Makanan
{{FilterCount}}
Filter
Cari saran
Recent keywords
66 Hasil

Tempat Makanan baik untuk Film HD di Jakarta

7.5

Brand Excelso

Cabang
Marisa Aryani Varian minuman berbasis kopi di Excelso mampu membawa saya sampai pada cita rasa yang khas. Sore itu, saya menyesap kopi Kalosi Toraja. Karakter kopi ini sangat pas dengan ekspektasi manakala rasa fr...
Muhamad Karal Pas itu gw lagi bersama keluarga di Pondok Indah Mall dan mencari tempat untuk ngopi di sore hari. Alhasil gw ngelewatin Excelso PIM. Berikut Reviewnya: Hot Chocolate (50.9K) Menurut gw Hot Chocol...
Buka
7.3

Book Shelf - Cinere

Jl. Cinere Raya No. 43, Depok , Jakarta
Anandic . Udah ke Bookshelf sejak dari zaman SMA, 5 tahun lalu (berasa tua-_-). Selalu suka kesini karena tempatnya yang cozy dan homey. lokasinya sendiri emang bukan terletak di pinggiran jalan raya, membuat s...
Anis  Arrahman Aku terkesima banget sama konsep cafe ini. Kirain kan cuma kopi, makanan kecil, sama buku-bukuan gitu ya. ternyataaaa ada screening film juga!!! tapi sedihnya ini cuma bisa booking kalo yang private s...
Buka
7.9

Metropole XXI - Metropole

Komplek Megaria, Jl. Pegangsaan Timur No. 21, Cikini, Jakarta Pusat , Jakarta
indra.bastian  Kalo nonton selalu deh cobain popcorn disni karena slain enak menurut gw tuh kek yang asin sih biasanga ge suka ya kek popcorn biasanya aja, tp suka Caramel jg sih enak tapi gue bilang yang suka man...
cheline95  Sekarang tadi kan aku udah review in untuk beberapa menu yang ada di cafenya ni. Disini aku sekarang mau kasi tau menu menu popcornnya ni. Yang banyak orang suka ini yang manis dan asin ni hehe. Nah u...
Buka
7.3

Cinema XXI - Ciputra Mall Cibubur

Ciputra Mall Cibubur, Lt. 2, Jl. Raya Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Bekasi , Jakarta
gabriel neferet Popcorn asin dengan extra butter di dalem packaging biru yang lucu hihi.. Packagingnya simple dan gampang di bawa kemana aja, bukanya juga ga ribet, jadi ga ngeri ngeri tumpah gtu popcorn nya hehe.. ...
Snjy Mok Kalau libur tiba, biasa aku hangout sambil nonton film dibioskop.. Kenapa aku suka nonton disini... Ya krn mallnya nyaman dan dekat dr rumahku. Suasananyapun enak.. Nah kalau mau nonton pasti hrs...
Buka
7.3

CGV Blitz - Pacific Place

Pacific Place, Lt. 6, Jl. Jendral Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat , Jakarta
cheline95  Siapa ni yang kalo hari liburan gini boring nonton? Pasti banyak banget dong. Nah aku mau ngenalin ni di cgv ini juga ada cafenya ni yang buat nokrong dan ada piliha. Menu menu yang bisa dibawa untuk ...
Siti Amini Kalo nonton rasanya nggak afdol tanpa menikmati popcorn. Biasanya gue selalu pesen yang asin, tapi berhubung temen gue maunya yang caramel, akhirnya kita makan yang caramel deh. Gue kurang suka sam...
Buka
8.2

CGV Blitz - Central Park

Central Park, Lt. 3, Jl. Letjen S. Parman Kav. 28, Tanjung Duren, Jakarta Barat , Jakarta
cheline95  Nah aku berada di cgv blits ni. Nah biasanya harga makanan di bioskop inin harganya mahal mahal kan. Tenang aja ni. Di cgv blits ini harganya terjamin banget. Harganya sangat worth iy banget dengan ra...
Siap Gendut Nah kalo nonton di bioskop paling wajib sambil makan popcorn terus beli minum juga jangan lupa ya hahaha, kemarin aku beli paket minum sama pocorn segini 65rb lumayan juga sama aku pesen pocornnya yg ...
Buka
6.9

CGV Blitz - TerasKota

Jl. Pahlawan Seribu No. 5, Lengkong Gudang, Tangerang Selatan , Jakarta
Hasan S CGV Blitz - Teras Kota is a recommended place watching film with family and friends. The place is good and recommended. There is caramel popcorn and salted popcorn. The taste is good. The waiting plac...
gabriel neferet Udah sekitar 1 tahun ga nonton lagi disini, dulu pas baru di buka, CGV di TeKo ini punya konsep yang menarik, tapi lama kelamaan kok seperti nya kurang di perhatikan, hehhe.. Lobby bioskopnya terlalu ...
Tutup
8.3

Cinema XXI - Lippo Puri Mall @ St. Moritz

Lippo Puri Mall @ St. Moritz, Lt. 1, Jl. Puri Indah Raya, Jakarta Barat , Jakarta
gabriel neferet Wuihhh kalo biasanya nonton cumam berdua dan alhasil beli popcorn ukuean kecil, atau paling ukuran medium, sekarang nonton rame-rame berenam rasanya ga cukup kalau popcorn ukuran medium hehe.. Kita la...
Widya Wn Tak terasa weekend sudah tiba. Saatnya rutinitas bareng pasangan di akhir pekan. Kali ini aku mampir ke XXI Lippo Mall Puri atau biasa dikenal St. Moritz untuk nonton film yang lagi hitz. Kebetulan ad...
Buka
7.8

CGV Blitz - D'Mall

D'Mall, Lt. 4, Jl. Margonda Raya, Depok, Depok , Jakarta
cheline95  Nah buat kalian yang gak suka popcorn nih. tenang aja sama di sini juga ada menu-menu lainnya .Biasanya kalau nggak pesen popcorn ini. biasanya aku pesen minumnya ini. Ini udah puas banget sih minum...
Buka
8.4

Kota Cinema Mall Jati Asih - Jati Asih

Jl. Parpostel No. 85 - 86, Bekasi , Jakarta
Luthfizar  Hilmandio Instagram aing @kenyangmantap 😂😂😂 Buat warga Jati Asih pasti udh gak asing kan sama yg namanya Kota Cinema Mall. Yapp sebuah bioskop independent yg berdiri megah di Jl. Parpostel. Selain harga ti...
Tutup
8.2

Flix Cinema - PIK Avenue

PIK Avenue, Lt. 3, Jl. Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara , Jakarta
eugenia elisa Sambil nonton enaknya nyemil popcorn donk. Nah di flixx ini popcornnya paling enak menurut saya. Apalagi kalo mix asin dan manis. Selain asin, manis ada juga rasa bbq dan INDOMIE loh. Saik banget ...
Tutup
7.6

CGV Blitz - Mall of Indonesia

Mall of Indonesia, Lt. 2, Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara , Jakarta
cheline95  Dah balik lagi nih sekarang banyak-banyak film bagus yang sudah muncul di bioskop. Aku Suka banget nonton di cgv ini selain tempatnya enak di sini ke cafenya tuh juga enak banget. di sini aku pasti be...
Buka
Đang tải ...

Tôi muốn tìm địa điểm

Mục đích của bạn *
Khu vực *
Thời gian dự tính *
Số người tham gia *
Chi phí dự tính/người *
Yêu cầu khác
Điện thoại của bạn *
Email của bạn *

Ghi chú

  • Form này chỉ dùng để gửi yêu cầu khi nhu cầu của bạn rất phức tạp, và bạn không thể tìm thấy bằng công cụ search.
  • Foody đang thử nghiệm tính năng này, trước mắt đội ngũ Foody sẽ giúp bạn bằng cách gợi ý danh sách các địa điểm phù hợp. Sau đó, Foody sẽ phát triển rộng hơn để cộng đồng thành viên hoặc chủ địa điểm có thể tham gia cùng gợi ý giúp bạn.
  • Thời gian để xử lý yêu cầu trong vòng từ 1 - 24 tiếng hoặc lâu hơn tùy theo mức độ phức tạp của yêu cầu
  • Thông tin tư vấn hoàn toàn miễn phí. Foody sẽ gửi danh sách gợi ý qua Email của bạn, vui lòng cập nhật đầy đủ Email liên hệ.
  • Tính năng này hiện tại chỉ áp dụng cho tìm địa điểm tại TP. HCM
Gửi yêu cầu
Gửi yêu cầu thành công! Foody sẽ phản hồi qua Email của bạn!
Tiếp tục gửi yêu cầu hoặc đóng lại
Đã có lỗi, vui lòng thử lại
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi