Makanan
{{FilterCount}}
Filter
Recent keywords
668 Hasil

Tempat Makanan baik untuk Temu klien di Jakarta

8.1

Paulaner Brauhaus - Grand Indonesia

Grand Indonesia, East Mall, Lt. 2, Jl. M.H. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat , Jakarta
Andra Rizky  Hai foodee semuanya penggemar minuman makanan di seluruh Indonesia, Kali ini gue mau kasih review restoran atau tempat makan di salah satu tempat makanan favorit yang udah gue kunjungi. Tempatnya ini ...
eugenia elisa Paulaner, restoran asal Jerman yang terkenal dengan bir homemadenya. I asked for 1000 ml mango beer.. And have no idea how big it until it arrived. Berat dan besar. Untuk minum bir ini butuh perjuang...
Buka
8.3

Brand Sushi Tei

Cabang
Ciky | @deasy.lim  Sushi tei disini ga pernah ga waiting list deh kayaknya 😂 Dulu sering bareng temen pulang kerja makan disini, tapi uda 2th sepertinya ga makan disini lagi dan akhirnya kemarin makan disini lagi teru...
Octavianus  Harris Jadi tiba” kepengen makan yakitori, tapi bingung makan di mana klo lagi ke GI, maka diputuskanlah untuk ke sushi tei aja, siapa tau ada. Dan! Ternyata ada, jadilah gw pesen Jumbo Yakitori, dengan s...
Buka
7.9

Kokoro Mazesoba - Grand Indonesia

Grand Indonesia, West Mall, Lt. 5, Jl. M.H. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat , Jakarta
Hasan S Kokoro Mazesoba - Grand Indonesia is located at West Mall fifth floor. Kokoro Mazesoba is a Japanese food resto. The place is easy to find. The place and ambience are good and comfortable. There is ra...
Toshiko Potoboda Gurih, nagih, dan bikin kenyang. Seporsi kokoro mazesoba pas banget buat menemani makan malam setelah gajian. Sekarang2 sih udah nggak terlalu ngantri ya, mungkin karena udah banyak cabangnya. Pokokny...
Buka
7.6
Adinda Almira Pithaloka Selama gue ngantor di Kuncit, restoran ini salah satu tempat makan yang gue hindari (setelah outback tentunya!). Tapi kala itu ada diskon, kayaknya menari banget. Jadilah gue ke sana bareng temen teme...
Putri Cantika Karna liat semua meja pesennya si baked rice ini, jadilah kita cobain baked rice nya, rasanya sih ya kayak nasi goreng gitu, pake keju yang di lelehin tapi kalo kebanyakan sihh enek juga. Ada ayam nya...
Buka
7.8
Setia Oka Sanjaya Buat nongkrong sama temen pas bener disini, makanannya enak enak dan banyak menu yg bisa di share. Tempatnya juga pewe lah buat ngobrol lama lama
cheline95  Pizza E Birra ini sering disebut sport Bar. Karena di pizza e birra ini ada meja billiard dan di sini juga menjual berbagai jenis beer. Ohya du pizza e birra ini kadang ada live music juga. Disini jug...
Buka
7.8

Woodpecker Coffee - Panglima Polim

Jl. Panglima Polim V No. 23, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan , Jakarta
bayubuyy  Kali ini sempetin mampir ke coffee shop yang terletak didaerah Jakarta selatan, "woodpecker coffee" kesan pertama denger nama coffee shop tersebut adalah dengan tema yang banyak woodpecker ala kartun ...
Dym Clover Sebelum review, ane mau permisi dulu nih sama mimin dan momod. Dan gak lupa juga ane haturkan hormat ane buat para suhu suhu di sini. Izinkan nubitol yang hina dina ini menyampaikan opini ane tentang ...
Buka
8.1

Brand Starbucks

35 Cabang
Faisal Yudha Negara Hai foodee.. Ada yang ga tau starbucks? Pasti semuanya udah pada tau starbucks kan. Iya starbucks tuh emang kopi yang mahal banget. Tapi pas udah dirasa-rasa, emang rasa dan harganya cocok. Rasanya...
D Maharani Lagi dan lagi gue pesan Cheese Quiche saat ke sini. Duuh emang rasanya enak dan bikin ketagihan. Niatnya cuma ma beli coffee aja, tau-tau pesan makanannya juga. Porsinya sih emang mini, so cuma cocok ...
Buka
7.8

