Makanan
{{FilterCount}}
Filter

Taman Santap Rumah Kayu - Gading Serpong

-
- Pasangan, Keluarga, Kelompok
8.8
Lokasi
8.3
Ruang
7.9
Kualitas
7.9
Servis
7.1
Harga
8.0
9
Ulasan
Buka 10:00 - 22:00
{{item.DayOfWeek}}
{{time.TimeOpen}} - {{time.TimeClose}}
Perbarui
Day Off {{time.Title}}
Rp.5.000 - Rp.265.000
Ulasan laporan masalah
Báo lỗi người dùng
  • 7.8
    Kepiting soka
    Ini juga salah satu menu seafood kesukaan aku!! Kepiting soka! Biarpun tiap resto kepiting sokanya suka beda beda bentuknya hehe.. Yang ini sih aku kaget di sajiin kepiting soka piringnya gede banget, trus ada semacam kremesan telur gtu diatasnya hehe.. Padahal namanya tetep sama, kepiting soka goreng tepung 😂😂 Tapi ini enakk!! Aku selalu suka, makan kepiting ga pake ribet, ya jadilah si kepiting soka ini. ...Lihat lainnya
  • 7.4
    Seger banget
    Follow my IG: @gneferet . Melipir makan siang, rasanya bosen ya kalau minumnya pesen es teh tawar atau teh tawar anget hahhaa yakali siang siang minum yang anget 😆😆 Enaknya minum yang seger seger yang bisa jadi pelepas dahaga gtu kannn 😋 Jadilah pesen si jeruk mojito ini! Seger banget, asem asem bikin melek gtu hehehe.. ...Lihat lainnya
  • 7.2
    Makan di taman
    Follow my IG : @gneferet . Sesuai sama nama tempatnya "Taman santap Rumah Kayu" memang resto ini memberikan nuansa taman/ kebun, dan juga saung2 kayu sebagai tempat kita untuk makan.. Tenang, untuk orang tua, karena tetap ada meja dan kursi kok (bukan lesehan) Makanan disini lebih ke arah sunda, ayam bakar, seafood, kangkung, dll.. Kemarin sempat nyobain kangkung dan ikan bakarnya.. Kangkungnya oke, tapi ikannya sedikit kurang fresh,, maklum jauh dari laut. ...Lihat lainnya
  • 7.8
    Taman Santap Rumah Kayu - Gading Serpong
    Taman Santap Rumah Kayu merupakan restoran yang menyajikan berbagai masakan khas Indonesia, mulai dari ayam bakar, sop iga, hingga menu seafood. Tempatnya juga besar banget dan lebih cocok untuk makan keluarga. Ada tempat bermain untuk anak kecil. Perjalanan menuju tempat duduk cukup berkelok-kelok memutari taman dan banyak pondok saungnya. Untuk duduk saya memilih duduk di lesehan. Karena saya makan hanya sendiri, saya memesan menu Kangkung Terasi dan Ayam Panggang khas Rumah Kayu. Untuk ayam panggangnya saya memilih menggunakan ayam kampung. Ukurannya memang agak kecil namun dagingnya gurih banget. Ayam bakarnya gurih dan disajikan dengan kecap cabe. Untuk kangkungnya juga enak. ...Lihat lainnya
  • Chicha Rosa
    telah diulas via Android
    8.2
    Nuansa kebun
    Bagi yg suka tempat dinner outdoor nuansa kebun, restoran ini sangat cocok untuk di pilih. Suasananya redup dan terkesan private. Makanan nya rata2 juga enak. Salah satu nya sayur kangkung ini wajib jadi pendamping menu utama. Kangkung nya empuk dan rasanya enak, gak keasinan. Jus sirsak nya kental banget dan asam segar nya pas. Kalau mau pesan kelapa juga bisa utuh pakai batok nya seperti yg di jual di pantai2. ...Lihat lainnya
9 Peringkat pengulas
1 Sangat baik
8 Baik
0 Rata-rata
0 Buruk
Kriteria
Lokasi
8.8
Harga
7.1
Kualitas
7.9
Servis
7.9
Ruang
8.3
8.0 poin - Baik
Informasi
Area
Dekat
SMA Terpadu Pahoa
Arah ke Taman Santap Rumah Kayu - Gading Serpong: Dari Jl. Telaga Serpong Raya lurus masuk ke Jl. Gading Golf Boulevard lurus terus ambil ke arah kiri melewati Christ Cathedral, lurus ikuti jalan hingga bertemu bunderan, belok ke kanan masuk ke Jl. Ki Hajar Dewantara.

  • Jika Foodee mencari tempat yang sejuk untuk makan, Foodee bisa datang ke Taman Santap Rumah Kayu.

  • Restoran ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama kerabat atau keluarga.

  • Harus dicoba di Taman Santap Rumah Kayu: Kepiting Sauce Tiram-nya!


Jam operasional
Buka 10:00 - 22:00
Waktu Makan
Pemesanan terakhir
21:30
Waktu tunggu
Kira-kira 10 - 25 menit
Libur
Seluruh hari libur sepanjang tahun
Kategori
Kapasitas
100 Dewasa
Cocok untuk
Hidangan
Website
www.restorumahkayu.com
Đặt bàn
Ngày đến
Giờ đến
Số người lớn
Số trẻ em
Ghi chú đặt bàn
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi