Makanan
{{FilterCount}}
Filter
Recent keywords
15 Hasil

Tempat Online Merchant di Jakarta

8.0

Yojo Coffee - Setiabudi

Jl. Akri No. 134, Jakarta Selatan , Jakarta
Marisa Aryani Teknik mengolah kopi dengan cold brew ramai belakangan ini. Salah satu brand kopi yang mengusung teknik tersebut ialah Yojo Coffee. Memesan melalui website resminya, saya mendapati Mocha Choco. Varian...
C Marenta Kemarin abis makan siang pengen banget ngopi. Eh kebetulan teman ku mau pesan yojo coffee. Aku cukup suka dengan kopi nya meskipun ada beberapa varian yang asing di lidahku. Kemasannya cukup niat kare...
Buka
8.6

Bitella - Margonda

Komplek Pesona Depok Estate, Jl. Pesona Depok Estate, Depok , Jakarta
D Maharani Siapa yang rela sih bagi-bagi cheesecake seenak dan se-cute ini? Rasa almond-nya the best sih. Nutella-nya juga. Oreonya juga. Aduh kayanya semuanya gak ada celanya hahaha. Satu jar yang besar hargan...
D Maharani Bisnis rumahan yang berawal dari hobi bikin makanan pada akhirnya jadi cheesecake yang enak bgt. Liat deh layernya tuh cantik banget. Saking cantik dan rapinya, gue beneran nggak tega gitu sih untuk m...
Buka
7.5

KOPI by Titik Temu - Kemang

Jl. Bangka Raya No. 99, Jakarta Selatan , Jakarta
Ricky Gunawan Pagi pagi order kopi ini ke kantor. Baru tau ternyata si kopi by Titik Temu ini kepunyaan penyanyi indonesia yaitu Raisa. Untuk rasa, cukup menyenangkan meskipun agak kemanisan. Untuk harga, standar k...
Salsa Sachnazia Es kopi susu ini dari titik temu yang ada di bali. Berbeda dengan es kopi susu lainnya yang pake cup. Kalau titik temu ini pakai botol jadi mudah dibawa-dibawa dan bisa disimpan di kulkas. Rasa kopin...
Buka
7.6

Steggo - Blok M

Jl. Panglima Polim Raya No. 31C, Jakarta Selatan , Jakarta
Shanaz Safira instagram: @shanazs / @eatfotainment Nyobain ini karena lagi di rumah Polim dan kelaperan. Mau nyobain yang baru doong karena Polim kan banyak pilihan, masa pesen yang itu-itu aja. Nemu deh via ojo...
Buka
8.0

Silor - Kelapa Gading

Jl. Boulevard Raya Blok WE2 No. 1H, Jakarta Utara , Jakarta
Jessica | IG: @snapfoodjourney Mau makan malam kenyang, enak, dan cukup terjangkau? Coba pesen @silor.id dari @majistreatery ! Mereka ada menu Ayam Garam Rempah, Salted Egg Cheese Chicken, dan Ayam Sambal Matah Teri. Nasinya bisa p...
Buka
8.0

BIU Crab

Jalan Tebet Timur Dalam Raya No. 33A, Jakarta Selatan , Jakarta
Ranza Primero Baru kali ini bisa makan kepiting ga bikin Repot. Apalagi menu kepiting capitnya, makanya tinggal gigit terus tarik aja. Rekomended banget pokoknya
Buka
8.6

Pempek Tengil - Pondok Indah

Jl. Alam Elok VI UF 18, Jakarta Selatan , Jakarta
Tukang  Ngunyah Kebetulan di dekat rumah saya ada Pempek Tengil. Jadi lumayan sering untuk pesan Pempek Tengil melalui aplikasi ojek online. Pempek Tengil menjual menu pempek khas Palembang dan menurut saya rasa pemp...
Buka
8.6
Nadia Adelina Soul In The Box Catering has been served me food for lunch or dinner for approximately 2 weeks. Usually I’m excited with the menu and satisfied with the food variants and taste. However, sometimes thi...
Buka
8.6

Kulina - Kebayoran Baru

Gedung Kulina, Lt. 3, Jl. Tulodong Atas No. 28, Jakarta Selatan , Jakarta
doni marpadot lumban toruan  Kemaren temen kantor bilang pesen makanan diluar yuk... ada yang lagi hits nih di ig. Gue sih ayo ayo aja yang penting ada nasinya. Gue pesen ayam katsu. Katanya ayamnya enak banget. Akhirnyaa pesena...
Buka
8.0

Matah Jaya - Palmerah

Jl. Sandang A3, Jakarta Barat , Jakarta
Jessica | IG: @snapfoodjourney Yang pedes-pedes buat siang ini dari @matahjaya ! Di foto ini ada menu ayam crispy sambal matah special (29 ribu), ayam sambal matah special (29 ribu) dan ayam sambal matah original (25 ribu). Yang sp...
Buka
7.8

El Amor Kitchen - Gading Serpong

Jl. Curug Sangereng Raya, Tangerang Selatan , Jakarta
Jessica | IG: @snapfoodjourney Yang unik dari @el_amor_kitchen buat makan siang: Wiener Schnitzel dan Potato Salad! Ini merupakan masakan Jerman, yaitu semacam pork yang digoreng tepung dengan potongan besar dan rasa yang unik, dan...
Buka
7.8

Na Cha - Cengkareng

Jl. Kosambi Barat Raya, Jakarta Barat , Jakarta
Jessica | IG: @snapfoodjourney Baru cobain Thai Tea dalam botol dari @nacha.id ! Thai Tea-nya cukup strong dan seger banget apalagi kalau diminum dingin-dingin 😄 Ada juga Chocolate Oreo-nya yang coklatnya berasa banget 😁 @nacha....
Buka
Đang tải ...

Tôi muốn tìm địa điểm

Mục đích của bạn *
Khu vực *
Thời gian dự tính *
Số người tham gia *
Chi phí dự tính/người *
Yêu cầu khác
Điện thoại của bạn *
Email của bạn *

Ghi chú

  • Form này chỉ dùng để gửi yêu cầu khi nhu cầu của bạn rất phức tạp, và bạn không thể tìm thấy bằng công cụ search.
  • Foody đang thử nghiệm tính năng này, trước mắt đội ngũ Foody sẽ giúp bạn bằng cách gợi ý danh sách các địa điểm phù hợp. Sau đó, Foody sẽ phát triển rộng hơn để cộng đồng thành viên hoặc chủ địa điểm có thể tham gia cùng gợi ý giúp bạn.
  • Thời gian để xử lý yêu cầu trong vòng từ 1 - 24 tiếng hoặc lâu hơn tùy theo mức độ phức tạp của yêu cầu
  • Thông tin tư vấn hoàn toàn miễn phí. Foody sẽ gửi danh sách gợi ý qua Email của bạn, vui lòng cập nhật đầy đủ Email liên hệ.
  • Tính năng này hiện tại chỉ áp dụng cho tìm địa điểm tại TP. HCM
Gửi yêu cầu
Gửi yêu cầu thành công! Foody sẽ phản hồi qua Email của bạn!
Tiếp tục gửi yêu cầu hoặc đóng lại
Đã có lỗi, vui lòng thử lại
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi