Jakarta
Makanan
{{FilterCount}}
Filter
Recent keywords
77 Hasil

Tempat baik untuk BBQ - Panggang di Jakarta

8.0

Chung Gi Wa - Kota Kasablanka

Kota Kasablanka, Lantai Upper Ground, Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan , Jakarta
Food In Love Indonesia  Dari sekian banyak restoran korean bbq yg ada sekarang, chung gi wa ini adalah satu favorit saya. Selain harganya yang lebih reasonable dari resto sejenia lainnya, rasa nya pun tidak kalah oke. Yang paling recommended disini adalah samgyusal dan yangnyom gui nya. Dagingnya juicy and tender, bumbu nya juga berasa. Kalau utk dolsot bibimbap, rasanya sih standar, harus ditambah bumbu lain supaya lebih enak. Makanan lainnya yang enak adalah japchae dan pajeon nya..
Food In Love Indonesia  Salah satu the best korean bbq in jakarta so far. Kualitas dan rasa nya dibandingkan dgn harga sangat worth it, kalo dibandingkan dgn resto korean bbq yg lain harganya pasti jauh lbh mahal Menu wajib disini pastinya samgyeopsal, dolsot bibimbap nya jg enak..
Tutup
3 Cabang
7.3

Kenny Rogers Roasters - Pondok Indah Mall

Pondok Indah Mall 2, Lt. 3, Jl. Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan , Jakarta
Febrina E Kalau suka bingung mau makan di mana di PIM saat weekend dan hampir semua tempat makan full, saya suka milih Kenny Rogers karena tempatnya ga terlalu ramai. Untuk kali ini saya pesan Cheesy chicken roundee Menu ini adalah menu appetizer yang bentuknya bulat seperti kroket. Isinya ada daging ayam dada dan keju cair yang dipanggang (tidak digoreng lho!). Menurut saya mirip chicken nugget keju rasanya. Biasa aja sih rasanya menurut saya (padahal katanya menu recommended). Satu porsinya ada 5 buah. Paket Chicken meal Saya lupa nama paketnya karena waktu itu lagi ada promo paket ini. Satu porsi dapat muffin, 1/4 ayam dengan pilihan saus, mushroom soup,dan nasi. Untuk ayamnya saya suka dan sausnya pun enak. Untuk soup menurut saya agak keasinan sedikit.
Tissa Kemala Sebenernya kapok makan sini karena pertama kali coba nggak ada rasa nya alias semua makanannya hambar, tapi kemarin karena ada discount jadilah masuk sini, plus lagi cari makan sehat yang less fat dan less guilt, bener aja kan hambar banget lagi dan nggak ada rasanya. Saya pesen pasta meal, yang ada pasta sama ada half chickennya pakai sauce nya yang hot, asli pasta nya sama pasta kfc enakan pasta kfc ini parah banget hambarnya, ayampun rasanya hambar, ketolong aja sama saus pedesnya, terus ya suami saya pesen extra jagung rebus, dan jagungnya hambar juga nggak manis nggak asin, ya mungkin resto ini dtujukan untuk yang mau makan tanpa garam karena bener2 nggak ada rasa nya semua makanan yang saya coba, persis kaya catering rumah sakit.
Tutup
2 Cabang
7.8

Munchies - Gandaria City

Gandaria City, Lt. Ground, Jl. Sultan Iskandar Muda No. 57, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan , Jakarta
Astrid  Huang Munchies has the great atmoshphere to spend some quality times with friends and family. Altough it's kinda pricy but their quality of food is two thumbs up.. Their sandwiches is to die for.. I also order cheesy fries with meats, and as u can see they're generous with the cheese and meats.. The portion is also big, so i'm suggesting to sharing foods for the girls ;)
Foodioz  IG:FOODIOZRasa: makanannya sih biasa aja, salmonnya agak kering namun masih ok. Mashed potatonya kirang halus. Yang enak lettuce salad sama saucenya. Suasana: tempanya cukup asyik buat nongkrong. Ada live music nya dan tersedia minuman alkohol dengan promo yang cukup menarik.Harga: standar dari sebuah bistro di mall yang ramai saya rasa.Pelayanan: ok, tapi ada waiter yang tampak bingung pada saat ditanyai pesanan.Kebersihan: mereka menjaga kebersihan menurur saya
Tutup
7.7

Abuba Steak - Senopati

Jl. Suryo No. 36, Senopati, Jakarta Selatan , Jakarta
Laurensia Saraswati Abuba Steak ini emang bener-bener the best ya mengenai kualitas. Gue order NZ Tinderloin, 90k dan NZ Sirloin, 75k. Gue minta tingkat kematangan yg medium wellness. Waktu tunggunya gak lama, kurang dr 15 menit udah dateng. Rasanya selalu the best, gak susah potong daging-nya, dan yg paling penting: barbecue sauce-nya. Sauce barbecue khas Abuba disediakan di tiap meja, dan emang itu betul-betul menambah sedap. Ohiya, service nya juga bagus sih. Waktu gw dateng kesana, di awal order udah diinfokan kalau transaksi menggunakan card lagi gak bisa since jaringannya lg trouble. Jadi, bayarnya cuma bisa pake cash. Karena emang gue lg gak bawa cash, Staff nya pun sigap menawarkan pengantaran ke ATM terdekat.
Sabrina Nurul Afiyani Really craving for steak, then would love to try Abuba for the first time. Ordered a well-done tenderloin (Indonesian meat) and my boy-f ordered a medium-rare tenderloin (New Zealand meat), and we both went for mushroom sauce. The Indonesian meat only cost me 58k, and NZ meat cost him around 80k. Too bad they only served french fries, cause mashed potato is a perfect match for steak, tho. To cover that, they got delicious vegetables, a tasty one. To be honest, I'm not into their mushroom sauce, but their meat is very good!
Tutup
3 Cabang
8.5

Kintan Yakiniku - Pacific Place

Pacific Place, Lantai 5, Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 - 53, SCBD, Jakarta Pusat , Jakarta
Sissy  Holaaa food lovers 🍣 🍕 🍤 🍗 🍖 Buat kalian dimanapun kalian berada.. Ngomongin soal makanan emang ga bakal ada habisnya,, Gua mau share nih pengalaman berburu makanan, maybe bisa jadi inspirasi buat kalian yang bingung mau makan apa untuk lunch ataupun dinner, ataupun nongkromg cantik,,, Kali ini gw coba kintan yakiniku Salah satu resto jepang yang kata temen gw enak bangettt Semacam japanese BBQ gituu Puas bangett makan disini😍 Dagingnya benar benar daging berkualitas
Laras Nur Rizki  Kintan ini konsepnya sama dengan shaburi hanya bedanya dia versi bakar. Untuk peraturan seperti waktu dan charge jika tidak dihabiskan sama seperti shaburi juga (ya karena mereka sama-sama boga group). Awalnya saya malas ke kintan, karena saya lebih suka shabu-shabu yang ngga ribet tinggal cemplungin ke kuah seger. Tapi ternyata main bakar-bakaran seru juga. Dan rasanya beneran enak! Harga memang ngga boong tapi sangat sangat worth it loh untuk ngedapetin daging dengan kualitas baik, ya walaupun kalo kita kebanyakan nambah plate lama-lama yang dikasih yang banyak lemaknya apalagi karna ini dibakar jadi lebih kerasa lemaknya, tapi sesungguhnya lemak itu enak, next time pasti akan balik lagi!
Tutup
8.2
Orrynhendiono  Kalo ngomongin steak pasti resto satu ini gak ketinggalan untuk dibahas. Yup, Holycow steak. Cabangnya sih Uda menjalar dimana-mana di kota besar ya jadi gak perlu khawatir buat yg pengen nyobain ataupun yg ketagihan hehehe. Untuk harga range nya mulai dari 85k - 400k untuk Wagyu. Harga tergantung jenis daging yg digunakan sih, mau daging lokal atau daging impor. Oya Holycow juga menawarkan menu kambing kok bagi yg lebih suka daging kambing. Kenapa resto ini langsung booming awal kali muncul, menurutku krn olahan dagingnya empuk jadinya enak. Untuk sauce nya bisa pilih Krn ada beberapa variasi pilihan. Untuk kentang juga bisa pilih mau fried fries atau mashed potato. Kalo aku sih prefer yg fried fries aja hehehe Untuk minumannya gak terlalu beragam krn mungkin makanannya udah berat sih ya jadi kurang cocok kalo minumannya jg berat. Disini aku memesan teh tarik.
Ivonnie zhang Finally kesampean juga ngumpul bareng temen di holy cow, biasanya sih cuman wacana doang, hahaha. Ukuran restorannya sih besar dan ada parkirannya juga loh, tapi ya restorannya selalu rame, apalagi kalo pas weekend. Kata temen-temen gw sih steaknya itu enak banget tapi berhubung gw ga suka sapi jadinya gw hanya memesan mashed potato nya aja. Mashed potatonya dapet dua scoop gitu plus saucenya, lumayan mengenyangkan, tastenya juga not bad dan harganya affordable.
Tutup
1 Cabang
7.4

Dolar Shop Resto Shanghai Shabu Shabu - Mediterania Gajah Mada

Apartemen Mediterania Gajah Mada, Penthouse TUD 16, Jl. Gajah Mada No. 174, Jakarta Pusat , Jakarta
Stella Maris Shabu-shabu ala Jepang sih sudah biasa kita temukan dimana pun, bagaimana dengan ala Shanghai? Yes, Dolar Shop merupakan resto Shabu-Shabu ala Shanghai yang pertama di Jakarta dan mungkin di Indonesia. Jika diperhatikan dari namanya memang unik, terkesan seperti money changer yang ternyata cukup banyak di area sekitar lokasi resto satu ini. Terletak di area Glodok yg di dominasi warga dengan etnis Tionghoa, menjadikan resto ini ramai di datangi pengunjung khususnya pada sore menjelang malam hingga subuh. Tidak heran, pada kunjungan saya di siang hari untuk lunch, resto nampak sepi sekali. Keunikan yang saya temukan pada Shabu-Shabu disini adalah varian kuah dan saus yang disediakan. jumlah saus yang disediakan ada 20 macam, mulai dr BBQ sauce, minced garlic, soy sauce dan masih banyak lainnya. pengunjung bisa mengambil sebanyak apapun sausnya ataupun mau di mix sesuai selera. Kuah-nya pun beragam rasa, mulai dari original, tonic jamur, mala yang dominan pedas, Ikan spesial dan masih ada beberapa macam lagi yang tidak saya ingat namanya. untuk isian shabunya sendiri, disajikan saat pengunjung order demi menjaga kualitas dan kesegaran Daging-nya. ada beragam Sayur Hijau, homemade Mie, homemade Bakso beragam jenis Daging, Fillet Ikan Dory dan tentunya sliced Beef yang sangat tender dan tersaji cantik dalam bentuk gulungan. Pada kesempatan perdana ini, saya mencoba 2 jenis kuah yaitu Ikan Spesial dan Mala. * Ikan Special Soup: rasanya homey dan nostalgic banget, di dominasi dgn rasa sayur asin dan kaldu ikan, kuahnya tidak terlalu gurih, ada sedikit pedas dan asam sayur asinnya enjoyable. * Mala Soup: dari warnanya yang merah gelap, terlihat jelas rasanya yang pedas dengan sedikit notes rasa asam. somehow, mirip seperti rasa saus szechuan menurut saya. Yang paling menarik perhatian saya diantara semua isian shabunya adalah Bakso-nya. Bakso-nya beragam, mulai dari Daging Sapi, Cumi, Ikan dan lain-lain poin menariknya adalah semuanya bukanlah bakso instan yang umum kita temukan dengan rasa dominan tepung. Bakso di dolar shop sangat fresh seperti isian shabu lainnya, hanya akan diadon ketika pengunjung memesan. Untuk tempatnya, relatif standar dan tidak ada yang spesial. bukan tipikal cafe, melainkan resto yang cocok untuk pilihan tempat family dinner ataupun business treat. servicenya pun sangat memuaskan, dari sejak memesan, proses makan dan bagaimana staff secara proaktif mengajarkan pengunjung cara makannya, bukan hanya ramah, tapi juga informatif dan helpful banget !
Bonappetit Diary Haaaiii foodlovers , kami kembali nih buat mereview sebuah tempat baru yang ada di Jakarta. Resto ini menyajikan Shabu Shabu ala Shanghai , Cina. Resto ini memang merupakan cabang dari China langsung loh!! Tempat ini bernama Dolar Shop. Tempat ini terletak di dalam kawasan Apartemen Mediterania Gajah Mada. Kami didukung oleh Openrice Indonesia dan Opensnap Indonesia. Resto ini cukup elegan menurut kami dan cukup nyaman untuk makan disini. Suasana disini tidak terlalu terasa chinese-nya karena