Makanan
{{FilterCount}}
Filter

Lemari Kopi - BSD City

-
- Pasangan, Keluarga, Kelompok
8.3
Kualitas
8.2
Ruang
8.2
Harga
7.7
Servis
7.7
Lokasi
8.0
27
Ulasan
Tutup 08:00 - 20:00
{{item.DayOfWeek}}
{{time.TimeOpen}} - {{time.TimeClose}}
Perbarui
Day Off {{time.Title}}
Rp.10.000 - Rp.25.000
Ulasan laporan masalah
Báo lỗi người dùng
  • C Marenta
    telah diulas via Android
    9.6
    Lemari Kopi - BSD City
    Waktu itu aku pergi ke sekitaran pasar modern Bumi Serpong Damai. Lalu, temenku ajak ketemuan di Lemari Kopi. Di sana, aku pesan asinan betawi dan kopi soesi. Asinannya menurutku cukup lezat untuk ukuran kedai kopi. Bumbu kacangnya sih yang menjadi favorit aku. Ambiance di sini juga enak dan adem karena dekorasinya didominasi oleh kayu. Oiya, di sini cukup ramai lho disambangi anak muda sekitar BSD. ...Lihat lainnya
  • 8.0
    Lemari kopi
    Salam JAENA' alias Jajan Ena' Ena' bareng gue. Hallo semuanya! Semoga kalian semua diberikan rezeki yang melimpah untuk jajan apa yang kita inginkan. :) Kali ini gue mau cerita waktu cobain kopi hitam manisnya lemari kopi. Rasanya enak seger deh! Semoga review yang saya bagikan bisa bermanfaat:) dan bisa menjadi inspirasi bagi teman-teman disini. jangan lupa untuk tetap jaga kesehatan ya ^^ ...Lihat lainnya
  • 9.4
    Lemari Kopi - BSD City
    Hai Foodee! Waktu itu gue diajak teman ngopi di Lemari Kopi dan tertarik untuk kembali lagi. Kali ini gue pesan asinan mereka yang murah meriah tapi bikin nagih! Sumpah segar banget! Sayurnya segar dan bumbunya pedas-pedas nagih! Gue juga suka dengan suasananya, baristanya ada dua dan ramah-ramah banget! Super luv! ...Lihat lainnya
  • 9.6
    Lemari Kopi
    Hallo gaesss.. Kemaren kerumah temen di daerah BSD, pengen keluar tapi bingung mau kemana. Akhirnya Berlabuhlah diri ini di Lemari Kopi. Sampai lokasi, wah ga nyesel sama sekali. Tempatnya gaul bgt, makanannya juga enak, apalagi kopinya , wah terbaik bgt menurut gue. Pokoknya cocok bgt buat nongkrong bareng temen, pacar ataupun sendiri tetep oke, soalnya emang tempatnya nyaman bgt gaesss! ...Lihat lainnya
  • 5.0
    Lemari kopi
    Siang ini dikasih minuman dari temen kantor. Yaitu kopi dari lemari kopi ini. Gw gak tau sih,namanya apa. Kopi nya kopi hitam gitu. Sebenernya sih gw bukan pecinta kopi,dan juga gak begitu suka juga sama kopi hitam. Cuma,karena hari ini gw ngerasa ngantuk banget,jadi gpp deh cobain kopi ini. Menurut gw rasanya gak pahit tapi jg gak terlalu manis. Dan gak ada ampasnya jg. ...Lihat lainnya
27 Peringkat pengulas
8 Sangat baik
15 Baik
4 Rata-rata
0 Buruk
Kriteria
Lokasi
7.7
Harga
8.1
Kualitas
8.3
Servis
7.7
Ruang
8.2
8.0 poin - Baik
Informasi
Area
Dekat
Pasar Modern BSD
Dari Jl. Letnan Sutopo belok kiri menuju Jl. Griya Loka Raya, ikuti jalan saja dan Lemari Kopi berada di sebelah kiri jalan.

  • Foodee sedang mencari tempat untuk berkumpul bersama kerabat terdekat? Coba saja datang ke Lemari Kopi.

  • Lokasi yang strategis membuat Lemari Kopi mudah ditemukan.

  • Menu rekomendasi di Lemari Kopi: Kopi Soesi!


Jam operasional
Tutup 08:00 - 20:00
Waktu Makan
Pemesanan terakhir
19:30
Waktu tunggu
Kira-kira 10 - 15 menit
Libur
Seluruh hari libur sepanjang tahun
Kategori
Kapasitas
30 Dewasa
Hidangan
Kopi Susu Teh Minuman Makanan Ringan
  • 24 jam 24 jam
  • Pendingin ruangan Pendingin ruangan
  • Tempat duduk anak Tempat duduk anak
  • Parkir motor Parkir motor
  • Parkir mobil Parkir mobil
  • Tunai Tunai
  • Fasilitas konferensi Fasilitas konferensi
  • Kartu kredit Kartu kredit
  • Kartu debit Kartu debit
  • Layanan antar Layanan antar
  • Fasilitas Disabilitas Fasilitas Disabilitas
  • Drive thru Drive thru
  • Saluran TV olahraga Saluran TV olahraga
  • Stopkontak Stopkontak
  • Permainan Permainan
  • Penghangat ruangan Penghangat ruangan
  • Layanan karaoke Layanan karaoke
  • Live music Live music
  • Kartu anggota Kartu anggota
  • Buka saat hari raya Buka saat hari raya
  • Tempat duduk luar Tempat duduk luar
  • Hewan peliharaan Hewan peliharaan
  • Tempat Bermain untuk Anak Tempat Bermain untuk Anak
  • Mushola Mushola
  • Ruangan privat Ruangan privat
  • Fasilitas membaca Fasilitas membaca
  • Menerima reservasi Menerima reservasi
  • Toilet Toilet
  • Rooftop Rooftop
  • Area merokok Area merokok
  • Layanan bawa pulang Layanan bawa pulang
  • Pajak Pajak
  • Tip untuk staf Tip untuk staf
  • Wifi gratis Wifi gratis
Đặt bàn
Ngày đến
Giờ đến
Số người lớn
Số trẻ em
Ghi chú đặt bàn
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi