Makanan
{{FilterCount}}
Filter
Recent keywords

The Seafood Tower - Pantai Indah Kapuk

-
- Pelajar, Keluarga, Kelompok
8.0
Kualitas
7.6
Lokasi
7.6
Servis
6.8
Harga
6.8
Ruang
7.4
5
Ulasan
Ulasan laporan masalah
Báo lỗi người dùng
  • Daka Chang
    telah diulas via Web
    7.2
    Seafood ala korea
    Kali ini kesini waktu lunch sepi banget hahaha. waktu itu ud duak kali kesana tapi pas dinner dan weekend itu ngantriiii. Mungkin karena ini weekday kali ya jadi sepi.hihihi Pelayannya ga begitu banyak mungkin karena siang kali ya tapi mereka helpfull sekali sih. Dan ramah-ramah semua. hehehe. berhubung aku cuman ber3 jadi pesen yang 5 tier aja deh (629K++) : -Tier 1 ( black mussles dan live clams) : seger-seger nih ga keliatan dari warna dagingnya yang ga pucat dan manis loh. walaupun yang black mussles agak amis tapi ga yang amis banget kok masih wajar. hehehe -Tier 2 ( Udang rebus dan Scallop) : Udangnya gendut-gendut dan yg terpenting manis'' ga boong! dan scallopnya juga enak di taruh dimangkok kecil gitu ada bihunnya dan kuah gitu. ga amis lagi. - Tier 3 (Prime Beef Cut) : beefnya empukkkk ga ketipisan gak kebetebalan juga. Pas banget deh jadi empuk dan juicy banget! apalagi dimakan pakai special saucenya si seafood tower! muantap! -Tier 4 (kepiting rebus) : agak kecewa pas di buka yang tier 4. Soalnya kemarin aku 2 x coba makan disini kepiting bener-bener kepiting yang besar gitu loh yang dagingnya banyak. Tapi kali ini pakenya blue crab yang dagingnya cenderung dikit. Pas aku tanya sama mas'nya memang yang tier 5 pakenya blue crab itu sedangkan untuk tier 9 baru pakai yang kepiting besae itu. huffttt baiklah. ya blue crabnya biasa aja dagingnya sedikit. - Tier 5 ( Soup) : nah ini Soupnya bisa pilih yang original soup/kimchi soup lalu bsia nambah pakein ramen sama keju ataupun telur juga. kita pilih yang original soupr with ramen and cheese!!! kuahnya kaldu gitu enak sih ga bikin eneg. setelah pesta seafood di tier terakhir kita makan yang kuah-kuah dan ad sayurnya juga. hehehe. lagi ada promo undian gitu kalau min transaksi 500k nah kebetulan kita dapet korean rice ball : porsinya da 6 rice ball gitu nasi nya di kepal bulet'' pake seaweed sama ada sedikit ayam. enak juga sih ini. ...Lihat lainnya
  • Charlie Yang
    telah diulas via Android
    7.6
    Tower seafood
    Udah pernah tau restoran ini dari dulu2, cuman belom pernah kesampean makan disini. Akhrinya waktu itu gw di ajak buat cobain. Yauda langsung deh gw jalan ke seafood tower yang ada di pantai indah kapuk. Tempatnya tidak terlalu besar dan agak sepi juga. Seafood tower ini ada pilihannya, ada yang 1-2 pax aja atau 3-4 pax atau lebih dari 4 pax. Pastinya berbeda harga juga ya. Seafood tower ini ada berisi udang, scallop, beef, kepiting, soup dan masih ada lagi. Bener2 puas deh makan disini. Untuk rasa sih enak. Kalau kalian penasaran bisa datang buat coba ...Lihat lainnya
  • 6.0
    The Seafood Tower - Pantai Indah Kapuk
    Dateng kesini sama temen". Tempatny ga gt rame dan bingung ny knp lagu ny yg d puter sama" terus. Tempatnya lumayan gede si sampe ke dalem" dan utk saus"ny bs ambil sendiri. Dan berhubung lg laper, kt pesen yg 5 tiers: - tier 1: isinya kerang"an gt. Mnrt aku si enak dan kerang ny fresh, ga amis. Aku suka kerang ijo ny. Temen aku yg krng suka kerang pun bs makan. -tier 2: isinya udang sama scallop. Scallop ny enak banget! Kuah ny pas dan asin ny enak! Udang ny juga fresh dan manis! Mantep deh! - tier 3: isinya beef. Beef ny lembut banget! Gatau hrs komen apa, pokokny lembut dan enak banget deh! Apalagi di celup sama kecap asin yg pake cabe dikit. Behhh!!!! - tier 4: isinya kepiting, kepiting ny dpt 3. Aku agak males makannya, jd tmn aku yg cobain hehe. - tier 5: ini aku ga foto, tp isinya sayur sama mie. Kuah ny bs pilih mau yg ginger atau kimchi. Berhubung kt ga gt suka kimchi, kt pesen yg ginger. Ginger ny ga berasa jd bagi yg ga gt suka ginger bs ttp coba ini. • kt dpt kesempatan buat coba lucky wheels ny gt. Dan kt dpt nasi nori gtu. Nasinya enak tp gampang ancur. ...Lihat lainnya
  • Andrika Nadia
    telah diulas via iPhone
    8.0
    The Seafood Tower - Pantai Indah Kapuk
    Salah satu restoran di PIK yang udah gw bookmark semenjak openingnya karena terlihat sangat tempting. Kita ber4 mesen yang 5 tiers plus 1 tier Tteokbokki. Cara makannya disini harus dihabiskan per tier dari yang paling atas. Karena menggunakan metode steam, jadi setiap tier akan menurunkan juice ke tier dibawahnya. 1st - Steamed Live Clams & Black Mussels Keduanya gak berasa amis sama sekali, tanpa pake Homemade Sauce (saus merah rasa pedas manis dicampur bawang putih) pun udah enak. Tapi gw lebih suka pake sausnya karena lebih greget rasanya. 2nd - Steamed Live Prawns & Half Shell Scallops Udangnya gendut-gendut dan enak! Half Shell Scallopnya fantastis! Dihidangkan di mangkuk kecil dan ada semacam Bihun plus saus semacam kuah rasanya manis, ini saus enak banget! Udangnya akhirnya gw cocol ke saus ini, dan gw sruput kuahnya sampe titik kuah penghabisan. Sooo geeewwwddd! 3rd - Chef's Seasonal Menu Yang ternyata adalah Steamed Prime Beef. Super enakkk! Kalo gak inget masih ada 3 tiers lagi sih udah pake Nasi Putih gw makannya hahaha 4th - Tteokbokki with Cheese Fondue Rice Cake dan Cumi yang dimasak dengan Gochujang alias Sweet Red Chili Sauce, lalu dicocol dengan Cheese Fondue. Sooo delishhh! 5th - Steamed Live Crab Crabnya besar, dagingnya banyak, tapi nothing special rasanya. Perlu dicocol pake Homemade Sauce biar enak. 6th - Korean Gingseng Soup Gak nyangka ternyata ini enak banget! Segar, gurih, dan pas untuk netralisir sehabis makan seafood. Overall I had a great "Seafood Rantang Jumbo" experience, super recommended! ...Lihat lainnya
  • ester
    telah diulas via iPhone
    8.0
    Seafood Tower
    Pertama kali cobain Seafood Tower karena tertarik sama konsepnya.. Cara penyajiannya menarik karena ada beberapa tower yg bisa kita pilih, ada 3/5/7/9 tiers.. Untuk masing2 tiers beda2 jenisnya.. Tapi semuanya Seafood.. Karena waktu itu hanya makan dengan 3 personil kita nyobain yg 3 tiers plus tambahan 1 tier cheese tokpokki.. Untuk seafood yg disajikan smuanya fresh.. Kerang dan udang nya fresh.. Udangnya juga udang jumbo.. Beef nya juga enak dan juicy dan empuk.. Ada beberapa pilihan saos yg setelah dicampur dengan makanan tsb menghasilkan rasa yg enak.. Recommended untuk para penggemar seafood.. Pelayanannya juga cukup memuaskan dan waiter nya memberikan service yg baik dalam membantu mengangkat tier2 tsb.. Harga yg ditentukan sesuai dengan kualitas makanannya.. ...Lihat lainnya
5 Peringkat pengulas
0 Sangat baik
4 Baik
1 Rata-rata
0 Buruk
Kriteria
Lokasi
7.6
Harga
6.8
Kualitas
8.0
Servis
7.6
Ruang
6.8
7.4 poin - Baik
Informasi
Area
Dekat
Damai Indah Country Club
Dari Jl. Marina Indah yang mengarah ke Bundaran PIK lurus terus sampai melewati Damai Indah Country Club. Lokasi berada di sebelah kanan jalan.

  • The Seafood Tower di Pantai Indah Kapuk menyediakan berbagai masakan dengan bahan utama Seafood segar.

  • Tidak hanya rasanya yang lezat, pelayanannya pun ramah.

  • Harus coba: Prime Beef Shabu.


Jam operasional
Perbarui
Waktu Makan
Pemesanan terakhir
09:30 PM
Waktu tunggu
Kira-kira 10 - 15 menit
Libur
Seluruh hari libur sepanjang tahun
Kategori
Kapasitas
50 Dewasa
Masakan
Cocok untuk
  • 24 jam 24 jam
  • Pendingin ruangan Pendingin ruangan
  • Tempat duduk anak Tempat duduk anak
  • Parkir motor Parkir motor
  • Parkir mobil Parkir mobil
  • Tunai Tunai
  • Fasilitas konferensi Fasilitas konferensi
  • Kartu kredit Kartu kredit
  • Lesehan Lesehan
  • Kartu debit Kartu debit
  • Layanan antar Layanan antar
  • Kartu deposit Kartu deposit
  • Fasilitas Disabilitas Fasilitas Disabilitas
  • Drive thru Drive thru
  • Saluran TV olahraga Saluran TV olahraga
  • Stopkontak Stopkontak
  • Permainan Permainan
  • Penghangat ruangan Penghangat ruangan
  • Layanan karaoke Layanan karaoke
  • Live music Live music
  • Kartu anggota Kartu anggota
  • Ruang menyusui Ruang menyusui
  • Buka saat hari raya Buka saat hari raya
  • Tempat duduk luar Tempat duduk luar
  • Hewan peliharaan Hewan peliharaan
  • Tempat Bermain untuk Anak Tempat Bermain untuk Anak
  • Mushola Mushola
  • Ruangan privat Ruangan privat
  • Fasilitas membaca Fasilitas membaca
  • Menerima reservasi Menerima reservasi
  • Toilet Toilet
  • Rooftop Rooftop
  • Area merokok Area merokok
  • Kolam renang Kolam renang
  • Meja pemanggang Meja pemanggang
  • Layanan bawa pulang Layanan bawa pulang
  • Pajak Pajak
  • Tip untuk staf Tip untuk staf
  • Parkir valet Parkir valet
  • Wifi gratis Wifi gratis
Đặt bàn
Ngày đến
Giờ đến
Số người lớn
Số trẻ em
Ghi chú đặt bàn
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi
You're almost there! Verify your account to enjoy YOUR culinary journey.