Makanan
{{FilterCount}}
Filter
Recent keywords
107 Hasil

Tempat Mewah Wifi gratis di Jakarta

7.9

Wilshire - Senopati

Jl. Senopati No. 64, Jakarta Selatan , Jakarta
laper mulu Wilshire ini lokasinya di atasnya collete and lola senopati. Begitu masuk kesini wouw interiornya keren banget, unik dan terkesan mewah. Tempatnya sebenernya tidak terlalu besar, dominan warna hitam. ...
Putri Cantika Cuma pesen appetizer disini karena dapet tempat nya juga pas jam2 makan ringan. Sore menjelang malem udah full di booking untuk acara Christmas Dinner. Pesen Calamary sama Cheesy Fries. Kentang goreng...
Tutup
8.5

SKYE - Thamrin

Menara BCA, Lantai 56, Jl. M.H. Thamrin, Jakarta Pusat , Jakarta
Ria Tumimomor Ini adalah kunjungan saya yang kedua kalinya ke Skye yang terletak di lantai 56 Menara BCA. Dulu saya nongkrong di rooftop bar saja bareng teman. Sekarang saya berkesempatan juga mencicipi menu dalam...
Hasan S SKYE - Thamrin is located at fifty sixth floor Menara BCA. The place and ambience is good and comfortable. We can see the view of Jakarta from top. The decoration is good too. There is minimum payment...
Tutup
7.6

Sailendra - Kuningan

JW Marriott Hotel, Jl. Dr Ide Anak Agung Gde Agung Kav E.1,2 No.1&2, Kuningan, Jakarta Selatan , Jakarta
D Maharani Yuhuuu makan gratisan di sini! Yah kalo makanan yang disajikan di restoran hotel kelas begini mah nggak usah diragukan lagi ya kualitasnya. Super lezat dan bikin nagihhhh buat makan terus. Gue nyobain...
oppa kuliner Uda lama banget ga nyobain kesini dan akhirnya kesini pas H-4 lebaran, karena last day menuju lebaran alhamdulillah dapet promo 250k all you can eat nettt. Rezeki anak soleh dapat promo ini. Untuk tem...
Tutup
8.2

Caffe Milano - Grand Indonesia

Grand Indonesia, East Mall, Central Dept. Store, Lt. Lower Ground, Jl. M.H. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat , Jakarta
Olivia Santana Pesen juga gelato sundae, cocoa apa gitu namanya. Basically isinya gelato coklat, krim, brownies dan cookies. Gelatonya nikmat! Teksturnya lengket dan pekat, rasa coklatnya seperti praline gitu. Brown...
Olivia Santana Ke resto itali bakal berasa ada yang kurang kalo ga pesen pizzanya jadi buat snack sharing kita pesen milano pizza, terdapat 6 slice. Teksturnya tipis dan garing, toppingnya ada homemade tomato sauce,...
Tutup
7.9

Branché Bistro - Senopati

Jl. Senopati No. 33, Jakarta Selatan , Jakarta
indra.bastian  Resto di daerah Senopati, menurut ak tuh emang okey sih tempatnya bagus dari design nya yang instagramable, cobain menu ala cartenya yaitu escargotnya enak trus okey bumbu yang di escargot, buat yang ...
Bon Appetite  Bey beh Happy banget akhirnya nyobain brunch di branche. Restoran ini udah legend banget di kawasan senopati karna memang sudah berdiri cukup lama. Lokasinya berseberangan dengan caribou coffee. Dan konsep re...
Tutup
8.7

Cloud Lounge & Living Room - The Plaza

The Plaza, Lantai 49, Altitude, Jl. M.H Thamrin, Jakarta Pusat , Jakarta
Siap Gendut Yeay! Siapa yg nggak tau cloud alis tempat nongkrong kekinian anak zaman now. Lokasinya sendiri ada digedung the plaza alis kantor ku dulu, dengan view sebagian jakarta dari lantai 40an gitu. Selain i...
Pritta  Angela First thing, the place was beautiful. Located on the 49th floor, hence the view was amazing. You can really see the lights of jakarta from here! Came here on valentines night for some drinks. Ordered ...
Tutup
8.4

Gaia - The Plaza

The Plaza, Lantai 46, Altitude, Jl. M.H. Thamrin, Jakarta Pusat , Jakarta
Novianti Maora Resto fancy yang di jalan tamrin which is di the plaza Emang mahal yah utk all the food here But these is are good for almost the food Untuk viewnya juga okey banget Utk pizzanya enak gw suka d...
Edwin Lim I'll review about GAIA by OSO ristorante (@gaia.jakarta) located in Altitude at the Plaza 46th floor. We ordered business lunch package which consist of Appetizer, Main Course, and Dessert with a com...
Tutup
8.3

