Makanan
{{FilterCount}}
Filter

Epigastro - Pantai Indah Kapuk

-
- Keluarga, Kelompok, Pekerja kantor
8.5
Ruang
8.4
Lokasi
7.8
Servis
7.6
Kualitas
7.2
Harga
7.9
16
Ulasan
Ulasan laporan masalah
Báo lỗi người dùng
  • tata indriya
    telah diulas via Android
    7.4
    epigastro
    tempat makan ini yg lokasinya di pik tempat yg biasanya aku makan kalo aku lg di pik gitu, apalagi menu nya enak enak semua lho ...Lihat lainnya
  • Charlie Yang
    telah diulas via Android
    8.0
    Epigastro - Pantai Indah Kapuk
    Pasta carbonara with bacon. Ini sih enak banget lohh. Gw sih suka. Yang awalnya gw gak suka sama carbonara baru kali ini gw suka. Rasa creamy nya gak terlalu berasa banget jadi gak bikin eneg. Terus ada iriasan bacon juga. Enak deh pokoknya. Harga nya kisaran 70k an seinget gw. Overall oke lah makan disini ...Lihat lainnya
  • Charlie Yang
    telah diulas via Android
    7.6
    Epigastro - Pantai Indah Kapuk
    Waktu itu nama tempat ini sempet booming banget. Jadi gw mampir buat cobain deh. Gw ada pesen Spagethi aglio olio with prawn. Harga nya kisaran 70k an gitu. Porsi nya sih sesuai, gak terlalu banyak gak terlalu dikit. Rasa nya gurih, prawn nya juga enak. Yah boleh lah untuk rasa dan harga sesuai. Kalo mau pasta yang lain juga ada. ...Lihat lainnya
  • zhang wen
    telah diulas via iPhone
    7.0
    Epigastro - Pantai Indah Kapuk
    Epigastro ini letaknya di PIk dan tempatnya cukup terkenal untuk nongkrong bareng temen. Kalo dri tempat gw jauh banget sih, cuman karena diajak ngumpul gpp deh sekali-sekali. Tempatnya gede, nyaman dan gak over crowded. Kali ini kta messn pizzanya yg gede, ada 8 slices, jdi makannya bisa rame” deh, trus pesen spaghetti, dan ayam. Pelayanannya ok dan harganya still affordable ...Lihat lainnya
  • 8.4
    Instagrammable resto
    People are posting their pics and tagging this restaurant, and thus I become interested and went here. Came here for dinner and they had a special dinner menu package. The package was a 3 course meal; appetizer, main, dessert. The appetizer was okay, it’s a rolled chicken meat with veggies. Ordered a salmon in a pastry as the main. The dish was poor because it’s quite bland in flavor. The mushroom sauce was tasteless and cold. The dessert was not really satisfying as well, but okay. People said they have delicious food, but I don’t really agree. Maybe it’s because the place was very crowded during my visit and the quality of the dishes wasn’t as high as usual. ...Lihat lainnya
16 Peringkat pengulas
1 Sangat baik
14 Baik
1 Rata-rata
0 Buruk
Kriteria
Lokasi
8.4
Harga
7.2
Kualitas
7.6
Servis
7.8
Ruang
8.5
7.9 poin - Baik
Informasi
Area
Dekat
Tzu Chi Center
Susuri Jl. Marina Indah, yang mengarah ke Tzu Chi. Lokasi berada di sebelah kiri jalan.

  • Foodee sedang mencari Kafe atau tempat makan? Langsung saja datang ke Epigastro, yang berlokasi di Jl. Marina Indah.

  • Tempanya nyaman dan bersih. Rasa masakan di tempat ini juga enak.

  • Foodee harus coba Hearty Mushroom Soup.


Jam operasional
Perbarui
Waktu Makan
Pemesanan terakhir
09:30 PM
Waktu tunggu
Kira-kira 10 - 20 menit
Libur
Seluruh hari libur sepanjang tahun
Kategori
Kapasitas
60 Dewasa
Website
www.epigastro.co.id
Đặt bàn
Ngày đến
Giờ đến
Số người lớn
Số trẻ em
Ghi chú đặt bàn
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi
You're almost there! Verify your account to enjoy YOUR culinary journey.