Makanan
{{FilterCount}}
Filter

Sushi Hiro - Pantai Indah Kapuk

-
- Pasangan, Keluarga, Kelompok
8.4
Kualitas
8.1
Ruang
7.9
Lokasi
7.5
Servis
7.1
Harga
7.8
33
Ulasan
Perbarui
{{item.DayOfWeek}}
{{time.TimeOpen}} - {{time.TimeClose}}
Perbarui
Day Off {{time.Title}}
Rp.30.000 - Rp.130.000
Ulasan laporan masalah
Báo lỗi người dùng
  • henditama
    telah diulas via Android
    7.2
    Sushi Hiro
    Sushi hiro mempunya konsep yang beda daripada sushi yang lain, dari segi harga ya masih bisa dikatakan normal lah, yang agak kurang dari tempat ini adalah penyajiannya yang agak lama, apalagi klo di jam rame, kadang waitressnya kebingungan sendiri. Yang paling gw suka sih cara penyajian sushinya dan kayanya itu juga yang buat sushi hiro jadi viral sekarang, penyajian sushi yang bertingkat tingkat ...Lihat lainnya
  • oppa kuliner
    telah diulas via Android
    8.2
    New Menu
    Follow my instagram @oppakuliner Berkesempatan untuk mencoba menu baru dari sushi hiro di Pantai Indah Kapuk. First soal tempatnya yang minimalis dan so japanese, jadi kalian bisa langsung lihat sushi bar plus meja dan kursi yang juga bernuansa kayu jepang. Untuk di PIK mereka juga tersedia 2 lantai lho. How's the food? 1. Truffle Tori Dry Ramen So ini Ramen kering yang komponennya terdiri dari onsen egg, ayam cincang, spring onion dan daun bawang. Rasanya enak banget, pas aku aduk dan makan sama-sama berasa banget ini diseasoning dengan baik. Bumbunya gurih dan ada sedikit rasa manisnya 2. Aburi salmon mentai roll Suka banget sama salmonnya ! Fresh banget salmonnya. One of my favorite ! 3. Beef Takaki dan Tuna Takaki Daging beef dan daging tunanya no problem sih buat aku, mungkin hanya sedikit asin untuk kuahnya. 4. Smoked duck sushi variation Baru denger sushi pake daging bebek. Daging bebeknya dari pas dateng uda ngeluarin aroma smooky yang bikin ngiler banget dan rasanya agak salty but in good way. Untuk pelayanan juga sigap banget pelayanannya dan harganya worth it dengan rasa yang disajikan. ...Lihat lainnya
  • 8.2
    Sushi tangga
    Check out my IG: komentatorisenk Ud lama penasaran sama sushi hiro sejak gw liat sushi tangga d IG. Hr ini akhirnya nyobain gw. Wih begitu dtg ngantri bo... Emang seh gw dtg pas weekend. Tp ternyata cepet bo blom ada 15menit gw ud d panggil. Ya mungkin karna cm be2 jg x ye... Gile gw ud lama ga makan sushi senikmat ini. Enak buangeeeetttt sushi-nya. Ga da yg ga enak. Dr sushi sampe dessert. Cm sayang tu dessert es krim-nya ga bs gw cb karna blom available. Kl ke resto sushi suami gw pasti pesen kari. Nah stlah gw nyoba kari d berbagai resto sushi gw bs blg kari d sini jg yg paling enak. Bumbu kari-nya tu beda aj gt sama resto sushi yg laen, ga terlalu pekat gmn, Trus chicken katsu-nya jg crispy abis. Ud kena bumbu jg ga terlalu lembek jdnya. Trus d dalem bumbu-nya sendiri ada daging sapinya jg... 😀 Trus blom lg pelayan-nya jg cepet n tanggep banget. Biasa khan ya kl ruame pelayan-nya bakal lemot banget jg tu. Sushi hiro ga lho... Tetep cepet n tanggep banget mereka n ga pake cembetat2 😆👍 ...Lihat lainnya
  • 8.0
    SUPERRRRRRRRRB!
    Pertama kali ke PIK buat nyushi, karena penasaran pake banget sama sushi hiro. Dateng kesitu jam 17.15 posisinya lagi close karena ada jam tutupnya. Buka lagi jam 17.30 ya udah deh nunggu dulu sambil lihat-lihat tempat lain. Begitu kesitu jam 17.40 eh uda penuh aja bro 😂😂😂 please lah, telat 10 menit kita jadi waiting list. Segitu hits nya ya. Aku pesan Shiok Maki (isinya unagi gitu katanya) ini sushi roll yang bisa disajikan di tangga kece khas nya Sushi Hiro. Harganya 130rb terbilang mahal banget hahaha. Tapi rasanya... BEUH. Enak banget hahahaha. Terus aku pesan Salmon Volcano Roll, ini sushi porsian yang sering banget dipesan dan aku uda sering lihat foto volcano roll ini berseliweran di instagram. So tempting! Dan emang best seller. Terbilang mahal. Isinya 2pcs 40rb wkwkwkw tapi rasanya HAMPIR SEMPURNA bro. Salmon nya super segar, ngebungkus nasi nya gitu, diatasnya disiram spicy mayonaise, dengan telur ikan. Apalah ada makanan seenak ini astaga 😭😭😭 Selain itu aku pesan chuka idako yang ini juga enak! Hehehe. Yang terakhir kita pesan salmon aburi mentai. Isinya 2pcs juga, harganya 25rb kalo ga salah. Yang ini juga enak 😍😍😍 Sekarang uda ga heran Sushi Hiro antriannya sepanjang itu dan se-restoran penuh bukan main. Memang worth the wait! Hahahaha. ...Lihat lainnya
  • Charlie Yang
    telah diulas via Android
    7.8
    Sushi Hiro - Pantai Indah Kapuk
    Pas makan ke sushi hiro gw ada cobain salmon mentah nih hehe gak mentah2 banget sih, ini salmon nya di grill sebentar aja. Habis itu di hidangkan bersama dengan sauce kecap nya dan mayonaise khusus gitu, mungkin racikan sendiri. Rasa sih enakk, cuman masih agak gimana pas makan salmon nya. Tapi gw rasa kalo kaliam suka salmon wajib coba ini, rasanya emang bener2 enak sih. Oke lah worth it ...Lihat lainnya
33 Peringkat pengulas
2 Sangat baik
28 Baik
3 Rata-rata
0 Buruk
Kriteria
Lokasi
7.8
Harga
7.1
Kualitas
8.4
Servis
7.5
Ruang
8.1
7.8 poin - Baik
Informasi
Area
Dekat
The Suite Tower
Ikuti Tol Sedyatmo dari arah Bandara Soetta menuju Pluit lalu Exit Tol Kamal 2 menuju Jl. Pantai Indah Kapuk. Ikuti jalan, lokasi berada di sisi kiri.

  • Sushi Hiro menyediakan beragam varian Sushi dari yang otentik khas Jepang hingga fusion Sushi. Semuanya terasa nikmat dan menggugah selera.

  • Porsi makanannya yang besar serta tempatnya yang nyaman membuat tempat ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga ataupun kekasih.

  • Wajib coba: Tamago Aburi Salmon with Cheese.


Jam operasional
Perbarui
Waktu Makan
Pemesanan terakhir
09:30 PM
Waktu tunggu
Kira-kira 5 - 15 menit
Libur
Seluruh hari libur sepanjang tahun
Kategori
Kapasitas
50 Dewasa
Masakan
Cocok untuk
  • 24 jam 24 jam
  • Pendingin ruangan Pendingin ruangan
  • Tempat duduk anak Tempat duduk anak
  • Parkir motor Parkir motor
  • Parkir mobil Parkir mobil
  • Tunai Tunai
  • Fasilitas konferensi Fasilitas konferensi
  • Kartu kredit Kartu kredit
  • Lesehan Lesehan
  • Kartu debit Kartu debit
  • Layanan antar Layanan antar
  • Kartu deposit Kartu deposit
  • Fasilitas Disabilitas Fasilitas Disabilitas
  • Drive thru Drive thru
  • Saluran TV olahraga Saluran TV olahraga
  • Stopkontak Stopkontak
  • Permainan Permainan
  • Penghangat ruangan Penghangat ruangan
  • Layanan karaoke Layanan karaoke
  • Live music Live music
  • Kartu anggota Kartu anggota
  • Ruang menyusui Ruang menyusui
  • Buka saat hari raya Buka saat hari raya
  • Tempat duduk luar Tempat duduk luar
  • Hewan peliharaan Hewan peliharaan
  • Tempat Bermain untuk Anak Tempat Bermain untuk Anak
  • Mushola Mushola
  • Ruangan privat Ruangan privat
  • Fasilitas membaca Fasilitas membaca
  • Menerima reservasi Menerima reservasi
  • Toilet Toilet
  • Rooftop Rooftop
  • Area merokok Area merokok
  • Kolam renang Kolam renang
  • Meja pemanggang Meja pemanggang
  • Layanan bawa pulang Layanan bawa pulang
  • Pajak Pajak
  • Tip untuk staf Tip untuk staf
  • Parkir valet Parkir valet
  • Wifi gratis Wifi gratis
Đặt bàn
Ngày đến
Giờ đến
Số người lớn
Số trẻ em
Ghi chú đặt bàn
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi
You're almost there! Verify your account to enjoy YOUR culinary journey.