Jakarta
Makanan
{{FilterCount}}
Filter
Recent keywords
98 Hasil

Tempat Restoran melayani Nasi di Jakarta

7.6

Warung Pasta - Kemang

Jl. Kemang Raya No. 88, Jakarta Selatan , Jakarta
Azaria Mutiara  Calista Hyyy Foodies! Sebetulnya saya ingin share WarPas yg ada di daerah Cirendeu. Karena kebetulan yg ada warpas kemang dan beberapa tempat lainnya, jd saya buat ulasan nya di sini. WarPas Cirendeu terletak...
Amalia 👧 Woaaah, dapet voucher warung pasta dari foody. Gue mampir ke warung pasta kemang aja karena kayaknya paling deket dan mudah ditemukan. Gue dateng sore dan pas tanggal 14 jadi lumayan rame gitu. Langsu...
Tutup
7.3

Sushi-ya - Tebet

Jl. Tebet Raya No. 53A, Jakarta Selatan , Jakarta
Nihaya Lestari  Niatnya mau karoke di Diva tapi ngantri ga karuan. Trs mau ke Sushi Tei tapi takut kejebak macet long weekend di hari jumat sore. Akhirnya makan di Sushi Ya karena ada anak intern yg ngidam sushi. ...
Nihaya Lestari  Beberapa waktu lalu, mampir ke sushi-ya dibayarin kantor untuk makan rame-rame se divisi. Pesta sushi pun terjadi sampai gak sempat foto karena rebutan! Menu di sushi ya emang banyak yg fushion, pake ...
Tutup
7.9

Abuba Steak - Tebet

Jl.Tebet Raya No. 56 , Jakarta Selatan , Jakarta
abell  Steak ini udah ada lamaaaa bgt dan ini enak.. Beefnya bs request mau mateng, half atau gimana.. untuk penyajiannya jg udah termasuk sayur dan kentang.. untuk ini, sausnya cm ada 1 tp sausnya ini ena...
Nihaya Lestari  Suatu hari, ada yg ulang tahun dan ditraktir makan Abuba. Jiwa jiwa babu pun langsung semangat makan. Nyaww! To be honest, dagingnya gak empuk. Tenderloin atau Sirloin, US/NZ/lokal. Saya sudah coba be...
Tutup
7.5

Shaburi - Kelapa Gading Mall

Kelapa Gading Mall 2, Lt. 2, Jl. Kelapa Gading Boulevard, Jakarta Utara , Jakarta
Food In Love Indonesia  Shaburi ini salah satu tempat japanese shabu shabu yang paling enak menurut saya. Terutama utk soup nya. Kelebihannya kalau di shaburi adalah setiap orang dapat personal pot dan bisa memilih kuah send...
Food In Love Indonesia  The best frozen yoghurt so far. Tekstur nya lembut banget dan rasanya juga ga terlalu asam. Topping import nya juga enak dan fresh banget. Jangan lupa cobain smoothiesnya, ada yg rasa cheesecake dan t...
Tutup
8.4

Fish & Co. - Taman Anggrek Mall

Taman Anggrek Mall, Lt. 2, Jl. Letjen S. Parman Kav. 21, Jakarta Barat , Jakarta
amandaubrey  Senin lalu aku makan Fish & Co. di taman anggrek, aku memesan menu andalan ku yang selalu aku pesan setiap kali makan di resto ini..yaitu Danish Fish & Chip hehe!! Ikan dorynya sangat lembut d...
Foodioz  IG: FOODIOZ Salah satu outlet buat nikmatin seafood di mall ya ini nih. Sudah tersebar hampir di seluruh penjuru Jakarta. Rata2 tempatnya cukup besar yang bisa muat 40 - 50 orang termasuk di outlet...
Tutup
6.9
Fauzia Nisrina @foodfellas.id hello semua kali ini makan di warunk upnormal tebet yang lokasinya strategis banget. yaitu deket stasiun tebet dan deket flyover tebet. jadi ke sini tuh gara gara mau kumpul kumpul sama temen. ...
Pratista Vinaya Sari Beberapa kali kesini selalu rame, untung selalu booking tempat duluan jadi ngga perlu waiting list... Selalu deh ya berasa makan di warteg, ACnya ngga berasa... Pelayanannya juga saingan sama solaria...
Buka
7.0

Whats Up - Tebet

Jl. Tebet Raya No. 35, Jakarta Selatan , Jakarta
Pratista Vinaya Sari seperti menu what's up lainnya, ngga beda jauh sama warung up normal juga. pesen indomie goreng kornet, rasanya ya kayak indomie pada umumnya. roti bakar nutella, roti tawarnya empuk ngga alot sih. ...
Nihaya Lestari  Pulang kantor udah super capek karena mau launching produk bikin gue dan temen gue laper. Mau makan yg pinggir jalan tapi gue lg dlm masa penyembuhan abis sakit. Jadi lah ke whatsup. Ternyata rame bok...
Tutup
6.3

Richeese Factory - Bogor Trade Mall

Bogor Trade Mall, Food Court, Lt. 3, Jl. Ir. H. Djuanda No. 68, Bogor Tengah, Bogor , Jakarta
Dilla Yuarista Hay guys kalian pasti uda tau kan restoran fast food Richeese Factory? Nah setau aku nih di Bogor cuma ada 1 cabang Richeese Factory, yaitu di Bogor Trade Mall (BTM). Jadi mau gak mau kalo pengen Ric...
- Ganang - Order Richeese Factory yang di Bogor Trande Mall ini melalu aplikasi ojek online karena lagi mager banget. Gua order 3 box Firewings level 3 dan level 4 dimana 1 boxnya berisi 6 pcs chicken wings. Ras...
Tutup
7.0

Brand KFC

Cabang
- Ganang - Ini ngelanjutin yang tadi karena tadi gamau loading fotonya. Btw ada twisty disitu gue dapet dari samsung.
- Ganang - Pernah mampir ke KFC BTM ini lokasinya deket sama BNR yaa dan juga pasar bogor tapi sayang didepan BTM ini kawasan macet karena sebagian mau belok ke arah bnr yaa. Gue makan disini cuma pesan spagetty...
Tutup
7.9

Brand HokBen

Cabang
Icha Chandra Salah 1 dari kita nggak suka hokben, tp ada 1 menu yg gak bs di tolak, yaitu Chicken Katsu, nah kemarin ini nyobain menu baru, Chicken Katsu Sauce Tare, kita sendiri udah pernah coba rasa sauce tare, ...
Elok Hendiono Siapa sih yang gak tau Hokben? Dengan simbol dua anak yang lucu ini, jadi idaman dari anak-anak sampe dewasa. Karena dia termasuk masakan cepat saji kan gak pake nunggu masak di dapur dulu tuh hihi ja...
Tutup
8.3

Nasi Kebuli Kebon Nanas Resto - Tebet

Jl. Tebet Raya No. 90, Tebet Timur, Jakarta Selatan , Jakarta
Junita Situmorang Lagi lagi saya dapat promo dari groupon untuk restoran ini. Saya tetap dengan menu andalan mie aceh dan pasangan saya nasi kebuli. Kalo untuk mie aceh ntah mengapa saya masi lebih suka mie aceh ba...
Rina Fitriani Makan disini sama temen asli Aceh berasa kita lagi dinner di Aceh beneran pas ada di resto ini. Tapi berhubung gue agak awam dan taunya cuma Mie Aceh aja (hahhaha) jadilah gue minta si temen yang nent...
Tutup
7.4

Gokana Ramen & Teppan - Blok M Square

Blok M Square, Lt. 5, Jl. Melawai V, Jakarta Selatan , Jakarta
Amalia 👧 Tampatnya berada dilantai paling bawah, terlihat rapi dan tentu saja makanan enak serta harga terjangkau sangat cocok jika dimakan bersama keluarga.
Tutup
Đang tải ...

Tôi muốn tìm địa điểm

Mục đích của bạn *
Khu vực *
Thời gian dự tính *
Số người tham gia *
Chi phí dự tính/người *
Yêu cầu khác
Điện thoại của bạn *
Email của bạn *

Ghi chú

  • Form này chỉ dùng để gửi yêu cầu khi nhu cầu của bạn rất phức tạp, và bạn không thể tìm thấy bằng công cụ search.
  • Foody đang thử nghiệm tính năng này, trước mắt đội ngũ Foody sẽ giúp bạn bằng cách gợi ý danh sách các địa điểm phù hợp. Sau đó, Foody sẽ phát triển rộng hơn để cộng đồng thành viên hoặc chủ địa điểm có thể tham gia cùng gợi ý giúp bạn.
  • Thời gian để xử lý yêu cầu trong vòng từ 1 - 24 tiếng hoặc lâu hơn tùy theo mức độ phức tạp của yêu cầu
  • Thông tin tư vấn hoàn toàn miễn phí. Foody sẽ gửi danh sách gợi ý qua Email của bạn, vui lòng cập nhật đầy đủ Email liên hệ.
  • Tính năng này hiện tại chỉ áp dụng cho tìm địa điểm tại TP. HCM
Gửi yêu cầu
Gửi yêu cầu thành công! Foody sẽ phản hồi qua Email của bạn!
Tiếp tục gửi yêu cầu hoặc đóng lại
Đã có lỗi, vui lòng thử lại
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi
You're almost there! Verify your account to enjoy YOUR culinary journey.