Makanan
{{FilterCount}}
Filter
885 Hasil

Tempat Restoran Tempat duduk luar di Jakarta

7.7

Brand Cimory

Cabang
Me-rs  Ini iseng nyobain karena pas di pintu keluar dr cimorynya. Nyobain vanila sama coklatnya, rasanya coklat banget ternyata. Enak! Ada serpihannya juga, hihi. Harganya juga lumayanlah yah untuk gelato,...
Me-rs  Memang gak pernah swpi cimory ini dari dulu sampai sekaramg, pqrkirannya juga selalu ditambah, dan akhirnya juga ditambah tempat main juva yaitu museum 3d. Mungkin ini karena kalau lagi jalur tutup...
Buka
7.9

Twin House - Cipete

Jl. Cipete Raya No. 4B, Jakarta Selatan , Jakarta
@foodiary.me | Khey & Farhan Wuaw kita dapet kesempatan nih untuk cobain menu yang bisa dipesan dengan menggunakan Go-food. Ada nasi sayang dori dan ayam. Kita bahas packagingnya dulu yaa, dengan harga 35rb packagingnya plasti ya...
tabeyou  食べよう! Diajak temen ke tempat makan daerah Cipete, eh taunta Twin House. Resto ini emang lagi hits banget sih karena ada halamannya outdoor nya yg cukup luas. Karena gue udah makan jadinya gue hanya...
Buka
7.8

Lemongrass - Pajajaran

Jl. Pajajaran No. 21, Bogor , Jakarta
doni marpadot lumban toruan  Siang siang dibogor cona hang out dicafe lemongress bogor karena tempatnya yang cozy dan makanannya juga enak enak.disini gue pesen mie goreng yang katanya enak banget. Rasa emang enak banget dan agak...
doni marpadot lumban toruan  Buat yang lagi di bogor yuk mampir ke cafe lemongrass yang tempat nyaman banget. Disini gue mau bahas roti tissuenya yang enak bangt dengan dikasih susu coklat milo.bentuknya juga sedikit besar dan me...
Buka
7.7

Boen Kitchen - Kebayoran Baru

Jl. Panglima Polim IX No. 9 - 11, Jakarta Selatan , Jakarta
Tukang  Ngunyah Pertama kali saya mencoba Boen Kitchen dan kebetulan dapet voucher dari Foody karena nukerin poin reward. Thank you Foody! Saat saya ke sini restorannya sepi dan tidak ada pengunjung lain selain meja ...
larasnurizki27  Udah beberapa kali mampir ke Boen Kitchen. Untuk tempatnya gw suka banget, karna homey banget berasa lagi main ke rumah nenek :") masakannya juga emang masakan rumahan banget! Kalo kesini gw selalu...
Buka
7.8
Setia Oka Sanjaya Buat nongkrong sama temen pas bener disini, makanannya enak enak dan banyak menu yg bisa di share. Tempatnya juga pewe lah buat ngobrol lama lama
cheline95  Pizza E Birra ini sering disebut sport Bar. Karena di pizza e birra ini ada meja billiard dan di sini juga menjual berbagai jenis beer. Ohya du pizza e birra ini kadang ada live music juga. Disini jug...
Buka
7.8

Brand McDonald's

47 Cabang
Jakarta RandomEats Salahsatu lokasi mcd terpewe deket rumah, to be honest imp one of the best mcd juga karena servisnya yg selalu bagus. Disini cukup luas, drive thru nya mayan cepet, ada mc cafe nya, dan ada zona perma...
Novianti Maora Hmm sebenarnya untuk Mcdonald’s sih lebih megang tuh ayamnya sih. Tapi untuk burger juga belumayan krn ada rasa yang beda sama burger mcd Ukuran dan ketebalan burgernya sih biasa aja tapi enak dan ha...
Buka
7.6

Two Stories - Pajajaran

Jl. Pajajaran Indah 5 No. 7, Bogor Timur, Bogor , Jakarta
Dewi Maharani IR Two Stories adalah salah satu kafe ngehits di Bogor. Tempatnya dibagi jadi dua lantai, lantai bawah itu buat non-smoking & di lantai atas itu smoking plus outdoor. Tempat outdoornya sering banget ...
doni marpadot lumban toruan  Gue lagi jalan jalan sama temen kantor gue ke daerah bogor jawa barat. Tujuan awal sih ke kebun raya. Dari situ perut mulai lapar. Akhirnya gue dan anak anak untuk makan restoran yg lagi hits di ig. G...
Buka
7.6

Brand Mujigae

Cabang
Nadia Adelina Korean foods in Mujigae are already being localised to Indonesian tongue. You can’t find the authentic taste of Korean food here. Everythings taste sweeter than it supposed to be. However, the price f...
Tukang  Ngunyah Mujigae selalu menjadi tempat pilihan makan Korea yang terjangkau dan cita rasanya agak Indonesia. Menu yang saya pesan adalah: Dolsot Bibimbab Nasi dengan sayur-sayuran, daging cincang, dan telur...
Buka
7.5

Brand Bakmi GM

Cabang
Dym Clover Bakmi GM salah satu bakmi yang paling dikenal masyarakat Indonesia. Selain rasanya bakmi ini juga punya ragam menu enak. Kesukaanku sih bakmi ayamnya. Pangsit di sini adalah bintangnya karena gurih da...
Novianti Maora Untuk pecinta noodle emang bakmi Gm emang paling enak untuk dicoba, menu favorite disni selain mie nya trus pangsit gorengnya.emang ini endes Selain mienya gak bikin eneg karena tipis gt mienya. en...
Buka
8.2

Hause Rooftop - Setiabudi

MD Place Bulding, Lt. 6, Jl. Setiabudi Selatan No. 7, Kuningan, Jakarta Selatan , Jakarta
Siti Amini Hai Foodee!Kembali pengen makan yang asin-asin dan lagi di area Setiabudi, melipirlah gue ke Hause Rooftop yang ada di MD Place Building. Kalau ke sini, Foodee harus naik lift dulu ke lantai 6 dan b...
Worthyourvisit | Kintan & Revy Setahun yang lalu aku dateng ke tempat yang hits ini. Lokasi nya ada di MD Place Building, di atas Coffee Bean, abis itu naik lift ke lantai 6. Untuk tempatnya sih gak terlalu tinggi, tapi dari lantai...
Buka
8.0

Cut The Crab - Senopati

Jl. Cikajang No. 32, Senopati, Jakarta Selatan , Jakarta
Ryo @eatstoryoselv Salam JAENA' alias Jajan Ena' Ena' bareng @eatstoryoselv :* Hallo semuanya! Semoga kalian semua diberikan rezeki yang melimpah untuk jajan apa yang kita inginkan. :) Kali ini gue mau cerita saat n...
Yummy Foodsid Udah sering banget liat cut the crab ini di daerah kelapa gading, tapi setiap diajak kesana selalu nolak, karna mikirnya takut nggak enak dan amis. Tapi akhirnya kita cobain juga nih cut the crab yang...
Buka
8.4

Cork & Screw - Plaza Indonesia

Plaza Indonesia, Lt. 1, Jl. M.H. Thamrin No. 28 - 30, Jakarta Pusat , Jakarta
Andrew William Restoran yang masuk kategori restoran mewah ini terletak pas di pintu masuk samping plaza indonesia jadi letaknya sangat strategis.. Makanannya enak, minumannya pun enak dan menunya cukup beragam.. Te...
Yummy Foodsid Kesini buat ngerayain acara special, lalu kalau mau dtg, disarankan reservasi ya. Tempat ini cozy banget, pelayannya baik2 banget, bahkan menu yang disarankan pun beneran enak loh bukan cuma ngomong d...
Buka
Đang tải ...

Tôi muốn tìm địa điểm

Mục đích của bạn *
Khu vực *
Thời gian dự tính *
Số người tham gia *
Chi phí dự tính/người *
Yêu cầu khác
Điện thoại của bạn *
Email của bạn *

Ghi chú

  • Form này chỉ dùng để gửi yêu cầu khi nhu cầu của bạn rất phức tạp, và bạn không thể tìm thấy bằng công cụ search.
  • Foody đang thử nghiệm tính năng này, trước mắt đội ngũ Foody sẽ giúp bạn bằng cách gợi ý danh sách các địa điểm phù hợp. Sau đó, Foody sẽ phát triển rộng hơn để cộng đồng thành viên hoặc chủ địa điểm có thể tham gia cùng gợi ý giúp bạn.
  • Thời gian để xử lý yêu cầu trong vòng từ 1 - 24 tiếng hoặc lâu hơn tùy theo mức độ phức tạp của yêu cầu
  • Thông tin tư vấn hoàn toàn miễn phí. Foody sẽ gửi danh sách gợi ý qua Email của bạn, vui lòng cập nhật đầy đủ Email liên hệ.
  • Tính năng này hiện tại chỉ áp dụng cho tìm địa điểm tại TP. HCM
Gửi yêu cầu
Gửi yêu cầu thành công! Foody sẽ phản hồi qua Email của bạn!
Tiếp tục gửi yêu cầu hoặc đóng lại
Đã có lỗi, vui lòng thử lại
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi
You're almost there! Verify your account to enjoy YOUR culinary journey.