Makanan
{{FilterCount}}
Filter

Travelmie - Tangerang Kota

-
- Pelajar, Pasangan, Kelompok
8.0
Harga
7.5
Lokasi
7.5
Ruang
7.0
Kualitas
6.0
Servis
7.2
2
Ulasan
Perbarui
Rp.4.000 - Rp.20.000
Ulasan laporan masalah
Báo lỗi người dùng
  • jonathanrs
    telah diulas via iPhone
    5.8
    Travelmie - Tangerang Kota
    Judul yg ada di tempat sih puncaknya tangerang. Tp hawanya panas luar biasa. Tp tempat makannya cukup unik. Mereka menyediakan tempat seperti kemah sbg tempat makannya. Dan menu utama nya adalah Indomie seleraku.. Saya pesen Indomie Maicih. Anak kalangan Tangerang pasti sdh pada tau maicih. Si kripik singkong yg pedas tapi nagihnya minta ampun. Yang saya rasakan, ini indomie soto, di atasnya dikasih kripik maicih. Jd rasanya cenderung ke pedas. Buat saya tergolong biasa saja. Topping maicihnya lbh cenderung ke ga enak, karena kerendem kuah jd lembek dan benyek. Utk pelayanan agak2 elus dada yah. Dr pelayan sampe ke kasir bikin elus dada semua. Mgkn karena kurang pengalaman jd kurang baik pelayanannya. ...Lihat lainnya
  • Afifah Kurnia
    telah diulas via Web
    8.6
    Makan Indomie Berasa Camping~
    Pertama kali gue ke Travelmie itu waktu lokasinya masih di Cipondoh. Gue tertarik ke sini karena konsepnya yang unik banget dari luar juga keliatan, bikin orang yang lewat di jalan jadi penasaran. Siapa yang ga penasaran sama tempat makan yang bukannya pake meja kursi pada umumnya malah pake tenda?, Karena itulah Travelmie rame banget apalagi kalo weekend, bisa-bisa kena waiting list. Pertama gue ke sini gue langsung coba di tendanya. Tendanya kan kecil ya, trus di dalemnya ada lampu petromak (bukan yang minyak, jadi aman). Seru! Serasa camping beneran. Untuk makannya gue coba Mie miripnya yang Indomie Goreng Rendang Double, temen gue pesen Indomie Rebus Ayam Bawang (kalo ga salah). Dan enak! Enak-enak aja sih menurut gue karena itu kali pertama gue cobain makan Indomie persis bungkus. Di Indomie Goreng Rendang, emang ada rendangnya walaupun ga banyak (ya menurut lo aja kalo banyak abangnya bangkrut), tapi enak juga ternyata makan Indomie Rendang pake rendang beneran hahaha. Kalo yang dipesan temen gue juga enak karena Indomie Ayam Bawang itu favorit gue dan ternyata pas dimakan bareng ada ayam sama telurnya, malah makin enak hehehe. Untuk minumnya kita pesan Teh Tarik, gue suka nih Teh Tarik yang begini, ga kemanisan pokoknya pas!. Udah gitu pelayannya ramah-ramah banget, jadi kalo lo udah selesai bayar, biasanya salah satu dari mereka kaya ngucapin apa ya kalo ga salah "Hati-hati, semoga mencapai puncak!". ...Lihat lainnya
2 Peringkat pengulas
0 Sangat baik
1 Baik
1 Rata-rata
0 Buruk
Kriteria
Lokasi
7.5
Harga
8.0
Kualitas
7.0
Servis
6.0
Ruang
7.5
7.2 poin - Baik
Informasi
Area
Dekat
Pasar Lama Tangerang
Dari Tol Jakarta-Merak keluar Tangerang lalu ke Jl. Moh. Tamrin lurus terus ikuti jalan ke Jl. P. Kemerdekaan, lalu masuk Jl. Kisamaun lokasi di kiri jalan.

  • Travelmie adalah kafe yang mengusung tema Urban Camping dengan membuat suasana yang ada menjadi terasa sedang camping di pegunungan. Berlokasi di pusat kuliner Kota Tangerang, membuat Travelmie selalu ramai dikunjungi muda-mudi Tangerang.

  • Makanan utama yang menjadi andalan Travelmie adalah Indomie yang disajikan mirip dengan gambar pada bungkus. Selain itu, ada juga Kue Cubit, Roti Panggang, Ketan, Pancong, dan aneka Minuman yang unik.

  • Harus coba: Cubit Cisadane Master-nya!


Jam operasional
Perbarui
Waktu Makan
Pemesanan terakhir
12:30 AM
Waktu tunggu
Kira-kira 10 - 15 menit
Libur
Seluruh hari libur sepanjang tahun
Kategori
Kapasitas
100 Dewasa
  • 24 jam 24 jam
  • Pendingin ruangan Pendingin ruangan
  • Tempat duduk anak Tempat duduk anak
  • Parkir motor Parkir motor
  • Parkir mobil Parkir mobil
  • Tunai Tunai
  • Fasilitas konferensi Fasilitas konferensi
  • Kartu kredit Kartu kredit
  • Lesehan Lesehan
  • Kartu debit Kartu debit
  • Layanan antar Layanan antar
  • Drive thru Drive thru
  • Saluran TV olahraga Saluran TV olahraga
  • Stopkontak Stopkontak
  • Permainan Permainan
  • Penghangat ruangan Penghangat ruangan
  • Live music Live music
  • Kartu anggota Kartu anggota
  • Buka saat hari raya Buka saat hari raya
  • Tempat duduk luar Tempat duduk luar
  • Hewan peliharaan Hewan peliharaan
  • Mushola Mushola
  • Ruangan privat Ruangan privat
  • Fasilitas membaca Fasilitas membaca
  • Menerima reservasi Menerima reservasi
  • Toilet Toilet
  • Rooftop Rooftop
  • Area merokok Area merokok
  • Layanan bawa pulang Layanan bawa pulang
  • Pajak Pajak
  • Tip untuk staf Tip untuk staf
  • Parkir valet Parkir valet
  • Wifi gratis Wifi gratis
Đặt bàn
Ngày đến
Giờ đến
Số người lớn
Số trẻ em
Ghi chú đặt bàn
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi
You're almost there! Verify your account to enjoy YOUR culinary journey.