NOMZ Kitchen & Pastry - Grand Indonesia

Grand Indonesia, East Mall, Lt. Ground, Jl. M.H. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat , Jakarta
eatimology Rafika & Alfin Beberapa bulan yang lalu kita makan di nomz, nah menu yang kita pesen yaitu : Mushrooms rissoto : buat rasanya kurang cocok di lidah aku, terlalu banyak keju nya jadi aneh rasanya soalnya udah pake j...
Putri Cantika Kali ini lunch nya pake spam burger dan chicken burger. Diantara 2 burger ini jelas yang paling enak yang spam burger. Karena pertama ini pork, maling mau dibikin olahan apapun selalu enak. Karena ini...
Buka
7.5

Anomali Coffee - Menteng

Jl. Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat , Jakarta
Fadhlur  Rohman Coffee shop ini merupakan satu satu coffee shop di Jalan Teuku Cik Ditiro, Menteng. Konsep coffee shop nya mirip dengan coffee shop sekelas. Tempatnya lumayan nyaman, terutama di bagian outdoor. Namun...
hungrycouplee  Waktu kita kesini lagi rame dan full banget tempat nya. Tp pas kita pesen cepet dateng nya, pesen coklat caramel, enak dan full banget coklatnya, kentel dan berasa banget coklatnya. Caramel nya sih ga...
Buka
7.8

Di Bawah Tangga - Gandaria City

Gandaria City, Jl. Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan , Jakarta
Novianti Maora Kopi Di bawah tangga ini yang lagi hits di Jakarta ini, ada di Gandaria City, sama di daerah Mega Kuningan juga, trs emang tmptnya enak sih cozy juga dengan harga kopi yang masih affordable dari 19-28...
Tukang  Ngunyah Kalau lagi ke Gandari City pasti saya selalu mampir ke kopi Di Bawah Tangga ini. Selain harganya yang terjangkau, rasa kopinya juga enak. Harga es kopi susu kampung seharga Rp 19.000. Untuk porsi kaya...
Buka
7.6

Journey Coffee - Tebet

Jl. K.H. Abdullah Syafi'i No. 78, Tebet, Jakarta Selatan , Jakarta
doni marpadot lumban toruan  Jumat malam gue setelah balik kantor tiba tiba gue pongin banget minum kopi. Ada temem kantor gue yang waktu itu nebeng. Dia bilang kalo didaerah tebet ada ledai kopi yang enak banget. Akhirnya gue la...
doni marpadot lumban toruan  Jumat malam gue setelah balik kantor tiba tiba gue pongin banget minum kopi. Ada temem kantor gue yang waktu itu nebeng. Dia bilang kalo didaerah tebet ada ledai kopi yang enak banget. Akhirnya gue la...
Buka
7.8

3 Wise Monkeys - Senopati

Jl. Suryo No. 26, Senopati, Jakarta Selatan , Jakarta
Ciky | @deasy.lim  Akhirnya cobain AYCE sushi disini setelah sekian lama pengen cobain dan ga kesampaian 😂 Tempat nya cukup gede dan pelayanan juga ok banget. Ternyata ga semua menu itu bisa di order kalo mau AYCE ya, ...
Koko Kuliner Kali ini lagi di daerah Senopati nih, kepengen makan makanan Jepang ahirnya cobain di 3 Wise Monkeys in. Tempatnya ada 2 lantai, gue memutuskan untuk duduk di atas. Kali ini gue cobain menu Gyu Don T...
Buka
Đang tải ...

Tôi muốn tìm địa điểm

Mục đích của bạn *
Khu vực *
Thời gian dự tính *
Số người tham gia *
Chi phí dự tính/người *
Yêu cầu khác
Điện thoại của bạn *
Email của bạn *

Ghi chú

  • Form này chỉ dùng để gửi yêu cầu khi nhu cầu của bạn rất phức tạp, và bạn không thể tìm thấy bằng công cụ search.
  • Foody đang thử nghiệm tính năng này, trước mắt đội ngũ Foody sẽ giúp bạn bằng cách gợi ý danh sách các địa điểm phù hợp. Sau đó, Foody sẽ phát triển rộng hơn để cộng đồng thành viên hoặc chủ địa điểm có thể tham gia cùng gợi ý giúp bạn.
  • Thời gian để xử lý yêu cầu trong vòng từ 1 - 24 tiếng hoặc lâu hơn tùy theo mức độ phức tạp của yêu cầu
  • Thông tin tư vấn hoàn toàn miễn phí. Foody sẽ gửi danh sách gợi ý qua Email của bạn, vui lòng cập nhật đầy đủ Email liên hệ.
  • Tính năng này hiện tại chỉ áp dụng cho tìm địa điểm tại TP. HCM
Gửi yêu cầu
Gửi yêu cầu thành công! Foody sẽ phản hồi qua Email của bạn!
Tiếp tục gửi yêu cầu hoặc đóng lại
Đã có lỗi, vui lòng thử lại
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi