Makanan
{{FilterCount}}
Filter
Recent keywords
8.104 Hasil

Tempat Rumah Makan di Jakarta

7.1

Quiznos Subway - Rawamangun

Jl. Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur , Jakarta
Rahma Aisyah Qadary  salah satu makanan yang mirip sandwich yang baru2 ini masuk jakarta, kalo kalian tau subway inii makanan mirip bngtsama subway gak ada beda cuman beda merek aja dan ini menurut saya enak bngt karna w...
Laras Nur Rizki Cabang terdekat dari rumah adalah disini *walaupun juga ngga bisa dibilang deket* gw udah kesini beberapa kali. Dan kalo beli subway ini pasti ketagihan! Harganya memang terlihat mahal tapi porsiny...
Buka
7.9

Martabakku Menteng - Kebayoran

Jl. Ahmad Dahlan No. 22B, Jakarta Selatan , Jakarta
Foodinsidetummy  Wadawww. Makan martabak dingin2 gini!!! Aaaa tidak. Martabak manis dari martabakku menteng ini enak banget. Tebel dan aromanya itu loh. Trus juga ga pelit kalo kasih isinya. Banyak banget loh keju, ...
zhang wen  Martabakku menteng ini adalah salah satu merk martabak yg jdi favorit orang" di kantor gw. Dari yang ultah, resign, promote jabatan, menang tender, tahun baru menu wajibnya adalah martabak ini. Menu y...
Buka
7.1

Indomie Abang Adek - Tomang

Jl. Mandala Utara No. 8, Jakarta Barat , Jakarta
tata indriya  yuhu selamat malam balik lagi sama aku tata indriya aku mau bahas tentang indomie abang adek ini,menurut aku rasa nya itu enak banget dan harga nya juga murah,jadi buat kalian yang suka sm indomie ped...
Diah Ayu   Satu lagi mie yang bikin aku penasaran, yhak indomie abang adek. Disini bener2 nyajiin pake cabe yang diulek sesuai level yang kita pesen. Aku mesen indomie goreng kornet sihh, dan baru pertama kali n...
Buka
7.9

Ropang Plus Plus - Muara Karang

Jl. Muara Karang Raya No. 107, Jakarta Utara , Jakarta
Ferina Wirawan  suka banget nyoba-nyoba taichan di mana-mana dan kali ini tertarik sama ropang plus plus karena foto foto di ig nya yang menggiurkan banget. akhirnya cus langsung ke pik buat cobain. pertama dateng...
Charlie Yang Kalo lagi ngidam indomie paling enak mampir ke ropang plus plus nih. Dia buka jam 7. Biasanya makin malem makin rame sih. Menu paling favorit adalah mi goreng plus plus pake topping sosis. Dan level p...
Buka
7.2

Kopi Es Tak Kie - Glodok

Jl. Pintu Besar Selatan 3 No. 4 - 6, Glodok, Jakarta Barat , Jakarta
faarnadine  Follow my instagram @foodstoriesid Udah lama banget penasaran sama legendnya kopi es ini. Lagi jaman2nya kopi susu gitu kan sekarang nah kaya ga afdol gitu sih kalo blm nyobain legennya haha. Sempet...
claudiatj93  Setiap lagi ada di daerah sini dan pengen ngopi pasti gue mampir ke Tak Kie untuk pesan es kopi susunya. Kopinya enak, tipe yang pahit, campuran susu kental manisnya juga cucok banget sama kopinya. Sa...
Buka
7.7

Warung Mak Dower - Rawamangun

Jl. Pemuda No. 72, Rawamangun, Jakarta Timur , Jakarta
Faradilah Yunita Makanan begini nih yang nikmatnya ga kelar kelar..hahaha, makanan betawi emang udah jarang di jakarta nahh di warung mak dower ini spesialisnya makanan betawi..yang demen pete kaya gw di sana ada lohh...
Kharizmi Tavtazani  Makan di sini dari jaman masih di lokasi lama waktu masih sepi, favorit gw nasi goreng gabus, porsinya banyak dan rasanya pas,kalau ga suka pedas kaya gw, bisa minta pedesnya dikit aja. Masakan lainn...
Buka
7.4

Makaroni Ngehe - Gandaria

Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan , Jakarta
claudiatj93  Sekali kali makan ginian. Gue pesen makaroni kering dan basah dicampur jadi satu dengan bumbu balado pedas. Nikmat banget guys bumbu balado disini. Next pesan mie kriuk dengan bumbu keju pedas. Enakkk...
Ryo @eatstoryoselv Malam itu hujan rintik - rintik, dan gue ngerasa makan makaroni ngehe pas banget tuh, cus lah pesen lewat g*food makaroni ngehe. Gue pesen makaroni ngehe yang pedesnya sedang aja. Emmm emang enaknya n...
Buka
6.0

Warunk Upnormal - Gading Serpong

Ruko Paramount 7 CS, Blok DF3 No. 22-23, Jl. Boulevard Raya, Gading Serpong, Tangerang Selatan , Jakarta
Olivia Santana Buat cemal cemil di rumah gw bawa pulang pisang bakar deh jadinya. Sayang sekali ternyata ga enak. Pisang nya kecil2 ukurannya, belom mateng pula jadi sepet2 asem gitu. Agak keras juga. Dibakar nya jg...
Olivia Santana Disini juga jual berbagai macam jenis kopi loh jd gw pesen ice cappucinno nya. Enak sih, wangi dan manis. Disini sih katanya kopi nya pake kopi gayo. Trus disini disediain banyak games buat nunggu. Oh...
Buka
7.6

RM Kharisma - Kemanggisan

Jl. K.H. Syahdan, Kemanggisan, Jakarta Barat , Jakarta
zhang wen  Nah untuk menu makan malamnya gw pake gule singkong, nasi merah setengah, perkedel setengah dan sate proteina setengah. Abis itu gw panasin di oven selama 4 menit karena sebelumnya gw msukin ini smua ...
zhang wen  Jadi ini dy menu makan siang gw, nasi merah setengah, capcay semuanya trus sate proteina setengah dan perkedel setengah. Abis itu gw pindahin ke piring dan gw panasin deh di oven dengan waktu 3 menit....
Buka
medi  Baksooo" Lucu banget kan namanya! Biasanya makan bakso di emperan bapak gerobakan Skrg kalian bisa duduk dengan nyaman aman dan tentram Ini nih favorit aku! Bakso kejunya Dagingnya yang empuk bang...
tata indriya  bakso boedjangan ini enak banget, rasa pedas itu mantap sensi nya juga enak banget, dijamin deh kalian ga akan nyesel ke bakso boedjangan ini, aroma dagingnya enak, harganya juga lumayan,buat pelayana...
Buka
7.2

Soto Betawi H. Mamat - Gading Serpong

Ruko Pasar Modern Paramount, Blok AA4 No. 23, Jl. Boulevard Gading Serpong, Tangerang Selatan , Jakarta
Pritta  Angela Seringg banget kesini cuma bela belain buat si es podeng depan haji mamat ini. Ini kayanya salah satu es podeng terenak deh. Saya kalo kesini selalu minta kacang dan coklat lebih hehe Es nya enak ba...
Olivia Santana Ini soto kayaknya udah beken banget ya dimana - mana pada ngomongin. Kalo siang ramenya minta ampun dan sering kehabisan. Jadi saya seringnya kesini pas pagi jam 8 an dan itupun udah mulai rame juga s...
Buka
7.5

Bakso Jawir Citra 2 - Kemang

Jl. Kemang Selatan Raya No. 150, Jakarta Selatan , Jakarta
Food HunterID  Beberapa kali nyobain bakso jawir yang di pejaten village fine fine aja nggak ada masalah rasanya juga enak, tapi belum lama ini gw nyobain yang di deket kantor gw yang ternyata ada juga bakso jawir, ...
Kayanya Enak Emang ya bakso itu gak pernah gagal, mau dimakan kapan pun juga tetep aja enak ahaha
Buka
Đang tải ...

Tôi muốn tìm địa điểm

Mục đích của bạn *
Khu vực *
Thời gian dự tính *
Số người tham gia *
Chi phí dự tính/người *
Yêu cầu khác
Điện thoại của bạn *
Email của bạn *

Ghi chú

  • Form này chỉ dùng để gửi yêu cầu khi nhu cầu của bạn rất phức tạp, và bạn không thể tìm thấy bằng công cụ search.
  • Foody đang thử nghiệm tính năng này, trước mắt đội ngũ Foody sẽ giúp bạn bằng cách gợi ý danh sách các địa điểm phù hợp. Sau đó, Foody sẽ phát triển rộng hơn để cộng đồng thành viên hoặc chủ địa điểm có thể tham gia cùng gợi ý giúp bạn.
  • Thời gian để xử lý yêu cầu trong vòng từ 1 - 24 tiếng hoặc lâu hơn tùy theo mức độ phức tạp của yêu cầu
  • Thông tin tư vấn hoàn toàn miễn phí. Foody sẽ gửi danh sách gợi ý qua Email của bạn, vui lòng cập nhật đầy đủ Email liên hệ.
  • Tính năng này hiện tại chỉ áp dụng cho tìm địa điểm tại TP. HCM
Gửi yêu cầu
Gửi yêu cầu thành công! Foody sẽ phản hồi qua Email của bạn!
Tiếp tục gửi yêu cầu hoặc đóng lại
Đã có lỗi, vui lòng thử lại
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi
You're almost there! Verify your account to enjoy YOUR culinary journey.