Makanan
{{FilterCount}}
Filter

Joni Steak - Kelapa Gading

-
- Keluarga, Kelompok
8.7
Harga
8.2
Kualitas
7.7
Servis
7.0
Lokasi
6.7
Ruang
7.6
6
Ulasan
Perbarui
{{item.DayOfWeek}}
{{time.TimeOpen}} - {{time.TimeClose}}
Perbarui
Day Off {{time.Title}}
Rp.40.000 - Rp.80.000
Ulasan laporan masalah
Báo lỗi người dùng
  • 8.4
    Harga Kaki Lima, Rasa Bintang Lima
    IG: @eiffelnyasar Joni Steak was one of my favourite place to eat steak in Jakarta. Been there Thursday night with my office mate, on a budget looking for some meaty meal, because it near from our office. We parked our car beside the actual place because looking for parking is very difficult. Nothing special for their ambiance, this branch is not too big, where the 2nd floor is more vast than the 1st floor, which suitable for a large group. Joni Steak have diet option for several menus and also a home made ice cream with any kind of flavors. I ordered Joni Steak Weekday Promo, only with IDR 55K i can get sirloin import 100 gr served with extra potato grill, mix vegetables, and mushroom sauce + garlic bread + ice lemon tea. This promo does not include taxes, only valid for Monday to Friday, at Kelapa Gading branch. My friend choose Combo Meal IDR 80K (sirloin import served with mashed potato, mix vegetables and black pepper sauce + ice blackcurrant + creme brulee). The taste is good comparing to the same level steak house. The level of well done is still soft, but still softer Hollycow 😀 The mushroom sauce is very good and tasty. Their mix vegetables (corn, carrot, and green peas) are my favourite. Their potatoes are nor fried but grilled still with the skin, so there is a crisp texture. Get a chance to get a free meal Weekly Sensation voucher every week, valid up to December 31st, 2017. Will come over again. ...Lihat lainnya
  • 8.0
    Joni Steak - Kelapa Gading
    Udah sering dateng ke tempat harganya paling terjangkau menurut saya dengan kualitas yang ok dan masih bisa menikmatinya. Tapi kadang waktu makan salmon masih agak banyak tulang dan waktu makan steak masih ada tulang yang keras. Pesanan daging well done masih terbilang ok. Tapi sayangnya masih ada lalat mondar mandir, mungkin karena pintu sering terbuka tutup. ...Lihat lainnya
  • 7.6
    Steak cuma 40 ribu?
    Gw nyobain sirloin steak importnya yang 100 gram, cuma 40 ribu! Kapan lagi steak semurah ini. Dagingnya empuk dan ga susah buat dikunyah. Seasoningnya meresap. Pake saus mushroom makin mantep. Side dishnya pilih mashed potato, creamy dan lembut banget serta berasa susu nya, suka! Kalo sayurannya hambar. Ohya disini boleh minta nambah saos loh. Pelayanan ramah dan celat ...Lihat lainnya
  • HerlineNovz
    telah diulas via Android
    8.2
    Steak murah meriah
    Joni steak ini terbilang cukup murah dari tempat-tempat steak lainnya. Surprisingly, rasanya enak loh, empuk juga dagingnya, dan porsinya mengenyangkan! Ini paket sirloin import with blackpepper sauce and blackcurrent tea hanya 81rb include tax. Tempatnya sangat ramai karena murah meriah itu, tapi saya tidak menunggu lama untuk mendapat tempat duduk. Karena saking ramainya jadi agak sedikit berisik di lantai 1, untungnya saya dapat tempat di lantai 2 yang ga terlalu berisik, jadi cukup nyaman. Bakalan balik ke sini lagi sih untuk coba daging yang lain. ...Lihat lainnya
  • Anna21floo .
    telah diulas via iPhone
    7.6
    Joni Steak - Kelapa Gading
    rib eye steak! so yummy 😋 hei guys ini rib eye steak ukuran 100gram pas buat cewe hahahaa enak banget rasanya ternyata, harganya juga murah meriah untuk ukuran steak di jakarta pula,hehe.. oh iya ini saya memilih saus blackpapper enak loh pas jadinya dipadu dengan rib eye yang empuh dan bumbunya tuh meresap sampai ke dalam dagingnya. kentang gorengnya yaa biasa aja sih seperti rasa kentang pada umumnya hehe, sayurnya yang penting buat saya sih ga bau yaa kan kadang ada sayurnya yang rada berbau kalau yang ini enak kok ^^ sayangnya cuma tempat parkirnya yang kurang memadai jadi harus parkir jauh di pinggir jalan gitu tapi tempat makannya sih okei bersih dan berAC yang penting jadi ga kepanasan hehehe ...Lihat lainnya
6 Peringkat pengulas
0 Sangat baik
5 Baik
1 Rata-rata
0 Buruk
Kriteria
Lokasi
7.0
Harga
8.7
Kualitas
8.2
Servis
7.7
Ruang
6.7
7.6 poin - Baik
Informasi
Area
Dekat
Toko Obat Naga Mas
Dari Jl. Perintis Kemerdekaan arah Jl. Raya Bekasi Timur, belok kiri ke Jl. Boulevard Raya. Ikuti jalan hingga melewati Toko Obat Naga Mas. Lokasi ada di kiri jalan.

  • Mencari Steak dengan harga enak tapi tetap berkualitas? Joni Steak mungkin jawabannya! 

  • Lokasinya sangat mudah ditemukan karena persis di depan Jalan Boulevard Raya.

  • Harus coba: Tenderloin Steak.


Jam operasional
Perbarui
Waktu Makan
Pemesanan terakhir
09:30 PM
Waktu tunggu
Kira-kira 10 - 15 menit
Libur
Seluruh hari libur sepanjang tahun
Kategori
Kapasitas
50 Dewasa
Cocok untuk
Website
www.jonisteak.co.id
  • 24 jam 24 jam
  • Pendingin ruangan Pendingin ruangan
  • Tempat duduk anak Tempat duduk anak
  • Parkir motor Parkir motor
  • Parkir mobil Parkir mobil
  • Tunai Tunai
  • Fasilitas konferensi Fasilitas konferensi
  • Kartu kredit Kartu kredit
  • Lesehan Lesehan
  • Kartu debit Kartu debit
  • Layanan antar Layanan antar
  • Kartu deposit Kartu deposit
  • Fasilitas Disabilitas Fasilitas Disabilitas
  • Drive thru Drive thru
  • Saluran TV olahraga Saluran TV olahraga
  • Stopkontak Stopkontak
  • Permainan Permainan
  • Penghangat ruangan Penghangat ruangan
  • Layanan karaoke Layanan karaoke
  • Live music Live music
  • Kartu anggota Kartu anggota
  • Ruang menyusui Ruang menyusui
  • Buka saat hari raya Buka saat hari raya
  • Tempat duduk luar Tempat duduk luar
  • Hewan peliharaan Hewan peliharaan
  • Tempat Bermain untuk Anak Tempat Bermain untuk Anak
  • Mushola Mushola
  • Ruangan privat Ruangan privat
  • Fasilitas membaca Fasilitas membaca
  • Menerima reservasi Menerima reservasi
  • Toilet Toilet
  • Rooftop Rooftop
  • Area merokok Area merokok
  • Kolam renang Kolam renang
  • Meja pemanggang Meja pemanggang
  • Layanan bawa pulang Layanan bawa pulang
  • Pajak Pajak
  • Tip untuk staf Tip untuk staf
  • Parkir valet Parkir valet
  • Wifi gratis Wifi gratis
Đặt bàn
Ngày đến
Giờ đến
Số người lớn
Số trẻ em
Ghi chú đặt bàn
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi
You're almost there! Verify your account to enjoy YOUR culinary journey.