J.Sparrow's Bar & Grill - Kuningan

Noble House Building, Ground Floor, Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung, Mega Kuningan, Jakarta Selatan , Jakarta
cheline95  Hello helloww pada cari tempat makan enak ni yang tempatnya ini bagus banget gitu ni? Hehe nah disini aku mau recommend in tempatnya . Ini ada di j sparrow's bar & grill ni. Pasti udah banyak bang...
Nadia Adelina J.Sparrow is located in central area, Mega Kuningan area, Noble House building. It’s a hectic place but still, there are some empty spots and you can get a pivate space to have dinner or cheat chat wi...
Tutup
8.0

Union - Pondok Indah Mall

Pondok Indah Mall, Street Gallery, Lt. Ground, Jl. Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan , Jakarta
Edwin Lim It's been a couple of months that I went to a Pondok Indah mall at the same time looking for food that is not so heavy, like a pastry cake and so on. Then I saw UNION and already had a rumor that the ...
Safira Raudhatul  Aku suka cake disini, kali ini aku coba cake di union dengan menu ube velvet cake, cakenya warna ungu, cute sekali. Aku suka banget sama platernya. Kemudian dari tempat, untuk tempatnya aku suka menur...
Tutup
8.5

Oku Japanese Restaurant - Hotel Indonesia Kempinski

Hotel Indonesia Kempinski, Jl. M.H. Thamrin, Jakarta Pusat , Jakarta
laper mulu Lokasi oku ini di lobi hotel kempinski, tempatnya cukup besar, interiornya minimalis modern dan ada sentuhan japanesenya juga, sangat cozy dan walaupun minimalis tapi terkesan elegant. Belum begitu la...
Andra Rizky  Hai foodee semuanya penggemar minuman makanan di seluruh Indonesia, Kali ini gue mau kasih review restoran atau tempat makan di salah satu tempat makanan favorit yang udah gue kunjungi. Tempatnya ini ...
Tutup
8.1

Bunga Rampai - Menteng

Jl. Teuku Cik Ditiro No. 35, Menteng, Jakarta Pusat , Jakarta
oppa kuliner Bunga Rampai is one of Jakarta’s known restaurant that has been established since July 7,2007. Bunga Rampai has an unique fine dining concept with various culinary delights from Indonesia under old co...
Shanaz Safira instagram : @eatfotainment Kesini untuk arisan + bukber bersama teman kuliah. Ngambil tempatnya di lantai 3, smoking area, tapi secara dekorasi paling enak deh. Dikasih tau sama pelayan yang me...
Tutup
7.8

Monty's - Senopati

Jl. Senopati No. 84, Jakarta Selatan , Jakarta
Claudia  Evangelista Monty’s emang agak pricey, tapi menawarkan pengalaman fine dining yang super wah. Ngga nyesel sih spend uang agak banyak. Karena dari mulai rasa, plating, service semuanya juara. You pay for what you ...
tata indriya  hai aku mau nge riview monty's menurut aku bananan cake nya terlalu mahal yaitu 60rb tapi enak,karna lagi rame banget waktu aku ke monty jadi aku pesan nya dessertnya aja,buat tempat ini menurut aku s...
Tutup
Đang tải ...

Tôi muốn tìm địa điểm

Mục đích của bạn *
Khu vực *
Thời gian dự tính *
Số người tham gia *
Chi phí dự tính/người *
Yêu cầu khác
Điện thoại của bạn *
Email của bạn *

Ghi chú

  • Form này chỉ dùng để gửi yêu cầu khi nhu cầu của bạn rất phức tạp, và bạn không thể tìm thấy bằng công cụ search.
  • Foody đang thử nghiệm tính năng này, trước mắt đội ngũ Foody sẽ giúp bạn bằng cách gợi ý danh sách các địa điểm phù hợp. Sau đó, Foody sẽ phát triển rộng hơn để cộng đồng thành viên hoặc chủ địa điểm có thể tham gia cùng gợi ý giúp bạn.
  • Thời gian để xử lý yêu cầu trong vòng từ 1 - 24 tiếng hoặc lâu hơn tùy theo mức độ phức tạp của yêu cầu
  • Thông tin tư vấn hoàn toàn miễn phí. Foody sẽ gửi danh sách gợi ý qua Email của bạn, vui lòng cập nhật đầy đủ Email liên hệ.
  • Tính năng này hiện tại chỉ áp dụng cho tìm địa điểm tại TP. HCM
Gửi yêu cầu
Gửi yêu cầu thành công! Foody sẽ phản hồi qua Email của bạn!
Tiếp tục gửi yêu cầu hoặc đóng lại
Đã có lỗi, vui lòng thử lại
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi