Makanan
{{FilterCount}}
Filter

Makaroni Ngehe - Gandaria

-
- Kelompok, Pekerja kantor, Anak-anak
8.3
Harga
8.2
Servis
8.1
Lokasi
7.8
Kualitas
7.6
Ruang
8.0
44
Ulasan
Tutup 10:00 - 22:00
{{item.DayOfWeek}}
{{time.TimeOpen}} - {{time.TimeClose}}
Perbarui
Day Off {{time.Title}}
Rp.3.000 - Rp.25.000
Ulasan laporan masalah
Báo lỗi người dùng
  • 7.8
    Makaroni ngehe
    Salam JAENA' alias Jajan Ena' Ena' bareng gue. Hallo semuanya! Semoga kalian semua diberikan rezeki yang melimpah untuk jajan apa yang kita inginkan. :) Kali ini gue mau cerita waktu cobain lidi-lidian makaroni ngehe . Rasanya enak, porsinya pas gak bikin kekenyangan. Pokoknya enak deh! Semoga review yang saya bagikan bisa bermanfaat:) dan bisa menjadi inspirasi bagi teman-teman disini. jangan lupa untuk tetap jaga kesehatan ya ^^ ...Lihat lainnya
  • Andra Rizky
    telah diulas via Android
    9.0
    Makaroni Ngehe
    Hai foodee semuanya penggemar minuman makanan di seluruh Indonesia, Kali ini gue mau kasih review restoran atau tempat makan di salah satu tempat makanan favorit yang udah gue kunjungi. Tempatnya ini sangat nyaman untuk nongkrong, bersantai, dan bercengkrama bersama sanak keluarga, pacar dan orang terdekat kita. Satu lagi makanan ringan kesukaan gue yaitu makaroni ngehe. Gue kemarin pesan beberapa, salah satunya adalah yang gue foto ini. Makaroni nya cukup pedas dan garingnya bener bener pas! Rasanya kalo Cuma makan 1 ga cukup kayaknya. Hahaha Such a lovely place to enjoy a good snack. ...Lihat lainnya
  • Siap Gendut
    telah diulas via iPhone
    10
    Makaroni Ngehe - Gandaria
    Follow my instagram : @siapgendut xie² 🤗 . Nah aku cobain otak ² nya di makaroni ngehe, aku kira bakalan bau amis ikan ternyata engga. Ini teksturnya empuk banget ga alot terus bumbunya meresap merata, tp mungkin kalo pesen ini harus langsung makan kali ya, kalo dibesokin bisa bisa alot nih hehe ...Lihat lainnya
  • Siap Gendut
    telah diulas via iPhone
    9.8
    Makaroni Ngehe - Gandaria
    Follow my instagram : @siapgendut xie² 🤗 . Gegara dapet voucer dr foody.id 150 ribu aku borong makaroni ngehe lumayan buat stok seminggu nih, aku pesen yg toples 4 trus makaroni basah, mie kering, otak otak dan mie lidi. Semuanya aku suka banget kecuali yg basah, ku lebih prefer yg kering sih ...Lihat lainnya
  • Siap Gendut
    telah diulas via iPhone
    10
    Makaroni Ngehe - Gandaria
    Follow my instagram : @siapgendut xie² 🤗 . Nah yg toples ini paling juara banget! Kalo beli di gojek atau gofood gituh harganya 25 ribu aja kalo beli langsung lebih murah guys sekitar 22 ribu dan ku suka yg pedes asin ini, karena bumbunya berasa banget apalagi micinnya ya hahaha tapi gatau kenapa ini selalu jadi fav aku ...Lihat lainnya
44 Peringkat pengulas
12 Sangat baik
25 Baik
6 Rata-rata
1 Buruk
Kriteria
Lokasi
8.1
Harga
8.3
Kualitas
7.8
Servis
8.2
Ruang
7.6
8.0 poin - Baik
Informasi
Area
Dekat
SMA Labschool Kebayoran
Dari Jl. Kyai Maja masuk ke Jl. Gandaria. Lurus terus ikuti jalan. Lokasi berada di sekitar area tersebut.

  • Kangen dengan jajanan waktu kecil? Makaroni goreng kering, dan dicampur dengan bumbu pedas? Makaroni Ngehe yang biasa disingkat MAHE ini menyediakan jenis makanan tersebut.

  • Jajanan snack makaroni pedas.

  • Ambil: Ibu Pitnah Bu Lilis!


Jam operasional
Tutup 10:00 - 22:00
Waktu Makan
Pemesanan terakhir
21:30
Waktu tunggu
Kira-kira 10 - 15 menit
Libur
Seluruh hari libur sepanjang tahun
Kategori
Kapasitas
10 Dewasa
Hidangan
  • 24 jam 24 jam
  • Pendingin ruangan Pendingin ruangan
  • Tempat duduk anak Tempat duduk anak
  • Parkir motor Parkir motor
  • Parkir mobil Parkir mobil
  • Tunai Tunai
  • Kartu kredit Kartu kredit
  • Lesehan Lesehan
  • Kartu debit Kartu debit
  • Layanan antar Layanan antar
  • Fasilitas Disabilitas Fasilitas Disabilitas
  • Saluran TV olahraga Saluran TV olahraga
  • Stopkontak Stopkontak
  • Penghangat ruangan Penghangat ruangan
  • Layanan karaoke Layanan karaoke
  • Live music Live music
  • Kartu anggota Kartu anggota
  • Buka saat hari raya Buka saat hari raya
  • Tempat duduk luar Tempat duduk luar
  • Tempat Bermain untuk Anak Tempat Bermain untuk Anak
  • Mushola Mushola
  • Ruangan privat Ruangan privat
  • Menerima reservasi Menerima reservasi
  • Toilet Toilet
  • Area merokok Area merokok
  • Meja pemanggang Meja pemanggang
  • Layanan bawa pulang Layanan bawa pulang
  • Pajak Pajak
  • Tip untuk staf Tip untuk staf
  • Wifi gratis Wifi gratis
Đặt bàn
Ngày đến
Giờ đến
Số người lớn
Số trẻ em
Ghi chú đặt bàn
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi