Makanan
{{FilterCount}}
Filter
Recent keywords

Sushi Hiro - Pantai Indah Kapuk

-
- Pasangan, Keluarga, Kelompok
8.3
Kualitas
8.2
Ruang
7.9
Lokasi
7.7
Servis
7.3
Harga
7.9
48
Ulasan
Perbarui
{{item.DayOfWeek}}
{{time.TimeOpen}} - {{time.TimeClose}}
Perbarui
Day Off {{time.Title}}
Rp.30.000 - Rp.130.000
Ulasan laporan masalah
Báo lỗi người dùng
  • cheline95
    telah diulas via Android
    9.0
    Sushi Hiro - Pantai Indah Kapuk
    Nah sekarang aku ada di pik ni. Di pik ini banyAk banget kuliner yang harus dicoba ni. Disini salah satunya yang rame dan banyak dikungjung i orang orang ini adalah sushi hiro ni. Hehe. Nah disini aku suka banget makan sushi nya yang isinya crabstick juga ni. Karena disini crabsticknya ini seger. Nasinya juga. Rumput lautnya ini rasanya juga gurih banget khas banget diatasnya ini ada sauce yang super yummy banget. So kalian harus cobain ni hehee. So special banget ...Lihat lainnya
  • novi84
    telah diulas via Android
    8.0
    Sushi Hiro
    Selain menu sushi nya yang terkenal, ternyata menu menu khas Jepang lain nya juga nggak kalah enak nya lho teman teman... Ada Unagi Don, Beef Gyudon, Beef Ramen dan masih banyak jenis menu lain nya.. Semua nya enak enak lho teman teman dengan khas bumbu nya sendiri sendiri.. Harga makanan di Sushi Hiro ini emang agak mahal ya teman teman... Tapi emang kualitas nya nggak usah di ragu kan lagi.. Sushi Hiro juga ada beberapa cabang lho teman teman, jadi lumayan gampang nemuin tempat Sushi Hiro nya ...Lihat lainnya
  • novi84
    telah diulas via Android
    8.0
    Sushi Hiro
    Salah satu yang membuat Sushi Hiro terkenal adalah karena sushi nya yang di sajikan dengan tangga.. Kita bisa pesan sushi nya sesuai dengan selera kita lho teman teman.. Aku, adik ku dan teman teman ku nggak nyesel nih makan di Sushi Hiro.. Walaupun kita bayar sushi nya agak mahal tapi emang kualitas makanan nya nggak usah di ragukan lagi.. Enak banget.. Jenis pilihan makanan nya juga banyak banget.. Tempat nya juga cozy abis.. Buat teman teman pecinta sushi wajib cobain nih ke Sushi Hiro ...Lihat lainnya
  • novi84
    telah diulas via Android
    8.0
    Sushi Hiro
    Ini menu Gyu Katsu yang emang sekarang lagi booming banget.. Walaupun harga nya tergolong mahal tapi emang kualitas daging steak nya sendiri nggak usah di ragukan lagi.. Daging nya sebenarnya udah di sajikan dalam keadaan setengah matang.. Kita bisa panggang sendiri sesuai kematangan daging yang kita inginkan.. Aku suka manggang nya medium rare gitu.. Jadi daging nya masih tender gitu dan juicy.. Kalo daging sapi nggak papa teman teman kalo medium rare kalau ayam atau pork harus benar benar matang lho ...Lihat lainnya
  • novi84
    telah diulas via Android
    8.0
    Sushi Hiro
    Aku senang banget nih kalo makan nya rame rame gini ama adik ku ama teman teman ku juga.. Menu salmon nih favourite adik ku banget juga teman teman ku.. Kalo aki sih yang penting matang aja salmon nya nggak papa.. Kalau mentah salmon nya aku kurang begitu suka.. Banyak banget jenis pilihan sushi di Sushi Hiro ini.. Harga harga nya pun termasuk mahal ya menurut ku teman teman.. Tapi emang ada harga ada barang ya teman teman.. Rasa nya mantap banget ...Lihat lainnya
48 Peringkat pengulas
4 Sangat baik
41 Baik
3 Rata-rata
0 Buruk
Kriteria
Lokasi
7.9
Harga
7.3
Kualitas
8.3
Servis
7.7
Ruang
8.1
7.9 poin - Baik
Informasi
Area
Dekat
The Suite Tower
Ikuti Tol Sedyatmo dari arah Bandara Soetta menuju Pluit lalu Exit Tol Kamal 2 menuju Jl. Pantai Indah Kapuk. Ikuti jalan, lokasi berada di sisi kiri.

  • Sushi Hiro menyediakan beragam varian Sushi dari yang otentik khas Jepang hingga fusion Sushi. Semuanya terasa nikmat dan menggugah selera.

  • Porsi makanannya yang besar serta tempatnya yang nyaman membuat tempat ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga ataupun kekasih.

  • Wajib coba: Tamago Aburi Salmon with Cheese.


Jam operasional
Perbarui
Waktu Makan
Pemesanan terakhir
09:30 PM
Waktu tunggu
Kira-kira 5 - 15 menit
Libur
Seluruh hari libur sepanjang tahun
Kategori
Kapasitas
50 Dewasa
Masakan
Cocok untuk
  • 24 jam 24 jam
  • Pendingin ruangan Pendingin ruangan
  • Tempat duduk anak Tempat duduk anak
  • Parkir motor Parkir motor
  • Parkir mobil Parkir mobil
  • Tunai Tunai
  • Fasilitas konferensi Fasilitas konferensi
  • Kartu kredit Kartu kredit
  • Lesehan Lesehan
  • Kartu debit Kartu debit
  • Layanan antar Layanan antar
  • Kartu deposit Kartu deposit
  • Fasilitas Disabilitas Fasilitas Disabilitas
  • Drive thru Drive thru
  • Saluran TV olahraga Saluran TV olahraga
  • Stopkontak Stopkontak
  • Permainan Permainan
  • Penghangat ruangan Penghangat ruangan
  • Layanan karaoke Layanan karaoke
  • Live music Live music
  • Kartu anggota Kartu anggota
  • Ruang menyusui Ruang menyusui
  • Buka saat hari raya Buka saat hari raya
  • Tempat duduk luar Tempat duduk luar
  • Hewan peliharaan Hewan peliharaan
  • Tempat Bermain untuk Anak Tempat Bermain untuk Anak
  • Mushola Mushola
  • Ruangan privat Ruangan privat
  • Fasilitas membaca Fasilitas membaca
  • Menerima reservasi Menerima reservasi
  • Toilet Toilet
  • Rooftop Rooftop
  • Area merokok Area merokok
  • Kolam renang Kolam renang
  • Meja pemanggang Meja pemanggang
  • Layanan bawa pulang Layanan bawa pulang
  • Pajak Pajak
  • Tip untuk staf Tip untuk staf
  • Parkir valet Parkir valet
  • Wifi gratis Wifi gratis
Đặt bàn
Ngày đến
Giờ đến
Số người lớn
Số trẻ em
Ghi chú đặt bàn
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi