Makanan
{{FilterCount}}
Filter

Warung Bali Bedugul - Pantai Indah Kapuk

-
- Pasangan, Keluarga, Kelompok
6.8
Kualitas
6.6
Servis
6.4
Lokasi
6.4
Harga
6.2
Ruang
6.5
5
Ulasan
Tutup 11:00 - 23:00
{{item.DayOfWeek}}
{{time.TimeOpen}} - {{time.TimeClose}}
Perbarui
Day Off {{time.Title}}
Rp.28.000 - Rp.70.000
Ulasan laporan masalah
Báo lỗi người dùng
  • 10
    Semuanya enak dan bikin pengen nambah
    Kalau lagi kangen Bali, memang nggak ada salahnya untuk makan aneka masakan khas Bali di Warung Bali Bedugul. Tempat ini punya banyak sajian khas Bali dan SEMUA YANG MENGANDUNG BABINYA ENAK BANGET! You name it, nasi campur sampai babi panggang sambal matahnya juga enak. Eh makan juga pie susunya untuk dessert ya! ...Lihat lainnya
  • Irwan devan
    telah diulas via iPhone
    8.0
    Kenikmatan kuliner bali di PIK jakarta utara
    Tempat ini adalah salah satu tempat favorit beruang.. krn makanannya enak dan harganya ga bikin kantong bolong... rasa dari masakannya pun lebih cocok buat beruang.. tapi balik lagi ini kan selera hahahhaha... tapi beruang memang suka sekali dengan samchan goreng, fried knuckle dan kulit ayam gorengnya... gokzzzzzz... rasanya enak banget.. pake nasi putih hangat jadi hal simple yg buat bahagia beruang hahahhaha... pokoknya buat beruang ini salah satu tempat kuliner favorit ... ...Lihat lainnya
  • ivanlapar
    telah diulas via iPhone
    5.0
    Maknyus
    Makan siang ini bingung mau mkn ap? nah gmn kalian yg d pik nih cobain salah 1 resto bali yg ada d sini namanya warungbalibedugul . . menu nya cukup banyak loh variannya, mulai dr nasi campur bali, ada satenya jg, ada ribs nya yg asoy dan ada jg nih si pork knucle yg lu bs makan utk sharing. pokoke maknyus deh ...Lihat lainnya
  • Ria Thalia
    telah diulas via Android
    4.4
    Ok lah
    Saya pesan Nasi babi dan itu enak. Gak pelit sayur dan sambel matahnya enak skali. Daging babinya ada 2 macem yang crispy sama yg biasa itu enak juga. Cuma versi di resto ini yg biasa di atas nasi pake babi crispy di ganti sama dendeng babi trs juga ada krupuk kulitnya tp agak alot sih. Mbaknya ramah dan ngasih tw ada promo apa aja. Tempatnya terbuka non ac kyknya. Lumayan enak buat duduk. Harganya 50k setelah pajak lumayan mahal haha. ...Lihat lainnya
  • 5.0
    Warung Bali Bedugul
    makan kesini emang kepingin makan makanan bali dan browsing di internet ini tapi pas liata di aplikasi makannan ini resto dengan rating yang jelek, tapi karna saya ingin mencoba rasnya jadi saya nekat aja makan di situ jadi saat itu saya ber 2 dengan teman saya karna sebelumnya liat ratingnya jelek jadi saya pesan 1 porsi dulu untuk kita ber 2 jadi waktu itu sya memmesan nasi bali yang harga 42k dan isinya ada nasi, babi panggang, ayam rempah, sate lilit, telur balado, urap melinjo, teri dan sambal matah dan betul ternyata rasanya gak enakkk hahhaha gak bisa di ungkapin… ...Lihat lainnya
5 Peringkat pengulas
1 Sangat baik
1 Baik
2 Rata-rata
1 Buruk
Kriteria
Lokasi
6.4
Harga
6.4
Kualitas
6.8
Servis
6.6
Ruang
6.2
6.5 poin - Rata-rata
Informasi
Area
Dekat
PIK Avenue
Dari Jl. Pantai Indah Kapuk belok kanan menuju Jl. Marina Indah, ikuti jalan saja dan Warung Bali Bedugul berada di sebelah kiri jalan.

  • Foodee sedang ingin makan enak namun bingung harus kemana? Coba saja datang kesini.

  • Harga yang ditawarkan cukup terjangkau.

  • Menu rekomendasi di Warung Bali Bedugul: Babi Panggang!


Jam operasional
Tutup 11:00 - 23:00
Waktu Makan
Pemesanan terakhir
22:30
Waktu tunggu
Kira-kira 10 - 15 menit
Libur
Seluruh hari libur sepanjang tahun
Kategori
Kapasitas
30 Dewasa
Hidangan
Ayam Babi Nasi
  • 24 jam 24 jam
  • Pendingin ruangan Pendingin ruangan
  • Tempat duduk anak Tempat duduk anak
  • Parkir motor Parkir motor
  • Parkir mobil Parkir mobil
  • Tunai Tunai
  • Fasilitas konferensi Fasilitas konferensi
  • Kartu kredit Kartu kredit
  • Lesehan Lesehan
  • Kartu debit Kartu debit
  • Layanan antar Layanan antar
  • Kartu deposit Kartu deposit
  • Fasilitas Disabilitas Fasilitas Disabilitas
  • Drive thru Drive thru
  • Saluran TV olahraga Saluran TV olahraga
  • Stopkontak Stopkontak
  • Permainan Permainan
  • Penghangat ruangan Penghangat ruangan
  • Layanan karaoke Layanan karaoke
  • Live music Live music
  • Kartu anggota Kartu anggota
  • Ruang menyusui Ruang menyusui
  • Buka saat hari raya Buka saat hari raya
  • Tempat duduk luar Tempat duduk luar
  • Hewan peliharaan Hewan peliharaan
  • Tempat Bermain untuk Anak Tempat Bermain untuk Anak
  • Mushola Mushola
  • Ruangan privat Ruangan privat
  • Fasilitas membaca Fasilitas membaca
  • Menerima reservasi Menerima reservasi
  • Toilet Toilet
  • Rooftop Rooftop
  • Area merokok Area merokok
  • Kolam renang Kolam renang
  • Meja pemanggang Meja pemanggang
  • Layanan bawa pulang Layanan bawa pulang
  • Pajak Pajak
  • Tip untuk staf Tip untuk staf
  • Parkir valet Parkir valet
  • Wifi gratis Wifi gratis
Đặt bàn
Ngày đến
Giờ đến
Số người lớn
Số trẻ em
Ghi chú đặt bàn
Simpan foto ke koleksi
Pengaturan koleksi
Perbarui koleksi kamu Buat koleksi kamu
Pengaturan koleksi