Makanan
{{FilterCount}}
Filter

Toscana - Kemang

-
- Pasangan, Keluarga, Kelompok
8.6
Kualitas
8.1
Ruang
8.0
Servis
7.7
Harga
7.6
Lokasi
8.0
11
Ulasan
Perbarui
{{item.DayOfWeek}}
{{time.TimeOpen}} - {{time.TimeClose}}
Perbarui
Day Off {{time.Title}}
Rp.50.000 - Rp.320.000
Ulasan laporan masalah
Báo lỗi người dùng
  • 8.0
    Toscana - Kemang
    Toscana yang ada di Kemang ini salah satu restoran Italia favorit gue. Tempatnya nyaman dan gak terlalu formal seperti restoran italia lainnya di Jakarta. Jadi kalau ke sini bisa dalam berbagai kondisi gak mesti rapih rapih ehehe. Selain tempatnya, makanan di sini bisa dibilang lengkap banget menu italinya. Bahkan sampe menu Burrata pun ada! Tapi pas ke sini, gue memesan Tricolore Pasta. Menu ini adalah campuran 3 pasta yaitu spaghetti Matriaciana, spaghetti Carbonara dan satu lagi gue lupa, kalo gak salah si pesto. Meskipkun campur campur gini, tapi rasanya loveee banget. Pestonya sih terutama, enak banget dan rasanya otentik. Harganya 110K, mungkin pricey banget tapi worth banget sama rasanya! ...Lihat lainnya
  • indriya tata
    telah diulas via Android
    5.0
    Toscana - Kemang
    aku pas itu mesen tiramisu karna aku mau nyobain makanan ala italia ini dan rasanya not bad lah jadi kalian wajib kesini menurut aku buat tempat bagus dan cozy banget lucu buat foto selfie kalian, dijaminkalian pasti suka banget sama toscana ini gaakan kecewa makanan di toscana ini yg letaknya kemang ...Lihat lainnya
  • 8.2
    Toscana - Kemang
    Ke resto itali pasti dong harus cobain tiramisu nya jadi gw pesen ini deh. Enakk! Creamy banget. Perpaduan mascarpone cheese, kopi sama coklatnya tuh parah, melting di mulut. Dia jg ga terlalu heavy jd gw kuat buat makan banyak. Porsinya gede bisa buat ber 2. Pelayanan ramah dan baik. Tempatnya mewah tp hrgnya affordable. ...Lihat lainnya
  • 8.0
    Toscana - Kemang
    Waktu itu papa gw pesen pesen ravioloni ala toscana. Jadi ravioli ini adalah pasta berbentuk seperti kantong karena nanti bakal dikasih filling. Ukuran pasta nya pas buat sekali hap. Isi nya ada campuran daging kambing sama sapi tapi kambingnya sama sekali ga bau loh. Good job. Soalnya gw plg sensi sama bau2 itu. Lalu jg ada jamur. Sausnya kayak krim tomat gt, enak! ...Lihat lainnya
  • 8.6
    Toscana - Kemang
    Adek gw itu suka banget sama carbonara jd kadang mau di resto yg menyajikan menu macem2 tp dia tetep aja pilih menu satu ini. Rasa nya sih enak banget yaa. Bener2 rasanya tuh carbonara yang gurih dari krim dan keju dan susu. Love! Topping pork bacon nya juga wangi banget dan dikasih banyak. ...Lihat lainnya
11 Peringkat pengulas
2 Sangat baik
7 Baik
2 Rata-rata
0 Buruk
Kriteria
Lokasi
7.5
Harga
7.7
Kualitas
8.5
Servis
8.0
Ruang
8.1
8.0 poin - Baik
Informasi
Area
Dekat
The Habibie Center
Dari The Habibie Center Jl. Kemang Selatan Raya lurus 100 meter ke utara lalu masuk ke Jl. Kemang Raya. Toscana berada di sebelah kiri jalan.

  • Even tough located a bit from other restaurant in Kemang at that time, Toscana recognized by expatriates living in surrounding areas. Finding the food suited their taste, they became regulars and in away, created a solid base of customer for Toscana.

  • Toscana Jakarta won as The Best Italian Restaurant from Jakarta Java Kini Award and Indonesia Tatler Award, and also won 3rd Runner Up from Now Jakarta.

  • Must try: Penne Black Forest!


Jam operasional
Perbarui
Waktu Makan
Pemesanan terakhir
22:30
Waktu tunggu
Kira-kira 10 - 15 menit
Libur
Seluruh hari libur sepanjang tahun
Kategori
Kapasitas
50 Dewasa
Masakan
Hidangan
Ayam Ikan Steak Daging Minuman Sup Pasta Pizza Nasi
Website
www.toscanajakarta.com
  • 24 jam 24 jam
  • Pendingin ruangan Pendingin ruangan
  • Tempat duduk anak Tempat duduk anak
  • Parkir motor Parkir motor
  • Parkir mobil Parkir mobil
  • Tunai Tunai
  • Fasilitas konferensi Fasilitas konferensi
  • Kartu kredit Kartu kredit
  • Lesehan Lesehan
  • Kartu debit Kartu debit
  • Layanan antar Layanan antar
  • Kartu deposit Kartu deposit
  • Fasilitas Disabilitas Fasilitas Disabilitas
  • Drive thru Drive thru
  • Saluran TV olahraga Saluran TV olahraga
  • Stopkontak Stopkontak
  • Permainan Permainan
  • Penghangat ruangan Penghangat ruangan
  • Layanan karaoke Layanan karaoke
  • Live music Live music
  • Kartu anggota Kartu anggota
  • Ruang menyusui Ruang menyusui
  • Buka saat hari raya Buka saat hari raya
  • Tempat duduk luar Tempat duduk luar
  • Hewan peliharaan Hewan peliharaan
  • Tempat Bermain untuk Anak Tempat Bermain untuk Anak
  • Mushola Mushola
  • Ruangan privat Ruangan privat
  • Fasilitas membaca Fasilitas membaca
  • Menerima reservasi Menerima reservasi
  • Toilet Toilet
  • Rooftop Rooftop
  • Area merokok Area merokok
  • Kolam renang Kolam renang
  • Meja pemanggang Meja pemanggang
  • Layanan bawa pulang Layanan bawa pulang
  • Pajak Pajak
  • Tenis Tenis
  • Tip untuk staf Tip untuk staf
  • Parkir valet Parkir valet
  • Wifi gratis Wifi gratis
Đặt bàn
Ngày đến
Giờ đến
Số người lớn
Số trẻ em
Ghi chú đặt bàn
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi