Makanan
{{FilterCount}}
Filter

Makaroni Ngehe - Kemanggisan

-
- Pelajar, Pasangan, Kelompok
7.9
Harga
7.5
Servis
7.5
Lokasi
7.5
Kualitas
6.6
Ruang
7.4
13
Ulasan
Buka 08:00 - 22:00
{{item.DayOfWeek}}
{{time.TimeOpen}} - {{time.TimeClose}}
Perbarui
Day Off {{time.Title}}
Rp.5.500 - Rp.22.000
Ulasan laporan masalah
Báo lỗi người dùng
  • Searly Zazely
    telah diulas via iPhone
    8.2
    mahe lagi!
    emang yang namanya micin itu nagih banget yaaa, hahaha. doyan banget gue. kali ini gue pesen usus balado. usus emang sekarang jadi menu favorit gue di mahe. renyah, terus bumbu nya harus yg balado. pedes manis gitu. pas banget deh sama lidah cengkareng gue ini :)) duh jd pengen mesen lagi! sz, xoxo ...Lihat lainnya
  • Siap Gendut
    telah diulas via iPhone
    9.6
    Makaroni Ngehe - Kemanggisan
    Follow my instagram : @siapgendut xie² 🤗 . Wow aku cobain beli langsung ke TKP si makaroni ngehe ternyata antri juga sekitar 40 menitan karena rame, rekomendasi aku sih mending beli by gofood aja karena antrinya lumayan rame juga, dan tempatnya ga begitu luas ga ada tempat duduknya gitu. Tapi pelayannya ramah ² loh ...Lihat lainnya
  • Marjinal Food
    telah diulas via iPhone
    7.6
    Makaroni
    Selamat malam semuanya, salam sejahtera untuk kita semua! Semoga hari ini kita dapat diberikan kekuatan serta kesehatan supaya bisa mencicipi makanan-makanan enak yang ada di Indonesia. Tidak lupa saya akan selalu mengingatkan kepada rekan-rekan semua untuk selalu berdoa sebelum makan supaya apa yang akan kita makan menjadi berkah untuk tubuh kita. Kali ini saya mencoba mengulas salah satu makanan yang ada di Kemanggisan yaitu Makaroni Ngehe kali ini cobain rasanya pas banget buat kamu yang suka pedas. Mantapppp! @marjinalfood Terima kasih! Salam Marjinal. ...Lihat lainnya
  • 9.4
    Mahe
    Saya baru tau kalau di mahe sekarang ada lidi juga. Buat kalian anak 90-an pasti sering banget makan lidi-lidian pedes kayagini. Ini camilan super aneh tapi bikin nagih. Lidilidian ini semacem mie yang blm dimasak, agak keras dan dibumbuin cabe pedes. Tips dari saya makannya diremek-remek dulu sampe lidinya pada pendek. Baru deh dimakan. ...Lihat lainnya
  • Rina Fitriani
    telah diulas via Web
    6.0
    Makaroni Ngehe - Mix Bihun & Makaroni
    Ngemil kali ini gue nyoba salah satu variantnya si Makaroni Ngehe yaitu mixxing antara Makaroni dan bihun. Buat gue makaroni bihun ini cukup baru, karena gue selalu nyoba mahe yang dari makaroni terus. Mix ini keren, enak dan pas rasanya, mix antara yang bihun dan makaroni pas buat gue, jadi bikin nagih. ...Lihat lainnya
13 Peringkat pengulas
2 Sangat baik
7 Baik
3 Rata-rata
1 Buruk
Kriteria
Lokasi
7.5
Harga
7.8
Kualitas
7.5
Servis
7.5
Ruang
6.6
7.4 poin - Baik
Informasi
Area
Dekat
Binus University Kampus Anggrek
Dari Jl. Kebayoran Lama arah Rawa Belong, ikuti jalan hingga melewati Binus University Kampus Anggrek. Belok kiri ke Jl. Anggrek, lalu belok kiri lagi ke Jl. Salman III. Lokasi ada di kiri jalan.

  • Makaroni Ngehe adalah sebuah toko di Kemanggisan yang menyediakan Makaroni kering dengan aneka bumbu yang bisa Foodee pilih.

  • Harga yang ditawarkan cukup terjangkau.

  • Harus coba: Makaroni Keju.


Jam operasional
Buka 08:00 - 22:00
Waktu Makan
Pemesanan terakhir
21:30
Waktu tunggu
Kira-kira 10 - 15 menit
Libur
Seluruh hari libur sepanjang tahun
Kategori
Kapasitas
25 Dewasa
Hidangan
  • 24 jam 24 jam
  • Pendingin ruangan Pendingin ruangan
  • Tempat duduk anak Tempat duduk anak
  • Parkir motor Parkir motor
  • Parkir mobil Parkir mobil
  • Tunai Tunai
  • Kartu kredit Kartu kredit
  • Lesehan Lesehan
  • Kartu debit Kartu debit
  • Layanan antar Layanan antar
  • Fasilitas Disabilitas Fasilitas Disabilitas
  • Saluran TV olahraga Saluran TV olahraga
  • Stopkontak Stopkontak
  • Penghangat ruangan Penghangat ruangan
  • Layanan karaoke Layanan karaoke
  • Live music Live music
  • Kartu anggota Kartu anggota
  • Buka saat hari raya Buka saat hari raya
  • Tempat duduk luar Tempat duduk luar
  • Tempat Bermain untuk Anak Tempat Bermain untuk Anak
  • Mushola Mushola
  • Ruangan privat Ruangan privat
  • Menerima reservasi Menerima reservasi
  • Toilet Toilet
  • Area merokok Area merokok
  • Meja pemanggang Meja pemanggang
  • Layanan bawa pulang Layanan bawa pulang
  • Pajak Pajak
  • Tip untuk staf Tip untuk staf
  • Wifi gratis Wifi gratis
Đặt bàn
Ngày đến
Giờ đến
Số người lớn
Số trẻ em
Ghi chú đặt bàn
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi