    telah diulas via Android
    5.0
    Cimory
    Cimory bukan hanya sekedar susu atau yoghurt. Di lantai atas ada wahana baru tempat untuk berfoto dengan lukisan 3D. Musem Lulu namanya. Jika bosan bersantai di tengah Suka bgt klo kumpul keluarga disini pas lg musim liburan..view tempat nya itu lho keren bgttt..dan recomended bgt rasa makanan dan variasinya..terbaik lah pokoknya ...Lihat lainnya
  • Novalireza
    telah diulas via Android
    8.0
    Nasi ijo iga bakar
    Salah satu menu unik dari Cimory Resto ini bernama Nasi Ijo Iga Bakar, kenapa menarik karna nasinya warna hijau. Nasi goreng ijo iga bakar ini mempunyai rasa yang unik selain itu iga bakar baladonya sangat lezat untuk disantap, ini rekomendasi banget buat kalian yang lagi jalan jalan di daerah puncak. ...Lihat lainnya
52 Peringkat pengulas
4 Sangat baik
42 Baik
3 Rata-rata
3 Buruk
Kriteria
Lokasi
7.9
Harga
7.6
Kualitas
7.6
Servis
7.3
Ruang
8.1
7.7 poin - Baik
Informasi
Area
Dekat
Mushola Nurul Iman
Dari Jl. Tol Jagorawi, Lurus terus sampai bertemu dengan jalan Labuan Cianjur. Masih lurus terus sampai Jl. Raya Puncak. Cimory Riverside ada disebelah kanan.

  • Cimory Riverside Puncak adalah suatu brand yang memproduksi sendiri Yoghurt dan Susu-nya dari peternakannya.

  • Pemandangan sungai yang indah dan juga udara yang sejuk menjadi kelebihan dari restoran ini.

  • Harus coba: Nasi Goreng Hijau + Iga.


Jam operasional
Tutup 10:00 - 23:00
Waktu Makan
Pemesanan terakhir
22:30
Waktu tunggu
Kira-kira 10 - 20 menit
Libur
Seluruh hari libur sepanjang tahun
Kategori
Kapasitas
70 Dewasa
Hidangan
Đặt bàn
Ngày đến
Giờ đến
Số người lớn
Số trẻ em
Ghi chú đặt bàn
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi