Makanan
{{FilterCount}}
Filter

Straits - Panglima Polim

-
- Pasangan, Keluarga, Kelompok
8.4
Lokasi
8.4
Servis
8.4
Ruang
8.3
Kualitas
7.9
Harga
8.3
9
Ulasan
Buka 08:00 - 22:00
{{item.DayOfWeek}}
{{time.TimeOpen}} - {{time.TimeClose}}
Perbarui
Day Off {{time.Title}}
Rp.20.000 - Rp.80.000
Ulasan laporan masalah
Báo lỗi người dùng
  • [Physical Voucher Straits] 100 K
  • 9.0
    Straits - Panglima Polim
    Sratis ini restoran yang menunya cukup banyak Rata rata makanan yang ditawarkan makanan khas indonesia Tapi ada juga sih yang bukan seperti laksa, kwetiaw nasi hainam gitu deh Kali ini aku cobain gurami bakar kecapnya Untuk guraminya sendiri ada tiga macam menu, gurami goreng sambal matah, gurami gorneg sambal mangga, dan gurami panggang sambal kecap Berhubung ketika masuk di parkiran ada gambar gurami panggang kecap jadi ngiler deh Guraminya cukup besar Rasanya fresh tapi bunbunya berasa manis kecap aja ...Lihat lainnya
  • magda
    telah diulas via Android
    9.0
    Straits - Panglima Polim
    Straits meruapakan restauran yang menawarkan masakan khas Indonesia. Pilihannya banyak dan sangat beragam, mulai dari gorengan, pempek, siomay dan batagor bandung, hingga makanan berat seperti gurami bakar dan masih banyak menu lainnya yang tak kalah menarik untuk kalian coba. Disini menu best sellernya adalah ayam bumbu rujak. ...Lihat lainnya
  • 9.0
    Straits - Panglima Polim
    Beberapa waktu lalu aku tukar voucher straits di Foody. Temparnya cukup jauh sih dari tempatku, tapi melihat reviewnya di foody kelihatannya tempatnya bagus dan makanannya kelihatannya enak. Ditambah lagi dengan vouchernya dari foody. Kali ini aku cobain siomay bandungnya. Isinya ga terlalu banyak sih sekitar empat siomay yang dipotong potong. Disajikan dalam piring kecil. Siomay nya menurut aku lumayan enak, dagingnya berasa ikan banget. Tapi ketika makan kebanyakan aja udah agak eneg sih. ...Lihat lainnya
  • 9.6
    Makan siang kuy!
    Mampir lagi ke straits nih. Kali ini mau meet up sama temen kerja waktu di bandung. Dan sekarang sama sama di jakarta. Pilih straits karena makanan nya kata saya oke banget. Cakep gak? Makan siang kali ini cobain Nasi Rames Straits yang udah jadi 1 paket enak bikin kenyang pula! Pilih nya pake ayam rendang. Dan voila! Banyak bangets. Dari nasi, ada berbagai macam sayur kayak sayur kari gitu, telur balado, sambal. Uh wow. Paket lengkap. Dan ayam rendang nya enak bangets. Wangi pula. Gak salah milih kesini. Kuy, der! ...Lihat lainnya
  • Indah Indradjaja
    telah diulas via Web
    7.4
    Straits - Panglima Polim
    Jangan terkecoh dengan namanya ya, karena namanya yang kebule-bulean ini bukan berarti makanannya cuma western aja. Ternyata, Straits menyiapkan menu khas Indonesia, lho, teman-teman. Bulan Ramadan ini, aku bukber sama teman-teman seangkatan kuliah dulu di Straits dan nyobain makanan yang katanya enak itu. Dari ulasan sebelumnya, aku dapat insight kalau gado-gado di Straits ini enak. Aku coba, dan enak betulan. Bumbu kacangnya mantap, padahal aku kira akan seperti bumbu kacang di hotel yang disesuaikan dengan lidah bule alias kurang bumbu, entah bawang putih lah, dll. Kalian harus coba si gado-gado ini ya! ...Lihat lainnya
9 Peringkat pengulas
5 Sangat baik
2 Baik
2 Rata-rata
0 Buruk
Kriteria
Lokasi
8.4
Harga
7.9
Kualitas
8.3
Servis
8.4
Ruang
8.4
8.3 poin - Baik
Informasi
Area
Dekat
Rumah Sakit Ibu dan Anak Asih
Jam operasional
Buka 08:00 - 22:00
Waktu Makan
Pemesanan terakhir
21:30
Waktu tunggu
Kira-kira 10 - 15 menit
Libur
Seluruh hari libur sepanjang tahun
Kategori
Kapasitas
40 Dewasa
Cocok untuk
Hidangan
Ayam Daging Sapi Kopi Ikan Teh Minuman Nasi Seafood Jus Buah
  • 24 jam 24 jam
  • Pendingin ruangan Pendingin ruangan
  • Tempat duduk anak Tempat duduk anak
  • Parkir motor Parkir motor
  • Parkir mobil Parkir mobil
  • Tunai Tunai
  • Fasilitas konferensi Fasilitas konferensi
  • Kartu kredit Kartu kredit
  • Lesehan Lesehan
  • Kartu debit Kartu debit
  • Layanan antar Layanan antar
  • Kartu deposit Kartu deposit
  • Fasilitas Disabilitas Fasilitas Disabilitas
  • Drive thru Drive thru
  • Saluran TV olahraga Saluran TV olahraga
  • Stopkontak Stopkontak
  • Permainan Permainan
  • Penghangat ruangan Penghangat ruangan
  • Layanan karaoke Layanan karaoke
  • Live music Live music
  • Kartu anggota Kartu anggota
  • Ruang menyusui Ruang menyusui
  • Buka saat hari raya Buka saat hari raya
  • Tempat duduk luar Tempat duduk luar
  • Hewan peliharaan Hewan peliharaan
  • Tempat Bermain untuk Anak Tempat Bermain untuk Anak
  • Mushola Mushola
  • Ruangan privat Ruangan privat
  • Fasilitas membaca Fasilitas membaca
  • Menerima reservasi Menerima reservasi
  • Toilet Toilet
  • Rooftop Rooftop
  • Area merokok Area merokok
  • Kolam renang Kolam renang
  • Meja pemanggang Meja pemanggang
  • Layanan bawa pulang Layanan bawa pulang
  • Pajak Pajak
  • Tip untuk staf Tip untuk staf
  • Parkir valet Parkir valet
  • Wifi gratis Wifi gratis
Đặt bàn
Ngày đến
Giờ đến
Số người lớn
Số trẻ em
Ghi chú đặt bàn
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi