Makanan
{{FilterCount}}
Filter

Hang Tuah - Kelapa Gading

-
- Keluarga, Kelompok
8.2
Harga
8.2
Kualitas
7.9
Lokasi
7.6
Ruang
7.4
Servis
7.9
16
Ulasan
Perbarui
{{item.DayOfWeek}}
{{time.TimeOpen}} - {{time.TimeClose}}
Perbarui
Day Off {{time.Title}}
Rp.10.000 - Rp.35.000
Ulasan laporan masalah
Báo lỗi người dùng
  • tonyong
    telah diulas via Android
    7.4
    Hang tuah
    Kedua kali ke hang tuah ini. Lokasinya di daerah kelapa gading di sumaagung 3. Tempatnya enak ya buat nongkrong. Kali ini aku pesen nasi uduk komplit kalau tambah kopi, tambah 5000 aja. Bener2 komplit isinya banyak banget harganya 33 ribu. Hakaonya juga enak 20 ribu. Kaya toast 20 ribu. Masih banyak menu laennya ya baik makanan maupun minumannya. Ini yang aku coba overall rasa nya enak ya. Pelayanannya cukup cepat. Minumannya juga berasa ya. Penasaran dengan rasa disini ? Silahkan dicoba sendiri ya. ...Lihat lainnya
  • tonyong
    telah diulas via Android
    7.8
    Hang tuah
    Hang tuah ini adanya di daerah kelapa gading di sumaagung 3. Tempatnya ga terlalu besar. Designnya enak buat kita nongkrong berlama2. Disini menu varian makanan beratnya ga terlalu banyak ya. Snack2 nya juga ada. Telor setengah mateng juga ada disini. Aku pesen nasi goreng, nasi hainam buat makanan beratnya. Soal rasa menurut aku enak ya dan harganya ga terlalu mahal makan disini. 1 porsi buat 1 orang makan ya. Bukan porsi besar yang kalian bisa sharing. Penasaran? Silahkan dicoba ya. ...Lihat lainnya
  • laper mulu
    telah diulas via Android
    8.0
    Hang Tuah - Kelapa Gading
    Sudah lama ga ke hang tuah, sekalinya kesini ternyata sekarang selalu ramai ya. Dari dulu tempatnya memang cukup cozy sih untuk duduk-duduk santaii. Menunya memang tidak terlalu banyak tapi lumayan enak semua. Menunya disini ala kopitiam, jadi ada teh tarik, roti kaya toast, nasi goreng, dll. Nah kali ini aku pesen menu yang kwetiau goreng seafood. Sebenernya ini menu lama tapi rasanya seperti agak berubah ya, sekarang jadi lebih enak dibanding dulu aku makan. Satu porsi ini juga lumayan banyak dan isian dagingnya juga banyak, harganya 30k. Wah makin suka deh disini, sempet vakum beberapa lama ga kesini, kalau sekarang jadi lebih enak begini, pastinya aku akan balik lagi kesini. ...Lihat lainnya
  • 7.6
    Hang Tuah - Kelapa Gading
    Rasanya sering banget kesini. Kali ini aku kesini agak ramean. Gak pake basa basi dan bingung mau pesen apa langsung aja.. Aku pesan menu: 1) Kwetiao Goreng Seafood (30k) Pengen nyobain menu mie nya, akhirnya pesen yang kwetiaw goreng. Ini di menu emang namanya Kwetiao ya. Gak ada yang spesial tapi tetep enak kok. 2) Nasi Goreng Teri Medan (28k) Porsinya banyak! Gak sanggup kalo ngabisin sendiri. 3) Nasi Uduk Ayam Komplit (28k) 4) Kedondong Juice (28k) Ini terbilang agak mahal sih ya untuk minuman jus kedondong. Tapi pas banget kalo foodie lagi pengen minum yang seger seger. 5) Singkong A La Thai (20k) Nah ini pesanan terakhir untuk penutup nya. Gak mahal dan gak murah juga sih sebenernya. Pas lah. ...Lihat lainnya
  • 7.6
    Hang Tuah - Kelapa Gading
    Karena temen kalo ke kelapa gading lebih deket, jadinya ujung ujungnya ke hang tuah lagi. Gak pernah bosen sih kesini. Paling enak kalo kesini tuh untuk makan siang. Kali ini aku pesan menu: 1) Premium Sop Buntut Bang Ipul (68k) Ini salah satu menu favorit aku. Sop buntut nya bikin nagih. Apalagi yang premium ini udah dapet nasi dan minum. 2) Teh Tarik Cincau (23k) Ini juga salah satu minuman andalan disini. Pas banget rasa manisnya, gak bikin eneg. ...Lihat lainnya
16 Peringkat pengulas
2 Sangat baik
14 Baik
0 Rata-rata
0 Buruk
Kriteria
Lokasi
7.9
Harga
8.2
Kualitas
8.2
Servis
7.4
Ruang
7.6
7.9 poin - Baik
Informasi
Area
Dekat
Bank BCA KCU Kelapa Gading
Ikuti Jl. Boulevard Raya yang menuju ke Jl. Perintis Kemerdekaan, setelah Bank BCA KCU Kelapa Gading belok kiri ke Jl. Summagung III. Lokasi berada di sisi kiri.

  • Hang Tuah merupakan tempat makan yang cocok untuk dijadikan lokasi berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

  • Rasanya yang enak serta harganya yang terjangkau membuat tempat ini ramai dikunjungi.

  • Wajib coba: Teh Tarik.


Jam operasional
Perbarui
Waktu Makan
Pemesanan terakhir
10:30 PM
Waktu tunggu
Kira-kira 10 - 15 menit
Libur
Seluruh hari libur sepanjang tahun
Kategori
Kapasitas
50 Dewasa
Masakan
Cocok untuk
Đặt bàn
Ngày đến
Giờ đến
Số người lớn
Số trẻ em
Ghi chú đặt bàn
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi