Makanan
{{FilterCount}}
Filter

Martabak Orins - Tebet

-
- Keluarga, Kelompok, Pekerja kantor
8.3
Kualitas
8.1
Harga
7.9
Lokasi
7.8
Servis
7.7
Ruang
8.0
46
Ulasan
Tutup 15:00 - 22:00
{{item.DayOfWeek}}
{{time.TimeOpen}} - {{time.TimeClose}}
Perbarui
Day Off {{time.Title}}
Rp.15.000 - Rp.100.000
Ulasan laporan masalah
Báo lỗi người dùng
  • C Marenta
    telah diulas via Android
    10
    Martabak Orins - Tebet
    Salah satu martabak yang aku suka adalah martabak orins. Kemarin aku pesan martabak telur dengan topping mozzarella. Menurutku, rasanya cukup lezat dengan porsi yang sesuai dengan kondisi perut yang lapar. Nah, yang aku suka lagi adalah, martabak orins dapat kamu jumpai meskipun hari masih siang. Enak banget kan, makan martabak siang siang karena martabak merupakan hidangan yang cocok jadi camilan sambil kerja. ...Lihat lainnya
  • 8.0
    Martabak Orins
    Salam JAENA' alias Jajan Ena' Ena' bareng gue. Hallo semuanya! Semoga kalian semua diberikan rezeki yang melimpah untuk jajan apa yang kita inginkan. :) Kali ini gue mau cerita waktu cobain martabak orins . Rasanya enak, porsinya pas gak bikin kekenyangan. Pokoknya enak deh! Semoga review yang saya bagikan bisa bermanfaat:) dan bisa menjadi inspirasi bagi teman-teman disini. jangan lupa untuk tetap jaga kesehatan ya ^^ ...Lihat lainnya
  • Andra Rizky
    telah diulas via Android
    9.0
    Martabak Orins
    Hai foodee semuanya penggemar minuman makanan di seluruh Indonesia, Kali ini gue mau kasih review restoran atau tempat makan di salah satu tempat makanan favorit yang udah gue kunjungi. Tempatnya ini sangat nyaman untuk nongkrong, bersantai, dan bercengkrama bersama sanak keluarga, pacar dan orang terdekat kita. Ngidam martabak siang siang dan akhirnya gue pesan martabak orins. Nah gue kemarin pesan martabak meises cokelat. Taburan meisesnya luar biasa banyak saudara saudara. Yang gue suka dari si Orins ini adalah butternya wangi dan terasa banget pas gigitan pertama. Porsinya yang gede juga bikin martabak ini cocok dinikmati 3-4 orang dalam sekali ronde. Such a lovely place to enjoy martabak. ...Lihat lainnya
  • Marjinal Food
    telah diulas via iPhone
    7.0
    Martabak Meses
    Selamat pagi semuanya, salam sejahtera untuk kita semua! Semoga hari ini kita dapat diberikan kekuatan serta kesehatan supaya bisa mencicipi makanan-makanan enak yang ada di Indonesia. Tidak lupa saya akan selalu mengingatkan kepada rekan-rekan semua untuk selalu berdoa sebelum makan supaya apa yang akan kita makan menjadi berkah untuk tubuh kita. Kali ini saya mencoba mengulas salah satu makanan yang ada di Martabak Orins yakni Martabak Cokelat Meses, adonan lembut serta topping melimpah memberikan rasa yang manis ya enam. Mantapppp! @marjinalfood Terima kasih! Salam Marjinal. ...Lihat lainnya
  • Anissa Dea
    telah diulas via Android
    7.2
    Martabak Orins - Tebet
    Hallo Foodee, gue mau kasih review buat martabak manis dari martabak orins nih. Menurut gue martabak orins ini merupakan salah satu martabak manis yang oke dan enak banget. Soalnya selain adonan martabak manisnya yang tetep empuk walaupun sudah dingin, mereka juga nggak pelit sama topping. Kaya martabak pisang cokelat yang ini. Itu cokelat mesesnya melimpah dan tebel banget. Puas banget kalo makan martabak orins. ...Lihat lainnya
46 Peringkat pengulas
12 Sangat baik
30 Baik
4 Rata-rata
0 Buruk
Kriteria
Lokasi
7.9
Harga
8.1
Kualitas
8.3
Servis
7.8
Ruang
7.7
8.0 poin - Baik
Informasi
Area
Dekat
Sekolah Mengemudi Ar-Rahman
Dari Jl. Tebet Raya, masuk ke Jl. Tebet Utara I. Ikuti jalan ke arah utara. Lokasi berada di sebelah kiri jalan, setelah Sekolah Mengemudi Ar-Rahman.

  • Martabak Orins menyediakan Martabak Manis dengan berbagai macam pilihan rasa seperti Coklat Nutella, Toblerone dan masih banyak lagi.

  • Selain Martabak Manis, tempat ini juga menyajikan Martabak Telor yang tidak kalah lezatnya.

  • Harus coba: Martabak Manis Coklat Nutella.


Jam operasional
Tutup 15:00 - 22:00
Waktu Makan
Pemesanan terakhir
21:30
Waktu tunggu
Kira-kira 10 - 15 menit
Libur
Seluruh hari libur sepanjang tahun
Kategori
Kapasitas
5 Dewasa
Hidangan
  • 24 jam 24 jam
  • Tunai Tunai
  • Kartu kredit Kartu kredit
  • Lesehan Lesehan
  • Kartu debit Kartu debit
  • Layanan antar Layanan antar
  • Kartu deposit Kartu deposit
  • Drive thru Drive thru
  • Stopkontak Stopkontak
  • Buka saat hari raya Buka saat hari raya
  • Tempat duduk luar Tempat duduk luar
  • Menerima reservasi Menerima reservasi
  • Toilet Toilet
  • Layanan bawa pulang Layanan bawa pulang
  • Pajak Pajak
Đặt bàn
Ngày đến
Giờ đến
Số người lớn
Số trẻ em
Ghi chú đặt bàn
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi