Makanan
{{FilterCount}}
Filter
Cari saran
Recent keywords
4.139 Hasil

Tempat Makanan baik untuk Makanan Ringan di Jakarta

7.8

H Gourmet & Vibes - Senopati

Jl. Gunawarman No. 41, Senopati, Jakarta Selatan , Jakarta
Yummy Foodsid Jadi ceritanya beberapa bulan kemarin kita kesini karena pengen makan chicken popcornnya H Gourmet, tapi begitu sampai disini, ternyata menu itu udah ga ada :( akhirnya karena udah disini kita pese...
Kuli Ngunyah  Phillycheese Salah satu menu yang recommended di H Gourmet. Bentuknya seperti hot dog dan di dalamnya diberikan rib eye yang sudah dipotony tipis serta saus keju. Side dishnya ada potato chips. Untuk...
Buka
7.4

Kushiya Monogatari - Central Park

Central Park, Lt. Lower Ground, Jl. Letjen S. Parman Kav. 28, Tanjung Duren, Jakarta Barat , Jakarta
Ivonnie zhang Kushiya Monogatari ini adalah restoran jepang yang menawarkan konsep makan all you can eat. Pilihan makanannya itu bakso baksoan gitu bisa di goreng atau dicemplungin ke kuah. Trus ada daging sapi, ay...
Andrew William Mantap makanan2nya, pilihannya beragam dan enak2 semua.. Bisa dibilang cukup lengkap dan banyak.. Tempatnya cozy dan cukup luas.. Pelayanan bagus.. Harga cukup terjangkau untuk ukuran all you can eat ...
Buka
7.4

Dapoer Roti Bakar - Pasar Minggu

Jl. Raya Pasar Minggu 15A, Jakarta Selatan , Jakarta
tabeyou  食べよう! Setelah pernah mencoba ke Dapoer Roti Bakar yang di Jl. Raya Pasar Minggu No. 72, kali ini gue nyobain ke cabang yang disini. Untuk tempatnya tidak terlalu besar dan disini agak susah par...
Toshiko Potoboda Lagi kepengin banget banget makan Indomie goreng pake telor dan super pedas, jadi mampir ke Dapoer Roti Bakar Pasar Minggu. Di Dapoer Roti Bakar kalian bisa dapet apa saja, mie, roti bakar, dan minuma...
Buka
7.9

Brand BreadTalk

63 Cabang
Vicky  Angdi Toko kue yang satu ini ga pernah sepi, hampir di semua mall di Indonesia, ada toko roti breadtalk ini. Pemiliknya sama dengan J.CO yaitu Groupnya Johny Andrean. Gw paling doyan sama roti abon sapinya ...
agnesdf  Bread talk ini sudah buka sangat lama, sudah berdiri sejak kecil. Disini kita juga bisa pesan kue banyak untuk acara" , disini juga jual kue tart, dan kue kering untuk suguhan dirumah. Untuk rasa gak ...
Buka
7.7
Dewi Maharani IR Selalu suka kue-kue yang dijual di sini. Bentuknya lucu-lucu dan menggemaskan. Warnanya juga cute banget. Jadi sayang nggak sih makannya? Huhuhu Kue di sini rasanya enak. Ada juga yang buat kasih sur...
Kuli Ngunyah  Selalu suka liat kue di Collete Lola karena penampilan kuenya cantik banget. Saya pesan kue The Hazelnut Cracker yang ukuran bulat. Enak banget rasanya karena manisnya nggak bikin eneg. Di atasnya jug...
Buka
7.8

Woodpecker Coffee - Panglima Polim

Jl. Panglima Polim V No. 23, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan , Jakarta
bayubuyy  Kali ini sempetin mampir ke coffee shop yang terletak didaerah Jakarta selatan, "woodpecker coffee" kesan pertama denger nama coffee shop tersebut adalah dengan tema yang banyak woodpecker ala kartun ...
Dym Clover Sebelum review, ane mau permisi dulu nih sama mimin dan momod. Dan gak lupa juga ane haturkan hormat ane buat para suhu suhu di sini. Izinkan nubitol yang hina dina ini menyampaikan opini ane tentang ...
Buka
8.0

Satay Celup Uncle Chen's - Galaxy

Ruko Taman Galaxy Indah, Jl. Pulau Ribung Raya, Bekasi Selatan, Bekasi , Jakarta
Dym Clover Sebelum review, ane mau permisi dulu nih sama mimin dan momod. Dan gak lupa juga ane haturkan hormat ane buat para suhu suhu di sini. Izinkan nubitol yang hina dina ini menyampaikan opini ane tentang ...
Dym Clover Sebelum review, ane mau permisi dulu nih sama mimin dan momod. Dan gak lupa juga ane haturkan hormat ane buat para suhu suhu di sini. Izinkan nubitol yang hina dina ini menyampaikan opini ane tentang ...
Buka
7.9

Chief Coffee - Kemang

Jl. Kemang Raya No. 27 D, Jakarta Selatan , Jakarta
Dym Clover Sebelum review, ane mau permisi dulu nih sama mimin dan momod. Dan gak lupa juga ane haturkan hormat ane buat para suhu suhu di sini. Izinkan nubitol yang hina dina ini menyampaikan opini ane tentang ...
@foodiary.me | Khey & Farhan Dari luar tuh keliatan kecil, tapi pas masuk ke dalem cukup luas dan nyaman banget. Karena bareng2, jadi aku sempet nyobain beberapa makanan. Dan rata-rata makanannya enak, mereka mementingkan platti...
Buka
8.1

Paul Bakery - Pacific Place

Pacific Place, Galeries Lafayette, Lantai Ground, Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Jakarta Pusat , Jakarta
Edwin Lim I don't know if I really fall in love with PAUL. Like...if I want to just have a good afternoon moment with a cup of tea or coffee and slice of warm bread on my hand just make me feel amazing. So, my ...
Edwin Lim So this is my first time to try PAUL, I heard from my friend that PAUL is a highly recommended place to hangout and just having some bites of bread. First time arrived in front of the store, it looks ...
Buka
7.7

Bakerzin - Pondok Indah Mall

Pondok Indah Mall 2, Lt. 3, Jl. Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan , Jakarta
Ctrwidyawati  Waktu itu main kesini sama temen, karena udah lama ga ketemu. Kita milih ngemil di bakerzin, Sebenarnya mesennya banyak karena kita sama-sama doyan jajan. Tapi yang inget difoto cuma satu, itu juga ka...
Daka Chang Mumpung pas lagi di mall PIM abis makan kita putuskan lanjut ke bakerzin sini pertama karena mau nyobain si galaxy macarons kedua sama mau cobain savory eclair yang sempet rame di instagram dan hanya ...
Buka
8.0

RockPaperScissors - Kuningan

The East, Jl. Mega Kuningan Barat, Kuningan Timur, Jakarta Selatan , Jakarta
Claudia  Evangelista Daging tebel, kematangan medium, ontama pas matengnya, saus enak. WHAT ELSEEEE 💖💖💖 Suka banget makan disini! Agak pricey, tapi tempatnya enak, makanannya juga ENAAAK! Tapi paling spesial emang si S...
Novalireza  Restoran nya sendori enak banget suasananya. Gue coba pesen chiken karage nya dan jujur gue suka banget. Tampilannya enak dan tempatnya bagus dab nyaman. Kedepan nya gue mau coba lagi untuk mencoba m...
Buka
8.3

Brand KOI Cafe

Cabang
dwifad  Temen temen saya ajak balik kesini karena ada satu varian KOI namanya Ovaltine Macchiato yg rasanya enak banget. Ada rasa cream chesee diatasnya plus coklat ovaltinenya itu loh nagih. Berasa pengen ny...
Cynthia  Gak tau kenapa, semua varian machiatto nya koi itu enak. Apalagi kalau minumnya yang perlahan-lahan gitu. Rasa uniknya nyatu. Salah satu varian koi yg rasanya enak juga itu passion fruit machiatto nya...
Buka
Đang tải ...

Tôi muốn tìm địa điểm

Mục đích của bạn *
Khu vực *
Thời gian dự tính *
Số người tham gia *
Chi phí dự tính/người *
Yêu cầu khác
Điện thoại của bạn *
Email của bạn *

Ghi chú

  • Form này chỉ dùng để gửi yêu cầu khi nhu cầu của bạn rất phức tạp, và bạn không thể tìm thấy bằng công cụ search.
  • Foody đang thử nghiệm tính năng này, trước mắt đội ngũ Foody sẽ giúp bạn bằng cách gợi ý danh sách các địa điểm phù hợp. Sau đó, Foody sẽ phát triển rộng hơn để cộng đồng thành viên hoặc chủ địa điểm có thể tham gia cùng gợi ý giúp bạn.
  • Thời gian để xử lý yêu cầu trong vòng từ 1 - 24 tiếng hoặc lâu hơn tùy theo mức độ phức tạp của yêu cầu
  • Thông tin tư vấn hoàn toàn miễn phí. Foody sẽ gửi danh sách gợi ý qua Email của bạn, vui lòng cập nhật đầy đủ Email liên hệ.
  • Tính năng này hiện tại chỉ áp dụng cho tìm địa điểm tại TP. HCM
Gửi yêu cầu
Gửi yêu cầu thành công! Foody sẽ phản hồi qua Email của bạn!
Tiếp tục gửi yêu cầu hoặc đóng lại
Đã có lỗi, vui lòng thử lại
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi
You're almost there! Verify your account to enjoy YOUR culinary journey.