interior disini cukup minimalis. Cukup banyak orang china yang makan di sini karena memang Dolar Shop ini memang langsung berasal dari Macau asli. Ornamen ornamen disini pun tidak terlalu menggambarkan Chinese resto, melainkan lebih ke arah modern resto. Lalu bagi yang ingin mengadakan acara acara seperti makan bareng keluarga besar, atau seperti arisan dengan teman teman , atau bahkan meeting di luar kantor bisa banget deh disini karena resto ini menyediakan ruang VIP untuk mengadakan acara apa saja. Ruang VIP ini cukup untuk menampung 8 orang. Lalu disini juga ada mini bar yang siap melayani pesanan minum anda. Buat yang sekedar untuk minum minum bareng teman ya bisa juga kesini. Untuk makanannya disini sangat variatif dan banyak banget. Kami sendiri paling suka sama Mienya. Rasa mienya kenyal dan bikin nagih lagi. Kata chefnya mie ini dibuat handmade di dapurnya resto ini loh , jadi setiap hari fresh banget mie ini. Untuk harga mienya sendiri adalah Rp.24.000,00 / porsi. Nahh kami pun mencoba dagingnya dan basonya. Untuk daging Special Mixed Beef harganya adalah Rp.98.000,00. Untuk dagingnya sendiri sih cukup fresh dan cukup empuk sih serta cepat sekali matangnya. Udah kebayang deh enaknya ketika sapi ini dimasukin kedalam panci rebusan. Lalu ada Mix Ball. Bola bola ini terdiri dari baso udang, baso cumi, baso ikan, dan baso sapi. Untuk harga baso baso ini adalah baso udang Rp 58.000,00, baso cumi Rp 58.000,00, baso ikan Rp 46.000,00, baso sapi lokal/ australia Rp 52.000,00 / Rp 78.000,00. Lalu ada juga Fish Fillet dan Mixed Tofu. Harga fish fillet itu sendiri adalah Rp 52.000,00. Lalu untuk mix tofu sendiri terdiri dari macam macam tahu. Ada Tahu Cina yaitu Rp 24.000,00. Lalu ada juga Tahu Korea yaitu Rp 24.000,00. Lalu juga ada Tahu Jepang yaitu Rp 26.000,00. Kalau untuk rasa dari ikan. Untuk ikan sih mungkin lumayan dan untuk tahu sendiri sih okelah. Lalu sayur sayur disini juga segar segar dan selalu disajikan fresh setiap harinya. Untuk Mixed Vegetables harganya adalah Rp 50.000,00. Sayurannya pun variatif mulai dari sayuran hijau sampai jamur pun ada di sini. Telor ayam mentah (Rp 8.000,00) Lalu untuk kuahnya sendiri itu adalah Original Soup. Kaldunya enak dan cukup terasa. Overall oke sih. Nah kalo makan kuah kuah kaya gini nih enak juga kalo dikasih wijen segar disini. Lalu kita pun bisa ambil kacang sebagai complimentary sepuas kita. Kacangnya ini digoreng dan dibalut dengan garam agar ada rasa asin dan gurih. Lalu disini banyak sekali saus yang disediakan sampai sampai daru meja panjang seperti itu. Untuk keseluruhan resto ini cukup oke menurut kami dari segi pelayanan, lalu untuk kualitas makanan yang ditawarkan, dan untuk tempatnya sendiri oke. Tempat ini pas untuk berbagai acara serta tempat ini pas bagi anda yang ingin mencicipi shabu-shabu khas Shanghai dan harus anda ketahui bahwa resto ini Halal, jadi semua kalangan pun bisa makan di resto ini Thank you untuk Openrice dan Opensnao Indonesia yang telah mengundang kami untuk hadir di resto ini. Sekian review dari kami mengenai resto ini, BON APPETIT GUYSS!!! Dolar Shop Mediterania Gajah Mada Penthouse TUD 16, Jalan Gajah Mada 174 , Jakarta (021)6336880 (021)6336881
Tutup
8.4

Pizza Hut - Lebak Bulus

Carrefour Lebak Bulus, Jl. Lebak Bulus Raya No. 8, Jakarta Selatan , Jakarta
Febrina E Setelah belanja di Carrefour Lebak Bulus, saya memutuskan untuk makan di Pizza Hut. Menu yang saya pesan adalah: Nasi Meatballs. Menu nasi dengan meatballs dan diatasnya diberikan mushroom sauce. Enak banget! Meatballsnya sangat enak ditambah dengan saus jamurnya juga enak banget. Lada hitam di sausnya juga sangat terasa. Recommended bagi yang ingin pesan nasi di Pizza Hut Nasi Ayam Oriental. Menu nasi dengan potongan ayam dengan saus oriental. Rasa sausnya dominan manis dan menurut lidah saya agak kemanisan. Ditambah lagi dengan bawang bombay yang agak caramelized di atasnya sehingga menambah cita rasa manis. Sehingga saya kurang suka dengan nasi oriental chickennya. Garlic bread Roti yang diolesi dengan bawang putih dan butter. Rotinya sangat lembut. Cheesy Bites Super Supreme. Untuk pizza saya pesan super supreme yang isinya macam macam mulai dari paprika merah, paprika hijau, nanas, daging cincang, smoked beef. Bagi saya isinya agak sedikit. Untuk pinggiran rotinya saya pesan cheesy bites dengan cocolan mayo. Cocolannya itu yang super enak: mayo nya agak manis jadi pas dengan gurihnya keju.
Revi Maudy Vekelita Waktu Cheese Burger Pizza baru keluar, saya dan pacar langsung tanpa pikir panjang pergi ke Pizza Hut yang lumayan deket dari rumah sih lokasinya. Kita take away seloyang Cheese Burger Pizza, tapi emang sih penampilannya agak beda sama yang PHD but it's okay karena rasanya endeeeus! Tadinya kita mau makan di tempat karena ngeliat tempatnya memang enak dan nyaman, tapi karena ada keperluan akhirnya take away deh. Buat tempat menurut saya Pizza Hut di sini nyaman karena tempatnya cukup spacious dan kalo rame pun ga se-crowded di tempat-tempat lain. Saya suka banget sama pizza-nya. Topping-nya dahsyaaaaat! Ada burger patty-nya gitu utuh bulat-bulat, terys pake cheese, ada tomato and mustard sauce, plus mayo. Ga ngerti lagi enaknya karena emang seenak itu. Dari semua rasa dan jenis yang pernah saya coba di PH ini adalah fave saya. Walaupun harganya sedikit lebih pricey dari pizza yang lain, ini asli worth it ga bohong. Harus coba! Ada sih di PHD juga tapi kalo lagi pengen ke Pizza Hut, sekalian deh dipesen yang satu ini. Oya selain itu saya juga pernah ke sini take away beberapa macam pizza lainnya seperti yang Meat Lovers dll. Pinggiran stuffed crust masih super enak seperti biasa. Pelayanan juga ramah, dan yaaa waktu tunggunya normal lah. x, Revi Maudy Vekelita (maudyrmv.blogspot.com)
Tutup
8.5

Seorae - Pantai Indah Kapuk

Ruko Garden House Blok B No. 19, Jl. Pantai Indah Kapuk , Jakarta Utara , Jakarta
dimasrizqi  seorae ini adalah restoran korea dengan desain yang persis seperti restoran di korea. jalan-jalan di cat dengan suasana korea juga dindingnya. di seorae ini ada menu perorangan dan bisa juga untuk grill daging.. nah macem dagingnya juga banyak. kalau yaang daging itu harganya diatas 80.000 rupiah tergantung jenis daging babi/bulgogi/beef. nah enak banget ini meski memang mahal yaa. yuk dicobain yaang pengen seraaasa ke korea meski cuma di rumah makannya saja.
Rossy Puspita Seorae ini terleak di ruko-ruko gaul di Pantai Indah Kapuk. Gue kemarin coba kesini dan tempatnya lumayan ramai dan ada dua lantai. Gue duduk di lantai atasnya karena menurut gue tempatnya lebih luas di lantai 2. Nah untuk korean BBQ nya memang mantap banget. Ada chicken, beef, dan pork. Sauce nya juga enak! Lebih enak dimakan dengan selada dan nasi. Recommended deh!
Tutup
8.0

Samwon House - Setiabudi One

Setiabudi One, Lt. Ground, Jl. H.R. Rasuna Said Kav. 62, Jakarta Selatan , Jakarta
Mia Lestari Ayuningtyas Sebagai penikmat hal-hal yang berhubungan dengan korea, ga akan puas kalau belum nyicipin masakan korean di Samwon House ini. Interior yang asik serta backsound nya yang sengaja memutar lagu-lagu dari korea seakan memang sedang berada di resto di korea sana. Kalau soal rasa, dijamin ga akan kecewa deh dibanding resto-resto ala korea lainnya. Pertama kali ke sana karena tertarik dengan klaim mereka sebagai resto korea halal dengan bahan-bahan terbaik yang dipilih oleh chef dari korea. Langsung deh cus ke sana pagi sekalian kencan (kepagian tepatnya) dan jadi customer pertama. Pelayanannya ramah dan cepat untuk ukuran restaurant (bukan hanya karena jadi pelanggan pertama tapi juga dari pelanggan lain saat jam makan siang yang langsung ramai). Di Samwon House, sempat dilema milih pesanan yang akhirnya jatuh ke Sogogi Jeongol dan Gimbab. Ga lupa kita order extra rice dua porsi berhubung kelaparan sampai waitressnya memastikan pesanan berkali-kali karena gimbab nya yang berupa nasi dan Sogogi yang kita pesan pun ukurannya wah. Tak lama langsung diantarkan side dish yang penampakannya malah nambah lapar. Review untuk Solgogi, kita bisa pesan yang small (penyajian langsung di mangkok) atau ukuran sedang/besar yang bisa dimasak sendiri oleh kita. Sayurannya masih fresh dan daging beefnya pun potongannya ga terlalu besar jadi cepat matang (efek lapar). Kuah supnya dan penambahan gochujang bisa kita pilih sendiri. Untuk gimbab, karena termasuk makanan favorit, senang rasanya lihat isiannya yang banyak dan besar. Jadi rasio nasi dan isian imbang deh. Oh ya, side dishnya juga ga kalah enak, apalagi kimchi nya. Rasanya itu, asem pedasnya pas dan terasa fresh. Dan kita habiskan semua lho termasuk main diah dengan porsi gila-gilaan untuk 2 orang. Setelah dirasa sudah selesai, waitress nya cepat tanggap kasih kita semangka untuk pencuci mulut (dan gratis) yang kita terima dengan senang hati. Ga nyesal kalau netapin Samwon jadi pilihan pertama untuk resto korea.
Syahni Erpa Repa Pertama-tama mau say Thankyouu to Foody Jakarta buat voucher Samwon-nyaa. Yeayy makasih Ya!! 100k lumayan banget buat bayar pajak khaann? Karena tau puasa pasti penuh, jadi jam 4 udah cuss ke Setiabudi One, gokil macetnya. lewat belakang aja macet. nyampe2 langsung pesan Kimchi Boukembap, Budae Jigae sama apa ya 1 lagi mirip2 budae jigae tapi kuah supnya bening gitu, oia sama ocha dingin. masa masa masa, ochanya gratis ^^ refill pulaaa ^^ Kimchi Boukembapnya enak banget, walaupun pot-nya terlihat kecil tapi itu gede banget porsinya, ayamnya banyak, pokoknya puas deh udahannya. Budae Jigaenya enak deh, beli yang ukuran small terus sharing gtu. cukup lho buat ber5! oia, pelayannya juga ramah-ramah nih sekarang, sampe ketawa ngakak gtu gegara guenya agak budek. wkwk
Tutup
8.4

Yakinikuya - Dharmawangsa Square

Dharmawangsa Square, Jl. Dharmawangsa VI, Melawai, Jakarta Selatan , Jakarta
Dwi Izaldi  Akira Gue meet up sama temen temen foodie dan udah rencana heboh mau AYCE akhirnya milih di Yakinikuya. Gue belum pernah kesini dan denger denger serta baca review, nih tempat oke juga. Kayaknya harus bgt reservasi deh, karena tempatnya kecil banget, mungkin cuma muat maksimal 30 orang lah ya. Terus limit makannya itu dikasih waktu 2 jam. Jadi kalo lo dateng langsung, takutnya sih kentang. Kita pilih yg standard package, dapet Yakishabu, Harami, Karubi, Rosu, Dori, Spicy Chicken, terus telur puyuh yang dibalut daging. Yang paling enak menurut gue adalah Karubi sama Harami!!! Untuk yg gak banyak lemak itu harami, kalo udah well done sekilas mirip lidah sapi tapi irisannya tipis. Kalo karubi itu marbling sekaleeee. Yakishabu-nya terlalu banyak lemak, satu lembar itu dagingnya dikiiitttt banget terus warnanya juga pink pucat, beda sama harami dan karubi yang merah segar. Rasio daging dan lemak di yakishabunya adalah 30:70. Kalo dorinya, dipotong kecil keciiill banget (masih enakan dori Kin*an yang udah dibumbuin itu nyum). Kita sengaja gak pesen ayam dan nasi karena gak mau rugi wkwk. Dapet sayuran juga, ada Tokyo Salad (too salty dan mecin banget), selada, sama kimchi (lumayan pedas utk after taste-nya tapi rasanya gak otentik, udah disesuain sama lidah Indo). Dapet juga tofu jjigae, tapi minyakan banget asli. Kalo dibiarin lama, minyak di mangkoknya jadi ngeras bikin turn off. Dessertnya sederhana aja, cuma ice cream yang bisa pilih rasanya (coklat, strawberry, atau vanilla) dan juga free flow mau sebanyak apapun. Disini meskipun AYCE, gak ada buffetnya, jd sistemnya ya manggil2 mbaknya terus. Untung mbaknya ramah, sigap, cuma utk waktu tunggu keluar dagingnya lumayan lama juga sih (sekitar 3 menitan) apalagi pas nunggu ice creamnya keluar itu ampe 10 menitan kayaknya. Harga weekend kalo lunch sama dinner dipatok sama buat standard package jadi 221K udah net, exclude sama minum ya. Tempatnya tersembunyi banget, di basement area. Mending ambil lift yang sebelah Trator Cafe di lantai G terus ke basement, nah persis di samping lift adalah Yakinikuya itu. Karena di basement, jadi sinyal 4G rada susah dan mereka juga gak nyediain wifi. Lampunya remang remang, jadi agak susah buat foto foto. Tiap meja cuma nyediain satu panggangan, jd cukup ribet kemaren kita berenam.
Kidung Pascalis Went here on 30th December to celebrate Xmas and New Year with college friends. Never heard about the resto before but the soon I checked reviewa on Foody, I knew that night would be superb. In here you can eat ala carte also AYCE. I recommended choose the AYCE because it was soooo worth it, the ala carte seems to be expensive but yeah, business rite? They have 4 packages of AYCE we chose the Special Yakinikuya set which cost around 304,000 IDR (incl. tax and drinks) per person. Lesson learned was you should just order their specialty meat so you can filled your tummy with exquisite meat instead of trying all the meat you end up don't like it. For us the highlite was Wagyu Saikoro and Yakishabu. PS : make sure your gang decided which package you guys wanna choose or you will end up eating in different table
Tutup
7.5

Outback Steakhouse - Kuningan City

Kuningan City, Lt. Ground, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Jakarta Selatan , Jakarta
Andriani Wiria Outback Steakhouse sendiri menggunakan daging sapi jenis USDA "Choice" Certified Angus Beef yang berkualitas tinggi namun masih tergolong terjangkau. Ini merupakan pilihan tepat karena kualitasnya tidak diragukan dan harga yang "bersahabat" akan bisa menjangkau lebih banyak konsumen. Daging diimpor dalam keadaan beku (frozen) dan utuh, kemudian disimpan di lemari pendingin pada suhu tertentu. Daging ini akan dibiarkan dalam pendingin selama 3-5 hari, kemudian dimasak selama 2-3 hari menjadi aged beef. Bottomless Iced Tea Tehnya tidak terlalu pekat ataupun encer, serta aromanya tidak terlalu kuat sehingga bisa menetralkan berbagai rasa di lidah setelah makan. Bagi yang suka minum banyak, kata "bottomless" tentunya jadi pertimbangan penting ya. Complimentary Bread Rotinya lembut dan enak, disajikan dengan plain butter. Khusus untuk roti ini, Outback Steakhouse memesannya dari sebuah produsen roti ternama, dengan resep khusus yang hanya dimiliki oleh Outback Steakhouse saja. Chicken and Mushroom Cream Soup Saya suka cream soup yang kental dan creamy, buat saya tidak ada masalah selama rasanya lezat dan tidak bikin eneg. Crispy Fried Mushrooms Tepungnya tidak terlalu tebal namun membalut sempurna dan bumbunya pas. Lebih lengkap lagi dicocol dengan spicy dressing-nya yang tidak pedas justru cenderung asin tapi jadi balance karena jamurnya sendiri tidak asin. Spinach Artichoke Dip Tortilla chips-nya yang renyah dan berbumbu pas, bahkan sudah enak dimakan tanpa cocolan. Spinach artichoke dip-nya sendiri buat saya pribadi tidak terlalu istimewa karena rasanya "datar" saja. Aroma dari Monterey Jack dan parmesan cheese pun ternyata samar-samar. Grilled Salmon Salmon steak terhidang cukup menarik bersama sayuran dan pilaf rice. Awalnya (dan memang standar menunya demikian) tidak ada sauce yang menyertai, tetapi kebetulan saya ditawarkan remoulade sauce sebagai pelengkap. Tentunya saya tidak menolak, karena salmon steak tanpa sauce apa-apa rasanya "sepi". Saya suka sauce yang rasanya mirip tartar sauce ini. Potongan salmonnya cukup besar, di-grilled dengan sempurna pada tingkat kematangan yang pas. Dagingnya masih cukup empuk, walaupun tidak terlalu juicy tetapi tidak sampai "dry" atau keras. Disajikan dengan sedikit sayuran dan potongan lemon yang menjadikan tampilan di piring saya terlihat "berwarna". Prime Rib 8oz  Prime Rib merupakan menu best seller di Outback. Disajikan dengan mashed potato, sayuran, dan au jus sauce. Dagingnya masih empuk, cukup lembut, dan tentunya lezat dengan bumbu spesial Outback. Au jus-nya sendiri tidak begitu diperlukan karena rasanya agak terlalu asin (menurut saya dan juga teman saya). Mashed pototo masih sedikit chunky dan memang tidak dibuat lembut/creamy, tetapi dibumbui dengan baik sehingga enak rasanya. Outback Special 8oz Our signature sirloin is seasoned with bold spices and seared just right. Dagingnya juicy dan tingkat kematangan yang didapat pas sesuai keinginan. Fish and Chips Fish fillet crispy dalam balutan tepung yang digoreng pas pada tingkat golden brown. Cukup enak,tapi tidak istimewa. Chocolate Thunder from Down Under Fresh-baked pecan brownie is crowned with rich vanilla ice cream, drizzled with our classic warm chocolate sauce and finished with chocolate shavings and whipped cream. Sebenarnya menu ini simple saja, brownies dengan es krim, tapi karena semuanya home made maka rasanya jadi spesial. Brownies coklatnya mantap dan es krimnya tidak terlalu manis.
Laurensia Saraswati Alhamdulilah rejeki anak soleh, Sabtu sore dtraktir makan sama le bf dalam rangka ultah. Karena doi anak steak banget, jadi pilihan jatuh ke Outback Steakhouse, restoran steak yang belum pernah kami coba. Kalo di Kuncit, letaknya ada di Ground level, deket AXA Tower. Begitu masuk, pelayanannnya ramah banget. Waitress nya sigap dan sopan. Kita pesan: 1. Victoria Fillet 6oz, 309.900 Tenderloin steak, medium well, dan daging nya betul-betul empuk. Tingkat kematangannya pas, mudah dipotong, dan seasoning nya juga enak. Disajikan dengan french fries, veggies, dan mushroom sauce. Cuma menurut gue, mushroom sauce nya agak asin. Tapi overall, meat nya betul-betul tender dan yummy! 2. Outback Special 8 oz, 249.900 Yang ini dipesan sama pacar since dia anaknya 'lemak' alias sirloin. So far dia suka dengan seasoning dan matengnya pas. Salah satu sirloin ter-enak yang pernah dia coba, katanya. 3. Ice Lemon Tea Refill, 32.900 Gelas gede, es banyak. Rasanya manis asem pas. Gak terlalu asem banget. 4. Bintang Radler, 39.900 Ohiya, kami juga dikasih complimentary bread dan itu enaaaak banget. Rotinya lembut bangeeet, dengan plain butter. Memang harganya pricey, but i think it's worth it :)
Tutup
1 Cabang
Đang tải ...

Tôi muốn tìm địa điểm

Mục đích của bạn *
Khu vực *
Thời gian dự tính *
Số người tham gia *
Chi phí dự tính/người *
Yêu cầu khác
Điện thoại của bạn *
Email của bạn *

Ghi chú

  • Form này chỉ dùng để gửi yêu cầu khi nhu cầu của bạn rất phức tạp, và bạn không thể tìm thấy bằng công cụ search.
  • Foody đang thử nghiệm tính năng này, trước mắt đội ngũ Foody sẽ giúp bạn bằng cách gợi ý danh sách các địa điểm phù hợp. Sau đó, Foody sẽ phát triển rộng hơn để cộng đồng thành viên hoặc chủ địa điểm có thể tham gia cùng gợi ý giúp bạn.
  • Thời gian để xử lý yêu cầu trong vòng từ 1 - 24 tiếng hoặc lâu hơn tùy theo mức độ phức tạp của yêu cầu
  • Thông tin tư vấn hoàn toàn miễn phí. Foody sẽ gửi danh sách gợi ý qua Email của bạn, vui lòng cập nhật đầy đủ Email liên hệ.
  • Tính năng này hiện tại chỉ áp dụng cho tìm địa điểm tại TP. HCM
Gửi yêu cầu
Gửi yêu cầu thành công! Foody sẽ phản hồi qua Email của bạn!
Tiếp tục gửi yêu cầu hoặc đóng lại
Đã có lỗi, vui lòng thử lại
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi
You're almost there! Verify your account to enjoy YOUR culinary journey.