Jakarta
Makanan
{{FilterCount}}
Filter
Recent keywords
3.671 Hasil

Tempat Makanan baik untuk Makanan Ringan di Jakarta

7.9

H Gourmet & Vibes - Senopati

Jl. Gunawarman No. 41, Senopati, Jakarta Selatan , Jakarta
Ainin Zulkarnain Setelah beberapa kunjungan sebelumnya ke H Gourmet, gw cukup impressed dengan berbagai menu western yg mereka tawarkan terutama yg serba berkeju leleh dengan truffle oilnya yg uhmazing! Interiornya ju...
Toshiko Potoboda Pertama, saya mencoba Deep Fried Mac & Cheese untuk appetizer. Well, small bite ini cocok sekali buat teman-teman yang ingin mengobrol sambil ngemil lucu. Untuk ngemil lucu lagi, ada Open Face...
Tutup
7.8
Teddy Zelig Dessert & Cake Shop by Ismaya Group ini punya tempat yang lucu dan menarik. Tempatnya memang ngga terlalu luas, tp didekorasi dengan banyak hiasan yang instagramable. Selain tersedia dessert buat ...
Ibnu maroghi Seperti kata pepatah, "Jangan banyak banyak ya, nanti diabetes!" Begitu pula yang gue rasain sehabis menamatkan beberapa cake yang disuguhi kedai dessert ini. Gue nggak kuat makan makanan manis keb...
Tutup
7.9

Woodpecker Coffee - Panglima Polim

Jl. Panglima Polim V No. 23, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan , Jakarta
Afifah Kurnia Akhirnya ke sini juga setelah sekian lama diimpi-impikan. Tempatnya kecil dan ga ada tulisan di luar kalo ini Woodpecker. Gue pun jadi ngintip-ngintip dan untungnya dibalik Bar-nya ada tulisan Woodpec...
Sharima Umaya Hi guys! I went to WoodPecker Coffee with my friends because we had no idea where to go next since we've had enough of shopping malls... A lot of my friends went to this place thus I shall gave th...
Tutup
8.5

Holsteins Milk House - Gandaria

Jl. Gandaria I No. 58, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan , Jakarta
Nadira Sekar Lintang Sesuai namanya, tempat ini memang menyajikan susu. Yang punya juga dokter! Dari luar, cafe ini udah bikin penasaran. Tempat ini mungil serba putih. Indah deh. Cie indah. Ternyata, bagian dalamnya juga...
Me and Food sempet penasaran sama holstein milkhouse karena tempatnya cukup unik dan setelah baca beberapa review orang-orang tentang susunya jadi penasaran. yang punya holstein ini sih denger-denger dokter gitu ...
Tutup
7.4

Eat Happens - Tebet

Jl. Tebet Utara Dalam No. 1A, Jakarta Selatan , Jakarta
amandaubrey  Dimana lg ada martabak manis serame ini kalo bukan di Eat Happens. Kita bisa puas nyobain berbagai jenis topping yg kita mau. Mau kitkat green tea? Mau coklat silverqueen? Mau marshmello? Mau fruit lo...
Marshadhania  Hai hai Foodee, Satu lagi nih tempat nongkrong asik di wilayah tebet, Eat Happens. Lokasinya cukup strategis, dekorasinya anak muda banget cocok untuk foto-foto lucu dan pilihan menunya kekinian bang...
Tutup
7.1

Dapoer Roti Bakar - Pasar Minggu

Jl. Raya Pasar Minggu 15A, Jakarta Selatan , Jakarta
Amalia 👧 Di undang foody indonesia ke acara Food Taste nya, udah yakin isinya food blogger semua dan gue .... cuma anak bawang😅😂 Tapi penasaran kayak apasih acara food taste foody dan akhirnya dateng. Pas sa...
Savannah Eny Autumnia Hari ini lagi mampir ke daerah Pasar Minggu dan Mau coba cicipin menu yang ada di sini. Pas check di Buku menu ada menu namanya Indomie Goreng Masa Lalu sambel Mbledoss yang kalau dimakan tuh bikin ...
Tutup
7.9

Bakerzin - Pondok Indah Mall

Pondok Indah Mall 2, Lt. 3, Jl. Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan , Jakarta
Food In Love Indonesia  Kesini krna lagi ngemil, jd ga pesen makanan beratnya. Cuma pesen chicken karage dan lychee ice tea. Overall rasanya cukup enak dan tempatnya jg nyaman.
Me and Food belakangan ini saya jadi suka banget ke bakerzin terutama karena ketagihan dengan makanannya yang emang enak-enak! nah kebetulan hari ini lagi kepengen nyoba dessertnya karena penasaran setelah baca m...
Tutup
7.7

Cake A Boo - Pantai Indah Kapuk

Ruko Garden House Blok B22, Jl. Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara , Jakarta
Faradilah Yunita Hmm siapa sih yang gak tau area pantai Indah kapuk, surganya para pecinta makanan, ada banyak sekali tempat makan disana dan ga ada yang gak enak..hihi, tapi ada satu tempat yang mengalihkan dunia gw ...
Orrynhendiono  Kalo kita pergi ke daerah PIK (pantai indah kapuk) yg daerah ruko searea dengan mall PIK, asli bingung deh nentuin mau makan dimana krn deretan resto dan cafe yg banyak banget dan hampir semuanya menj...
Tutup
8.1

Brand KOI Cafe

Cabang
Chrisilya Thoeng IG: @C_THOENG @[#sukamakanmakan](0:29866) Tanggal Kunjungan: 27 April 2017 Lagi-lagi melangkahkan kaki ke tempat ini, untuk melepas dahagat... Kalau ke sini boleh coba BLACK TEA MACHIATO, perpadua...
yulia amanda Was highly curious to try Koi Cafe. All the reviews and opinion I got from my friends were that their beverages are good and heavenly. So yesterday I got here, a long queue in front of me but the serv...
Tutup
7.2

Kushiya Monogatari - Central Park

Central Park, Lantai Lower Ground, Jl. Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta Barat , Jakarta
Reno Daneswara Hellooo foodies, bagaimana awal puasa kalian? Gua baru aja nemu tempat buat bukber yang cukup asik dan berkesan, namanya adalah kushiya monogatari. Kushiya Monogatari adalah restoran khas Jepang yang ...
amandaubrey  Kushiya monogatari adalah japanese all you can eat restaurant atau yang biasa kita sebut buffet. Kushiya monogatari ini mebawa konsep baru loh, menu all you can eat restaurant di indonesia biasanya di...
Tutup
7.3

Brand Killiney

Cabang
Marisa Aryani Killiney Kopitiam menyajikan menu ringan yang bisa dijadikan sarapan. Anda dengan mudah akan menemukan toast, Laksa, Mee Goreng, Kway Tiao Goreng, dan lain sebagainya. Datang ke sana saya memesan vari...
4 Food Berhubung pulang kampus ga terlalu sore dan ada voucher akhirnya ke killiney buat cari ganjelan. Saat baru datang, kita disambut sama mba pelayan. Sayangnya service yg diberikan kurang memuaskan, kare...
Tutup
7.5

Marugame Udon - Margo City

Margo City, Lt. Ground, Jl. Margonda Raya, Beji, Depok , Jakarta
Reno Daneswara Gua seneng banget waktu Marugame Udon membuka cabang di Margo City. Sebagai mahasiswa yang kuliah di Depok, tentunya ini akan jadi kabar gembira buat gua yang penggemar masakan jepang apalagi Marugame...
Ochie  Kuechubby Setelah beberapa kali ke Marugame, akhirnya memutuskan yang terfavorit disini Tori Spicy Batan Udon dengan harga 47rb before ppn, ditabur kremes, tambahin irisan cabe rawit, kuahnya yang kental plus t...
Tutup
Đang tải ...

Tôi muốn tìm địa điểm

Mục đích của bạn *
Khu vực *
Thời gian dự tính *
Số người tham gia *
Chi phí dự tính/người *
Yêu cầu khác
Điện thoại của bạn *
Email của bạn *

Ghi chú

  • Form này chỉ dùng để gửi yêu cầu khi nhu cầu của bạn rất phức tạp, và bạn không thể tìm thấy bằng công cụ search.
  • Foody đang thử nghiệm tính năng này, trước mắt đội ngũ Foody sẽ giúp bạn bằng cách gợi ý danh sách các địa điểm phù hợp. Sau đó, Foody sẽ phát triển rộng hơn để cộng đồng thành viên hoặc chủ địa điểm có thể tham gia cùng gợi ý giúp bạn.
  • Thời gian để xử lý yêu cầu trong vòng từ 1 - 24 tiếng hoặc lâu hơn tùy theo mức độ phức tạp của yêu cầu
  • Thông tin tư vấn hoàn toàn miễn phí. Foody sẽ gửi danh sách gợi ý qua Email của bạn, vui lòng cập nhật đầy đủ Email liên hệ.
  • Tính năng này hiện tại chỉ áp dụng cho tìm địa điểm tại TP. HCM
Gửi yêu cầu
Gửi yêu cầu thành công! Foody sẽ phản hồi qua Email của bạn!
Tiếp tục gửi yêu cầu hoặc đóng lại
Đã có lỗi, vui lòng thử lại
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi
You're almost there! Verify your account to enjoy YOUR culinary journey.