Jakarta
Makanan
{{FilterCount}}
Filter
Recent keywords
462 Hasil

Tempat jenis Eropa di Jakarta

8.4

Paulaner Brauhaus - Grand Indonesia

Grand Indonesia, East Mall, Lantai 2, Jl. M.H. Thamrin, Jakarta Pusat , Jakarta
Stephanie Christy Liemowa  Review kali ini mengenai restoran yang berada di Grand Indonesia Jakarta.. sebenernya banyak menyediakan menu2 lain, tapi paling favourite ituu yaaaa yang pastinyaa B2 ato BABI.. yg sangaaat menggiurkan itu pork platternya.. ada sausage, dagingnya, bellynya, samcan, malingnya, iganya dan lebih lengkap lagi klo ditambah bumbu, merica, garam.. hem hem malem2 bikin perut keroncongan.. hahaha.. Foto ini diambil udah lama, dan ini makan besar nya cicii saya dan teman2 nyaa, aku cuman nyampein aja nikmatnya babi ini, dan cuman bisa liat fotonya ajahh.. huu Pork platter inii harganya mencapai 447.000an.. mahal tapi WORTH IT! So klo ke jakarta jangan lupa kesini yahh.. ajak aku jugaa yaahh hehehe
Satwiko Budiono Paulaner Brahaus ini merupakan restoran Jerman. Nuansanya pun sangat kental dengan nuansa eropa. Terletak di Grand Indonesia Mall bagian timur, tempat resto ini cukup nyaman untuk hangout bareng temen. Resto ini juga selalu ramai pengunjung. Kebanyakan memesan minuman favorit di sini yaitu beer. Pada kesempatan itu, saya dan teman saya pun mencoba banyak menu. Namun sayang saya lupa mengabadikan foto dan hanya memiliki foto minuman drunkel (dark beer) dan Bavarian Sausage Platter. Padahal, saya dan teman saya juga memesan chicken cordon blue dan hunter style "Jaegerschnitzel". Perihal rasa, drunkel kata teman saya sangat enak dibandingkan hell. Teman saya sampai ketagihan padahal gelasnya sudah besar. Untuk Bavarian Sausage Platter, porsi yang banyak ini bisa banget dibagi dua dengan teman buat sharing. Sebab, kalau sendiri sangat amat kenyang dan begah sepertinya. Kemudian, chicken cordon blue-nya juga mantep banget. Kejunya bener-bener lumer keluar saat bagian tengahnya dipotong. Benar-benar enak dengan kentang yang renyah. Terakhir, untuk hunter style "Jaegerschnitzel" juga enak karena ada mushroom sauce dan saladnya pun enak banget dengan minyak zaitunnya. Pokoknya, semua makanan di sini lebih enak kalau dibuat sharing berdua karena porsinya yang besar. Mantep banget dah!
Tutup
8.0

GoedKoop - Bendungan Hilir

Jl. Bendungan Hilir Raya No. 62, Jakarta Pusat , Jakarta
Ajeng Rahma Safitri Beberapa hari lalu aku mampir ke sini pas temen ulang tahun. Berhubung salah satu temen ada yang kerja dekat Benhil, makanya kita sepakat ketemu di Goedkoop, and anyway this is my first time visiting this cafe... Pas baru sampe agak shock karena mobil penuh banget di parkiran. Begitu masuk, ternyata emang rame banget! Mungkin karena hari Jumat juga. Dari segi interior sih rasanya kontemporer dan lampunya agak kuning, sebetulnya tempat ini cozy kok, tapi kebetulan waktu itu rame banget aja, so berisik hahaha :") Baiklah, makanan & minuman yang aku coba adalah: 1. Spaghetti with Pesto Sauce & Grilled Chicken (around 40K). Pada dasarnya aku emang suka pesto sauce jadi suka-suka aja, tapi sebenernya aku merasa tekstur pestonya sedikit kurang thick dan creamy, cuman rasanya sih udah enak, temenku juga pada suka ini. Terus grilled chicken-nya delicate, softly marinated. Rasa ayamnya just okay but not so impressive, maklum lidah Indonesia udah biasa sama bumbu nasi padang, jadi kalo bumbu yang soft kurang nendang. Tapi overall lumayan enak kok menu ini! 2. Chocolate Hazelnut Frappe (32K). Wah ini sih juaraaaa :") gatau apa karena haus atau gimana sih, tapi sumpah ini enak banget! Coklatnya nggak abal, terus ada sensasi hazelnut sauce but not too much, jadi perpaduannya so seimbang! Porsi gelasnya juga cukup besar dan memuaskan. Sayangnya karena keasikan ngobrol jadi lupa foto minuman ini, maafin... 3. Poffertjes with vanilla ice cream (gatau harganya berapa, pesenan temen). Ini enak nih, poffertjes nya lembut legit tapi gak kemanisan, ditemani es krim vanilla bikin rasanya jadi nyaman di lidah :) 4. Something like thin crust sweet pizza, dengan topping caramel, kacang sesuatu dan beng-beng sepertinya. Maaf ini juga pesanan temen jadi gak tau detailnya.. Rasanya manis, nothing so special sih Kesimpulannya cafe ini asik buat hangout, tapi mungkin dessert nya bisa lebih tasty lagi ya!
Satwiko Budiono Pada suatu malam, saya diajak teman untuk mencoba kafe khas Belanda bernama GoedKoop. Kebetulan tempat ini terletak di dekat kantor teman saya di daerah Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Di sini, saya dan teman pun mencoba Creamy Pesto Spaghetti, Poffertjes with Ice Cream, Half and Half Pannekoek, dan Silverqueen Frappie. Creamy pesto spaghetti rasanya enak banget parah. Porsinya pun banyak dan mengenyangkan. Rasa dan prosinya sangat worth it dengan harganya. Begitu juga dengan half and half pannekoek-nya. Pancake khas Belanda ini sangat enak apalagi yang chocolate spread dengan toping beng beng. Menurut saya lebih enak pancake yg rasa chocolate spread dengan toping beng beng dibandingkan almond and rice crispy caramel sauce. Coklatnya nendang banget dan manisnya pas. Kalau Pannekoek yang almond and rice crispy caramel sauce rasanya biasa aja dan kurang ada rasanya gitu. Untuk Poffertjes with Ice Cream juga enak. Saya kira ukuran Poffertjes yang kecil tidak akan membuat kenyang tapi ternyata kenyang juga karena ada ice cream. Rasa Poffertjes sendiri seperti kue tape atau kue kamir dengan ukuran mini. Minuman Silverqueen Frappie sangat berasa coklatnya. Ketika minum akan ketagihan minumnya karena coklatnya sangat Silverqueen banget. Pekara harga, makanan-makanan ini memiliki harga di atas Rp20.000. Menurut saya, GoedKoop sangat cocok untuk ngemil ataupun kongkow bareng temen sepulang kerja. Tempatnya nyaman banget dan membuat waktu tidak terasa. Namun, kekurangannya tempatnya terhitung kecil. Terus parkiran mobilnya juga sedikit. Kalau naik motor sih enak-enak saja tapi kalau bawa mobil agak PR kalau ke sini.
Tutup
8.4

SKYE - Thamrin

Menara BCA, Lantai 56, Jl. M.H. Thamrin, Jakarta Pusat , Jakarta
Rahmat  Sabtu, 20 Oktober 2015. Saya bersama kaka saya pergi Ke Grand Indonesia (GI) untuk sekadar hangout saja dan keliling GI. Sebelumnya kami sudah makan di Tokyo Belly tapi memang sudah rencana akan makan di SKYE jadi setelah dari Tokyo Belly langsung lah menuju SKYE. Akses Menuju SKYE lewat menara BCA dan itu langsung di-guide oleh satpam yang berjaga, saat itu kami menuju Menara BCA melewati gramedia yang berada di lantai 3 East Mall. SKYE yang berada di lantai 56 Menara BCA memiliki akses yang baik, dari lift terlihat jelas mewah dan mungkin bukanlah sembarang orang yang bisa datang dan makan di sini. Kami ke bagian resepsionis meminta meja untuk 2 orang, lalu kakak saya tanya outdoor itu hanya untuk berumur 21+ atau dengan pakaian formal, jadi memang SKYE sedikit strict dengan dresscode. Kami memesan Salmon Carpaccio, Chicken Wings, dan Calamari. Salmon Carpaccio the best dari salmon yang sangat segar saus mangga yang enak dipadankan dengan salmon. Salmon Carpaccio ini memang cocok sebagai starters before eat the main course. Chicken Wings dan Calamari enak juga, tapi rasanya tidak beda jauh dengan restoran lainnya. Dan kehebatan SKYE adalah service yang sangat hebat mereka melayani dengan baik dan tanpa terkecuali. Mungkin memang overpriced tapi worth kok.
Revi Maudy Vekelita Pertama kali ke SKYE pas jaman awal-awal buka dan lagi hype-hype-nya, saya tidak mencoba bagian outdoor melainkan hanya indoor saja. Untuk mengakses SKYE, cukup lewat Gramedia dan di belakangnya terdapat lift yang langsung mengantar kita ke lantai 56 BCA Tower. Sebelumnya saya sudah melakukan reservasi terlebih dahulu. Oya untuk masuk ke sini jangan lupa membawa ID Card untuk pemeriksaan min. usia jika sewaktu-waktu diperlikan. Untuk bagian indoor setelah keluar lift ada di sebelah kanan. View yang saya dapat adalah Bundaran HI. Saya tidak begitu ingat apa minuman yang saya pesan tapi highlight-nya adalah Calamari (65k). Potongannya memanjang tidak seperti fried calamari pada umumnya yang dipotong melingkar. Calamarinya benar2 lembut dan disajikan dengan saus yang sangat cocok melengkapi hidangan ini. Nah, untuk kunjungan berikutnya saya mencoba bagian outdoor. Di sini ada pilihan table first in first served dan sofa. Untuk sofa dikenakan minimum payment 1,5 juta. Tapi yang mini table tidak ada minimum payment. View-nya bagus tapi waktu itu agak sedikit berkabut. Hindari kunjungan ke sini waktu musim hujan. Pelayanannya sangat baik. Untuk makanan yang dipesan: "Charcuterie Board for two" (225k) isinya ada potongan daging babi seperti bresaola, serrano ham, spicy pepperoni, salami disajikan dengan condiments seperti bread, olives, dll. Lalu ada "Duck Spring Rolls" (85k) untuk saya yang tidak menyukai bebek, ini sangat berbeda karena daging bebeknya tidak amis sama sekali. "Tempura Nori Prawn" yang basically adalah tempura udang tapi sebelum dibalut tepung, dibalut nori terlebih dahulu yang menambahkan extra crunch! Untuk minuman; memesan cocktails "Tropical Mojito" (125k) yang terdiri dari buah-buahan segar dicampur alcohol. Lalu ada yang sangat menarik yaitu cocktail "Passionfruit Creme Brulee" (125k). Tapi untuk yang tidak suka alcohol yanh strong saya sarankan jangan pesan keduanya karena alcoholnya cukup terasa strong tapi untuk yang suka ini sangat recommended! As you guys know mungkin bisa kebaca dari banyak review saya, I'm a huge loyal customer of Ismaya. Jadi sejak awal itu akhirnya SKYE masuk ke list kalo ke GI lagi pengen chillin' pun bisa random ke SKYE. Tapi jangan salah, kalau lagi pakai pakaian yang too casual lebih baik tidak ke sini karena mereka cukup strict untuk urusan dresscode. Minimal smart casual lah, jangan pake shorts apalagi flip flop or sandals! Big nooo no! Di beberapa kunjungan berikutnya saya cobain lagi beberapa dishes seperti "Tuna Feuillette" (145k) berupa thinly sliced fresh tuna yang disajikan di atas crispy puff pastry, lengkap dengan truffle aioli, microherbs, dan truffle oil. Buat cocktails-nya "Raspbery Kiss" dan "Deep Forest" juga enak. Tergantung preferensi aja. Sementara untuk non-alcohol bisa pilih mocktail seperti "Candy Stripper." Untuk hidangan penutupnya, ada pilihan ice cream dan sorbet. Both of the "Mango Sorbet" and "Baileys Ice Cream" were sooo geeew! SKYE sangat recommeded baik untuk formal dining atau casual bersama pacar, teman2, bahkan keluarga. Ga pernah bosen deh mampir ke sini. Pelayanan selalu memuaskan. The brand manager and asst. brand manager of SKYE pun sangat friendly! Even the chef, Hamish Lindsay is very humble. x, Revi Maudy Vekelita (maudyrmv.blogspot.com)
Tutup
7.3

Eat Happens - Tebet

Jl. Tebet Utara Dalam No. 1A, Jakarta Selatan , Jakarta
nuriamalia  Eat happens adalah salah satu tempat makan yang digandrungi anak muda Jakarta. Tapi gue pribadi ga terlalu suka nongkrong di sini. Pertama karena cari tempatnya susah. Kedua kalo dapet tempat di luar penciuman akan sangat terganggu sekali karena asap rokok dan aroma tukang nasi goreng yang nyengat idung. Ketiga, kalaupun dapet tempat di dalem, ampun berisik banget. Untuk makan murah di eat happens, lo cukup pesen hungry john kaya yang gue pesen ini. Sandwich sepanjang 15-20 cm ini cukup untuk dimakan bertiga sampe kenyang. Harganya 50-an aja. Sementara, minuman favorit gue di sini adalah mojito yang seger banget diminum selepas makan hidangan berat.
Clarein Delfia Sedasus Wah tempanya lucu dan banyak waitersnya. Cocok banget nongkrong sama temen, atau buat foodies yang pengen coba banyak macem makanan. Waktu itu saya cuman cobain nasi goreng hitamnya aja. Tampilannya debenarnya biasa aja nasi di benuk mangkok trus pake telor atasnya, tapi karena warnanya hitam jadi lucu ada gundukan hitamnya hehehe.. Rasanya enak looh, gurih dan nasinya juga gak terlalu basah/kering. Gak amis cumi juga. Recommended bagi anak muda mau hangout!
Tutup
7.8

DJournal Coffee - Grand Indonesia

Grand Indonesia, West Mall, Ground Floor, Jl M.H Thamrin No. 1, Jakarta Pusat , Jakarta
Wijsab  Tempatnya sangat strategis karena ada di tengah mall dan dekat dengan pintu masuk. Saya suka desain kafenya karena sedikit jadul dan rapi. Favorit saya adalah Nutella Cake ini karena kerasa banget nutellanya dan bikin nagih. Saya termasuk suka kue kue yang manis, jadi Djournal bisa jadi pilihan yang pas buat saya. Kopi Lattenya juga punya rasa yang enak dan tidak terlalu manis. Untuk soal harga agak mahal sih, tapi oke lah kalau sekali-sekali.
nuriamalia  Djournal Coffee adalah salah satu kafe dalam mal yang menurut gue interiornya ga nanggung. Ambiensnya asik. Interiornya industrial dan ada sentuhan rusty-nya. Kekinian sekali. Apalagi meja bar yang ada di foto ini. Djournal Coffee, kopinya juga oke. Gue mesen mint coffee dan rasanya seger banget. Mint-nya dari daun mint asli dan rasanya gak terlalu pahit. Paslah pokoknya. Kuenya ada kue-kue ringan, tapi gue gak coba karena lumayan mahal. Di tengah ruangan di Djourney Coffee ada tempat duduk sofa yang asyik banget buat santai. Dengan kopi yang enak dan suasana yang asyik, nyamanlah pokoknya berlama-lama di Djourney Coffee. Pasti bakal mampir lagi.
Tutup
8.9

Signatures Restaurant - Indonesia Kempinski Hotel

Indonesia Kempinski Hotel, Jl. M.H. Thamrin, Jakarta Pusat , Jakarta
Fauzia Nisrina Arisanti Hari jumat lalu saya ke tempat ini. Karena dapet voucher untuk 2 orang tp cuma dinner/lunch di weekday. Jadilah milih hari jumat. Waktu kesana ternyata saya dapet voucher yang khusus untuk periode jajanan kaki lima. Pas masuk disambut ramah. Dan pesen minum. Saya sih pesen orange juice yang fresh. Kebetulan saya nambah 1 orang. Dan minumannya orange juice 2, dan ice lychee tea 1. Dan ternyata ga cuma ada makanan indonesia aja, saya kira cuma ada makanan indonesia, ternyata ada sushi sashimi. Buat awal saya ambil sushi sashimi. Rasanya enak, lalu ambil mie ayam, nasi kucing, dimsum, dan lain lain. Buat dessert gue suka banget! Parah ice cream sama macaroonsnya enak banget sih menurut gue. Buat pelayanannya ok. Sangat cepat merespon dan ramah. Sekian review saya. Thankyou^^xx Ig : @foodfellas.id Ps : sorry for bad quality camera 😔😔
Revi Maudy Vekelita One of the famous hotel buffet restaurants in town, Signatures punya beragam pilihan menu yang berkelas sesuai dengan tempatnya. Mulai dari bubur, makanan khas Indonesia, sampai western food seperti Salmon en Croute. Signatures terbagi atas bagian indoor serta semi outdoor, di mana seluruhnya bernuansa putih dan terang dari cahaya natural yang mudah masuk ke setiap sudut ruangan. Interiornya menarik, glamour, dan ada sentuhan khas Indonesia plus foto-foto besar seperti Bung Karno, dsb. Saya pribadi jatuh hati dengan Salmon En Croute-nya. Salmon En Croute adalah hidangan salmon yang dimasak dengan kulit pastry yang berlapis-lapis hingga garing. Di Signatures, hidangan satu ini disajikan dengan lemon butter sauce yang rasanya sangat lezat. Selain itu ada juga Beef Rib Eye yang dimasak medium-rare dan dagingnya sangat lembut. Ditambah dengan saus barbekyu yang memiliki tekstur sangat pas kekentalannya. Untuk makanan penutup, tersedia beragam desserts seperti macaroons hingga kue-kue kecil. Jika ingin sesuatu yang lebih manis, ada juga loh gulali atau cotton candy yang bisa kita pesan langsung di hadapan kita sesuai dengan warna yang diinginkan. Yang spesial di sini adalah kalau ada pengunjung yang ulang tahun akan diberi kejutan berupa kue serta staffs yang akan menyanyikan lagu dan memberi wish langsung kepada orang tersebut. Pas saya ke sini ada lebih dari 5 orang yang ulang tahun dan lebih dari 5x pula staff keluar menyanyikan "happy birthday" sampe seisi ruangan mendadak meriah terus. Kalo yang pengen makan bareng keluarga atau pasangan, ke sini recommended karena pilihan makanannya banyak dan tempatnya bisa dibilang romantis dan terkesan lux. x, Revi Maudy Vekelita (maudyrmv.blogspot.com)
Tutup
8.6

Cloud Lounge & Living Room - The Plaza

The Plaza, Lantai 49, Altitude, Jl. M.H Thamrin, Jakarta Pusat , Jakarta
Olivia  Sore2 ke sini di hari biasa dan ternyata ada promo Buy 1 get 1 cocktail tapi rasanya harus sama. Jadi gw nyoba orange sensation. Seger sih asem2 jeruk dan manis tapi liquor nya ga gitu berasa. Ohya dapet free tuna tostada tapi cuma dapet 2 lol. Pesen juga snack nachos. Harganya kayaknya mahal banget ya 140k tapi porsinya buas dan rasanya enak banget! Saus keju melimpah sampe bawah2 masih luber, topping daging, tomat juga banyak. Nachosnya juga crispy dan masih panas. Pelayanan super cepat dan ramah. Tempatnya sih parah pewenya.
Ajeng Rahma Safitri Beberapa waktu lalu aku mampir ke Cloud bareng temen-temen kantor, kebetulan datengnya dari sore jadi matahari masih bersinar dengan bahagia. Sambil nunggu gelap, kami puas-puasin foto2 dan ngobrol bareng marketing communication nya karena kebetulan temenku kenal sama marcommnya. Dari segi suasana mah nggak usah ditanya lah ya, ntaaaap! Makin malem suasananya semakin romantis. Ohya di sini juga ada vodka room nya lho, biar bisa ngerasain sensasi menikmati minum vodka di Rusia! Soal makanan, semuanya kane sob! Sebenernya aku nyobain banyak sih tapi yang sempet kefoto cuma satu, karena pas makanan lain disajiin kami lagi ngobrol bareng chef nya. Nah, yang ada di foto adalah Pizza Margarita. Enak banget sih, baru kali ini aku makan pizza ada sayurnya dan doyan! Rasa saus tomat nya paas banget, gak keaseman dan gurih. Menu masterpiece lainnya yang kane abis adalah seabass nya, wah parah sih kalo kamu ke sini kamu mesti pesen seabass. Ohya, jika kamu penggemar cocktail di sini ada wasabi cocktail dengan seaweed, unik! Overall it was such a nice dining experience, will come back next time :)
Tutup
8.0

Nanny's Pavillon - Kota Kasablanka

Kota Kasablanka, Lt. Upper Ground, Jl. Casablanca Raya, Jakarta Selatan , Jakarta
Kika Lubis Nanny'a pavillon emang ga ada duanya untuk soal pasta dan baked rice nya. Buktinya, gue mampu ngabisin ini semua sendiri. Hahaha Yg gue pesen ini chicken baked rice nya. Suka bgt sama creamy dan melted mozarella nya disajikan hangat2 gitu.. melting banget di mulut. Nah, nanny's pavillon ini emang unik ya konsep resto nya. Karena di setiap unit merek ngsh konsep home living yg beda2. Ada yg tema nya bathroom, kitchen, playground, banyak deh. Unik banget dan super homey..
USUS48JARI  Second stop gue di Kokas adalah Nanny's Pavillon. Salah satu tempat fav buat ngemil dessert. Setelah makan yg asin-asin, gue dan temen gue memutuskan buat cari makanan yang manis. Jadilah kita kesini! Gue sama temen gue pesen Howie's Banana Fudges Waffle dan Elise's Sizzling Caramel Pancake. Howie's Banana Fudges Waffle ~ Tekstur dalem wafflenya yang lembut dan luarnya agak kering crunchy, dengan topping pisang, es krim vanilla, saus caramel, saus coklat, dan taburan almond. Bikin semuanya jadi indah apabila disatukan di dalam mulut hahaha Elise's Sizzling Caramel Pancake ~ Pancake ini disajikan di atas hot plate, saus karamelnya terpisah. Jadi sebelum makan harus di tuang dulu, pas di tuang suara nan indah mengalun dari hotplate "zbzzz bzbzvz zzz" gitu deh pokoknya. Ada 2 lapis pancake, dengan eskrim vanila, ditabur stroberi dan kacang, gak lupa saur karamelnya. Waw, anget-anget legit gimanaa gitu rasanya, but gue kurang suka sama rasa kacangnya, tapi overall enyak! Harga dan tempat, harga affordable, porsi juga banyak jadinya worth it lah. Tempatnya as always ya, menarik banget, cute, there's so many kawaii stuff. Dan Nanny's Pavillon punya konsep yg beda di setiap outletnya. Buat yang belom coba, boleh coba mampir. Nanny's Pavillon gak cuma nyediain dessert, tap juga ada main coursenya seperti pasta maupun nasi :)
Tutup
9 Cabang
8.1

PEPeNERO - Kawasan SCBD

The Energy Building, Lantai Mezzanine, SCBD Lot 11A, Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 - 53, Jakarta Selatan , Jakarta
Revi Maudy Vekelita PEPeNERO ga pernah ga enak sih makanannya in my opinion. Yang menariknya lagi adalah hidangannya authentic, pastanya semua dibuat secara tradisional, from the scratch. Setiap kali ke PEPeNERO manapun ga pernah kecewa dengan rasa makanan dan kualitas hidangannya. Untuk Pasta, saya mencoba Garlic Spaghetti (79k). Rasa bawang yang mendominasi namun tetap terasa lezat di mulut. Pasta ini dimasak menggunakan olive oil yang menciptakan rasa makanan yang tentunya semakin enak. Porsinya juga mengenyangkan. Selain itu, pastanya juga dimasak dengan al dente. Untuk Mains alias Secondi Piatti, pilihan jatuh kepada Chicken Parmigianna (79k). Dada ayam yang sudah dibalur dengan tepung dimasak dengan proses pemanggangan. Pada bagian atasnya diberi saus tomat dan melted parmesan cheese. Enak banget soalnya tekstur dan rasa sangat bermain di sini. Bagian luar ayam yang renyah berpadu dengan daging pada bagian dalamnya yang empuk. Di PEPeNERO ini pengunjung sudah pasti dikasih complementer berupa sebuah mini basket yang berisi aneka roti sebagai appetizer maupun pendamping ketika makan. Kalo soal tempat sih PEPeNERO emang nyaman. Secara keseluruhan outlet lainnya yang udah pernah dikujungi juga selalu cozy dan suasananya bikin betah. Service juga memuaskan! x, Revi Maudy Vekelita (maudyrmv.blogspot.com)
Sharima Umaya Okay so last Sunday was my birthday! Saya merayakannya dengan ngajak some closest people of mine makan di PEPeNERO yang terletak di The Energy Building SCBD. Yang disayangkan, di weekend glass bridgenya tutup :( Jadi dinner nya di dalem deh. Btw I didn't take photos of my food because it was my birthday so I decided to enjoy the time with my friends but I still am gonna review this place! Meskipun duduk di indoor tapi tetap enjoyable kok karena pada dasarnya gedungnya emang banyak kaca-kaca dan dimmed light dan hiasan pohon di restonya bikin tempatnya cantik. Servicenya agak lamban karena gak banyak waiter yang berlalu lalang di meja saya duduk tapi makanannya keluarnya cepet sih. Untuk pesanan banyak yang dipesen tapi yang saya makan: 1. Ravioli Carne Salsa di Rose Hehe ini menu favorit saya disini sehak nyobain di Pondok Indah! Daging and spinachnya seasoned well dan equally stuffed di setiap pastanya 2. Margerita Pizza Crust nya pas, lalu sauce pizza nya enak dengan basil yang generous Untuk minumnya pesen peach iced tea tapi cuma pake Dilmah doang gak ada buahnya. Teman-teman saya pesennya macem-macem cuma saya gak nyobain. But despite of this and that, PEPeNERO is still a destination to go sih if you want to have a decent dinner that comes with good price and romantic vibeb Sharima Umaya www.sharimaumaya.com | IG: @sharimaumaya
Tutup
5 Cabang
7.9

Restoran IKEA - Alam Sutera

IKEA Alam Sutera, Jl. Jalur Sutera Boulevard No. 45, Panunggangan, Tangerang Selatan , Jakarta
ivan rachmat  Tiap ke resto ikea pas weekend pasti kaga pernah kaga antri. Antriannya panjang. Kali ini cobain menu dada ayam panggang. Dada ayamnya besar, jadi pengaruh ke rasanya, sedikit hambar jadinya. Untuk sausnya ada irisan jamur gitu. Rasanya asin manis dan sedikit rasa pala. Dan juga so pasti pesen swedish meatballnya. Pas lagi kebagian ada selai lingonberrynya. Manis creamy dan dagingnya enak. Terakhir ada egg pie. Yang kurang dari pie ini hanya kulitnya tidak crunchy. Mungkin karena sudah terlalu lama di luar
Ryane  Tepat 1 januari 2017 gue pergi ke ikea. Emang udah ada agenda tahunan gitu sama temen-temen les waktu SMA. Dulu lesnya di GO Rawamangun (bukan promo). Jadi awalnya kesini karena pegen foto-foto di sana, tapi yaampun ternyata tempatnya jauh banget. Eh kebetulan banget ada restorannya. Restonya unik. Kayak self servis resto gitu. Nah langkah pertama mau makan di restoran ikea ini kitatuh harus banget ngantri. Gue ngantri ditempat yang antriannya agak meringkel gitu (kayak antri bank). Nanti disana kayak ada trolleynya gitu buat naro makanan-makanan yang kita pesen. Untuk sesi yang ini gue lupa banget buat fotoin. Heheh soalnya udah kelaperan banget. Langkah ke dua, kita bisa ambil sendiri cemilan apa yang kita mau dan minumannya ambil sendiri, minuman yang bisa diambil sendiri pas antri tuh ada air mineral dan minuman yang di botol. Bisa juga kalian pesen pas di cashier, minuman yang dipesen dicashier itu minuman yang refill. Jadi kita ambil sendiri gelasnya. Nanti cashiernya ngitung deh berapa gelas yang diambil. Minuman yang refill itu ada minuman bersoda, teh dan kopi. Nah kalo cemil-cemilannya ada banyaaakkk banget. Yang gue beli itu choco lava. Jadi kue gitu semacam bolu dalemnya ada coklat yang meleleh enak banget. Langkah ke tiga, kita pesen makanan berat yang mau kita makan. Jadi yang gue pesen itu ada dada ayam sama kentang yang udah direbus gitu (maapin ya lupa nama menunya hehehe) dan gue pesen pasta, duh kalian pokoknya jangan lupa deh pesen pasta. Soalnya makanan ini adalah perasa dari dada ayam yang rasanya kurang strong. Terus temen temen gue yang lain ada yang pesen bola daging swedia dengan saus cream ( ini nama indonesianya ya, kalo bahasa inggrisnya gue jujur aja lupa) naaahh ini best sellernya, sumpah deh yag ini enak parah. Jadi daging bola bola itu ada saus cream sama ada tambahan selai strawberry gitu. Aneh? Enggak kokkkk. Enak banget kalo dikombinasiin sama selai strawberry. Nah gak cuma makanan makanan luar yang ada disini, mereka juga sedia baked chiken with Dill sause bentuk rupanya sih kayak ayam bakar penyet gitu tapi rasanyaaa yaampunnn gak kalahlah udah enak. Nah cara mesennya tinggal bilang aja "mas saya mau pesen blablablabla" nanti disiapin sama masnya, terus kalian langsung taro deh ditrolley kalian. Lanjut lagi ke step ke empat, yang ini sih boleh beli tau enggak terserah, tapi gue saranin kalian ambil aja. Jadi di tempat ini ada menu menu tambahan buat nemenin makan. Ada soup, goreng gorengan, sosis, dan lain lain. Kalian harus banget ya beli sosis. Enak soalnya dan sangat murah. Lanjut ke step ke lima, ngambil gelas untuk minuman refill. HOREYYYY🎉🎉🎉🎉🎉 kebetulan gue cinta banget sama tempat yang minumanya refill. Jangan lupa ambil sendok, garpu, dan tissue ya... Lalu di step ke enam, kalian masuk kearea cashier. Jadi disini nanti cashiernya sendiri deh yang liat makanan kalian yang ada di trolley. Lalu di jumlah. Step ke tujuh, ambil minuman refill heheeh. Lalu ambil bumbu-bumbu kayak saos, garam, lada dan merica. Nah pas ambil ini sekalian deh kalian cari cari tempat duduk. Step ke delapaaaaaaaaannnnn . Akhirnyaaaa makan deh. Oh iya, jangan lupa ya cuci tangan sebelum makan. Step ke sembilan. Jadi distep ini kalian harus wajib mesti kudu taro bekas makanan kalian tempat yang udah disediain. Kalo kalian ninggalin bekas makan kalian dimeja gitu aja kalian termasuk golongan orang yang kudet. Harus ya inget harus!!!! Heheheh Step ke sepuluh adalaaaaaahhh cuci tangan 👐 Selesai deh. Pokoknya makan disini murah dan worth itlaah apa yang kalia bayar itu kalian dapatkan dengan puas. Hehehe Happy eating. Salam foodtraveler🐼
Tutup
7.6

Milan Pizzeria Cafe - Margonda

Jl. Margonda Raya No. 514, Beji, Depok , Jakarta
R Andreas Terakhir kesini itu sepian cuma beberapa tempat yang isi mejanya. Tapi begitu balik lagi ke tempat ini, rame euy. Ngga padet emang, tapi mayan rame. Awalnya playlistnya enak gitu santai dan berasa suasana cafenya. Tapi menuju maleman dikit, tau tau playlistnya jadi ala ala edm, dan bikin ngga betah betah banget. Waktu itu gue sama temen temen mesen beberapa macam menu, tapi gue lupa apa aja. Dan yang sempet ke foto juga cuma si pizza, yang gue lupa itu pizza apa haha.
Rizky Miguel Pizza was good, it taste like my own pizza lol, and I like the pepperoni like a lot. Price is not that bad, but please the waiter should know apa-apa aja yang ada di minuman or di Makannya. Ditanya "ini isinya apa aja ya?" The waiter was like "uhh saya ga tau" I was holding a laughter back then. Hahahaha yeah so I asked him to ask the kitchen people. Overall the food is all that matters right? It was good. And the place! Easy parking spot, nice swing seats (I was afraid of falling off of it) lol. K bye.
Tutup
8.0

Henk's Pizza - Serpong

Ruko Crystal I, Jl. Gading Golf Boulevard, Blok A No. 29, Summarecon Gading Serpong, Tangerang Selatan , Jakarta
Popo Mangun Kala itu sepulang ku sekolah di PAHOA (cobalah kamu baca nama sekolah tersebut jikalau tenggorokanmu sedang bindeng) terik siang sekitar BSD Serpong sungguh sangatlah panas, pikirku saat itu hanya ingin makan enak sambil menonton di layar Televisi di dalam rumah. Tak pikir lama langsung saja ku pulang kerumah, begitu sesampainya ku dirumah tak pikir lama juga langsung saja ku menyalakan televisi kesayangku tersebut. Ku  coba-coba melempar manggis, eh bukan. Ku coba-coba mencari tayangan kesayanganku namun tak ada juga, tak lama kemudian tiba-tiba saja ku kaget. "Ayam!!.. Ayam..!! Ayam!..", Televisi kesayangku mati nge-Henk's hilang tak ada gambar, sungguh kesal. Ku terdiam termenung, karena televisi kesayangku yang nge-Henk's.. Tunggu.. Henk's! astaga tak sengaja ku teringat HENK'S PIZZA. Bergegas ku ambil kunci motorku langsung saja ku menuju Jl. Gading Boulevard dan sampailah ku di Henk's Pizza, Ruko berlantai 2 dan ku memilih duduk di lantai atas, karena rasa lapar perutku yang tak kunjung usai, ku pun memesan Pizza yang berukuran 20' rasa Rambo, Volcano Fries dan minumnya Blackcurrant satu pitcher. Tak pakai lama Pizza yang ku pesan pun datang, Ukuran Henk's Pizza ini sungguh membuatku astaga ku teringat televisi ku yang rusak dirumah, langsung saja ku lahap perlahan namun pasti sekali lagi ku ingin ucapkan astaga Pizza ini sungguh enaknya keterlaluan.  Kusarankan kamu datang kemari janganlah memakan apa-apa dahulu, datanglah dengan perut lapar. Memang kocek yang dikeluarkan sangat besar, namun dengan rasa dan kualitas yang sungguh memuaskan nafsu makanmu, ini semua terbayar dengan puasnya.
Livia C Wijaya | Makancengli Henk'z Pizza was one of the pioneer of home-made pizza in Tangerang with unique variation of its sizes. The size of the pizza they served ranges from regular, to 52' Plasma TV. If you ask, how many pizza was that, well, let's just say you came with 6-7 of your friends eating that and you and your crowd will be going home with a stuffed belly. The taste itself was not bad, actually. The only problem was if you ordered it for takeaways, and you're not gonna eat it for a while (and you ordered the huge size), it gonna be hard for you to heat it in the microwave. And why should you heat it first? Because it tasted better while still hot.
Tutup
Đang tải ...

Tôi muốn tìm địa điểm

Mục đích của bạn *
Khu vực *
Thời gian dự tính *
Số người tham gia *
Chi phí dự tính/người *
Yêu cầu khác
Điện thoại của bạn *
Email của bạn *

Ghi chú

  • Form này chỉ dùng để gửi yêu cầu khi nhu cầu của bạn rất phức tạp, và bạn không thể tìm thấy bằng công cụ search.
  • Foody đang thử nghiệm tính năng này, trước mắt đội ngũ Foody sẽ giúp bạn bằng cách gợi ý danh sách các địa điểm phù hợp. Sau đó, Foody sẽ phát triển rộng hơn để cộng đồng thành viên hoặc chủ địa điểm có thể tham gia cùng gợi ý giúp bạn.
  • Thời gian để xử lý yêu cầu trong vòng từ 1 - 24 tiếng hoặc lâu hơn tùy theo mức độ phức tạp của yêu cầu
  • Thông tin tư vấn hoàn toàn miễn phí. Foody sẽ gửi danh sách gợi ý qua Email của bạn, vui lòng cập nhật đầy đủ Email liên hệ.
  • Tính năng này hiện tại chỉ áp dụng cho tìm địa điểm tại TP. HCM
Gửi yêu cầu
Gửi yêu cầu thành công! Foody sẽ phản hồi qua Email của bạn!
Tiếp tục gửi yêu cầu hoặc đóng lại
Đã có lỗi, vui lòng thử lại
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi
You're almost there! Verify your account to enjoy culinary journey.